Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

6076 – 6100 dari 6244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 243  244  245 ... 250  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Januari 2023

    Yang ditaksir jauh di Bdg :) inisial B.

  • LINA843

    5 Januari 2023

    Mau jaraknya sejauh apa pun kalo udah jodoh mah pasti gaakan kemana ☺

    EUNIQUE649 tulis:

    Yang ditaksir jauh di Bdg :) inisial B.

  • LISBETH921

    5 Januari 2023

    Sudah halaman 244 aja 😁😅

  • 5 Januari 2023

    H488

  • LAURAJM837

    5 Januari 2023

    herdi210

  • 5 Januari 2023

    Yg ditaksir jauh ntah di mna orangnya 😅

  • EDINA743

    5 Januari 2023

    Tos🍻🤧

    MEN624 tulis:

    Yg ditaksir jauh ntah di mna orangnya 😅

  • 5 Januari 2023

    Dipanggil atuh bro, biar nongol orang nya,

    Wkwk... 😅😆

    MEN624 tulis:

    Yg ditaksir jauh ntah di mna orangnya 😅

  • 5 Januari 2023

    W703..... ngerasa gak yaaa klo aq tau naksir dirinya.....😊😊🤭🤭

  • 5 Januari 2023

    😅👍

    EDINA743 tulis:

    Tos🍻🤧

  • 5 Januari 2023

    Nah kan muncul sendiri org nya ✌️🤪😆

    VINA735 tulis:

    Dipanggil atuh bro, biar nongol orang nya,

    Wkwk... 😅😆

  • 5 Januari 2023

    Wahhh langsung dipanggil orngny

    SIT915 tulis:

    W703..... ngerasa gak yaaa klo aq tau naksir dirinya.....😊😊🤭🤭

  • 5 Januari 2023

    Good job say

    LAURAJM837 tulis:

    herdi210

  • 5 Januari 2023

    Asam digunung garam dilaut akhirnya bertemu..pasti bisa

    EUNIQUE649 tulis:

    Yang ditaksir jauh di Bdg :) inisial B.

  • ERRY154

    5 Januari 2023

    Inisial nya E.

    Siapa yg E.

    Mohon dibantu ya.

  • 5 Januari 2023

    Wuiii.. rame nih

  • 5 Januari 2023

    LISBETH921 tulis:

    Sudah halaman 244 aja 😁😅

    Apalah artinya halaman kalo ga ad jg yg nyebut kita ya ka yaaaa, 🤧🤧

  • 6 Januari 2023

    huacimmm

    kok sama sih 🤭

    ULLIL035 tulis:

    Apalah artinya halaman kalo ga ad jg yg nyebut kita ya ka yaaaa, 🤧🤧

  • KAKNONA645

    6 Januari 2023

    Kk seneng ma kamu, kk sebut aja ya...

    U..305. Tapi masa jeruk makan jeruk Lil 😆😆😆

    ULLIL035 tulis:

    Apalah artinya halaman kalo ga ad jg yg nyebut kita ya ka yaaaa, 🤧🤧

  • KAKNONA645

    6 Januari 2023

    Yang sempat saya suka ada. Orangnya galak, jutek, njengkelin tapi ngangenin. TX10.

    Dia pasti baca ini nih. Hai mas jutek, dah senyumnya dikulum aja ya pas baca ini.. hehehehe.

  • 6 Januari 2023

    Saat usiaku  masih muda(masih kisaran 40 - 45 tahun/segitu trmasuk muda loh untuk pria )  tak akan malu sih main taksir, saat usia sudah menginjak 50 tahun,  lebih baik diam saja saat kita tertarik/krn ada jejak digital nya loh  (meskipun di usia 50 tahunan  bukan berarti tak ada harapan, ada juga yg masih mau kasih pujian :-))  Ayoo para pria yg usia 50 tahun ke atas harus tetap semangat minimal bisa memberi kontribusi yg positif kepada yang muda he he.. bagi yg wanita juga harus semangat ..

    6 Januari 2023 diubah oleh BAGUS885

  • KAKNONA645

    6 Januari 2023

    Pak Baguussss... 🤗

    Semangat ya Pak!!!💪😊

    BAGUS885 tulis:

    Saat usiaku  masih muda(masih kisaran 40 - 45 tahun/segitu trmasuk muda loh untuk pria )  tak akan malu sih main taksir, saat usia sudah menginjak 50 tahun,  lebih baik diam saja saat kita tertarik/krn ada jejak digital nya loh  (meskipun di usia 50 tahunan  bukan berarti tak ada harapan, ada juga yg masih mau kasih pujian :-))  Ayoo para pria yg usia 50 tahun ke atas harus tetap semangat minimal bisa memberi kontribusi yg positif kepada yang muda he he

    6 Januari 2023 diubah oleh KAKNONA645

  • 6 Januari 2023

    Iya KakNona krn orientasi saya sekarang tdk mikirin cari pasangan hidup ..di sini menjadi pengganti tempat ngobrol saja ...krn saya pernah masuk sini sekitar  9 tahun lalu    dan  4 tahun lalu, tapi di blokir oleh admin JK he he ..krn pengen dapat temen wanita ... terlalu berani kasih no WA ke wanita akhir nya dapat kenalan ngak di blokir iya he he ..sekarang saya malah ngak pernah kasih no WA  lagi he he  (9 tahun lalu tak ada yg memberi batasan semua wellcome, krn saat itu karir saya lagi sangat bagus, dulu sangat bagus  apalagi sekarang ya he he )

    KAKNONA645 tulis:

    Pak Baguussss... 🤗

    Semangat ya Pak!!!💪😊

    BAGUS885 tulis:

    Saat usiaku  masih muda(masih kisaran 40 - 45 tahun/segitu trmasuk muda loh untuk pria )  tak akan malu sih main taksir, saat usia sudah menginjak 50 tahun,  lebih baik diam saja saat kita tertarik/krn ada jejak digital nya loh  (meskipun di usia 50 tahunan  bukan berarti tak ada harapan, ada juga yg masih mau kasih pujian :-))  Ayoo para pria yg usia 50 tahun ke atas harus tetap semangat minimal bisa memberi kontribusi yg positif kepada yang muda he he

    6 Januari 2023 diubah oleh BAGUS885

  • KAKNONA645

    6 Januari 2023

    Amin Pak. Foto Bapak mana? Biar kami2 bisa pandang wajah Pak Bagus.

    BAGUS885 tulis:

    Iya KakNona krn orientasi saya sekarang tdk mikirin cari pasangan hidup ..di sini menjadi pengganti tempat ngobrol saja ...krn saya pernah masuk sini sekitar  9 tahun lalu    dan  4 tahun lalu, tapi di blokir oleh admin JK he he ..krn pengen dapat temen wanita ... terlalu berani kasih no WA ke wanita akhir nya dapat kenalan ngak di blokir iya he he ..sekarang saya malah ngak pernah kasih no WA  lagi he he  (9 tahun lalu tak ada yg memberi batasan semua wellcome, krn saat itu karir saya lagi sangat bagus, dulu sangat bagus  apalagi sekarang ya he he )

    6 Januari 2023 diubah oleh KAKNONA645

  • 6 Januari 2023

    JUNITA694 tulis:

    huacimmm

    kok sama sih 🤭

    Tolong buat kk yg hitam manis, sebut besti aku yg ini 😂🙏😁

    *Tosssss

6076 – 6100 dari 6244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 243  244  245 ... 250  Selanjutnya Kirim tanggapan