Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

6101 – 6125 dari 6151    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 244  245  246  247  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Januari

    KAKNONA645 tulis:

    Kk seneng ma kamu, kk sebut aja ya...

    U..305. Tapi masa jeruk makan jeruk Lil 😆😆😆

    Ihirrrrr siapa ini hihi 😂😂😂

  • 6 Januari

    Hahahahaha........gk mbak, biarkan saja ah 😁😁

    NOVA049 tulis:

    Wahhh langsung dipanggil orngny

    SIT915 tulis:

    W703..... ngerasa gak yaaa klo aq tau naksir dirinya.....😊😊🤭🤭

  • 6 Januari

    Hal 843 keknya masih lama 😃😃😃

  • 6 Januari

    😁😁😁

    LINA843 tulis:

    Hal 843 keknya masih lama 😃😃😃

  • 6 Januari

    Apalagi 995 😉

    LINA843 tulis:

    Hal 843 keknya masih lama 😃😃😃

  • 6 Januari

    035 dah lewat lagi

  • 6 Januari

    Wkwk...👌😆😂

    MEN624 tulis:

    Nah kan muncul sendiri org nya ✌️🤪😆

  • 6 Januari

    Yg sabar yaa soalnya kita harus nunggu antrean dulu ☺

    EVI995 tulis:

    Apalagi 995 😉

  • 8 Januari

    🎶Di doa ibu ku, nama ku disebut

    Di doa ibu, ku dengar, ada nama ku disebut🎵

    Di J.K ? boro boro di mention

    Dapatnya cuma 3 digit doank, ngga pakai huruf

  • 8 Januari

    Wow sudah halaman 245 😁😅

  • 8 Januari

    Eaaaaaaaa hhahahahha

    ULLIL035 tulis:

    Apalah artinya halaman kalo ga ad jg yg nyebut kita ya ka yaaaa, 🤧🤧

  • 8 Januari

    Dari sekitar 800an topik di forum JK ini, hanya 22 topik yg blm aku komenin..

    Orangnya dingin, dia tau aku suka dia, tp dia ga suka

    wk wk = wah kuburan wah kuburan

  • 8 Januari

    Pribadiku sendiri belum ada menaksir apalagi ditaksir. Soalnya aku masih anggota baru di jk 😀😀😀

  • 8 Januari

    622 .. naksir sama diri sendiri aja deh

  • 12 Januari

    Ikutan gabung di forum ah,kali aja bisa Nemu jodoh, hahahaha.untuk inisial dan nomor member blum ada,biar kehendak Tuhan sj yg jadi sm-sm ada klik.

  • 12 Januari

    yaapss...  always choose myself over everything

    VERONIKA622 tulis:

    622 .. naksir sama diri sendiri aja deh

  • 12 Januari

    Belum ada yg se frekuensi.. Just send smile saja😂😂

  • 23 Januari

    Yang mana Giii? 😁

    PAGI985 tulis:

    Dari sekitar 800an topik di forum JK ini, hanya 22 topik yg blm aku komenin..

    Orangnya dingin, dia tau aku suka dia, tp dia ga suka

    wk wk = wah kuburan wah kuburan

  • 23 Januari

    Wk wk: Wah konco wah konco🤭

    PAGI985 tulis:

    Dari sekitar 800an topik di forum JK ini, hanya 22 topik yg blm aku komenin..

    Orangnya dingin, dia tau aku suka dia, tp dia ga suka

    wk wk = wah kuburan wah kuburan

  • 23 Januari

    PAGI985 tulis:

    Dari sekitar 800an topik di forum JK ini, hanya 22 topik yg blm aku komenin..

    Orangnya dingin, dia tau aku suka dia, tp dia ga suka

    wk wk = wah kuburan wah kuburan

    👏👍💪

  • 23 Januari

    Heleehh, ini mah gampang ketebak 😜😁

    PAGI985 tulis:

    Dari sekitar 800an topik di forum JK ini, hanya 22 topik yg blm aku komenin..

    Orangnya dingin, dia tau aku suka dia, tp dia ga suka

    wk wk = wah kuburan wah kuburan

  • 23 Januari

    Berarti kalo no member JK masih 0... Yg awal banget dong ya.. Haha baru paham..

  • 23 Januari

    Terima kasih David.

    Btw, Egiiiii saya ga ngerti sama kode nya kamu. Tapi saya punya insting yang mana orangnya. Dan saya sudah inbox-an sama dia beberapa hari ini. Wkwkwkwkwkwkwk.... dia ga dingin Giii. Dia hangat sekali dan penuh perhatian. Kejar terusss Giii. Saya dukung kamu kejar dia... 😊

    DAVID462 tulis:

    PAGI985 tulis:

    Dari sekitar 800an topik di forum JK ini, hanya 22 topik yg blm aku komenin..

    Orangnya dingin, dia tau aku suka dia, tp dia ga suka

    wk wk = wah kuburan wah kuburan

    👏👍💪

  • 23 Januari

    Hebat, mantap, semangat itu artinya

    KAKNONA645 tulis:

    Terima kasih David.

    Btw, Egiiiii saya ga ngerti sama kode nya kamu. Tapi saya punya insting yang mana orangnya. Dan saya sudah inbox-an sama dia beberapa hari ini. Wkwkwkwkwkwkwk.... dia ga dingin Giii. Dia hangat sekali dan penuh perhatian. Kejar terusss Giii. Saya dukung kamu kejar dia... 😊

    DAVID462 tulis:

    PAGI985 tulis:

    Dari sekitar 800an topik di forum JK ini, hanya 22 topik yg blm aku komenin..

    Orangnya dingin, dia tau aku suka dia, tp dia ga suka

    wk wk = wah kuburan wah kuburan

    👏👍💪

  • 23 Januari

    Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??  

    Saat saya/PRIA PRIA usia matang  berani menyebut ==> inisial+nomor member JK mungkin itu menjadi ke konyolan dan kebodohan krn usia ku  sudah 51 tahun (tetap saja akan ter filter juga .. ) ==> padahal bila sudah tahu siapa si PRIA itu (dan pernah ketemu langsung jadi tahu postur fisik dan wajah secara langsung) BISA saja si wanita bisa tertarik ... Para PRIA  di sini  juga banyak yang HEBAT  punya HARGA DIRI saat sudah se USIA saya pasti tak mau bertindak menyebut inisial + nomor memberJK, mereka pasti lebih memilih ke inbox. Meskipun saat mencoba ke IN BOX para wanita yang di tuju memberi batasan ,  Padahal bila si wanita mau memBUKA  batasan itu bisa saja telah mendapat JODOH yang hebat ==>INGAT PRIA USIA 50 ke atas tetap lumayan good looking  (Yang penting si PRIA itu bukanlah predator atau petualang CINTA..Saya juga dapat info dari bbrpa wanita mereka mengalami pengalaman buruk saat ketemu pria yg dianggap baik eh ternyata mengerikan perangainya /padahal di JK terlihat bijak eh ternyata pikiran ngaco ..):-) ..  

    23 Januari diubah oleh BAGUS885

6101 – 6125 dari 6151    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 244  245  246  247  Selanjutnya Kirim tanggapan