Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

5751 – 5775 dari 6032    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 230  231  232 ... 242  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Desember

    Nanti aja kalo udah sah jadi suami istri 😀😀😀

  • 29 Desember

    Sebutin dong ka 🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Nanti aja kalo udah sah jadi suami istri 😀😀😀

  • 29 Desember

    Kalo saya C332

    29 Desember diubah oleh ESRI636

  • 29 Desember

    Selesai pemberkatan aja 😁😁😁

    ESRI636 tulis:

    Sebutin dong ka 🤣🤣

  • 29 Desember

    Semoga di cepatkan dan dimudahkan ya ka

    LINA843 tulis:

    Selesai pemberkatan aja 😁😁😁

  • 29 Desember

    Amin 🙏🙏🙏

    ESRI636 tulis:

    Semoga di cepatkan dan dimudahkan ya ka

  • 29 Desember

    Semoga engga ada yang tau 😁😁😁

    ESRI636 tulis:

    Kalo saya C332

  • ECHY268

    29 Desember

    Aku tau... hintnye...dia sdh abu-abu😂

    ESRI636 tulis:

    Semoga engga ada yang tau 😁😁😁

  • 29 Desember

    Waduh waduh ada yang tau ternyata 🤣🤣🤣 jangan disebutin nama lengkap nya ka, bisa gawat nanti

    ECHY268 tulis:

    Aku tau... hintnye...dia sdh abu-abu😂

    29 Desember diubah oleh ESRI636

  • ECHY268

    29 Desember

    Heheheee.... wani piro de?

    #feelingku biasanya ga slh😁

    ESRI636 tulis:

    Waduh waduh ada yang tau ternyata 🤣🤣🤣 jangan disebutin nama lengkap nya ka, bisa gawat nanti

    29 Desember diubah oleh ECHY268

  • 29 Desember

    Aduh aduh, eh tapi gapapa deh disebutin juga ka.

    ECHY268 tulis:

    Heheheee.... wani piro de?

    29 Desember diubah oleh ESRI636

  • 31 Desember

    1 2 3 4 5 6 7 8 9 diantara nomor itu sihhhh ....

  • 31 Desember

    Mau petak umpet po

    GLORIUSNOV760 tulis:

    1 2 3 4 5 6 7 8 9 diantara nomor itu sihhhh ....

  • 31 Desember

    Kok gaada angka 0

    GLORIUSNOV760 tulis:

    1 2 3 4 5 6 7 8 9 diantara nomor itu sihhhh ....

  • 31 Desember

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mau petak umpet po

    😃🤘😃

  • 31 Desember

    LINA843 tulis:

    Kok gaada angka 0

    Aku tmbhi deh 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9, diantara nmr2 itu pokoknya

  • 31 Desember

    Ini mah lebih rumit dari matematika 😃😃😃

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Aku tmbhi deh 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9, diantara nmr2 itu pokoknya

  • 31 Desember

    ini yg katanya galak ya bro?

    ESRI636 tulis:

    Kalo saya C332

  • 31 Desember

    Udah jadi rahasia umum yaa pak RW 😂😂😂

    ARIO598 tulis:

    ini yg katanya galak ya bro?

  • 31 Desember

    LINA843 tulis:

    Ini mah lebih rumit dari matematika 😃😃😃

    Engga rumit kok 😉

  • 31 Desember

    Aku kan gatau jadinya rumit kalo mas kan udah tau jadinya ga rumit 😄😄😄

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Engga rumit kok 😉

  • 1 Januari

    Udah pada tau semua keles 😂😂😂

    ESRI636 tulis:

    Semoga engga ada yang tau 😁😁😁

  • 1 Januari

    spy lirik cewe lain kabarnya

    LINA843 tulis:

    Udah jadi rahasia umum yaa pak RW 😂😂😂

  • 1 Januari

    Tau nya batam nya doang ka

    LINA843 tulis:

    Udah pada tau semua keles 😂😂😂

  • 1 Januari

    Pak RW aja udah tau namanya kok, coba liat ke atas ☝

    ESRI636 tulis:

    Tau nya batam nya doang ka

5751 – 5775 dari 6032    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 230  231  232 ... 242  Selanjutnya Kirim tanggapan