Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

5851 – 5875 dari 6035    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 234  235  236 ... 242  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Januari

    VERONIQUE115 tulis: youtu.be/5p2k55F-uag

    Waduh sampe ada lagunya. 🤣🤣🤣🤣

  • 29 Januari

    Huruf & angkanya masih berantakan nie

    A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

    0 1 2 3 4 5 6 7 8 9

    Kuy bantu susun biar bisa ketemu inisial + nomer member si dia

    😆😆😆

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Huruf & angkanya masih berantakan nie

    A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

    0 1 2 3 4 5 6 7 8 9

    Kuy bantu susun biar bisa ketemu inisial + nomer member si dia

    😆😆😆

    Inisial apa paketan tuh semua huruf di borong lin 🤣🤣🤣

  • 29 Januari

    Kuy bantuin susun ko 😂

    JOHANES693 tulis:

    Inisial apa paketan tuh semua huruf di borong lin 🤣🤣🤣

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Kuy bantuin susun ko 😂

    Ok ku bantu

    Z Y X W V U T S R Q P O N M L K J I H G F E D C B A

    9 8 7 6 5 4 3 2 1

    Tuh kmu tinggal tandain lin 🤣🤣🤣🤣🤣🤪🤪🤪

  • 29 Januari

    Jadi makin ruwet ko ✌

    Angka 0 malah diilangin 😂

    JOHANES693 tulis:

    Ok ku bantu

    Z Y X W V U T S R Q P O N M L K J I H G F E D C B A

    9 8 7 6 5 4 3 2 1

    Tuh kmu tinggal tandain lin 🤣🤣🤣🤣🤣🤪🤪🤪

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Jadi makin ruwet ko ✌

    Angka 0 malah diilangin 😂

    Biar makin puyeng n keblinger  🤣🤣🤣🤣

  • 29 Januari

    Inisial siapa ko #8##?

    Pake teka teki segala nie 😂

    JOHANES693 tulis:

    Biar makin puyeng n keblinger  🤣🤣🤣🤣

  • 29 Januari

    Depan 1 huruf.. hayooo siapa hayooo..

    Klo gampang ditebak ya kan ga enak atuh.. 😂

    29 Januari diubah oleh JOHANES693

  • 29 Januari

    Aku kan nanya malah ditanya balik 😂

    JOHANES693 tulis:

    Depan 1 huruf.. hayooo siapa hayooo

  • RIDA179

    29 Januari

    Selamat malam, C332 itu sepupu saya, akan menikah di bulan Agustus, dia yang menyarankan saya ikut JK. Salam kenal 🙏

    LINA843 tulis:

    Kalo diliat2 C332 & T545 mukanya mirip ☺

    Semoga kalian berdua berjodoh yaa 🙏

    29 Januari diubah oleh RIDA179

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Aku kan nanya malah ditanya balik 😂

    Masih mending aku 1 huruf 3 angka.

    Lah kmu semua huruf di borong.angkapun ga ketinggalan borong semua.. lagi sale ya. 🤣🤣🤣🤣

    Masa iya uda inisial di tutupin aku buka sendiri.. ini kan perasaan baru sebelah pihak 😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  • 29 Januari

    Siapa tau kalo disebutin dianya peka 😉

    JOHANES693 tulis:

    Masih mending aku 1 huruf 3 angka.

    Lah kmu semua huruf di borong.angkapun ga ketinggalan borong semua.. lagi sale ya. 🤣🤣🤣🤣

    Masa iya uda inisial di tutupin aku buka sendiri.. ini kan perasaan baru sebelah pihak 😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  • 29 Januari

    Aku udah tau kok dari C332 kalo dia nikah bulan agustus

    Salken juga 😊

    RIDA179 tulis:

    Selamat malam, C332 itu sepupu saya, akan menikah di bulan Agustus, dia yang menyarankan saya ikut JK. Salam kenal 🙏

    LINA843 tulis:

    Kalo diliat2 C332 & T545 mukanya mirip ☺

    Semoga kalian berdua berjodoh yaa 🙏

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Siapa tau kalo disebutin dianya peka 😉

    Ga perlu di sebut.cukup hati saja yg berbicara.

    Itu bisa siapa saja loh.angka pertamanya 8.. 🤣🤣🤣

    Biar makin penasaran

  • 29 Januari

    Orangnya cantik kaga 😊

    JOHANES693 tulis:

    Ga perlu di sebut.cukup hati saja yg berbicara.

    Itu bisa siapa saja loh.angka pertamanya 8.. 🤣🤣🤣

    Biar makin penasaran

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Orangnya cantik kaga 😊

    Dia penasaran 🤣🤣🤣..

    Paket lengkap lah..

    Cantik jiwa dan raganya donk 🤪🤪

  • 29 Januari

    Kalo dikasih tau, siapa tau aku bisa bantuin 😊

    JOHANES693 tulis:

    Dia penasaran 🤣🤣🤣..

    Paket lengkap lah..

    Cantik jiwa dan raganya donk 🤪🤪

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Kalo dikasih tau, siapa tau aku bisa bantuin 😊

    Makasih lin🤪🤪🤪

    Cukup aku dan Tuhan saja yg tau ☺️☺️

  • 29 Januari

    Padahal aku pengen jadi mak comblang 😔

    JOHANES693 tulis:

    Makasih lin🤪🤪🤪

    Cukup aku dan Tuhan saja yg tau ☺️☺️

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Padahal aku pengen jadi mak comblang 😔

    Bisa siapa saja loh.. lina pun angka awalannya 8 kan.

    Who knows 🤣🤣🤣🤣

    Mak comblang ga tuh 🤭

  • 29 Januari

    Kalo gitu bisikin di telingaku aja 😃

    JOHANES693 tulis:

    Bisa siapa saja loh.. lina pun angka awalannya 8 kan.

    Who knows 🤣🤣🤣🤣

    Mak comblang ga tuh 🤭

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Kalo gitu bisikin di telingaku aja 😃

    Ok..

    🤭Szssszszssszzzzssszzzzzttt...

    Denger ga?

  • 29 Januari

    Kok ga denger apa2 yaa 😉

    JOHANES693 tulis:

    Ok..

    🤭Szssszszssszzzzssszzzzzttt...

    Denger ga?

  • 29 Januari

    LINA843 tulis:

    Kok ga denger apa2 yaa 😉

    Katanya bisik2 🤣🤣🤣🤣

5851 – 5875 dari 6035    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 234  235  236 ... 242  Selanjutnya Kirim tanggapan