Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

5826 – 5847 dari 5847    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 232  233  234Kirim tanggapan

  • 13 Januari

    Aku nunggunya kepastian dari Tuhan sih 😆

    ESRI636 tulis:

    Jangan lama² minta kepastian dari dia ka. 😁

  • 13 Januari

    CHRISTINE332 tulis:

    Ehemm, Ka Lin kalau diliat" ganteng juga tu Mas Glo😉

    Kaburrr 🏃‍♀️takut dibilang kompor✌

    LINA843 tulis:

    Lah aku kan gatau yg mana orangnya 😂

    Eeemmmm

  • 13 Januari

    CHRISTINE332 tulis:

    G760😉🤣

    Buat kepastian dong

    LINA843 tulis:

    Aku sih ga berani umbar2 yg belum pasti 😉✌

    Eemmm gt ya

  • 13 Januari

    Mon maap mas, ada yg bisa dibantu 😃

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Eemmm gt ya

  • 14 Januari

    Waow!

    234 pages

    🤪🤪🤪

  • 14 Januari

    LINA843 tulis:

    Mon maap mas, ada yg bisa dibantu 😃

    Eeemmmm ada g yaaaaa

  • 14 Januari

    Aku itung sampe 10

    Kalo gaada aku pergi nie 😮

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Eeemmmm ada g yaaaaa

  • Hari Jumat pukul 11:25

    Boleh nggak lebih dari satu....??!!   🤪🤣😂😁

  • Hari Jumat pukul 12:35

    VEE802 tulis:

    Tantangan buat jujur. Kali2 aja Dr sini ada yg jadian kan... Atau ada yg dah jadian????

    Ayo ada yg brani trima tantangan buat jujur????

    Salam 2 jari

    Vee

    ALEX

  • Hari Jumat pukul 14:24

    Belum ada nih.

  • Hari Jumat pukul 14:26

    Baru mau lihat lihat udah lama gak hadir di jk🤭

  • Hari Jumat pukul 15:08

    (2)

    TILLIE769 tulis:

    Belum ada nih.

  • Hari Sabtu pukul 10:29

    4DDN 😍😘

  • Hari Sabtu pukul 10:58

    Benar nih ka? 🤔🤔

    LINA843 tulis:

    4DDN 😍😘

  • Hari Sabtu pukul 11:01

    💯% bener dunk

    ESRI636 tulis:

    Benar nih ka? 🤔🤔

  • Hari Sabtu pukul 11:07

    Kagak ada.

  • Hari Sabtu pukul 15:51

    Salam kenal buat semua.

  • Hari Minggu pukul 10:14

    Ingin tulis nama dan kode anggotamu tapi banyak banget yang bakal komplen dari pada harga saham turun dan menjaga hati yang pada naksir padamu ga jadilah kutulis, biar rahasia aku dan kamu saja ya....

  • Hari Minggu pukul 11:08

    YANUARDI909 tulis:

    Boleh nggak lebih dari satu....??!!   🤪🤣😂😁

    Boleh banget. Umur-umurnya aja deh, kalo inisialnya rahasia.

  • Hari Minggu pukul 12:12

    Teu aya

  • Hari Minggu pukul 13:09

    JUNITA694 tulis:

    (2)

    ??🧐🤔

  • Hari Minggu pukul 15:05

    maksdnya repost kak.

    sama blm ada juga wkwkwkw

    TILLIE769 tulis:

    ??🧐🤔

5826 – 5847 dari 5847    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 232  233  234Kirim tanggapan