Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

5626 – 5650 dari 5741    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 225  226  227 ... 230  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Februari

    bicikin kamiy 🤭

    MIYA971 tulis:

    Sebutin nda yaah🤔

  • 28 Februari

    1. Dia namanya mirip sama kakaknya Ari Wibowo cuma gak ada Wibowonya. Di JK Nomer tengahnya 2.

    2. Kalau di game mobile legend, dia Hero Pemanah. Di JK Nomor tengahnya 7.

    3. Nama depannya mirip nama artis Indonesia yg udah go internasional, dulu itu artis pernah pakai kaos yg ada tulisan bahasa Arab pas lg konser, trus jadi rame. Di JK Nomor tengahnya 3.

    4. Dan satu lg, setelah April. Di JK Nomor tengahnya 2.

    Suka aja lihat mereka berempat. Manisnya itu gak pakai pengawet soalnya. 😅

  • 28 Februari

    1. Ira*2*

    2.  Ga tau ga pernah main game haha *edit : Miya*7*

    3. Agnes*3*

    4. Mei*2*

    BEBEN182 tulis:

    1. Dia namanya mirip sama kakaknya Ari Wibowo cuma gak ada Wibowonya. Di JK Nomer tengahnya 2.

    2. Kalau di game mobile legend, dia Hero Pemanah. Di JK Nomor tengahnya 7.

    3. Nama depannya mirip nama artis Indonesia yg udah go internasional, dulu itu artis pernah pakai kaos yg ada tulisan bahasa Arab pas lg konser, trus jadi rame. Di JK Nomor tengahnya 3.

    4. Dan satu lg, setelah April. Di JK Nomor tengahnya 2.

    Suka aja lihat mereka berempat. Manisnya itu gak pakai pengawet soalnya. 😅

    28 Februari diubah oleh MEI525

  • 28 Februari

    Karakter cewek pemanah di game itu banyak sih, tp rata2 nama jepang, mungkin kalo yg namanya gak kejepang2an itu cuma Miya & Yona. Dah tuh cari sis clue nya itu yah 🤣🤣🤣

    MEI525 tulis:

    1. Ira*2*

    2.  Ga tau ga pernah main game haha

    3. Agnes*3*

    4. Mei*2*

  • 28 Februari

    Wadidawwww.....jgn2 ente suka sama sis Miya nih. uhuuuuuuuiiii🤣🤣🤣 Saingan dah tuh ama bang V

    YANAH637 tulis:

    Karakter cewek pemanah di game itu banyak sih, tp rata2 nama jepang, mungkin kalo yg namanya gak kejepang2an itu cuma Miya & Yona. Dah tuh cari sis clue nya itu yah 🤣🤣🤣

  • 28 Februari

    Nah brsn googling

    Miya

    #niatabiz

    28 Februari diubah oleh MEI525

  • 28 Februari

    Fix....sis Miya angka tengahnya 7.

    Bungkusssss......*colek bang V ada saingannya nih 🤣🤣🤣

    MEI525 tulis:

    Nah brsn googling

    Miya

  • 28 Februari

    Ohiya bener tuh! MIYA971

    YANAH637 tulis:

    Fix....sis Miya angka tengahnya 7.

    Bungkusssss......*colek bang V ada saingannya nih 🤣🤣🤣

  • 28 Februari

    Sis Miya plizz baca komen aku & sis Mei yah. Kami berhasil memecahkan teka teki nih🤣. Semoga bisa jd jalan buat bang beben deketin sis Miya wkwkwkkkk......

  • 28 Februari

    Tapi saya seneng loh cara bang beben ngasih tau inisial nama yg dia taksir dgn memakai clue. Berasa jd detektif ala2 🤣. Menurutku caranya unik, menarik, ditambah alasannya knpa bisa suka sama orang tsb. Coba ah aku mau ikutin wkwkwkkk....

  • 28 Februari

    Jenius kalian melebihi profesor lang ling lung

    YANAH637 tulis:

    Sis Miya plizz baca komen aku & sis Mei yah. Kami berhasil memecahkan teka teki nih🤣. Semoga bisa jd jalan buat bang beben deketin sis Miya wkwkwkkkk......

  • 28 Februari

    Bener mas. 😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jenius kalian melebihi profesor lang ling lung

  • 28 Februari

    Donal bebek dong🤣🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jenius kalian melebihi profesor lang ling lung

  • 28 Februari

    Cuma suka lihat doang. Gak ada persaingan di JK. Lagian kan kalau manis ya sayang kalau gak dilihat. 😁

    YANAH637 tulis:

    Fix....sis Miya angka tengahnya 7.

    Bungkusssss......*colek bang V ada saingannya nih 🤣🤣🤣

  • 28 Februari

    Lebih dr cuma suka liat doang jg gak pa2 bang😁. Sainganlah tp kita disini saingannya sehat, gak ada saling menjatuhkan, saling dukung dan siapapun yg lulus duluan dari sini kita patut bahagia.

    BEBEN182 tulis:

    Cuma suka lihat doang. Gak ada persaingan di JK. Lagian kan kalau manis ya sayang kalau gak dilihat. 😁

  • 28 Februari

    YANAH637 tulis:

    Fix....sis Miya angka tengahnya 7.

    Bungkusssss......*colek bang V ada saingannya nih 🤣🤣🤣

    Bahhh🤣🤣

    Kok jadi saingan sih neng😂

    Gak lah, neng Miya kan cantik, cowo normal pasti seneng lah liat neng Miya (including me😂)  eh maksudnya liat foto nya neng Miya(ya iyalah ya, disini kita cuma bs liat foto doang kan😂)

    Jadi pasti banyak yg suka liat ( foto) neng Miya di JK ini

    BEBEN182 tulis:

    Cuma suka lihat doang. Gak ada persaingan di JK. Lagian kan kalau manis ya sayang kalau gak dilihat. 😁

    Bener banget bro👍

    Setuju 1000%,

    Pasti banyak yg seneng liat foto neng Miya di alam semesta JK ini,cuma masih malu2 aja 😂

  • 28 Februari

    Wakakakakkkk.....saya malah senyum2 sendiri baca komen bang v n bang beben😁🤣

    VINCENT012 tulis:

    Bahhh🤣🤣

    Kok jadi saingan sih neng😂

    Gak lah, neng Miya kan cantik, cowo normal pasti seneng lah liat neng Miya (including me😂)  eh maksudnya liat foto nya neng Miya(ya iyalah ya, disini kita cuma bs liat foto doang kan😂)

    Jadi pasti banyak yg suka liat ( foto) neng Miya di JK ini

    Bener banget bro👍

    Setuju 1000%,

    Pasti banyak yg seneng liat foto neng Miya di alam semesta JK ini,cuma masih malu2 aja 😂

  • 28 Februari

    Seperti kata nya bro teddy..

    Jadi semangat berjuang untuk mas beben dan abang v

    😄😁😁

    TEDDY845 tulis:

    selama janur kuning belum melengkung masih milik bersama!!

  • TEDDY845

    28 Februari

    SUSAN088 tulis:

    Seperti kata nya bro teddy..

    Jadi semangat berjuang untuk mas beben dan abang v

    😄😁😁

    masih ada lanjutan, sist. Kalau melengkung bisa di setrika lagi biar lurus... 😂😂😂😂

  • 1 Maret

    Kan ada 4 cewek. Baru 1 yg ketahuan, masih ada 3 lg. Kalau bisa tau semua, ntar saya kasih hadiah ajak jalan2 ke monas. 😅

    YANAH637 tulis:

    Lebih dr cuma suka liat doang jg gak pa2 bang😁. Sainganlah tp kita disini saingannya sehat, gak ada saling menjatuhkan, saling dukung dan siapapun yg lulus duluan dari sini kita patut bahagia.

  • 1 Maret

    Wah...sungguh tugas yg rumit tapi menarik ini 🤣🤣🤣

    BEBEN182 tulis:

    Kan ada 4 cewek. Baru 1 yg ketahuan, masih ada 3 lg. Kalau bisa tau semua, ntar saya kasih hadiah ajak jalan2 ke monas. 😅

  • 1 Maret

    Pengen nyebutin banyak tapi takut yg satu cemburu yg satu lagi cemburu satu lagi cemburu dan satu lagi cemburu dan yg satu lagi yg satu lagi ia begitu juga yg satu lagi 😁

  • 1 Maret

    Ozannnnnnn.....unyu banget sih kamu ini dedek ozan🤣🤣🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pengen nyebutin banyak tapi takut yg satu cemburu yg satu lagi cemburu satu lagi cemburu dan satu lagi cemburu dan yg satu lagi yg satu lagi ia begitu juga yg satu lagi 😁

  • 1 Maret

    nah ini.. kalau banyak yg ditargetin, jangan ampe ketahuan gitu ya dek?

    😬😬😬

    jd ga dpt satupun. lol

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pengen nyebutin banyak tapi takut yg satu cemburu yg satu lagi cemburu satu lagi cemburu dan satu lagi cemburu dan yg satu lagi yg satu lagi ia begitu juga yg satu lagi 😁

  • 1 Maret

    YANAH637 tulis:

    Ozannnnnnn.....unyu banget sih kamu ini dedek ozan🤣🤣🤣

    🤣🤭

5626 – 5650 dari 5741    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 225  226  227 ... 230  Selanjutnya Kirim tanggapan