Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

2926 – 2950 dari 3002    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 117  118  119 ... 121  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Juli

    curhat donk ma

  • 9 Juli

    PRODENTIUS251 tulis:

    curhat donk ma

    silakan curhat bro 🤣

  • 11 Juli

    Selama join di JK baru kali ini chat sm member, chatnya disingkat² kaya anak alay.. ✌😁 untung aku sedikit ngerti meski rada bingung 🤭 udah gitu lola.. tiap chat harus jelasin sedetail²nya.. sorry ya gaes curhatnya begini soalnya lucu sih 😁

  • 11 Juli

    Baik banget Mas Ang masih ditanggapin 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Selama join di JK baru kali ini chat sm member, chatnya disingkat² kaya anak alay.. ✌😁 untung aku sedikit ngerti meski rada bingung 🤭 udah gitu lola.. tiap chat harus jelasin sedetail²nya.. sorry ya gaes curhatnya begini soalnya lucu sih 😁

  • 11 Juli

    HERLIN269 tulis:

    Baik banget Mas Ang masih ditanggapin 😁

    Bukan baik sih kak 🤭 tapi sbg seorang manusia harus menghargai entah chat itu bikin bingung atau bla.. bla.. bla..  , kalo aku sih harus aku jawab dg sabar, meski rada kesel tapi sedikit sih keselnya.. ✌😁

  • ROSMAWATI288

    11 Juli

    Aku punya tetangga yg suka mengusik org lain. Herannya org itu kalo mengusik org yg tdk mampu. Org yg msh ngontrak alias blm punya rmh. Jika berurusan dgn yg sdh punya rmh, tetanggaku itu tdk berani. 😡😡 pingin aku ajak perang. 😁😁 tapi males ribut.

    Aku jadi merasa kasihan dgn tetanggaku yg msh blm punya rmh.

    Menurut kalian, gmn enaknya ?

  • ROSMAWATI288

    11 Juli

    Yg ngontrak di t4ku. Nyetel music banter. Lgs di laporkan ke pak RT.  Skr bolone dewe, nyetel music banter bgt. Tdk di laporkan ke pak RT.

    Pingin aku laporkan ke pak RT juga tonggoku yg resek itu. 😁😁 tapi gmn yaa. Msh males perang.

  • 11 Juli

    Mengusiknya seperti apa, Sist Risma? Dan apakah yang diusik itu pernah menyampaikan merasa terganggu/terusik?

    ROSMAWATI288 tulis:

    Aku punya tetangga yg suka mengusik org lain. Herannya org itu kalo mengusik org yg tdk mampu. Org yg msh ngontrak alias blm punya rmh. Jika berurusan dgn yg sdh punya rmh, tetanggaku itu tdk berani. 😡😡 pingin aku ajak perang. 😁😁 tapi males ribut.

    Aku jadi merasa kasihan dgn tetanggaku yg msh blm punya rmh.

    Menurut kalian, gmn enaknya ?

  • ROSMAWATI288

    11 Juli

    Iya ibu yg ngontrak di rmhku bilang pdku. Mbak aku hbs di laporkan ke pak RT. Aku di tuduh nyetel tip banter. Pdhal aku tdk nyetel tip banter. Yg melaporkan namanya juga sdh di sebutkan. Pak RT datang ke sini tadi. Gitu sist Katarina.

  • ROSMAWATI288

    11 Juli

    Terus ibu yg ngontrak di t4ku jwb gini : nyuwun sewu nggih pak. Lha wong aku kii wes tuwo. Wes duwe putu. Opo aku kii rak isoh mikir. Nyetel tip kok banter. Berarti wong sing ngelaporke aku kuwi ngejak ribut.

    Yen meh ngejak ribut karo aku, oke. Aku siap. Aku layani. Tapi di larang sama pak RT, sdh buk tdk usah di perpanjang. Nti malah jadi besar.

    Yg penting skr pak RT nya tau bahwa org itu ( tonggoku yg resek itu )  wong lanang mulute ember.

  • 11 Juli

    Hahahhaha

    Oalahhh kamu tulis di sini nanti doi tau lhoooo🤣🤣🤣🤣

    Km hrs sbr dgn anak2 zaman now lhooo🤣🤣🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Selama join di JK baru kali ini chat sm member, chatnya disingkat² kaya anak alay.. ✌😁 untung aku sedikit ngerti meski rada bingung 🤭 udah gitu lola.. tiap chat harus jelasin sedetail²nya.. sorry ya gaes curhatnya begini soalnya lucu sih 😁

  • 11 Juli

    Oalahh kl dia mengusik yg bandal uda kena santet tuh tetanggamu sis.

    Tetangga edan itu bapak2 atau omak2?

    ROSMAWATI288 tulis:

    Aku punya tetangga yg suka mengusik org lain. Herannya org itu kalo mengusik org yg tdk mampu. Org yg msh ngontrak alias blm punya rmh. Jika berurusan dgn yg sdh punya rmh, tetanggaku itu tdk berani. 😡😡 pingin aku ajak perang. 😁😁 tapi males ribut.

    Aku jadi merasa kasihan dgn tetanggaku yg msh blm punya rmh.

    Menurut kalian, gmn enaknya ?

  • 11 Juli

    MEI240 tulis:

    Hahahhaha

    Oalahhh kamu tulis di sini nanti doi tau lhoooo🤣🤣🤣🤣

    Km hrs sbr dgn anak2 zaman now lhooo🤣🤣🤣🤣🤣

    Ga lah, si doi mah ga tau

    Ya harus sabar.. kemarin malah ada yg marah² di forum kak

    🤣🤣🤣

  • 11 Juli

    Siapaaa aku yaaaa

    Namanya jg edan🙄🙄🙄

    Hidup cm sekali... Kapan lagi aku mengganggu orang🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Ga lah, si doi mah ga tau

    Ya harus sabar.. kemarin malah ada yg marah² di forum kak

    🤣🤣🤣

  • ROSMAWATI288

    11 Juli

    Mau di bilang bapak tapi kok blm jadi bapak. Sdh nikah lama tapi blm punya anak. Ngomong2 makasih ya sist Katarina & sist Mei 😁😁 sdh mau mampir di curhatanku.

  • 11 Juli

    MEI240 tulis:

    Siapaaa aku yaaaa

    Namanya jg edan🙄🙄🙄

    Hidup cm sekali... Kapan lagi aku mengganggu orang🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Sekarang masih edan ga kak ?

    🤭

  • 11 Juli

    Lho itu jati diri yg sdh nempel bertahun2... Bagaimana mungkhin bisa lepass😂😂😂

    Kan butuh minimal 3 bln utk membangun kebiasaan baru. 🤪

    ANGGORO118 tulis:

    Sekarang masih edan ga kak ?

    🤭

  • 11 Juli

    Ohhh itu bapak2 seteress kayaknya.

    Tp kok jahatnya suka ngebully org lemah.

    Hiiiii

    Makanya ga dikaaih anak. Wong jahat begitu. Kl pny anak gmn tuh dia mendidik anaknya.

    Masa dlm sekejap dia berubah jd bapak2 santun...🤭🤭🤭

    ROSMAWATI288 tulis:

    Mau di bilang bapak tapi kok blm jadi bapak. Sdh nikah lama tapi blm punya anak. Ngomong2 makasih ya sist Katarina & sist Mei 😁😁 sdh mau mampir di curhatanku.

  • 12 Juli

    Curhat,, kapan dapat jodoh yang tepat...😁😁😁

  • 12 Juli

    yaduhhh sama kak

    😂😂😂

    sprtinya kenak lokdon jd ga nampak dia

    ROSE184 tulis:

    Curhat,, kapan dapat jodoh yang tepat...😁😁😁

  • 12 Juli

    Hahahaha..😀😀😀

    JUNITA694 tulis:

    yaduhhh sama kak

    😂😂😂

    sprtinya kenak lokdon jd ga nampak dia

  • 12 Juli

    Kalau sudah terganggu, laporkan saja, Sist Rosma, tetapi sebaiknya tanya juga tetangga lain, apakah mereka juga terganggu jadi tidak sendirian mengajukan keberatan dengan suara musik yang keras. Jadi tujuannya memang bukan buat 'perang' tetapi menjaga kenyamanan bersama

    ROSMAWATI288 tulis:

    Yg ngontrak di t4ku. Nyetel music banter. Lgs di laporkan ke pak RT.  Skr bolone dewe, nyetel music banter bgt. Tdk di laporkan ke pak RT.

    Pingin aku laporkan ke pak RT juga tonggoku yg resek itu. 😁😁 tapi gmn yaa. Msh males perang.

    12 Juli diubah oleh KATHARINA781

  • 21 Juli

    Malam kakak yang sakep sakep yang manis yang santik santik, saya mau curhat aku tuh dari dulu dibilang tidak peka, cuek, tidak perhatian terutama cewe yang suka bilang saya begitu.

    Trus menurut aku tuh biasa saja aku mah emang begitu orangnya

    Yang jadi pertanyaanku gimana sih biar tidak cuek, biar perhatian, biar peka?

    Trus menurut para ladies gimana menghadapi cowo yang kaya aku tuh cuek, tidak peka, tidak perhatian.

    Ini kaga lebay ya emang kenyataan yang aku alami ini 🙏

  • 21 Juli

    biar tidak cuek, biar perhatian, biar peka?

    belajar peduli, perhatian, peka.

    caranya, coba tanya pada rumput yang bergoyang ehehe

    ga sih.. caranya ya diniatin buat lbh pedulian.

    .

    cara menghadapi cowo cuek. ya peduliin aja. sampai dia terbiasa, lalu stop. biar dia cariin 😂

    karna lelah juga dicuekin trs. aku sih ogah

    SOZANOLO075 tulis:

    Malam kakak yang sakep sakep yang manis yang santik santik, saya mau curhat aku tuh dari dulu dibilang tidak peka, cuek, tidak perhatian terutama cewe yang suka bilang saya begitu.

    Trus menurut aku tuh biasa saja aku mah emang begitu orangnya

    Yang jadi pertanyaanku gimana sih biar tidak cuek, biar perhatian, biar peka?

    Trus menurut para ladies gimana menghadapi cowo yang kaya aku tuh cuek, tidak peka, tidak perhatian.

    Ini kaga lebay ya emang kenyataan yang aku alami ini 🙏

  • 21 Juli

    sebenarnya cuek itu bisa di hilangkan kalau bisa lawan mood yang sedang unmood. kalau ngikutin mood mah ya pasti cuek

    JUNITA694 tulis:

    biar tidak cuek, biar perhatian, biar peka?

    belajar peduli, perhatian, peka.

    caranya, coba tanya pada rumput yang bergoyang ehehe

    ga sih.. caranya ya diniatin buat lbh pedulian.

    .

    cara menghadapi cowo cuek. ya peduliin aja. sampai dia terbiasa, lalu stop. biar dia cariin 😂

    karna lelah juga dicuekin trs. aku sih ogah

2926 – 2950 dari 3002    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 117  118  119 ... 121  Selanjutnya Kirim tanggapan