Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

626 – 650 dari 6254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 251  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY166

    16 November 2015

    YUNITA814 tulis:

    hahahahaaa.... iyaa is ok...tp q tipe yg agresif ..jd y q tanya ...(akibat kesel si cowo pasif) , emm ...maunya tu ya di kirimin suratlah dr pada senyum ae ...kan lbh Gentlement ..hahahaaa....

    tp ngk apalah namanya juga lg mencariii ...ttp bw happy azalah ...

    Ini kode keras buat cwo2... Ayo dong be a gentlement buat ngedapetin hatinya.

    *Colek seseorang yang nomor punggungnya **0

    :-D:-D;-)

  • HARYATIE307

    16 November 2015

    LISBETH921 @msih sama am cerita di bbm nte, tadinya mau sebut inisial 290 tp ternyata dia g sebut inisial 307 haaaa.

    Aq mau tantngin ante LISBETH921.... Sebutin yg kecng2 ya biar kita goncang kan dlu forum JK ni, klw msh ad yg lgi tdur biar bangun haaa

  • LISBETH921

    16 November 2015

    Hahahahhaha gw mah apa atuh hahahahhaha

    siapa yang brani coba bilang 921 hahahhahahha mana suaranya ;-):-D

    HARYATIE307 tulis:

    LISBETH921 @msih sama am cerita di bbm nte, tadinya mau sebut inisial 290 tp ternyata dia g sebut inisial 307 haaaa.

    Aq mau tantngin ante LISBETH921.... Sebutin yg kecng2 ya biar kita goncang kan dlu forum JK ni, klw msh ad yg lgi tdur biar bangun haaa

  • JUNIOR290

    16 November 2015

    307

    HARYATIE307 tulis:

    LISBETH921 @msih sama am cerita di bbm nte, tadinya mau sebut inisial 290 tp ternyata dia g sebut inisial 307 haaaa.

    Aq mau tantngin ante LISBETH921.... Sebutin yg kecng2 ya biar kita goncang kan dlu forum JK ni, klw msh ad yg lgi tdur biar bangun haaa

  • JUNIOR290

    16 November 2015

    921

    LISBETH921 tulis:

    Hahahahhaha gw mah apa atuh hahahahhaha

    siapa yang brani coba bilang 921 hahahhahahha mana suaranya ;-):-D

  • JUNIOR290

    16 November 2015

    Siapa lagi yg nomornya mau disebut,,,

    Siapa tau besok keluar nomornya hahaha...

  • HARYATIE307

    16 November 2015

    Ante LISBETH921 (bisik2) ada Yg uda sembuh ternyata.. Agghhh.. Sudalah yg penting inisial nya msh sama sprti kita ya LISBETH921

    Eee... Ada Koko JUNIOR290 apa kabar ko.. Uda selesai main dramanya??? Minum teh ice gih biar dlmnya adem haaaa, jngn lpa dibagi 3 yaheee

  • 16 November 2015

    blom ada euy, jarang online jg..kalopun ol suka gak fokus  #kalem

  • YUNITA814

    17 November 2015

    Kak Mey......................................................!!! cukup kak ....wkwkwkwkk....q rasa itu tidak benar ...:-D:-p

    MEY166 tulis:

    Ini kode keras buat cwo2... Ayo dong be a gentlement buat ngedapetin hatinya.

    *Colek seseorang yang nomor punggungnya **0

    :-D:-D;-)

  • AGUILA191

    17 November 2015

    Aamelitha, bukannya 741 itu satuan di Kodam Udayana, Bali yg udah brubah jadi Batalyon Raider 900/Udayana? hehehe :-D

    AAMELITHA053 tulis:

    oke.. dengan mengerahkan seluruh keberanian..akhirnya..akan saia sebut belakangnya dulu.. 741 :-D

  • AAMELITHA053

    17 November 2015

    waduh.. udah ngejawab tantangan kok malah dibully banyak banget.. wakakakakka.. :-D
    kak veeee... kak haryatie.. jangan disuruh nyapa balik dulu,, nyebut nomor punggungnua uda deg-deg-seeerrrr kok.. :$) btw.. apaaahh?? kak vee gak asing dengan nomor itu..jangan-jangan.. :-D

    kak haryatie.. udah pernah ketemu siiiihhh,.. tapi.. tapi... gitu deehh.. :'(:-(

    kak aguila : kalo 741 ini ada di pulau jawa.. wakakakakkaka :-D

    VEE802 tulis:

    Asyikkkkk mel... 741?? Hmmm kok ga asing ya..

    741 yuk lah d sapa balik amel na..

    HARYATIE307:

    AMELITHA053 Asekkk..klw sudah ketemu gpp sist yang pastinya masih cowok kan :-D,mana nech yang inisial 741 ,tunujukkan pesonamu

    AGUILA191:

    Aamelitha, bukannya 741 itu satuan di Kodam Udayana, Bali yg udah brubah jadi Batalyon Raider 900/Udayana? hehehe :-D

    17 November 2015 diubah oleh AAMELITHA053

  • MEY166

    17 November 2015

    JUNIOR290 tulis:

    Siapa lagi yg nomornya mau disebut,,,

    Siapa tau besok keluar nomornya hahaha...

    Yang *1* ga mau di sebut??

    Hahahaha...

  • MEY166

    17 November 2015

    YUNITA814 tulis:

    Kak Mey......................................................!!! cukup kak ....wkwkwkwkk....q rasa itu tidak benar ...:-D:-p

    Bener koq... suerrrrr dehhh.. Mau kaka bantuin sebutin ga? :-D:-D:-D:-p

  • AGUILA191

    17 November 2015

    kak aguila : kalo 741 ini ada di pulau jawa.. wakakakakkaka :-D

    Oh iyaaa..Jawa, Salatiga, brarti benar tujuh yah Aamel? hehe

    AAMELITHA053 tulis:

    waduh.. udah ngejawab tantangan kok malah dibully banyak banget.. wakakakakka.. :-D
    kak veeee... kak haryatie.. jangan disuruh nyapa balik dulu,, nyebut nomor punggungnua uda deg-deg-seeerrrr kok.. :$) btw.. apaaahh?? kak vee gak asing dengan nomor itu..jangan-jangan.. :-D

    kak haryatie.. udah pernah ketemu siiiihhh,.. tapi.. tapi... gitu deehh.. :'(:-(

    kak aguila : kalo 741 ini ada di pulau jawa.. wakakakakkaka :-D

  • YUNITA814

    17 November 2015

    @Mey166_Ampunn kk....masih z yaaaa....awasss ntr :-x8-),

    kak Mey....dpt SALAM.......dari no punggung **1 ???

  • AAMELITHA053

    17 November 2015

    kalo aku-nya.. ia.. salatiga.. :-D

    AGUILA191 tulis:

    kak aguila : kalo 741 ini ada di pulau jawa.. wakakakakkaka :-D

    Oh iyaaa..Jawa, Salatiga, brarti benar tujuh yah Aamel? hehe

  • MEY166

    17 November 2015

    YUNITA814 tulis:

    @Mey166_Ampunn kk....masih z yaaaa....awasss ntr :-x8-),

    kak Mey....dpt SALAM.......dari no punggung **1 ???

    Hahaha.. dia ga mau kalah..

    Whattt?? Dapat salam?? yang mana yang mana yang mana??? Salam balik, lain x jgn cuma salam aja, ajak jalan dong. wkwkwkwkw

  • YUNITA814

    17 November 2015

    Emmmm ....beneran ya... ntr q suruh si **1 lsug ke Batam ...Asyiiikkk...( q ikut nebeng ke sana juga...itung2 gratis...wkwkwkkkk (bonus mak comblang)

    MEY166 tulis:

    Hahaha.. dia ga mau kalah..

    Whattt?? Dapat salam?? yang mana yang mana yang mana??? Salam balik, lain x jgn cuma salam aja, ajak jalan dong. wkwkwkwkw

  • AGUILA191

    17 November 2015

    kalo aku-nya.. ia.. salatiga.. :-D

    Lain kali benar 10 yahhh, biar gak salatiga dan benartujuh aja :-D

    AAMELITHA053 tulis:

    kalo aku-nya.. ia.. salatiga.. :-D

  • AAMELITHA053

    17 November 2015

    hahahhaha.. coba soalnya dibanyakin donk.. biar gak bener tujuh mulu.. :-D

    AGUILA191 tulis:

    kalo aku-nya.. ia.. salatiga.. :-D

    Lain kali benar 10 yahhh, biar gak salatiga dan benartujuh aja :-D

  • AGUILA191

    17 November 2015

    hahahhaha.. coba soalnya dibanyakin donk.. biar gak bener tujuh mulu.. :-D

    Ahhhh, sejak dulu hanya ada 10 saja toooo..hehe

    AAMELITHA053 tulis:

    hahahhaha.. coba soalnya dibanyakin donk.. biar gak bener tujuh mulu.. :-D

  • AAMELITHA053

    17 November 2015

    coba aku aja gurunya lah.. biar bisa bikin soal sesuka aq.. biar ga bener tujuh mulu.. :-D

    AGUILA191 tulis:

    hahahhaha.. coba soalnya dibanyakin donk.. biar gak bener tujuh mulu.. :-D

    Ahhhh, sejak dulu hanya ada 10 saja toooo..hehe

  • AGUILA191

    17 November 2015

    Hahahaha....iya iya  

    AAMELITHA053 tulis:

    coba aku aja gurunya lah.. biar bisa bikin soal sesuka aq.. biar ga bener tujuh mulu.. :-D

  • JUNIOR290

    17 November 2015

    Ngarep hahahaha lol

    MEY166 tulis:

    Hahaha.. dia ga mau kalah..

    Whattt?? Dapat salam?? yang mana yang mana yang mana??? Salam balik, lain x jgn cuma salam aja, ajak jalan dong. wkwkwkwkw

  • YURIE328

    17 November 2015

    MEY166 tulis:

    Hahaha.. dia ga mau kalah..

    Whattt?? Dapat salam?? yang mana yang mana yang mana??? Salam balik, lain x jgn cuma salam aja, ajak jalan dong. wkwkwkwkw

    kakk Mei... Frontal binggow.. yakin cuma sekedar ngajak jalan aja kak?

    Jalan ke Altar yah? wkwkwk.. Umakkkkk :*

626 – 650 dari 6254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 251  Selanjutnya Kirim tanggapan