Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

3026 – 3050 dari 6254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 121  122  123 ... 251  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 September 2017

    Makasih yah To buat ucapan belasungkawanya..

    To td aku intip Profilenya.. :D

    RIDHO359 tulis:

    Turut berduka cita

  • HOPE617

    2 September 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Blm ada yg khilaf nyebut 207 nih :3

    ngarep... :3

  • ANDREAS484

    2 September 2017

    Belum ada yg menarik perhatian

    2 September 2017 diubah oleh ANDREAS484

  • HOPE617

    14 September 2017

    *6*

    14 September 2017 diubah oleh HOPE617

  • BETH882

    14 September 2017

    Lupa,

  • SAULINA744

    14 September 2017

    ngeri kali

  • FERNANDO207

    14 September 2017

    Blm ada yg khilaf sebut no ku nih :v

  • HOPE617

    14 September 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Blm ada yg khilaf sebut no ku nih :v

    F207...tapi boong :3

  • RICKY229

    14 September 2017

    I like member An492 :3

  • MUWARDY036

    14 September 2017

    FERNANDO207

  • RIDHO359

    14 September 2017

    Ada No 7 nya,, sisanya menyusul

  • EBTA253

    14 September 2017

    MUWARDY036 tulis:

    FERNANDO207

    ada yang khilaf nih wkwkwk....

  • 14 September 2017

    namanya nih baru seep...

    Gentle gituuh ...wkwkwkw

    MUWARDY036 tulis:

    FERNANDO207

  • 14 September 2017

    Booong dosa loh dek, wkwkwkw

    HOPE617 tulis:

    F207...tapi boong :3

  • MUWARDY036

    14 September 2017

    Iya, pernah kebayang saat acara malam keakraban muda-mudi gereja dahulu kala. Kita buatkan semacam papan pengumuman yg ditempelin banyak amplop yg masing2 bertulis nama peserta.

    Tujuannya kalo ada pesan rahasia/pesan yg malu diungkapkan langsung ke orangnya, bisa ditulis dan dimasukkan ke amplop sesuai nama yg dituju.

    Namun sampe malam terakhir, amplop saya dan beberapa teman lainnya masih kosong saja.  hufhh... sedih sih gga terlalu, tapi kan maluuu..  hahahaaa....

    Jadi kami (saya dan teman2 ngga laku lainnya) saling bekerja sama, membuat surat2 yg gokil utk menghibur sesama. Misalnya "I love youu", atau sejenisnya. hahahaa....

  • HOPE617

    14 September 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Booong dosa loh dek, wkwkwkw

    HOPE617 tulis:

    F207...tapi boong :3

    Bang Fernando tau isi hatiku ke dia kakve... haahhhak :D

  • HOPE617

    14 September 2017

    MUWARDY036 tulis:

    Iya, pernah kebayang saat acara malam keakraban muda-mudi gereja dahulu kala. Kita buatkan semacam papan pengumuman yg ditempelin banyak amplop yg masing2 bertulis nama peserta.

    Tujuannya kalo ada pesan rahasia/pesan yg malu diungkapkan langsung ke orangnya, bisa ditulis dan dimasukkan ke amplop sesuai nama yg dituju.

    Namun sampe malam terakhir, amplop saya dan beberapa teman lainnya masih kosong saja.  hufhh... sedih sih gga terlalu, tapi kan maluuu..  hahahaaa....

    Jadi kami (saya dan teman2 ngga laku lainnya) saling bekerja sama, membuat surat2 yg gokil utk menghibur sesama. Misalnya "I love youu", atau sejenisnya. hahahaa....

    ((menghibur)) :D

  • MUWARDY036

    14 September 2017

    HOPE617 tulis:

    ((menghibur)) :D

    iya sis...

    Kalo teringat lucu deh. Yang lain bacanya sambil senyum2.. tapi kami bisa ngakak sampe sakit perut (tapi hati sedih karena tau semua surat yg diterima itu rekayasa, gombal semuanya).

  • HOPE617

    15 September 2017

    MUWARDY036 tulis:

    iya sis...

    Kalo teringat lucu deh. Yang lain bacanya sambil senyum2.. tapi kami bisa ngakak sampe sakit perut (tapi hati sedih karena tau semua surat yg diterima itu rekayasa, gombal semuanya).

    Hahhhakkk sedih campur malu sih ya bang...

  • HOPE617

    15 September 2017

    RIDHO359 tulis:

    Ada No 7 nya,, sisanya menyusul

    Jangan-jangan bang Fernando nih... hhahahak kan ada 7 nya juga ^___^

  • DELIANA541

    15 September 2017

    606

  • ASBOL520

    15 September 2017

    744 & 622

  • JOE762

    15 September 2017

    6**

  • RICKY229

    15 September 2017

    naksir sama An492   :(    :(

  • REZA280

    15 September 2017

    Buru langsung inbox gih jgn dikode2in terus disini juga hahaha

3026 – 3050 dari 6254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 121  122  123 ... 251  Selanjutnya Kirim tanggapan