Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

5651 – 5675 dari 5741    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 226  227  228 ... 230  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Maret

    JUNITA694 tulis:

    nah ini.. kalau banyak yg ditargetin, jangan ampe ketahuan gitu ya dek?

    😬😬😬

    jd ga dpt satupun. lol

    Demi kebaikan bersama atas nama saya sendiri beserta kawan kawan, sahabat sahabat,  kakak adik sekalian, se Rt se RW sekelurahan, sekecamatan sekota, sekabupaten dan sewalikota kembali mengucapkan mendingan tidak dikasitau insial nya siapa no berapa dirinya.

    Terimakasih untuk semua warga JK yang santik santik, manis manis tanpa gula tanpa pengawet, cakep cakep tanpa make up yg tebel tebel 🤭😁

  • MEGAWATI982

    1 Maret

    Waaah kebanyak cwo yg terbuka...

    Klu cwe agak malu mgkin ya

    Agresif juga kyaknya gak dsukai cwo

  • 1 Maret

    kami sekecamatan bukit raya mengucapkan, "semoga lancar"

    SOZANLIWU435 tulis:

    Demi kebaikan bersama atas nama saya sendiri beserta kawan kawan, sahabat sahabat,  kakak adik sekalian, se Rt se RW sekelurahan, sekecamatan sekota, sekabupaten dan sewalikota kembali mengucapkan mendingan tidak dikasitau insial nya siapa no berapa dirinya.

    Terimakasih untuk semua warga JK yang santik santik, manis manis tanpa gula tanpa pengawet, cakep cakep tanpa make up yg tebel tebel 🤭😁

  • 1 Maret

    Selamat berusaha. Hadiah menunggu. Dan ada hadiah menarik lainnya, yaitu 5 permen Milkita. Karena 5 permen Milkita setara jg dengan segelas susu. Tunggu apalagi, buruan ambil kesempatan ini. 😅

    YANAH637 tulis:

    Wah...sungguh tugas yg rumit tapi menarik ini 🤣🤣🤣

  • 1 Maret

    Wahhh...anda piawai sekali yah jualannya😁. Hadiahnya gak mau permen. Saya mau cap kaki tiga aja, krn asli ada badaknya wkwkwkk.....*apasihgaknyambung🤣

    BEBEN182 tulis:

    Selamat berusaha. Hadiah menunggu. Dan ada hadiah menarik lainnya, yaitu 5 permen Milkita. Karena 5 permen Milkita setara jg dengan segelas susu. Tunggu apalagi, buruan ambil kesempatan ini. 😅

  • 1 Maret

    Hmm...

    Brarti hadiahnya jalan jalan ke monas sambil makan permen milkita nih 🤔

    BEBEN182 tulis:

    Kan ada 4 cewek. Baru 1 yg ketahuan, masih ada 3 lg. Kalau bisa tau semua, ntar saya kasih hadiah ajak jalan2 ke monas. 😅

  • 1 Maret

    Kl udah manteb,,jgn cuman sebut,lgsg aja sabet..biar ngga keduluan dipatok ayam

    Ngomongmu sih sll bener mas,tp sayang minim tindakan kamu mas

    (disitu kadang sy merasa begitu saking gabutnya,hingga ngomong dewe dijawab dewe..semacam mahir banget berhalusinasi)

  • SIS281

    1 Maret

    Hahahahaha 😌

  • 1 Maret

    SIS281 tulis:

    Hahahahaha 😌

    Ohhhh inisialnya H tuh🤔

  • SIS281

    1 Maret

    DIMAS604 tulis:

    Ohhhh inisialnya H tuh🤔

    🤭🤭

    Abis minum Tolak Angin ya, Dim? 😌

  • 1 Maret

    mas tian suka lucu emang nih

    😂😂😂

    hayo mas semangat grak!!

    eheey

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl udah manteb,,jgn cuman sebut,lgsg aja sabet..biar ngga keduluan dipatok ayam

    Ngomongmu sih sll bener mas,tp sayang minim tindakan kamu mas

    (disitu kadang sy merasa begitu saking gabutnya,hingga ngomong dewe dijawab dewe..semacam mahir banget berhalusinasi)

  • HOPE499

    28 Maret

    Belum nemu

  • 28 Maret

    Mau menyebutkan tapi bingung orangnya yg mana 😅

  • 30 Maret

    440..sudah ganti gebetan 😄😄😄

  • 30 Maret

    484 semoga orangnya gak baca 😅 yg manis dan agak2 chubby aku suka 🥰

  • 30 Maret

    inisialnya jg dong 🤭

    SUSAN088 tulis:

    440..sudah ganti gebetan 😄😄😄

  • 31 Maret

    Inisialnya E.. Tp orgnya udah gak aktif di JK 😅

  • 31 Maret

    yahhh 😁 kirain masih aktif kak

    SUSAN088 tulis:

    Inisialnya E.. Tp orgnya udah gak aktif di JK 😅

  • 31 Maret

    😄😄

  • 19 April

    VEE802 tulis:

    Tantangan buat jujur. Kali2 aja Dr sini ada yg jadian kan... Atau ada yg dah jadian????

    Ayo ada yg brani trima tantangan buat jujur????

    Salam 2 jari

    Vee

    Nyimak aja deh 😅😅😅

    Lagian ngk tau  mana orangnya hheehhee

  • 22 April

    mau nulis nama akun sendiri boleh ga nih 😁🤭

  • 22 April

    JUNITA694 tulis:

    mau nulis nama akun sendiri boleh ga nih 😁🤭

    Silahkan tapi,  bukn inisial si dia 😂😂😂

  • 22 April

    Mau sebut tapi malu

  • 22 April

    pokoknya namanya J lah...

    🤭

    tebak dlm hati aja ahaha

    DIANPANDIE622 tulis:

    Silahkan tapi,  bukn inisial si dia 😂😂😂

  • 22 April

    abang itu main forum ga kak?

    wkwkw bs senyum2 dia bacanya 🤭

    MEI525 tulis:

    Mau sebut tapi malu

5651 – 5675 dari 5741    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 226  227  228 ... 230  Selanjutnya Kirim tanggapan