Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

4426 – 4450 dari 4545    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 177  178  179 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 agustus

    Perlu ngga sih aku bilang, bahwa tidak ada satupun member jk pria dimari yang aku ada feeling/suka/naksir....hehehe..😊😊

  • FERRYREY425

    18 agustus

    RMS482..

    Sosok yang lulus dari JK sejak tahun lalu.

    Saya mengalahkan banyak pria JK yg naksir padanya. Kesabaran, ketekunan, ketulusan, dan doa, berbuah hal yang terindah yang dibrikan Tuhan dalam hidup saya. Yakni dia yang membuat hidup saya semakin berarti & berwarna.

    Thanks RMS482 for loving me.

  • 18 agustus

    Ndak perlu kk..yg pnting jgn sebut member wanita aja kk 🤣🤣😋😋

    SAURIA580 tulis:

    Perlu ngga sih aku bilang, bahwa tidak ada satupun member jk pria dimari yang aku ada feeling/suka/naksir....hehehe..😊😊

  • 18 agustus

    Ditunggu kabar baik selanjutnya di thread

    www.jodohkristen.com/topic/2/44/

    Or

    Kisah Sukses.

    😁

    FERRYREY425 tulis:

    RMS482..

    Sosok yang lulus dari JK sejak tahun lalu.

    Saya mengalahkan banyak pria JK yg naksir padanya. Kesabaran, ketekunan, ketulusan, dan doa, berbuah hal yang terindah yang dibrikan Tuhan dalam hidup saya. Yakni dia yang membuat hidup saya semakin berarti & berwarna.

    Thanks RMS482 for loving me.

  • 18 agustus

    RG+103 .. semoga Tuhan menyatukan kami kembali.. hahahaha

  • FERRYREY425

    19 agustus

    Pasti dong saya akan isi thread-nya.

    Tapi semogalah ya kamu sudah lulus dari JK sebelum saya isi thread itu.

    Supaya kita semua beroleh damai sejahtera & memiliki sikap rendah hati. Amen.

    SAURIA580 tulis:

    Ditunggu kabar baik selanjutnya di thread

    www.jodohkristen.com/topic/2/44/

    Or

    Kisah Sukses.

    😁

  • 19 agustus

    178

  • 19 agustus

    Mantap. Selamat ya..tapi bagusnya mungkin bukan memakai istilah 'mengalahkan' kayaknya ya.. tetapi sukses buat hubungannya. Semoga dilancarkan hingga ke jenjang pernikahan. Amin. Salam buat Sist RMS..

    FERRYREY425 tulis:

    RMS482..

    Sosok yang lulus dari JK sejak tahun lalu.

    Saya mengalahkan banyak pria JK yg naksir padanya. Kesabaran, ketekunan, ketulusan, dan doa, berbuah hal yang terindah yang dibrikan Tuhan dalam hidup saya. Yakni dia yang membuat hidup saya semakin berarti & berwarna.

    Thanks RMS482 for loving me.

  • 21 agustus

    Nyimak ah sambil ngemil nasi uduk ....

  • 21 agustus

    😂😂😂😂 kepotong uang makan dong ya

    MARIA506 tulis:

    LISBETH921

    kk kehcehh kok hr ini gak bangunin aku... kan aku jd telat bangun nya,  kesiangan kan jadinya 😭

  • 21 agustus

    178

  • 21 agustus

    Samaan... 🙈🙈

    LISTON872 tulis:

    178

    HOPE617 tulis:

    178

  • 21 agustus

    HOPE617 tulis:

    Samaan... 🙈🙈

    Biar lebih pasti H178

  • 21 agustus

    P178... 🙈

    LISTON872 tulis:

    Biar lebih pasti H178

  • JANGAN506

    21 agustus

    HOPE617 tulis:

    P178... 🙈

    LISTON872 tulis:

    Biar lebih pasti H178

    ini artinya sama apa beda ya🤔🤔

    21 agustus diubah oleh JANGAN506

  • 21 agustus

    HOPE617 tulis:

    P178... 🙈

    Inisialnya beda, Halaman sama Page, berarti beda orang kan dek??

  • 21 agustus

    JANGAN506 tulis:

    ini artinya sama apa beda ya🤔🤔

    Beda lah, inisialnya kan beda lae

  • 21 agustus

    Iya, beda Bang... 🤣🤣🤣

    LISTON872 tulis:

    Inisialnya beda, Halaman sama Page, berarti beda orang kan dek??

  • 21 agustus

    Malam jdi burung dia kak klw siang jdi lampion 🤣

    MARIA506 tulis:

    HARYATIE307

    burungnya jantan atau betina dek?

    😂😂😂😂😂

    klo jntan,  aku mau ikut manjat jg,  siapa tau bs kenalan kan haxx hax haxx haxx haxx

  • 22 agustus

    belum adasih hehehe:-D

  • JANGAN506

    23 agustus

    703

    *tapi berujung jadi ito😞

  • 23 agustus

    *lalu skrol skrol di bag pengunjung akunqu

    *sampe hal 25

    kok nda ada yha? 🤔

    HOPE617 tulis:

    P178... 🙈

  • 23 agustus

    Di hal 26 ada-nya Ka... coba sekrol lagi... semangat kaka... 😅

    DINA121 tulis:

    *lalu skrol skrol di bag pengunjung akunqu

    *sampe hal 25

    kok nda ada yha? 🤔

  • JODOHKRISTEN

    24 agustus

    Shalom,

    Pada Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum (www.jodohkristen.com/topic/1/) tertera bahwa:

    Bukan chat: Forum tidak dimaksudkan untuk berbagi pesan singkat dengan 1 orang secara bolak-balik dalam waktu singkat, sehingga terlihat seperti chatting. Hal ini membuat topik terlalu panjang, dan biasanya isinya tidak relevan bagi orang lain.

    Meskipun sudah ada ketentuan tersebut, kami juga melihat adanya kebutuhan anggota untuk mengobrol, sehingga kami bersikap fleksible dalam hal ini dengan memberikan ruang khusus, seperti yang kami jelaskan sebelumnya:

    Kami juga menyadari bahwa anggota memiliki kebutuhan untuk berkomunikasi secara santai sehingga memberikan kebijakan atau kelonggaran dengan membuat topik Kedai Kopi dan Teh: www.jodohkristen.com/topic/599/ serta memperbolehkan 'slowchat' pada topik yang tidak mengangkat tema tertentu yaitu topik grup berdasarkan lokasi atau etnis (di mana pembuatan topik baru berdasarkan etnis sudah tidak diperbolehkan lagi: www.jodohkristen.com/topic/2340/).

    Akan tetapi, tetap ada anggota-anggota yang menggunakan topik manapun untuk mengobrol/slowchat yang tidak sesuai dengan topik, meskipun sudah mengetahui bahwa hal tersebut tidak diperbolehkan. Bahkan ada yang menyalahkan atau melarang admin menghapus postingnya - meskipun posting tersebut berupa obrolan dan/atau tidak sesuai topik.

    Hal ini sangat mengganggu dan membuat anggota lainnya merasa tidak nyaman - hingga sebagian memutuskan untuk tidak lagi bergabung di Forum.

    Setelah sekian lama memberikan kelonggaran, mulai saat ini kami akan bertindak tegas untuk kepentingan bersama: anggota-anggota yang melakukan slowchat perlu menyadari bahwa akunnya bisa dihentikan sementara atau permanen tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    Harap kerjasamanya: Harap utamakan kepentingan bersama.

    Terima kasih. Tuhan memberkati.

  • 25 agustus

    Ikut nyimak,,,idem...

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Pada Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum (www.jodohkristen.com/topic/1/) tertera bahwa:

    Bukan chat: Forum tidak dimaksudkan untuk berbagi pesan singkat dengan 1 orang secara bolak-balik dalam waktu singkat, sehingga terlihat seperti chatting. Hal ini membuat topik terlalu panjang, dan biasanya isinya tidak relevan bagi orang lain.

    Meskipun sudah ada ketentuan tersebut, kami juga melihat adanya kebutuhan anggota untuk mengobrol, sehingga kami bersikap fleksible dalam hal ini dengan memberikan ruang khusus, seperti yang kami jelaskan sebelumnya:

    Kami juga menyadari bahwa anggota memiliki kebutuhan untuk berkomunikasi secara santai sehingga memberikan kebijakan atau kelonggaran dengan membuat topik Kedai Kopi dan Teh: www.jodohkristen.com/topic/599/ serta memperbolehkan 'slowchat' pada topik yang tidak mengangkat tema tertentu yaitu topik grup berdasarkan lokasi atau etnis (di mana pembuatan topik baru berdasarkan etnis sudah tidak diperbolehkan lagi: www.jodohkristen.com/topic/2340/).

    Akan tetapi, tetap ada anggota-anggota yang menggunakan topik manapun untuk mengobrol/slowchat yang tidak sesuai dengan topik, meskipun sudah mengetahui bahwa hal tersebut tidak diperbolehkan. Bahkan ada yang menyalahkan atau melarang admin menghapus postingnya - meskipun posting tersebut berupa obrolan dan/atau tidak sesuai topik.

    Hal ini sangat mengganggu dan membuat anggota lainnya merasa tidak nyaman - hingga sebagian memutuskan untuk tidak lagi bergabung di Forum.

    Setelah sekian lama memberikan kelonggaran, mulai saat ini kami akan bertindak tegas untuk kepentingan bersama: anggota-anggota yang melakukan slowchat perlu menyadari bahwa akunnya bisa dihentikan sementara atau permanen tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    Harap kerjasamanya: Harap utamakan kepentingan bersama.

    Terima kasih. Tuhan memberkati.

4426 – 4450 dari 4545    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 177  178  179 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan