Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

2901 – 2925 dari 3002    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 116  117  118 ... 121  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Juli

    Makasih kak untuk masukkannya

    HERLIN269 tulis:

    Sebenarnya banyak hal yg bisa dijadikan topik bahan obrolan.

    Mulai dr hal² ringan sehari² sampai diskusi tentang suatu hal (bisa juga km ambil 1 dr sekian banyak topik di forum JK lalu tanyakan apa pendapatnya)

    Hanya saja komunikasi yg baik tergantung respons dr kedua pihak. Klo jawabannya hanya sekedar menjawab pertanyaan, maka bisa jadi ybs kurang tertarik dgn topiknya atau malah kurang tertarik dgn lawan bicaranya.

    Cobalah bertanya tentang hal² yg menjadi minat/kesukaannya, jika jawabannya pun masih seadanya, maaf..bisa jadi memang dia kurang tertarik komunikasi dgn sis Irene.

    Don't worry, masih banyak org lain yg mau membuka hati dan mengenal km kok sis 😉

    Cheers.. 😊

  • 7 Juli

    Iya kak.. keluarga saya juga menyarankan seperti ini .. mereka juga khawatir kalau saya terlalu fokus kerja ataupun kuliah .. jadi lupa dengan pendamping hidup..

    ECHY268 tulis:

    Maaf ya bro Dedi280,  kl aku krg setuju saran mu ke Irene. Mumpung dia msh muda dan ku lihat dia sdh sarjana muda. Boleh" saja dia mencari pasangan hidup sambil kuliah. Ga lgsg nikah tp utk jd PH jg perlu waktu tuk pengenalan spy tdk terburu-buru.

    Aku pribadi dl punya pemahaman kyk yg bro dedi sarankan, saat msh muda seumuran irene bahkan sampe 30 thn aku terlalu santai dan tdk memikirkan PH. Fokusku tuk keluarga dan pendidikan.  Akhirnya look at me. Byk pria yg mengira something wrong with me... mgkn byk jg wanita lain di jk ini ngalamin hal yg sama dgnku.

    Faktanya para pria tetap cari wanita muda kok dan yg berpendidikan.

    Saranku kuliah tetap berjalan beriringan jg dgn cari-cari seseoranglah...

  • 7 Juli

    Terimakasih kak untuk masukkannya..

    ECHY268 tulis:

    Kamu sdh benar de, di usia muda sdh berusaha ikut JK siapa tahu ktemu jodoh yg bisa mendukungmu dan kamu jg dukung dia. Boleh lah kuliah di lanjutkan sambil tetap berusaha berkenalan dgn pria di dunia nyata atau online di jk ini. Kasih saja pengertian kpd kel besarmu, bkn kamu menolak keinginan mereka, tapi nyatanya cari jodoh yg satu visi misi dgn kita ga gampang. Kasih tau ke mereka kl kamu jg sedang berusaha kok mencari jodoh. Jika kamu sdh usaha chat dgn prianya tp dia krg respon jgn dipaksakan. Menikah khan cuma sekali jgn sampai salah menikahi pria. Jgn lupa berdoa jg.

  • 7 Juli

    Oke bg..siap

    NATHANAEL932 tulis:

    kalau aku kehabisan Topik, ya udh tinggalin si lawan chat, karena dia juga nggak mau bantu merawat chat yg telah terjalin antara aku dan dia. ngapain dipertahankan... eaa

  • 7 Juli

    kalau aku sih akan terbuka sama pasangan, HP aku boleh di kotak katik sama doi, semua pekerjaan aku kasih tau, semua keadaan aku juga kasih tau. aku akan jujur se jujur2nya, karena masa pacaran adalah masa pranikah, jadi kalau dari pacaran aja sudah tidak ada keterbukaan ya mending putus aja, kalau mau tahap percobaan mulailah dari tahap PDKT. Jangan terlalu cepat menerima pernyataan cinta yg diutarakan sama cowok.

    Jadikan pengalaman sebagai guru.

    1 Tesalonika 5:21 TB
    Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

    TIFFANI282 tulis:

    Jalanin hubungan hampir 2 thn, yg ternyata tunangan orang..

    ...

    Please be open minded buat respon curhatan di atas.. just for share guys and girls, dont be hard feeling ya... ✌ Tuhan berkati kita semua🙏

    7 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 Juli

    NATHANAEL932 tulis:

    kalau aku sih akan terbuka sama pasangan, HP aku boleh di kotak katik sama doi, semua pekerjaan aku kasih tau, semua keadaan aku juga kasih tau. aku akan jujur se jujur2nya, karena masa pacaran adalah masa pranikah, jadi kalau dari pacaran aja sudah tidak ada keterbukaan ya mending putus aja, kalau mau tahap percobaan mulailah dari tahap PDKT. Jangan terlalu cepat menerima pernyataan cinta yg diutarakan sama cowok.

    Jadikan pengalaman sebagai guru.

    1 Tesalonika 5:21 TB

    Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

    nahh betul bro keterbukaan yang disukai sesama pasangan 😉

    7 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 7 Juli

    Beda kota ka.. tp dulu sempat kerja di perusahaan yang sama.. terima kasih respon nya 🙏

    KATHARINA781 tulis:

    Maaf sebelumnya, kalau boleh tahu, apakah Sist Tiffani dan pacar saat itu tinggal satu kota? Selama 2 tahun pacaran apakah sudah pernah berkenalan dengan keluarga dia? Terimakasih

    7 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 Juli

    Udh punya yang baru kali bg 😅😅😅.. just kidding ya

    SOZANOLO075 tulis:

    Aku mau curhat pacar aku ko ga ngechat chat aku ya ?

    Apa dia sehat apa engga ya 😆

  • 7 Juli

    Jadi inti nya jgn  terlalu percaya juga sm orang gitu kak?? Biapun sudah di janjikan komitmen?

    Makasih respon nya jg kak 🙏

    NATHANAEL932 tulis:

    kalau aku sih akan terbuka sama pasangan, HP aku boleh di kotak katik sama doi, semua pekerjaan aku kasih tau, semua keadaan aku juga kasih tau. aku akan jujur se jujur2nya, karena masa pacaran adalah masa pranikah, jadi kalau dari pacaran aja sudah tidak ada keterbukaan ya mending putus aja, kalau mau tahap percobaan mulailah dari tahap PDKT. Jangan terlalu cepat menerima pernyataan cinta yg diutarakan sama cowok.

    Jadikan pengalaman sebagai guru.

    1 Tesalonika 5:21 TB

    Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

  • 7 Juli

    Betull.. tp klo terbuka ujung"trnyata cm modus gmn dong 😁😁✌ mkasih respon jya kak 🙏

    SOZANOLO075 tulis:

    nahh betul bro keterbukaan yang disukai sesama pasangan 😉

  • 7 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    Aku mau curhat pacar aku ko ga ngechat chat aku ya ?

    Apa dia sehat apa engga ya 😆

    Beliin pulsa bro

  • 7 Juli

    Percaya boleh tapi itu setelah kmu yakin dia bisa dipercaya dengan ME NGUJI pasanganmu, makanya cari pacar tuh yang RAJIN IBADAH, SUKA NGAJAK DOA BARENG, SUKA NGINGETIN BACA ALKITAB atau BACA ALKITAB BARENG2. karena MANUSIA RENTAN DI HASUT SAYTON. untuk itu, mulailah menguji cowok dari saat masa-sama PDKT, agar pas sudah PACARAN udh tau bibit bebet bobotnya.

    TIFFANI282 tulis:

    Jadi inti nya jgn  terlalu percaya juga sm orang gitu kak?? Biapun sudah di janjikan komitmen?

    Makasih respon nya jg kak 🙏

  • 7 Juli

    Jadi gini kak.. saya keturunan batak dan dalam adat batak terdapat perkumpulan satu marga.. dan keluarga paman saya satu grup wa dengan dia.. dan dia sempat chat dan mungkin menanyakan tentang keluarga paman saya, hanya saja paman saya tidak sempat membaca chatnya, karena sudha terlanjur di hapus.. dan menurut paman dan tante saya, dia sepertinya tertarik dengan saya.. maka dari itu saya mencoba menghubungi dia kak

    KATHARINA781 tulis:

    Sepertinya ada yang ingin saya ta yakan agar lebih jelas🙂. Kalau boleh tahu, pria tsb dikenalkan keluarga? Karena ada pendapat dari keluarga ynag menyertainya. Apakah si pria tersebut mengatakan langsung kepada keluarga Sist Irene bahwa dia menyukai Sist Irene? Atau ada sikap dr pria tsb yg membuat keluarga Sist Irene merupakan menyimpulkan bahwa pria tersebut menyukai Sist Irene? Terimakasih

    IRENE395 tulis:

    Saya mau curhat dong kk dan abg disini... selama seminggu yang lalu saya berkomunikasi dengan seorang pria yang menurut keluarga saya, dia memyukai saya .. tetapi perasaan saya bilang bahwa dia tidak menyukai saya. Dan setelah satu minggu yang lalu saya dan dia tidak ada kiomunikasi lagi.. menurut kk dan abg disini gmna ?? Apakah dia bnr suka dengan saya atau hanya penasaran dan hanya ingin kenal saya saja ??

  • 7 Juli

    Luar biasa... menohok sekali ya...🙈

    Makasi masukan nya ka... God bless u 🙏🙏

    NATHANAEL932 tulis:

    Percaya boleh tapi itu setelah kmu yakin dia bisa dipercaya dengan ME NGUJI pasanganmu, makanya cari pacar tuh yang RAJIN IBADAH, SUKA NGAJAK DOA BARENG, SUKA NGINGETIN BACA ALKITAB atau BACA ALKITAB BARENG2. karena MANUSIA RENTAN DI HASUT SAYTON. untuk itu, mulailah menguji cowok dari saat masa-sama PDKT, agar pas sudah PACARAN udh tau bibit bebet bobotnya.

  • 7 Juli

    Lhoo...kok di doain kena covid de...?

    SOZANOLO075 tulis:

    iya betul ya kak takut udah kena covied 😁🤣

  • 7 Juli

    Jangan negatif thingking de... Belajarlah mengampuni..khan ga ada manusia sempurna. Admin ngeluarin dgn tujuan spy cool down aja. Kurang etislah bahasa yg kamu pergunakan itu. Admin jg adil, 2 2 nya dikeluarin dan tidak berpihak.

    OCV714 tulis:

    Blom kakak kath , mreka lebih memilih biang kerok yg di pertahan kan di banding sya yg cuman member numpang di situh 🤣

    7 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 Juli

    Setuju de...

    Segala sesuatu hrs terbuka dan apa adanya sejak dari awal. Banyak lho yg ga boleh lihat hp pasangannya alasannya "trust aja". Faktanya kepercayaan itu mlh dijadikan celah oleh org" yg kurang bertanggung jawab. Maka, utk menutup celah itu, keterbukaan sgt ptg dlm relationship. Lanjutken de jd pria yg bisa dipercaya ya...

    NATHANAEL932 tulis:

    kalau aku sih akan terbuka sama pasangan, HP aku boleh di kotak katik sama doi, semua pekerjaan aku kasih tau, semua keadaan aku juga kasih tau. aku akan jujur se jujur2nya, karena masa pacaran adalah masa pranikah, jadi kalau dari pacaran aja sudah tidak ada keterbukaan ya mending putus aja, kalau mau tahap percobaan mulailah dari tahap PDKT. Jangan terlalu cepat menerima pernyataan cinta yg diutarakan sama cowok.

    Jadikan pengalaman sebagai guru.

    1 Tesalonika 5:21 TB

    Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

  • 7 Juli

    IRENE395 tulis:

    Udh punya yang baru kali bg 😅😅😅.. just kidding ya

    bisa jadi yo 😁🤣

  • 7 Juli

    Siappp kak, semua ini aku perbuat karena aku ingin orang lain juga perbuat apa yg aku perbuat

    Matius 7:12. "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

    ECHY268 tulis:

    Setuju de...

    Segala sesuatu hrs terbuka dan apa adanya sejak dari awal. Banyak lho yg ga boleh lihat hp pasangannya alasannya "trust aja". Faktanya kepercayaan itu mlh dijadikan celah oleh org" yg kurang bertanggung jawab. Maka, utk menutup celah itu, keterbukaan sgt ptg dlm relationship. Lanjutken de jd pria yg bisa dipercaya ya...

    7 Juli diubah oleh NATHANAEL932

  • 7 Juli

    TIFFANI282 tulis:

    Betull.. tp klo terbuka ujung"trnyata cm modus gmn dong 😁😁✌ mkasih respon jya kak 🙏

    harusnya dari hubungan 2 tahun udah ngerti banget loh mbak gimana sifat sicowo udah paham banget harusnya serius itu cowo apa engga, udah gitu biasanya setau saya suka banget cewe² ngecek cek Hp pasangan, kenapa simbaknya kaga ngecek hpnya hemm saya sih ga salahin simbaknya juga.

  • 7 Juli

    ECHY268 tulis:

    Lhoo...kok di doain kena covid de...?

    kaga kudoain kak hemm

  • 7 Juli

    Mungkin akan lebih mudah terdeteksi bahwa dia memiliki tunangan bila tinggal sekota Sist Tiffani. Lalu apakah dia pada akhirnya yang memberitahu bahwa dia sudah memiliki tunangan?

    Saya termasuk yang tidak bersedia pacar saya membuka hape tanpa seijin saya dan saya juga melakukan hal yang sama kpd dia. Ada batasan tertentu yg tetap tidak boleh dilewati.

    TIFFANI282 tulis:

    Beda kota ka.. tp dulu sempat kerja di perusahaan yang sama.. terima kasih respon nya 🙏

  • 7 Juli

    Semoga nanti diajak bergabung kembali ya..

    OCV714 tulis:

    Blom kakak kath , mreka lebih memilih biang kerok yg di pertahan kan di banding sya yg cuman member numpang di situh 🤣

  • 7 Juli

    Setidaknya Sist Irene sudah melakukan apa yg keluarga inginkan jadi lainkali bila didesak lagi Sist Irene bisa menyampaikan bagaimana pengalaman selama perkenalan tersebut. Bahkan Sist Irene telah mengambil inisiatif duluan untuk berkenalan. Yang pasti kalau seseorang tertarik (untuk mengenal lebih jauh) tentu tidak menghentikan komunikasi atau setidaknya bila dia tipe 'pemalu' dia akan mencari tahu lewat anggota keluarga yang lain dan informasi itu pasti akan sampai ke Sist Irene.

    IRENE395 tulis:

    Jadi gini kak.. saya keturunan batak dan dalam adat batak terdapat perkumpulan satu marga.. dan keluarga paman saya satu grup wa dengan dia.. dan dia sempat chat dan mungkin menanyakan tentang keluarga paman saya, hanya saja paman saya tidak sempat membaca chatnya, karena sudha terlanjur di hapus.. dan menurut paman dan tante saya, dia sepertinya tertarik dengan saya.. maka dari itu saya mencoba menghubungi dia kak

  • 7 Juli

    Iya ka ... terimakasih untuk masukkannya

    KATHARINA781 tulis:

    Setidaknya Sist Irene sudah melakukan apa yg keluarga inginkan jadi lainkali bila didesak lagi Sist Irene bisa menyampaikan bagaimana pengalaman selama perkenalan tersebut. Bahkan Sist Irene telah mengambil inisiatif duluan untuk berkenalan. Yang pasti kalau seseorang tertarik (untuk mengenal lebih jauh) tentu tidak menghentikan komunikasi atau setidaknya bila dia tipe 'pemalu' dia akan mencari tahu lewat anggota keluarga yang lain dan informasi itu pasti akan sampai ke Sist Irene.

    7 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

2901 – 2925 dari 3002    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 116  117  118 ... 121  Selanjutnya Kirim tanggapan