Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

4876 – 4900 dari 4908    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 195  196  197  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 september

    CIEDIE549 tulis:

    apakah yg di forum ini sudah ada yg check out krn sudah menemukan pasangan? masak sdh halaman 195 belum ada sih? hehehehe, sudah bisa dijadikan buku nih.

    saudara TS sudah menikah malahan kk , temen2 yg lainnya ada jg sih yg menemukan pasangan

  • 11 september

    Susahnya karna jarang ada dari satu wilayah..tapi kalo Tuhan kasih dari luar wilayah saya gapapa saja.. Cmn masalahnya jodohnya masih belum ketemu..ada yg disukai eh tp kayanya ga suka ma saya.. Bahkan senyuman saya aja ga dibales.. 😂

  • 11 september

    Iya mba yati ,,..sama dengan saya juga☺

    YATI180 tulis:

    Kalau saya suka yg diatas saya umurnya mbak.....atau paling 4 tahun dibawah ....aha..ha..

  • 11 september

    ADI973 tulis:

    Iya benar, lisnarina 355 ada dua orang kah ?

    LISNARINAA355 tulis:

    Cuma satu sendiri seorang diri

    Semoga kalian bener nantinya jadian trus married

    Aku ga ngeledek sih cuma di sini banyak yg nulis tapi ga jadian

    Ok yasudah silahkan dilanjut untuk pdktnya

  • 11 september

    ECHA124 tulis:

    Iya mba yati ,,..sama dengan saya juga☺

    Iya mbak...karna kita kan pingin dimanja....aha..ha...Krn syaa kadang masih ada sifat kekanakannya ..jadi pingin jodoh yg bisa membahagiakan lahir batin...makanya susah dpt yg cocok ...

  • 11 september

    Tidak semua kaum hawa yang ga suka dengan pria yang usianya jauh lebih muda (brondong)..ada juga yang suka..tapi kebanyakan wanita yang sdh matang dan dewasa ingin mencari pria yang bisa menyeimbangkan dari semua sisi mas yohanes..misalnya sisi biologis, psikologis, sosial, ..☺pria yg usia nya diatas wanita bisa lebih sabar aja..tapi saya punya teman yang mau juga menjalani hubungan dengan pria yang sianya 4 ato 5 tahun dibawahnya dan mereka cocok aja2 sih...😀

    YOHANES101 tulis:

    Kita kaum adam mau tau alasan wanita yang tidak ingin memiliki pria yang jauh lebih muda ? 😊

  • 11 september

    TINA486 tulis:

    Hahaha... Mksdnya buat yg saya senyumin mas...

    Kalau masalh usia itu udh dikasih batasan Kriterianya ya...

    Ya bersabarlah wahay berondong..semoga

    menemukan jodoh seusiamu.. Hihi 😊

    Setuju sis....kalau syaa sich ...pingin Nemu yg cocok ...Krn pernikahan sekali seumur hidup jadi hrs selektif Dn berserah kepada Tuhan....maaf ya sama berondong kurang nyaman

  • 11 september

    ECHA124 tulis:

    Tidak semua kaum hawa yang ga suka dengan pria yang usianya jauh lebih muda (brondong)..ada juga yang suka..tapi kebanyakan wanita yang sdh matang dan dewasa ingin mencari pria yang bisa menyeimbangkan dari semua sisi mas yohanes..misalnya sisi biologis, psikologis,

    sosial, ..☺pria yg usia nya diatas wanita bisa lebih sabar aja..tapi saya punya teman yang mau juga menjalani hubungan dengan pria yang sianya 4 ato 5 tahun dibawahnya dan mereka cocok aja2 sih...😀

    Setuju sis.....karena kalau smaa berondong gimana gitu ya ...kyk smaa adek kita ...geli saya ....Krn kalau seperti syaa sdh capek lah lihat jenis jenis pria ...pingin jodoh yg sepadan dri syaa Dn kalau bisa diatasi saya semuanya dri segi positif ...

  • 11 september

    Iya betul mba yati☺ saya sebenarnya sdh di dekati dgn pria yang seperti ini...yang usianya jauh diatas saya..tp dianya membuat saya kesal aja mba..intinya dia takut berkomitmen melanjutkan ke hubungan yg serius lagi dengan alasan beda kota...padahal dr awal dianya juga tau bahwa saya dan dia berbeda kota terus kenapa dia php in saya kan.. saya jadi beranggapan pria yg usianya jauh diatas wanita blm tentu juga bisa berkomitmen serius...mungkin memang bisa jadi pria yang usia dibawah kita jauh lebih berkomitmen dlm menjalani hunungan..tergantung siapa orang nya juga yaa mba yati😊q]

    YATI180 tulis:

    Iya mbak...karna kita kan pingin dimanja....aha..ha...Krn syaa kadang masih ada sifat kekanakannya ..jadi pingin jodoh yg bisa membahagiakan lahir batin...makanya susah dpt yg cocok ...

  • 11 september

    ECHA124 tulis:

    Iya betul mba yati☺ saya sebenarnya sdh di dekati dgn pria yang seperti ini...yang usianya jauh diatas saya..tp dianya membuat saya kesal aja mba..intinya dia takut berkomitmen melanjutkan ke hubungan yg serius lagi dengan alasan beda kota...padahal dr awal dianya juga tau bahwa saya dan dia berbeda kota terus

    kenapa dia php in saya kan.. saya jadi beranggapan pria yg usianya jauh diatas wanita blm tentu juga bisa berkomitmen serius...mungkin memang bisa jadi pria yang usia dibawah kita jauh lebih berkomitmen dlm menjalani hunungan..tergantung siapa orang nya juga yaa mba yati😊q]

    Kalau pria seperti ini memang ngk serius mbak....sabar aja buat kita MBK...jodoh bisa DTG dri mana aja...Dn umur brpa aja....mari mencari yg nyaman buat kita mbk dgn menyertakan TUhan dlm segala hal...., Kalau Luth serius ngk usaha diharap lagi mbk....cari yg lain aja ...mana tau ada yg nyangkut ....berarti mbk blm rejeki cowok itu ....aha..ha..ha

    13 september diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 september

    Heii kamu..

    Iya kamu..L269😇☺

    Have a nice day,,JLU

  • 11 september

    Iya mba yati..thank you buat saran positifnya ..saya ga suka awalnya ke dia mba tari..faktor usia kami jarak jauh sekali...tp dia awal2 pdkt gigih banget ke saya..nelpon dan wa an setiap hari..saya jadi nya mencoba membuka hati saya ke dia..dan disaat saya mulai sayang ke dia nya....dia malah bilang berteman saja..aneh banget pria seperti ini..yaa seperti mba yati katakan dia memang tdk serius mendekati saya..dan saya belajar dr ini utk selektif mencari pria yang serius mendekati saya..dan membuka hati saya lagi ..tentunya minta penyertaan Tuhan juga ya mba..😊

  • 11 september

    ECHA124 tulis:

    Iya mba yati..thank you buat saran positifnya ..saya ga suka awalnya ke dia mba tari..faktor usia kami jarak jauh sekali...tp dia awal2 pdkt gigih banget ke saya..nelpon dan wa an setiap hari..saya jadi nya mencoba membuka hati saya ke dia..dan disaat saya mulai sayang ke dia nya....dia malah bilang berteman saja..aneh

    banget pria seperti ini..yaa seperti mba yati katakan dia memang tdk serius mendekati saya..dan saya belajar dr ini utk selektif mencari pria yang serius mendekati saya..dan membuka hati saya lagi ..tentunya minta penyertaan Tuhan juga ya mba..😊

    Iya mbak....ngk usah terlalu difikirkan lah ...kan kita belum diapai apain smaa dia ,pegang tangan aja belum...jadi blm ada ruginya MBK....masalh hati biasa itu MBK...ada yg DTG menetap sebentar,ada yg numpang lewat ...nanti pasti ada yg DTG Dn menetap ....maka dialkitab ada tertulis jgn mencintai manusia melebihi Tuhan

  • 11 september

    Iya betul mba yati...saya senang kalo mba yati kasi saya saran positif terus seperti ini, semoga kita bisa berteman di dunia nyata yah mba yati karena satu wilayah sama2 di medan...ntar kalo saya sdh perpanjang masa keanggotaan kita bisa sharing ttg segalanya di inbox yaa mba..thank you so much mba...ga lah dipikirkan kali,..buat apa ga ada untungnya kok...hehehe ☺

    YATI180 tulis:

    Iya mbak....ngk usah terlalu difikirkan lah ...kan kita belum diapai apain smaa dia ,pegang tangan aja belum...jadi blm ada ruginya MBK....masalh hati biasa itu MBK...ada yg DTG menetap sebentar,ada yg numpang lewat ...nanti pasti ada yg DTG Dn menetap ....maka dialkitab ada tertulis jgn mencintai manusia melebihi Tuhan

  • 11 september

    Ini masih di thread "Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??" kan ya?

  • 11 september

    masih donk,, :-D

    HOPE617 tulis:

    Ini masih di thread "Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??" kan ya?

  • 11 september

    ECHA124 tulis:

    Iya betul mba yati...saya senang kalo mba yati kasi saya saran positif terus seperti ini, semoga kita bisa berteman di dunia nyata yah mba yati karena satu wilayah sama2 di medan...ntar kalo saya sdh perpanjang masa keanggotaan kita bisa sharing ttg segalanya di inbox yaa mba..thank you so much mba...ga lah dipikirkan kali,..buat apa ga ada untungnya kok...hehehe ☺

    Iya mbk....He..he

  • 11 september

    HOPE617 tulis:

    Ini masih di thread "Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??" kan ya?

    Bukan udah berubah jd "tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg akan km nikahin??"

  • 12 september

    Waduuhhh...

    Tantangan yang sangat berat

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan udah berubah jd "tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg akan km nikahin??"

  • 12 september

    Hummzzzz....

  • 13 september

    VEE802 tulis:

    Tantangan buat jujur. Kali2 aja Dr sini ada yg jadian kan... Atau ada yg dah jadian????

    Ayo ada yg brani trima tantangan buat jujur????

    Salam 2 jari

    Vee

    Siapa takut !!!

    657, 848 dan 601

  • 13 september

    XXI

  • 13 september

    Hahhahahaha lagi jarang on aja kok 😅😅😅😅

    ANGGORO118 tulis:

    Eh ada kk lisbeth , btw udah pensiunkah di games sambung kata?

    Pasti lg sibuk mantau brp banyak hal di thread ini ya?

    Ok sippp dilanjut aja

  • 13 september

    masih blom ada sih...:-D

  • 28 november

    😅😅😅

4876 – 4900 dari 4908    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 195  196  197  Selanjutnya Kirim tanggapan