Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 5641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ELSA786

    18 November 2016

    Bang Octo jadi olaf aja yaa :v :p

    ANITA089 tulis:

    Ayo bikin snowman. Yaaaa saljunya ga ada ya.:-(

  • ELSA786

    18 November 2016

    Mba Anita saljunya ambil dulu di puncak gunung di Irian... :D

  • ENGLELINA753

    18 November 2016

    Curhat doooong.....

    Lagi ngidam kopi toraja asli.

  • OCTO252

    18 November 2016

    Anita, Elsa...

    Yuuuuk \\(^___^)// hahaha....

  • BETH882

    18 November 2016

    Mau curhatt apa yaa bingungg,, sprtinya mlm inii sy mau curhatt bhwa sy terasa kenyangg sklii lhoo smpai hlg pkiran mau tulis apaa,, ha ha haa,, bercndaa,,,

  • LIN914

    18 November 2016

    Numpang curhat juga yaa... jalanin LDR susah ya bikin hati kadang bahagia tapi juga kadang sedih..punya kekasih tapi nun jauh di seberang sana..seandainya dia bisa ada di sini

  • SUSI324

    18 November 2016

    Semangat sist. Banyak tantangannya memang.  

    LIN914 tulis:

    Numpang curhat juga yaa... jalanin LDR susah ya bikin hati kadang bahagia tapi juga kadang sedih..punya kekasih tapi nun jauh di seberang sana..seandainya dia bisa ada di sini

  • LUSIE284

    18 November 2016

    Mengharapkan cinta seseorang yang tidak perduli dgn keberadaan kita jauh lebih menyakitkan.....:(  

  • ATHAMNK657

    18 November 2016

    LUSIE284 tulis:

    Mengharapkan cinta seseorang yang tidak perduli dgn keberadaan kita jauh lebih menyakitkan.....:(  

    Jangan buang buang waktu dgn org seperti itu kak :)

    Buka hati untuk orang lain, siapa tau dia jodoh kita hehe

  • 18 November 2016

    Lg gemes ama tmn se ktr yg fanatiknya luar biasa, saking gemesnya pengen nyubit pake tang,,,,,,

  • EDDY941

    18 November 2016

    Kalo cwe kita meninggalkan kita tapi dia,ga jujur/terus terang gimana tu

  • 18 November 2016

    Kalo untuk saya, jika dia sudah pergi, biarkan dia menjadi masa lalu tapi kalo dia masih bersama dan tidak jujur lain lagi pendekatannya.

    EDDY941 tulis:

    Kalo cwe kita meninggalkan kita tapi dia,ga jujur/terus terang gimana tu

  • 18 November 2016

    Sejauh mereka ndak mengusik kita ndak apa2 Sist Frida. Dulu saya jg agak kaget saat ada di lingkungan seperti itu. Sangat jelas terasa. Lama2 terbiasa.

    FRIDA802 tulis:

    Lg gemes ama tmn se ktr yg fanatiknya luar biasa, saking gemesnya pengen nyubit pake tang,,,,,,

  • ELSA786

    18 November 2016

    Masih belum bisa tidur.. ada yang masih On kah?

    HENDRA249 tulis:

    Bagai Bulan Tanpa Bintang

    Matahari Tanpa Rembulan

    DiriKu Sendiri....Tak Ada Yg Datang......He3

    Aduh Sedihnya Kalo Lagi Sendiri Ya............@

    Yuk Mari Kemari Kita Curhat Sama Sama DiSini Ya

    Bebas Dech Apa Aja....Baik Masalah Pacar,Keluarga,TetanggaKiriKanan

    Ataupun Masalah DiKantor Maupun Masalah Dengan Teman-Teman.

    Yuk Tumpahkan Semuanya DiSini....Biar Malam Minggu Tak Kelabu

    Dan Hari Biasa Tak Jenuh. :-)

    NB.Ingat Ingat Jgn Terlalu Lama Memendam Sesuatu DiHati ........ Kesehatan Itu Mahal !

  • ELSA786

    18 November 2016

    Ada yang punya pengalaman dijodohin ga gaes? Tapi orang yang dijodohin itu kamu ga suka.. trus bertahun2 dekat perasaanmu ma dia biasa2 aja.. eeeee.. pas kamu udah mulai membuka hati buat dia,trus respon dia malah ga ada,trus jadi menjauh pelan2.. gimana tuh gaes? #curcor

  • PENNY239

    18 November 2016

    Malam semuanya...

  • BELA969

    18 November 2016

    Ga punya mantan 1 x ya....#bercanda ya

    FLEMMING786 tulis:

    Beruntung ya bisa punya mantan. Saya hampir dipastikan enggak punya, sama seperti kebanyakan member JK yg blm pernah sama sekali punya pacar sungguhan. Hiks..

  • 18 November 2016

    FRIDA802 tulis:

    Lg gemes ama tmn se ktr yg fanatiknya luar biasa, saking gemesnya pengen nyubit pake tang,,,,,,

    Tampaknya ini bukan curhat. Hehe..

    Ini emosi yang tak tersalurkan tampaknya. Hehehe..

  • 19 November 2016

    Kalo boleh tanya, apakah saat pihak cewek perasaannya biasa2 sj ke cowok di awal2 (bbrp tahun dijodohkan) itu pihak cowok menyukai cewek yg dijodohkan?

    ELSA786 tulis:

    Ada yang punya pengalaman dijodohin ga gaes? Tapi orang yang dijodohin itu kamu ga suka.. trus bertahun2 dekat perasaanmu ma dia biasa2 aja.. eeeee.. pas kamu udah mulai membuka hati buat dia,trus respon dia malah ga ada,trus jadi menjauh pelan2.. gimana tuh gaes? #curcor

  • 19 November 2016

    Hari ini begitu baik. Hari ini kamu sangat baik. Entah. Aku merasa lebih takut ketika kamu baik padaku daripada kamu jahat, marah, dan tak peduli padaku. Meski aku suka, kebaikanmu membuatku tak tenang. Membuatku takut kamu menjadikanku teman dan bukan lawan. Aku sudah terbiasa dengan permainan yang sama-sama kita berdua ciptakan. Semacam perang dingin. Satu: aku hanya ingin mencintaimu dengan cara lain dan kamu tak usah tahu.

  • ZEGA376

    19 November 2016

    Dulu kamu cuekin dia?  

    ELSA786 tulis:

    Ada yang punya pengalaman dijodohin ga gaes? Tapi orang yang dijodohin itu kamu ga suka.. trus bertahun2 dekat perasaanmu ma dia biasa2 aja.. eeeee.. pas kamu udah mulai membuka hati buat dia,trus respon dia malah ga ada,trus jadi menjauh pelan2.. gimana tuh gaes? #curcor

  • ARKA347

    19 November 2016

    Numpang curhat....

    Rumah sakit adalah tempat yg paling banyak keajaiban.

    Hanya disana semua manusia tanpa memandang agama,ras,suku,kaya,miskin,strata,pendidikan,dll saling bekerja sama menyelamatkan nyawa seseorang.

    Terimakasih untuk semua orang yg bergerak di bidang kemanusiaan.

    Terimakasih untuk semua dokter,suster dan semua pegawai rumah sakit yg gak bisa disebutin 1-1.

    Terimakasih banyak..

    GBU all....

  • INKAK105

    19 November 2016

    Sama sama pak ^^

    Gbu too

    ARKA347 tulis:

    Numpang curhat....

    Rumah sakit adalah tempat yg paling banyak keajaiban.

    Hanya disana semua manusia tanpa memandang agama,ras,suku,kaya,miskin,strata,pendidikan,dll saling bekerja sama menyelamatkan nyawa seseorang.

    Terimakasih untuk semua orang yg bergerak di bidang kemanusiaan.

    Terimakasih untuk semua dokter,suster dan semua pegawai rumah sakit yg gak bisa disebutin 1-1.

    Terimakasih banyak..

    GBU all....

  • LIN914

    19 November 2016

    SUSI324 tulis:

    Semangat sist. Banyak tantangannya memang.  

    Hehe makasih sist susi iya semoga saya selalu kuat menjalani-nya dan nantinya pasti akan indah pada waktunya.. amin :)

  • ARKA347

    19 November 2016

    INKAK105 tulis:

    Sama sama pak ^^

    Gbu too

    ^_^

226 – 250 dari 5641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan