Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

4776 – 4800 dari 4899    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 191  192  193 ... 196  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 mei

    ROSE184 tulis:

    sekarang lebih nyaman temanan saja, gak ada lagi istilah naksir... 😀

    ah kita temenan dr 2002 tapi tetep aja naksir hahahahahha oceeeee

  • 7 mei

    aihzz...lu ya... wakakakakakaka...:-D , gak di WA gak di forum sama aza... entar kena banned sama  mimin lu..:-D , kenapa yak koq  bisa ketemu lu  mulu dimana-mana...:-D

    sudahlah gak usah bahas-bahas naksir disini yak... :-D

    DINO163 tulis:

    ah kita temenan dr 2002 tapi tetep aja naksir hahahahahha oceeeee

    7 mei diubah oleh ROSE184

  • 7 mei

    ROSE184 tulis:

    aihzz...lu ya... wakakakakakaka...:-D , gak di WA gak di forum sama aza... entar kena banned sama  mimin lu..:-D , kenapa yak koq  bisa ketemu lu  mulu dimana-mana...:-D

    sudahlah gak usah bahas-bahas naksir disini yak... :-D

    hahaha its just joking oce...ya dah lanjut wa

  • 7 mei

    cieee...dah berani  pajang muke die....wkwkwkwkwkwk.. :-D

    semoga nemu yang PAS di JK ya kakang  gembulll.... biar gak usilin gw muluk....wakakakaa :-D

    sesama teman harus saling support yak...!! :-D

    btw... tumben nangkring ke forum.. gak sibuk nyiram-nyiram biar makin subur....??? wakakaka..:-D

    baiklah..! lanjut di WA mareee...!!!

    DINO163 tulis:

    hahaha its just joking oce...ya dah lanjut wa

    7 mei diubah oleh ROSE184

  • 7 mei

    Ada dehhh 😁

  • 7 mei

    Ada dehhh (juga) deh 😜

  • 11 mei

    masih setia dan nyaman menjomblo... 😀

    ntar kalo dah bosan jomblo baru mulai lirik kiri👈  dan lirik kanan ➡

    😀😀😀😀

  • ELISA859

    11 mei

    mantap  sist  Rose, tetapi  jangan lama2  ngejomblonya  nanti keinginan  menikah  bisa  hilang  loh.🤣🤣🤣🤣

    Aku  saat  ini  juga blom  ingin  menikah, masih  meniknati kesendirian,

    ROSE184 tulis:

    masih setia dan nyaman menjomblo... 😀

    ntar kalo dah bosan jomblo baru mulai lirik kiri👈  dan lirik kanan ➡

    😀😀😀😀

  • 11 mei

    gak terlalu memperhatikan inisial. hee..

    tapi sejak bergabung beberapa hari yang lalu, memang ada beberapa orang yg ku suka (berdasarkan profile yang ditampilkan. terutama tentang argument kedekatan dg Yesus dan juga apa yang dikerjakan saat ini). lebih sering suka dg cowo yang memiliki kesamaan di dua hal tersbut.

  • 12 mei

    ELISA859 tulis:

    mantap  sist  Rose, tetapi  jangan lama2  ngejomblonya  nanti keinginan  menikah  bisa  hilang  loh.🤣🤣🤣🤣

    Aku  saat  ini  juga blom  ingin  menikah, masih  meniknati kesendirian,

    ROSE184 tulis:

    masih setia dan nyaman menjomblo... 😀

    ntar kalo dah bosan jomblo baru mulai lirik kiri👈  dan lirik kanan ➡

    😀😀😀😀

    semuanya aku serahkan kepada Tuhan saja..

    kalo sudah saatnya Pasti Tuhan pertemukan dengan jodohku.. untuk saat ini masih berasa lebih nyaman dan bahagia dengan kondisi sekarang..

  • 12 mei

    Mo kasih senyuman ma pujian ke T719 aja kagak bisa...dihalangi ma batasan kontak kata si admin..Pdhl kecocokan 71%...Piyeee ikiiii...hehehe..

    [Edit admin:
    Shalom,

    "Mohon maaf, anda tidak dapat menghubungi .............., karena profil anda tidak sesuai dengan kriterianya."

    Jika ada tulisan seperti itu, artinya anda berada di luar rentang usia atau tempat tinggal yang termasuk dalam kriteria anggota yang bersangkutan.
    Karena pengaturan kriteria dilakukan oleh anggota tersebut, Jodoh Kristen tidak memiliki wewenang untuk mengubahnya.

    Demikian jawaban dari kami. :-) ]

    12 mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 mei

    ada juga emang sengaja di setting untuk me non aktifin untuk tidak menerima senyuman dari siapapun... :-D

    SIGITC173 tulis:

    Mo kasih senyuman ma pujian ke T719 aja kagak bisa...dihalangi ma batasan kontak kata si admin..Pdhl kecocokan 71%...Piyeee ikiiii...hehehe..

    [Edit admin:
    Shalom,

    "Mohon maaf, anda tidak dapat menghubungi .............., karena profil anda tidak sesuai dengan kriterianya."

    Jika ada tulisan seperti itu, artinya anda berada di luar rentang usia atau tempat tinggal yang termasuk dalam kriteria anggota yang bersangkutan.
    Karena pengaturan kriteria dilakukan oleh anggota tersebut, Jodoh Kristen tidak memiliki wewenang untuk mengubahnya.

    Demikian jawaban dari kami. :-) ]

  • 21 mei

    Masih belum Ada... 🙄🙄

  • 5 juni

    Rahasia ah,😂

  • HASIAN722

    5 juni

    Ada sdh dikirimin senyuman tetap gk ngeh dianya.. Ya sudahlah gk jodoh kalii..

  • ASBOL520

    7 juni

    908

    Tapi kita jauhan nih beda pulau, gimana dong spy bisa maem bakso barengnya ?

  • 7 juni

    tidak ada... 😀

  • 7 juni

    Adaa seeeh cumaaan jaaoooh

    Giliran yg dekeeet cm ngintiip duank

    Blom jodooh x yaak 🤗🤪🤔☹️🤭

  • 7 juni

    Blum ada nihhhh .. coba tolong yang serius merapat! 😅😅😅

  • 13 juni

    Gxxxni 980

  • 13 juni

    masih blom ada, mungkin karena sudah gak niat nyari pasangan... 😀, hanya ingin berteman aza utk sekarang..

  • 31 juli

    Blm ada 😃😃😃

  • 31 juli

    ROSMAWATI288 tulis:

    Blm ada 😃😃😃

    [ tetap semangat sist 😃😃]

  • 1 agustus

    F726

  • 1 agustus

    Masih mencari...

4776 – 4800 dari 4899    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 191  192  193 ... 196  Selanjutnya Kirim tanggapan