Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

5376 – 5400 dari 5533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 215  216  217 ... 222  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IKI585

    10 Juli

    261

  • JUNI680

    10 Juli

    Seketika diriku jadi berdebar" jangan" inilah yg disebut....🤭😆

    ANGGORO118 tulis:

    Sambil bilang... nungguin ya ? 🙈🤣

  • 10 Juli

    Kagak ada.

  • 10 Juli

    JUNI680 tulis:

    Seketika diriku jadi berdebar" jangan" inilah yg disebut....🤭😆

    🤭🤣🙈

  • JUNI680

    10 Juli

    Jangan di up oiiiiii🤣🤣🤣🤣

    Wah curiga aku😂🤧🤧🤧btw gaes cape aku balas komen mu dimana" bisa fokus 1 aja g😂 puyeng

    10 Juli diubah oleh JUNI680

  • 10 Juli

    JUNI680 tulis:

    Jangan di up oiiiiii🤣🤣🤣🤣

    Wah curiga aku😂🤧🤧🤧btw gaes cape aku balas komen mu dimana" bisa fokus 1 aja g😂 puyeng

    Siappp 🤭

    Ngakak mulu gw junnn 🙈🤣

    10 Juli diubah oleh ANGGORO118

  • 10 Juli

    Nyimak....

  • 12 Juli

    Pingin up lagi nih thread, semoga yg di pojokan sana ga merinding ✌😁

    Aku suka sama member yg hobby masak, ga usah disebutin inisial & no member 🙈🤭

  • 12 Juli

    masang masang...

    liat forum ini langsung inget topi merah dah

    😂

    ANGGORO118 tulis:

    Pingin up lagi nih thread, semoga yg di pojokan sana ga merinding ✌😁

    Aku suka sama member yg hobby masak, ga usah disebutin inisial & no member 🙈🤭

  • 12 Juli

    JUNITA694 tulis:

    masang masang...

    liat forum ini langsung inget topi merah dah

    😂

    cie² dia member ga sih ? mau aku sampein gmn gaes ?

  • 12 Juli

    dari profilnya lagi ga fulmem mas.

    kalau kata Sheila on7 aku berhenti berharap~~~

    ANGGORO118 tulis:

    cie² dia member ga sih ? mau aku sampein gmn gaes ?

  • 12 Juli

    Nggk ada

  • 12 Juli

    JUNITA694 tulis:

    dari profilnya lagi ga fulmem mas.

    kalau kata Sheila on7 aku berhenti berharap~~~

    Oh gitu

    Ya udah sm yg berondong aja gaes 😁

  • 12 Juli

    yawlah yarobiii 🙈

    ANGGORO118 tulis:

    Oh gitu

    Ya udah sm yg berondong aja gaes 😁

  • 12 Juli

    Lagi menunggu

  • 13 Juli

    Blom ada...mungkin blom join di JK..😀😀😀

  • 13 Juli

    SARAS008

    😂😂😂

  • 13 Juli

    ahahahah keren kali bah...saras main JK

    pasti putus sama panji000

    BANGBING530 tulis:

    SARAS008

    😂😂😂

  • 13 Juli

    VEE802 tulis:

    Tantangan buat jujur. Kali2 aja Dr sini ada yg jadian kan... Atau ada yg dah jadian????

    Ayo ada yg brani trima tantangan buat jujur????

    Salam 2 jari

    Vee

    aku belum punya nyali buat nyebutin. Hihihi.....

  • 13 Juli

    ahahha dia anak forum ga kak??

    dulu aku brani sebut kak karna dianya bukan anak forum dan akunya masih newbie

    EHE :-D

    sekarang kalau dipikir2, forum ini bikin ngakak sih. duhhhh:$)

    GRACE253 tulis:

    aku belum punya nyali buat nyebutin. Hihihi.....

  • 13 Juli

    JUNITA694 tulis:

    ahahha dia anak forum ga kak??

    dulu aku brani sebut kak karna dianya bukan anak forum dan akunya masih newbie

    EHE :-D

    sekarang kalau dipikir2, forum ini bikin ngakak sih. duhhhh:$)

    bukan anak forum sih Jun, tapi kalau dia lagi baca, hehehe....., malu euyyy......

  • 13 Juli

    sekarang udah nikah sama 212

    wkwkwkwkwk

    JUNITA694 tulis:

    ahahahah keren kali bah...saras main JK

    pasti putus sama panji000

  • 13 Juli

    JUNITA694 tulis:

    ....

    sekarang kalau dipikir2, forum ini bikin ngakak sih. duhhhh:$)

    Kalo yg topi merah bikin ngakak / baper gaes ?

    Ehhh ✌😅

  • 13 Juli

    sekarang sudah bisa mentertawakan diri sndiri mas 🤭 tandanya sudah netral dan sudah bisa terima kalau dia diluar jangkauan. asekkk 😁

    dulu sih iya baper. sebaiknya tidak kuulangi lagi. pelajaran bgt. 😌

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo yg topi merah bikin ngakak / baper gaes ?

    Ehhh ✌😅

  • 13 Juli

    JUNITA694 tulis:

    sekarang sudah bisa mentertawakan diri sndiri mas 🤭 tandanya sudah netral dan sudah bisa terima kalau dia diluar jangkauan. asekkk 😁

    dulu sih iya baper. sebaiknya tidak kuulangi lagi. pelajaran bgt. 😌

    Oke gaes 😉👍

5376 – 5400 dari 5533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 215  216  217 ... 222  Selanjutnya Kirim tanggapan