Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

ForumPersahabatan dan hubungan

2201 – 2225 dari 6240    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 88  89  90 ... 250  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    HANS292 tulis:

    Ata piloh alajim.. broh andika hrs mandi kembang kayanya nih

    Kok cewe2nya galak2 amat ya

    Maklum ko..

    Mungkin lagi badmood..

    Haha..

    :-D

    Sensi amat!

    :-D

  • 6 November 2016

    Like this ah

    TEREHALOHO803 tulis:

    Percuma kalo hnya dsebutkan tp tnpa tndakan nyata....klo suka ya deketin, prjuangkan...sdah jadian barulah publikasikan dsni...

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Saya bilang percuma kan bro...klo tnpa tndakan nyata...bro plih nonya dsbutin tnpa aksi atau dseriusin baru dsebut???

    Aduh, saya mending kabur ini..

    Hahaha..

    :-D

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    LISBETH921 tulis:

    Like this ah

    Like juga ah..

    :-)

  • TEREHALOHO803

    6 November 2016

    Baguslah klo masnya mau mlakukan tindakan nyata....tpi klo k cwek sbnyak itu, apa ya namanya??? Entahlah...hahhahaha....ijin ktawa ya :p

  • WINNER851

    6 November 2016

    Ini no yg lulus snmptn yah bro?hahah

    ANDIKA213 tulis:

    Saya sih 896, 252, 858, 542, 940, 193, 304, 806, 376, dan 590..

    :-D

    Barang kali aja ada yang ke cantol..

    Hahaha..

    :-D

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Baguslah klo masnya mau mlakukan tindakan nyata....tpi klo k cwek sbnyak itu, apa ya namanya??? Entahlah...hahhahaha....ijin ktawa ya :p

    Kan bebas saja mbak..

    Tapi tetap pilihannya hanya satu mbak..

    Hehe..

    :-)

  • TEREHALOHO803

    6 November 2016

    Bukan galak tpi tegas bro...algkah baiknya mncari pasagn itu tdak buat main2an...krna bisa jd anda juga nanti dprmainkan...

    HANS292 tulis:

    Ata piloh alajim.. broh andika hrs mandi kembang kayanya nih

    Kok cewe2nya galak2 amat ya

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    WINNER851 tulis:

    Ini no yg lulus snmptn yah bro?hahah

    ANDIKA213 tulis:

    Saya sih 896, 252, 858, 542, 940, 193, 304, 806, 376, dan 590..

    :-D

    Barang kali aja ada yang ke cantol..

    Hahaha..

    :-D

    Hahaha..

    :-D

  • HANS292

    6 November 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Maklum ko..

    Mungkin lagi badmood..

    Haha..

    :-D

    Sensi amat!

    :-D

    kamu sih nulis banyak2 bro.. mau poligami ya? Hahahaha

    Bukan badmood, anggep aja begini : dibalik kesuksesan seorang pria ada seorang wanita kuat yg terus mendukungnya

    Merekalah wanita2 kuat itu :-)

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Bukan galak tpi tegas bro...algkah baiknya mncari pasagn itu tdak buat main2an...krna bisa jd anda juga nanti dprmainkan...

    Bukan buat di permainkan mbak, saya pikir sih sah-sah saja kita mau dekati cowok atau cewek mana pun yang kita suka selagi mereka juga jomblo, ya namanya juga kita mencari pasangan yang terbaik..

    Jadi kan harus ada beberapa kandidat..

    Ya pada akhirnya ketika telah jadi pasangan ya cukup satu ajalah..

    Hahaha..

    :-D

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    HANS292 tulis:

    kamu sih nulis banyak2 bro.. mau poligami ya? Hahahaha

    Bukan badmood, anggep aja begini : dibalik kesuksesan seorang pria ada seorang wanita kuat yg terus mendukungnya

    Merekalah wanita2 kuat itu :-)

    Hahahahaa..

    :-D

    Semakin malam semakin memanas forum ini bro..

    :-D

    Kan bebas di sini mau tulis apa juga..

    :-)

  • HANS292

    6 November 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Kan bebas saja mbak..

    Tapi tetap pilihannya hanya satu mbak..

    Hehe..

    :-)

    Iyalah... santai aja broh, ga cewe ga cowo bebas naksir siapa aja (back to topic)

    Kecuali kamu udah deket sama 1 orang tp masih mepet2 yg lain

    Saran saya hindari konfrontasi yg ga penting, apalagi sama cewe

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    HANS292 tulis:

    Iyalah... santai aja broh, ga cewe ga cowo bebas naksir siapa aja (back to topic)

    Kecuali kamu udah deket sama 1 orang tp masih mepet2 yg lain

    Saran saya hindari konfrontasi yg ga penting, apalagi sama cewe

    Oke bro..

    Hahaha..

    :-D

  • TEREHALOHO803

    6 November 2016

    Blum sah klo blm ijab sah hhahahahha...

    Ada lagunya tuh "kesana kau mau, ksini pun mau..setelah ku tau, aku jd tak mau" wkwkkwkkwkkwk....nah ini terang2an pula...sbnrya tlisan sya hnya brupa saran aja...lihat dri sisi positifnya. Smoga brmanfaat...klo g ya abaikan

    ANDIKA213 tulis:

    Bukan buat di permainkan mbak, saya pikir sih sah-sah saja kita mau dekati cowok atau cewek mana pun yang kita suka selagi mereka juga jomblo, ya namanya juga kita mencari pasangan yang terbaik..

    Jadi kan harus ada beberapa kandidat..

    Ya pada akhirnya ketika telah jadi pasangan ya cukup satu ajalah..

    Hahaha..

    :-D

  • JUWITAFR164

    6 November 2016

    Waduh ini kenapa jadi forum debat :'D

    Tapi gpp lah, setiap org punya pendapat dan pemikirannya masing2..

    Dan kita manusia yang disebut jg sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya menghargai pendapat orang lain yg bertolak belakang sama pendapat kita..

    Merdeka!

    ((Semoga semua nomor yg disebut disini bisa jadi diseriuskan ya biar bisa pindah ke forum kesaksian member JK yang sudah menikah :3))

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    JUWITAFR164 tulis:

    Waduh ini kenapa jadi forum debat :'D

    Tapi gpp lah, setiap org punya pendapat dan pemikirannya masing2..

    Dan kita manusia yang disebut jg sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya menghargai pendapat orang lain yg bertolak belakang sama pendapat kita..

    Merdeka!

    ((Semoga semua nomor yg disebut disini bisa jadi diseriuskan ya biar bisa pindah ke forum kesaksian member JK yang sudah menikah :3))

    Hahahaha..

    :-D

    Aduh, saya gak mengerti dek kenapa begini..

    :-)

  • 6 November 2016

    amin

    JUWITAFR164 tulis:

    Waduh ini kenapa jadi forum debat :'D

    Tapi gpp lah, setiap org punya pendapat dan pemikirannya masing2..

    Dan kita manusia yang disebut jg sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya menghargai pendapat orang lain yg bertolak belakang sama pendapat kita..

    Merdeka!

    ((Semoga semua nomor yg disebut disini bisa jadi diseriuskan ya biar bisa pindah ke forum kesaksian member JK yang sudah menikah :3))

  • ANDIKA213

    6 November 2016

    VERONIKA622 tulis:

    amin

    Amin..amin..amin..

    :-)

  • 6 November 2016

    Naksirnya kebanyakan bro... hhahaha....
    mungkin kalo judulnya kagum (admire dkk) lebih bisa diterima
    nyang ini forum nyatakan cinta spertinya jd mudah disalah pahami, salah room bro
    tapi jempol buat keberanian nya
    wkwkwk...  :)

    ANDIKA213 tulis:

    Hahahaha..

    :-D

    Aduh, saya gak mengerti dek kenapa begini..

    :-)

    7 November 2016 diubah oleh VINA735

  • ONESE717

    7 November 2016

    wah..1 RW..di borong.. brow..
    wkwkkwkkk...

    WINNER851 tulis:

    Ini no yg lulus snmptn yah bro?hahah

    ANDIKA213 tulis:

    Saya sih 896, 252, 858, 542, 940, 193, 304, 806, 376, dan 590..

    :-D

    Barang kali aja ada yang ke cantol..

    Hahaha..

    :-D

  • DONA796

    7 November 2016

    Syalom

    Jujur aq ingin mendapatkan pasangan hidup yg cinta Tuhan dan mengajak q awal tahun depan nikah

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    DONA796 tulis:

    Syalom

    Jujur aq ingin mendapatkan pasangan hidup yg cinta Tuhan dan mengajak q awal tahun depan nikah

    Amin..

    :-)

  • DONA796

    7 November 2016

    Terimakasih

    Bantu dalam doa ya

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    DONA796 tulis:

    Terimakasih

    Bantu dalam doa ya

    Sama-sama..

    :-D

    Pasti di bantu dalam doa ito..

    :-)

2201 – 2225 dari 6240    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 88  89  90 ... 250  Selanjutnya Kirim tanggapan