Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

2951 – 2975 dari 2992    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 118  119  120  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Juli

    Nyimak dede lg curhat 🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Malam kakak yang sakep sakep yang manis yang santik santik, saya mau curhat aku tuh dari dulu dibilang tidak peka, cuek, tidak perhatian terutama cewe yang suka bilang saya begitu.

    Trus menurut aku tuh biasa saja aku mah emang begitu orangnya

    Yang jadi pertanyaanku gimana sih biar tidak cuek, biar perhatian, biar peka?

    Trus menurut para ladies gimana menghadapi cowo yang kaya aku tuh cuek, tidak peka, tidak perhatian.

    Ini kaga lebay ya emang kenyataan yang aku alami ini 🙏

  • 21 Juli

    ELBINA391 tulis:

    Nyimak dede lg curhat 🤭

    lahh dari pada aku pendam trus kak jadi kaga kelar kelar yang jadi kendalaku yang selama ini hemm, aku kagamalu mengakui kelemahanku dimuka umum loh

    21 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 21 Juli

    Curhat yo curhat bro,,tp kaga pas banget di muka gitu juga kaleee...itu mah namanya modus utk bs beradu muka..muka umum lagi 😄✌

    SOZANOLO075 tulis:

    lahh dari pada aku pendam trus kak jadi kaga kelar kelar yang jadi kendalaku yang selama ini hemm, aku kagamalu mengakui kelemahanku dimuka umum loh

  • 21 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Curhat yo curhat bro,,tp kaga pas banget di muka gitu juga kaleee...itu mah namanya modus utk bs beradu muka..muka umum lagi 😄✌

    Ini bukan modus mas ini termasuk peluang besar besaran bahkan.

    21 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 11 Oktober

    RIA984 tulis:

    Nyimak dede lg curhat 🤭

    mode nyimak kelapa😃

  • 13 Oktober

    Sbnrnya aku sih udah iklas hidup sendirian. Dah ngrasa saatnya "masuk kandang". Cuma aneh, nih. Kok ada pria JK yg kenalan dng ku 4 th yg lalu (2016) dan kami selama 4 th ini berteman biasa aja sih, meski dia udah 3x nembak aku. Malah pas aku lg ktmuan dng pria JK yg lainnya yg aku suka th 2016, cowok ini telp dan aku cuekin. Th lalu cowok yg prnh nembak 3x ini ngajak ktmuan (kami beda kota) dan kbtulan dia lg ke Jkt. Aku tolak dng alasan ga boleh keluar rmh oleh ortu. Hihihi...pdhl aku emang ga tertarik aja.

    Eh, sdh 2 minggu terakhir ini dia selalu menyapa dan kemaren bilang nyaman berkomunikasi dng ku. Nembak lg, utk ke 4 kalinya. Sempat vc juga. "Ya udah, kalo kamu krg sreg pd ku kita berteman aja gpp," katanya,"Persahabatan itu baik, kok." Aku tuh sampe tadi sore msh cuek sama dia. Anehnya, malam ini ketika dia engga chat lg kok aku kayak gelisah ngecek "last seen" nya dia melulu sampe hp ku low batt.

    Aku baru ngeh, ternyata dari diskusi2 kami bbrp hari terakhir ini dia tipeku (ramah, detil, jeli, tdk mudah menelan ucapan org begitu aja). Kalian prnh ga sprti aku, di saat seseorang rajin nyapa kalian merasa biasa2 aja eh pas tiba2 dia ga nyapa lagi rasa rindu itu muncul?

    Aku brani tulis ini krn katanya dia udah ga ikut JK.

    13 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 14 Oktober

    ANITA089 tulis:

    Sbnrnya aku sih udah iklas hidup sendirian. Dah ngrasa saatnya "masuk kandang". Cuma aneh, nih. Kok ada pria JK yg kenalan dng ku 4 th yg lalu (2016) dan kami selama 4 th ini berteman biasa aja sih, meski dia udah 3x nembak aku. Malah pas aku lg ktmuan dng pria JK yg lainnya yg aku suka th 2016, cowok ini telp dan aku cuekin. Th lalu cowok yg prnh nembak 3x ini ngajak ktmuan (kami beda kota) dan kbtulan dia lg ke Jkt. Aku tolak dng alasan ga boleh keluar rmh oleh ortu. Hihihi...pdhl aku emang ga tertarik aja.

    Eh, sdh 2 minggu terakhir ini dia selalu menyapa dan kemaren bilang nyaman berkomunikasi dng ku. Nembak lg, utk ke 4 kalinya. Sempat vc juga. "Ya udah, kalo kamu krg sreg pd ku kita berteman aja gpp," katanya,"Persahabatan itu baik, kok." Aku tuh sampe tadi sore msh cuek sama dia. Anehnya, malam ini ketika dia engga chat lg kok aku kayak gelisah ngecek "last seen" nya dia melulu sampe hp ku low batt.

    Aku baru ngeh, ternyata dari diskusi2 kami bbrp hari terakhir ini dia tipeku (ramah, detil, jeli, tdk mudah menelan ucapan org begitu aja). Kalian prnh ga sprti aku, di saat seseorang rajin nyapa kalian merasa biasa2 aja eh pas tiba2 dia ga nyapa lagi rasa rindu itu muncul?

    Aku brani tulis ini krn katanya dia udah ga ikut JK.

    Gitu ya,  bukan jual mahal tapi emang wanita harus memilih yang tepat. Nah sekarang kangen ya tinggal jalani komunikasi yang lebih baik dan nyambung ..sukses buat anda

  • 14 Oktober

    SOZANLIWU435 tulis:

    Malam kakak yang sakep sakep yang manis yang santik santik, saya mau curhat aku tuh dari dulu dibilang tidak peka, cuek, tidak perhatian terutama cewe yang suka bilang saya begitu.

    Trus menurut aku tuh biasa saja aku mah emang begitu orangnya

    Yang jadi pertanyaanku gimana sih biar tidak cuek, biar perhatian, biar peka?

    Trus menurut para ladies gimana menghadapi cowo yang kaya aku tuh cuek, tidak peka, tidak perhatian.

    Ini kaga lebay ya emang kenyataan yang aku alami ini 🙏

    Kalo dari gw seh - mulai peka sama diri sendiri jangan cuek . bisa berubah kok, kecuali emang  gak mau berubah yakin dengan apa yang dipunya ada benar dan tak perlu berubah.

    Tidak peka = ada unsur egois , semua berpusat pada diri sendiri, seringkali susah memuji teman/ lawan jenis  misal : gak hanya mingu ibadah ucapin shalom tapi bisa yang lain : wah km lebih ceria hari ya,atau hai cowok keren selamat melayani, hai wanita allah selamat melayani . Jika ada ultah ucapin selamat ulang tahun, sukses buat kamu ...

    ntah nyambung apa gak dulu gw punya temen kayak gini, cuek tp penampilan rapi, gak peka kata dia seh sejak ktmu tmen cowo yg rame ( gw salah satu ) nular dia berani ngbrol, nyapa dan brpa x cewe yg nembak- dia cuek dianggap biasa aja , baru dia nyadar, dsaat banyak yg cewe kecewa  krn dia nikah sama wanita yang gk pernah nembak 😁😁 ...

    ( dia cerita banyak )  

  • 14 Oktober

    BRAVO110 tulis:

    Gitu ya,  bukan jual mahal tapi emang wanita harus memilih yang tepat. Nah sekarang kangen ya tinggal jalani komunikasi yang lebih baik dan nyambung ..sukses buat anda

    Duh, sempat terharu nih bacanya. Thanks. Anyway, biarkanlah smua mengalir scr alami juga sih. Beda kota, PSBB pula dan klo telponan sinyalnya buruk.

    Bagaimanapun juga, ada pelajaran bagiku (dan mungkin bagi kita semua): kita baru tahu bhw kita sbnrnya ada kecocokkan dng seseorang di saat memang ada masalah2 yg perlu dibahas bersama dan solusinya. Jadi hrs ada diskusi2 yg mendalam. Di situ aku (cewek) bs menilai apakah dia tipeku. Misalnya jika dia tegas dan detail ketika memberikan solusi, ya dia tipeku banget. Namun jika solusinya cuma sepatah dua kata dan analisanya tdk detail ya sorry deh dia bukan tipeku. Ditambah lg, ya prlu ada vc atau telponan klo lg ga ktmu. Jadi terbaca ekspresi wajah dan suaranya, yg jg semakin mendukung rasa suka itu. Duh, kok jadi ingin nangis krn terkenang2?:-p

    Kalo cuma chat seputar "pakabar?","lagi ngapain?", "udah makan?', "apa kegiatanmu sekarang?" ya memang rada2 datar jadinya krn engga bisa dipakai utk menilai kecocokkan meski udah kenal bertahun2. Itu jg yg sll kualami. Lama2 ya bosan, trus sama2 nyari yg lain, abis itu kesalahan yg sama terulang lagi:"hi pa kabar", "lagi ngapain" dst. Bosan lagi, nyari yg lain, dan terulang lagi.:-# Tau2 sdh saatnya masuk rumah jompo dng status jomblo.

    Chat basa/i seputar 'dah makan blm?" dll nya itu jg perlu utk ramah tamah namun mnrt ku perlu ada juga topik yg diomongin.

    14 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 14 Oktober

    Tampaknya Sist Anita mungkin mulai tertarik itu. Tapi Sist Anita yg paling tahu. Saya belum mengalami rasa rindu seperti itu, Sist Anita. Dulu pernah 4x mengalami, ada yang menyatakan perasaannya berulangkali, meskipun saya sudah terbuka tentang apa yg saya rasakan. Yang pasti saya akan menghindari kontak bila saya sudah mulai terbuka tentang perasaan saya. Dan dari empat pengalaman tersebut, 2 orang membuat saya ketakutan, 2 orang membuat saya bingung karena mengancam akan bunuh diri. Semuanya menyulitkan saya. Jadi tak akan ada itu rasa rindu, malah rasanya lega, plong setelah bisa bebas.

    ANITA089 tulis:

    Sbnrnya aku sih udah iklas hidup sendirian. Dah ngrasa saatnya "masuk kandang". Cuma aneh, nih. Kok ada pria JK yg kenalan dng ku 4 th yg lalu (2016) dan kami selama 4 th ini berteman biasa aja sih, meski dia udah 3x nembak aku. Malah pas aku lg ktmuan dng pria JK yg lainnya yg aku suka th 2016, cowok ini telp dan aku cuekin. Th lalu cowok yg prnh nembak 3x ini ngajak ktmuan (kami beda kota) dan kbtulan dia lg ke Jkt. Aku tolak dng alasan ga boleh keluar rmh oleh ortu. Hihihi...pdhl aku emang ga tertarik aja.

    Eh, sdh 2 minggu terakhir ini dia selalu menyapa dan kemaren bilang nyaman berkomunikasi dng ku. Nembak lg, utk ke 4 kalinya. Sempat vc juga. "Ya udah, kalo kamu krg sreg pd ku kita berteman aja gpp," katanya,"Persahabatan itu baik, kok." Aku tuh sampe tadi sore msh cuek sama dia. Anehnya, malam ini ketika dia engga chat lg kok aku kayak gelisah ngecek "last seen" nya dia melulu sampe hp ku low batt.

    Aku baru ngeh, ternyata dari diskusi2 kami bbrp hari terakhir ini dia tipeku (ramah, detil, jeli, tdk mudah menelan ucapan org begitu aja). Kalian prnh ga sprti aku, di saat seseorang rajin nyapa kalian merasa biasa2 aja eh pas tiba2 dia ga nyapa lagi rasa rindu itu muncul?

    Aku brani tulis ini krn katanya dia udah ga ikut JK.

    14 Oktober diubah oleh KATHARINA781

  • 14 Oktober

    ANITA089 tulis:

    Duh, sempat terharu nih bacanya. Thanks. Anyway, biarkanlah smua mengalir scr alami juga sih. Beda kota, PSBB pula dan klo telponan sinyalnya buruk.

    Bagaimanapun juga, ada pelajaran bagiku (dan mungkin bagi kita semua): kita baru tahu bhw kita sbnrnya ada kecocokkan dng seseorang di saat memang ada masalah2 yg perlu dibahas bersama dan solusinya. Jadi hrs ada diskusi2 yg mendalam. Di situ aku (cewek) bs menilai apakah dia tipeku. Misalnya jika dia tegas dan detail ketika memberikan solusi, ya dia tipeku banget. Namun jika solusinya cuma sepatah dua kata dan analisanya tdk detail ya sorry deh dia bukan tipeku. Ditambah lg, ya prlu ada vc atau telponan klo lg ga ktmu. Jadi terbaca ekspresi wajah dan suaranya, yg jg semakin mendukung rasa suka itu. Duh, kok jadi ingin nangis krn terkenang2?:-p

    Kalo cuma chat seputar "pakabar?","lagi ngapain?", "udah makan?', "apa kegiatanmu sekarang?" ya memang rada2 datar jadinya krn engga bisa dipakai utk menilai kecocokkan meski udah kenal bertahun2. Itu jg yg sll kualami. Lama2 ya bosan, trus sama2 nyari yg lain, abis itu kesalahan yg sama terulang lagi:"hi pa kabar", "lagi ngapain" dst. Bosan lagi, nyari yg lain, dan terulang lagi.:-# Tau2 sdh saatnya masuk rumah jompo dng status jomblo.

    Chat basa/i seputar 'dah makan blm?" dll nya itu jg perlu utk ramah tamah namun mnrt ku perlu ada juga topik yg diomongin.

    Nah bener banget disaat ada masalah ketahuan karakter aslinya , mungkin saat hanya sebatas chat tapi kalo vc pasti beda emosinya. Kalo lagi ngerayu mah bawaan happi ..gak apa2 ..gk ada masalah ..tenang aja 😁😁

    nah ini belum berhasil ketika ada wanita ngetes ( waktu ) saya emosi kzl .kzl .😁😁😂😁😂

  • 14 Oktober

    Curhat dong..jd gini,,dia ada yg ngejer tp ditolaknya, lalu dia datang padaku,tp aku ga bs nerima dia,karena aku naksir sm si itu,tp ternyata aku ditolak oleh si itu.

    Apa lbh baiknya aku mengiyakan dia ya, sementara aku blm ada cinta ke dia,tp apa bisa lama2 bisa tumbuh cinta antara aku dan dia..??

    14 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 14 Oktober

    CHRISTIAN983 tulis:

    Curhat dong..jd gini,,dia ada yg ngejer tp ditolaknya, lalu dia datang padaku,tp aku ga bs nerima dia,karena aku naksir sm si itu,tp ternyata aku ditolak oleh si itu.

    Apa lbh baiknya aku mengiyakan dia ya, sementara aku blm ada cinta ke dia,tp apa bisa lama2 bisa tumbuh cinta antara aku dan dia..??

    bisa aja lama² tumbuh cinta antara dirimu & dirinya jika terbiasa bertemu, berinteraksi & bersama² atau dalam bhs gaulnya witing tresno jalaran soko kulino.. cinta tumbuh krn terbiasa

    semangat mas chris.. semoga ada chemistry antara dirimu & dirinya 🙂

  • 14 Oktober

    Ternyata putus cinta sakit skali rasanya.... 😓

  • 14 Oktober

    udah capek ikut2 aplikasi perjodohan kayanya

  • 14 Oktober

    CHRISTIAN983 tulis:

    Curhat dong..jd gini,,dia ada yg ngejer tp ditolaknya, lalu dia datang padaku,tp aku ga bs nerima dia,karena aku naksir sm si itu,tp ternyata aku ditolak oleh si itu.

    Apa lbh baiknya aku mengiyakan dia ya, sementara aku blm ada cinta ke dia,tp apa bisa lama2 bisa tumbuh cinta antara aku dan dia..??

    Kalo kamu sebenernya engga tertarik pd cewek itu (meski dia tertarik pd mu) kamu akan malas2an menjalani hubungan itu. Lbh baik berteman saja, setidaknya pd saat ini. Jika nantinya kamu suka jg pd nya, barulah kamu bisa utarakan perasaanmu itu ke dia.

  • 14 Oktober

    Nah, aku sependapat dg sist Anita dgn yg ini.

    Dari pengenalan dlm jangka panjang dgn seseorang melalui pertemanan dulu. Saat ada duskusi ttg sesuatu atau ada masalah dari sana terlihat karakter seseorang...

    ANITA089 tulis:

    Bagaimanapun juga, ada pelajaran bagiku (dan mungkin bagi kita semua): kita baru tahu bhw kita sbnrnya ada kecocokkan dng seseorang di saat memang ada masalah2 yg perlu dibahas bersama dan solusinya. Jadi hrs ada diskusi2 yg mendalam. Di situ aku (cewek) bs menilai apakah dia tipeku. Misalnya jika dia tegas dan detail ketika memberikan solusi, ya dia tipeku banget. Namun jika solusinya cuma sepatah dua kata dan analisanya tdk detail ya sorry deh dia bukan tipeku. Ditambah lg, ya prlu ada vc atau telponan klo lg ga ktmu. Jadi terbaca ekspresi wajah dan suaranya, yg jg semakin mendukung rasa suka itu. Duh, kok jadi ingin nangis krn terkenang2?:-p

    Kalo cuma chat seputar "pakabar?","lagi ngapain?", "udah makan?', "apa kegiatanmu sekarang?" ya memang rada2 datar jadinya krn engga bisa dipakai utk menilai kecocokkan meski udah kenal bertahun2. Itu jg yg sll kualami. Lama2 ya bosan, trus sama2 nyari yg lain, abis itu kesalahan yg sama terulang lagi:"hi pa kabar", "lagi ngapain" dst. Bosan lagi, nyari yg lain, dan terulang lagi.:-# Tau2 sdh saatnya masuk rumah jompo dng status jomblo.

    Chat basa/i seputar 'dah makan blm?" dll nya itu jg perlu utk ramah tamah namun mnrt ku perlu ada juga topik yg diomongin.

  • MAR957

    14 Oktober

    kaya drama korea ya ka 🤭 sbnrnya yg bisa memutuskan cuma ka chris sendiri, ga ada yg lbh mengenal diri sendiri selain kita dan Tuhan.

    Ada org yg cintanya tumbuh seiring dgn wkt, ada org yg ga bisa spt itu.

    Aku hanya bisa ngucapkan "selamat" 👏👏😄

    CHRISTIAN983 tulis:

    Curhat dong..jd gini,,dia ada yg ngejer tp ditolaknya, lalu dia datang padaku,tp aku ga bs nerima dia,karena aku naksir sm si itu,tp ternyata aku ditolak oleh si itu.

    Apa lbh baiknya aku mengiyakan dia ya, sementara aku blm ada cinta ke dia,tp apa bisa lama2 bisa tumbuh cinta antara aku dan dia..??

  • 14 Oktober

    Wew.. kak mar

    Rasanya kyk di tampar segala arah. Ku yakin dalam hati sdh tau apa yg harus dilakukan

    MAR957 tulis:

    kaya drama korea ya ka 🤭 sbnrnya yg bisa memutuskan cuma ka chris sendiri, ga ada yg lbh mengenal diri sendiri selain kita dan Tuhan.

    Ada org yg cintanya tumbuh seiring dgn wkt, ada org yg ga bisa spt itu.

    Aku hanya bisa ngucapkan "selamat" 👏👏😄

  • MAR957

    14 Oktober

    ka chris udh tau sbnrnya sis, cuma dia butuh bahu utk bersandar spt bahunya bro anggoro

    ANGEL291 tulis:

    Wew.. kak mar

    Rasanya kyk di tampar segala arah. Ku yakin dalam hati sdh tau apa yg harus dilakukan

  • 14 Oktober

    MAR957 tulis:

    ka chris udh tau sbnrnya sis, cuma dia butuh bahu utk bersandar spt bahunya bro anggoro

    wkwk

    sini² aku elus² aja 🤣🤣

  • MAR957

    14 Oktober

    ka chrisnya lg ga ada, tungguin aja ya... ntar tengah mlm pas pergantian hari dia akan muncul 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk

    sini² aku elus² aja 🤣🤣

  • 14 Oktober

    Ku harap tdk ada yg kontra dg sandar mebyandar pd bahu seseorang.

    Asal bukan bahu jalan, tdk masalah

    MAR957 tulis:

    ka chris udh tau sbnrnya sis, cuma dia butuh bahu utk bersandar spt bahunya bro anggoro

  • 14 Oktober

    MAR957 tulis:

    ka chrisnya lg ga ada, tungguin aja ya... ntar tengah mlm pas pergantian hari dia akan muncul 🤭

    🤣🤣

  • MAR957

    14 Oktober

    sptnya bro anggoro ga keberatan dgn keadaan ini, semoga semuanya berjalan lancar dan happy ending

    alahh aku ngomong apa sih, makin ngaur, efek ngantuk

    ANGEL291 tulis:

    Ku harap tdk ada yg kontra dg sandar mebyandar pd bahu seseorang.

    Asal bukan bahu jalan, tdk masalah

2951 – 2975 dari 2992    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 118  119  120  Selanjutnya Kirim tanggapan