Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

5776 – 5800 dari 5847    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 231  232  233  234  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Januari

    Hahaha itu bohong dia pak rw

    ARIO598 tulis:

    ini yg katanya galak ya bro?

  • 1 Januari

    Emang ya? Aku engga sadar 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Pak RW aja udah tau namanya kok, coba liat ke atas ☝

  • 1 Januari

    Mungkin pak RW baca di topik sebelah makanya tau 😂😂😂

    ESRI636 tulis:

    Hahaha itu bohong dia pak rw

  • 1 Januari

    Pak RW baca di topik kedai kali ya ka

    LINA843 tulis:

    Mungkin pak RW baca di topik sebelah makanya tau 😂😂😂

  • 1 Januari

    Entahlah di topik yg mana, abisnya kalian berdua kalo di forum sering berantem sih 😜😜😜

    ESRI636 tulis:

    Pak RW baca di topik kedai kali ya ka

  • 1 Januari

    🤣🤣🤣 di forum berantem, di chat beda lagi

    LINA843 tulis:

    Entahlah di topik yg mana, abisnya kalian berdua kalo di forum sering berantem sih 😜😜😜

  • 2 Januari

    T545 Semoga kau yang disiapkan Tuhan untukku😍🙏

    2 Januari diubah oleh CHRISTINE332

  • 2 Januari

    Wow. Forum yang rame

  • 3 Januari

    wadidaw dek, ada yg nyanyi lagu pupuslah ini nanti

    potek hati anak org

    😂🤭

    CHRISTINE332 tulis:

    T545 Semoga kau yang disiapkan Tuhan untukku😍🙏

  • 3 Januari

    [Selama janur kuning belum mengembang ka, bebas mencintai siapapun😂✌]

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw dek, ada yg nyanyi lagu pupuslah ini nanti

    potek hati anak org

    😂🤭

  • 3 Januari

    Engga begitu konsep nya bu 😁😁😁

    CHRISTINE332 tulis:

    [Selama janur kuning belum mengembang ka, bebas mencintai siapapun😂✌]

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw dek, ada yg nyanyi lagu pupuslah ini nanti

    potek hati anak org

    😂🤭

  • 3 Januari

    Berarti kalo janur kuning blm melengking masih ada kesempitan tuh 😂😂😂

    ESRI636 tulis:

    Engga begitu konsep nya bu 😁😁😁

  • 3 Januari

    betul dek. asal yg dicintaipun mencintai balik. 🤭

    okay.. hope the best for u n your crush 👍🏾

    CHRISTINE332 tulis:

    [Selama janur kuning belum mengembang ka, bebas mencintai siapapun😂✌]

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw dek, ada yg nyanyi lagu pupuslah ini nanti

    potek hati anak org

    😂🤭

  • 3 Januari

    Ka lina ini kompor banget ya 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Berarti kalo janur kuning blm melengking masih ada kesempitan tuh 😂😂😂

  • 3 Januari

    Cuma ngasih saran dibilang kompor.. Piye toh 😥😥😥

    ESRI636 tulis:

    Ka lina ini kompor banget ya 🤣🤣🤣

  • 3 Januari

    🤣🤣🤣 makasih sarannya ka. Nanti dipertimbangkan lagi

    LINA843 tulis:

    Cuma ngasih saran dibilang kompor.. Piye toh 😥😥😥

  • 3 Januari

    [Kelonggaran malahh😂✌]

    LINA843 tulis:

    Berarti kalo janur kuning blm melengking masih ada kesempitan tuh 😂😂😂

  • 3 Januari

    Oi sis, urusan sama Pak Rete udah kelar?

    CHRISTINE332 tulis:

    [Kelonggaran malahh😂✌]

    LINA843 tulis:

    Berarti kalo janur kuning blm melengking masih ada kesempitan tuh 😂😂😂

  • 3 Januari

    [Udah dongg, mohon doa nya ya, semoga aku bahagia😍✌]

    ESRI636 tulis:

    Oi sis, urusan sama Pak Rete udah kelar?

  • 3 Januari

    Siap siap. Berteman kayanya lebih seru dan lebih cair suasananya 😁😁😁. Ayo ke kedai sis, traktir makan² lah 🤣🤣🤣

    CHRISTINE332 tulis:

    [Udah dongg, mohon doa nya ya, semoga aku bahagia😍✌]

    ESRI636 tulis:

    Oi sis, urusan sama Pak Rete udah kelar?

    3 Januari diubah oleh ESRI636

  • 5 Januari

    L843 😍😘

  • 5 Januari

    Ashiyaaaapp akhirnya buka kartu😜

    LINA843 tulis:

    L843 😍😘

  • 5 Januari

    Mantap juga inisialnya diri sendiri ka. 😁😁😁

    LINA843 tulis:

    L843 😍😘

    5 Januari diubah oleh ESRI636

  • 5 Januari

    Ho ho ho 🎅

    CHRISTINE332 tulis:

    Ashiyaaaapp akhirnya buka kartu😜

    LINA843 tulis:

    L843 😍😘

  • 5 Januari

    Ho ho ho 🎅

    ESRI636 tulis:

    Akhirnya inisial nya di beritahu juga

5776 – 5800 dari 5847    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 231  232  233  234  Selanjutnya Kirim tanggapan