Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

3001 – 3025 dari 3053    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 120  121  122  123  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Oktober

    VINCENT012 tulis:

    Mending jng terburu2 mengiyakan bray, soalnya cowo tuh beda, seringnya witing tresno bla3 itu gak berlaku

    Yg sering terjadi di cowo, kl awalnya udh gak suka ( lbh dr sekedar temen doang), biasanya smp kapanpun gak akan pernah suka

    Ini kita bicara "seringnya" ya, theres always exception to the case of course

    Kalo cowok di awal2 perkenalan sdh ga suka, meski sbnrnya kepribadian si cowok dan si cewek ada kecocokkan (misalnya si cowok pendiam dan si cewek suka ngobrol) cowok jarang bs suka pd si cewek ya akhirnya?

    Artinya, cowok biasanya jatuh cinta pd pandangan pertama ya (krn penampilan termasuk kecantikan si cewek)?

    28 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 27 Oktober

    Hai

  • 11 November

    semenjak update essay profil ada 2 member yg ngeblokir.. biasanya kalo yg ngeblokir tu krn setelah chit chat & bla..bla.. kalo ini cuma berkunjung udah ngeblokir 😁 kalo ga suka silahkah blokir aja.. gpp sih.. bebas gaesss 🤘

  • 11 November

    ANGGORO118 tulis:

    semenjak update essay profil ada 2 member yg ngeblokir.. biasanya kalo yg ngeblokir tu krn setelah chit chat & bla..bla.. kalo ini cuma berkunjung udah ngeblokir 😁 kalo ga suka silahkah blokir aja.. gpp sih.. bebas gaesss 🤘

    Sama saya juga 🙈  ad cwe juga 🤣lesbi kale tu

  • 11 November

    Lagi nunggu lampu ijo 🙄

    Kalo lampu ijo ud dpt 🙄

    Aku mikir kasian kokoq ta langkahi 🙄

  • 11 November

    Semenjak aq nemu cowo disini.. Agak sedih kokoq 😮

  • 11 November

    Komunikasi di antara mba Indri dan mas Chris ini luar biasa membuat saya terpingkal2..

    Dan gegara belajar bikin format balesan untuk mbak dan mas sekaligus, saya pun semakin terpingkal2. Makasih banget loh buat kalian berdua 😀👍🏻

    INDRI503 tulis:

    Kalau cowo bilanh cewe hanya ngomong ajah tak mikir , yg susah2 cari uang kan Cowo baik gmn?itu buat persoalan Mau Nikah dan setelah menikah mau tinggal di mana?

    Cowo bilang jadi cwe hanya ngomong ajah gak mikir.Yg pusing kan Cowo ok

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya pusing..bacanya.ngga ngerti maksudnya..🙏

  • 11 November

    TIAW348 tulis:

    Sama saya juga 🙈  ad cwe juga 🤣lesbi kale tu

    Sssttt ga boleh gitu.. bhs nya yg sopan atuh neng..

    Emang udah pasti & yakin ??

  • PURWANTO060

    11 November

    ANITA089 tulis:

    Artinya, cowok biasanya jatuh cinta pd pandangan pertama ya (krn penampilan termasuk kecantikan si cewek)?

    Gak selalu tuuuh....cantik cuma bisa mengiyakan atau kagum, kalo naksir sih atau jatuh cinta belum tentu, mencintai/naksir seseorang kebanyakan bukan katena parasnya itu kalo buat saya cuma bonus (maaf ini jujur, tapi nggak munafik juga pingin dapet yg cantik), masih banyak hal lain dari seseorang yg membuat jatuh hati.

    Gitu mbake Anita menurut akoh mah he he he......

  • SUSAN758

    12 November

    Q tuh suka bingung ma cowo knp ya awalnya baik , perhatian , lalu pas sdh tau status q lga ilang tnpa jejak....ktnya mo tmnan ma q iklas tulus smpe lama jd sodara tp koq pd kenyataannya beda gt loh knp ya...?

  • 12 November

    Salam knl dulu ni

    VERONIQUE115 tulis:

    Komunikasi di antara mba Indri dan mas Chris ini luar biasa membuat saya terpingkal2..

    Dan gegara belajar bikin format balesan untuk mbak dan mas sekaligus, saya pun semakin terpingkal2. Makasih banget loh buat kalian berdua 😀👍🏻

  • 12 November

    Curhat ah... Sprti nya Bulan depan bakalan off keanggotaan.. krn ngrasa Di JK agak Pasif... Kebanyakan cwo2 nya online forum daripada online ngajak kenalan.. nanti klo cwe dluan yg chat, dipikirnya wuih PeDe bgt nih orang chat dluan... Dripda dichat ga dibales.. ya udah mending dihapus...

  • 12 November

    Hai sis, salam kenal ya

    INDRI503 tulis:

    Salam knl dulu ni

  • 12 November

    Ayo sis mulai aja komunikasi terlebih dahulu sblm keanggotaan off. Seenggaknya udah memulai. Daripada penasaran2, belum lagi muncul beragam prasangka, ditambah lagi jadi menyianyiakan fasilitas chat.

    Saya yakin pasti ada yg bisa seru diajak ngobrol. Seru itu karena berani memulai 😀

    ARLIN707 tulis:

    Curhat ah... Sprti nya Bulan depan bakalan off keanggotaan.. krn ngrasa Di JK agak Pasif... Kebanyakan cwo2 nya online forum daripada online ngajak kenalan.. nanti klo cwe dluan yg chat, dipikirnya wuih PeDe bgt nih orang chat dluan... Dripda dichat ga dibales.. ya udah mending dihapus...

  • 12 November

    ARLIN707 tulis:

    Curhat ah... Sprti nya Bulan depan bakalan off keanggotaan.. krn ngrasa Di JK agak Pasif... Kebanyakan cwo2 nya online forum daripada online ngajak kenalan.. nanti klo cwe dluan yg chat, dipikirnya wuih PeDe bgt nih orang chat dluan... Dripda dichat ga dibales.. ya udah mending dihapus...

    Admin JK prnh nyaranin cewek tuk berani ngajak kenalan duluan, loh. Ga papa, sapa aja cowok2 duluan. Cewek2 yg umurnya jauh di atasmu aja bisa kenalan sm cowok2 kok. Jadi, nyapa cowok duluan utk berkenalan di JK itu malah disarankan krn kan seringkali cowok2 ga ngliat kita saking banyaknya jumlah cewek di sini.

    Kamu jg cantik loh dan usiamu masih termasuk muda. Hanya aja, saranku sih sebaiknya di foto2mu itu kamu berdandan dan memakai gaun atau rok agar cowok2 tertarik. Maap, bukan membicarakan sukumu, namun dari pengalamanku mengamati biasanya cewek2 dari daerahmu tsb (aku tadi ngunjungin profil kamu) gemar berdandan dan berpenampilan istimewa. Coba aja dicontoh, asal tetap sopan dan ga berlebihan.

  • 12 November

    ANGGORO118 tulis:

    semenjak update essay profil ada 2 member yg ngeblokir.. biasanya kalo yg ngeblokir tu krn setelah chit chat & bla..bla.. kalo ini cuma berkunjung udah ngeblokir 😁 kalo ga suka silahkah blokir aja.. gpp sih.. bebas gaesss 🤘

    wkwkwk... Sabar mas bro, wong sabar iku rejeki jembar jodoh e cidek  😬😁

  • SUSAN758

    12 November

    Blm ktm pgn kluar aja dr jk ini

  • 12 November

    HOOD740 tulis:

    wkwkwk... Sabar mas bro, wong sabar iku rejeki jembar jodoh e cidek  😬😁

    Yup, orang sabar tu bibirnya lebarrr bro 🤭😁

  • 12 November

    Tinggal di mana

    VERONIQUE115 tulis:

    Hai sis, salam kenal ya

  • 12 November

    Aku org nya penampilannya sederhana, dandannya jg tipis2 aja. Pakaian jg engga keren. Ya emang aku beginilah org nya.

    Aku ingin tanya nih pendapat cowok2 (cewek jg boleh jawab): seandainya seorang cowok dulunya prnh menjalin hubungan serius bertahun2 dng cewek yg tipikal berdandan dan berpakaian keren (fashionable) , apakah selanjutnya dia bisa suka melihat cewek yg dandanannya tipis dan berpakaian sederhana (engga fashionable, terlihat ketinggalan jaman kyk aku)?

    Jawaban yg menyakitkan justru akan dirasakan sangat membantu, krn itu adalah jawaban yg jujur.

  • 13 November

    Lagi malas 🙇 kayaknya ga serius saya cari jodoh 🤣

  • 13 November

    Mau curhat ga bisa baca dan bls srt karna member gratisan...

    Kayaknya sdh bilang dech kl aku ga perpanjang keanggotaan. Knp msh kirim surat...

    Apa aku yg lupa...😁

    Pan iseng doank de, coz dirimu senyum2 mulu. Tak ledekin  aja lg ga member ya.....😀

    Ehhh mlh dia inbox..🤣🤣

  • 13 November

    Aku mau curhatt.. Jadi sandwich generation itu ga enak banget... Yang harusnya bisa nabung banyak malah 80% kepake buat orang lain.

    Ya walaupun ke keluarga sendiri. Tetep aja ngiri kalau lihat orang tua teman lain bisa mandiri.

    Ada yang sama kayak gini ngga?

    Any solution? 😔😔😔

  • 13 November

    Ketika keluarga pasangan sudah datang ke rumah untuk membicarakan pernikahan dan sudah nentukan tanggal.

    Padahal, kamu tau sendiri Keluarga pasangan tidak pernah suka dengan kamu.

    Kamu hanya mencoba menjalani dengan menutup telingamu selama 3 tahun ini.

    Namun, semuanya sudah tidka bisa di bendung lagi ketika orangtuanya selalu membandingkan kamu dengan perempuan di luar sana yang memiliki mobil, pendidikan tinggi, dan PNS.

    Bahkan, ketika pasangan kamu di ajak untuk membahas ini, dia memilih diam dan mengatakan "Dengarkan saja kata orangtuaku."

    Jadi bingung untuk melanjutkan ke jenjang yang sudah di tetapkan waktunya

  • 13 November

    VON126 tulis:

    Aku mau curhatt.. Jadi sandwich generation itu ga enak banget... Yang harusnya bisa nabung banyak malah 80% kepake buat orang lain.

    Ya walaupun ke keluarga sendiri. Tetep aja ngiri kalau lihat orang tua teman lain bisa mandiri.

    Ada yang sama kayak gini ngga?

    Any solution? 😔😔😔

    maksud Sandwich apa ya sis, maklum ni kuper dalam bahasa. 😁😬

3001 – 3025 dari 3053    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 120  121  122  123  Selanjutnya Kirim tanggapan