Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

3251 – 3275 dari 5646    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 130  131  132 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ECHY268

    2 Mei 2021

    Nah, aku sering baca jg org yg cerita begini entah di artikel apa aku lupa.

    Bisa dibayangin ya... kl dpt byk korban yg lugu2 githu. Lumayan penghasilan mereka

    😁😁

    Kl bule yg benar2 serius. Dia dtg ke Indonesia lgsg setelah lama chat, vc dll. Atau kl ga bisa dtg kirim uang ke si cewek. Itu yg pernah ku dengar dari vlogger wanita Indonesia yg dpt jodoh bule dan sdh tinggal dg suami mereka masing-masing di luar negeri sana. Tp kl ku lihat perjuangan hidup wanita Indonesia yg sdh menikah dgn bule jg ga kalah berat. Tinggal di negara orang yg hidup individualis. Ga punya kerabat dan teman.

    Aku seh mending cari pria made in Indonesia aja lah..😁😁

    NOVA294 tulis:

    Na.. Awl knl baik.. Berjln hmpr sthun mulai msuk k tahp lbh serius.. Trnyata krn ud profsnal dia sabar n peln2 mnumbhkan rasa percya akunya k

    dia..

    ....

    Msh bbrpa yg aku dpt sis dngn modus yg brbda..

    Klo orng yg bapern n mudah percaya n ninim pengalmn psti kenna perngkp deh...

    2 Mei 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei 2021

    belum sist.. Semoga g ktmu yg sprti itu lg..

    Adpun klo ktmu y dibiarin aj.. Yg pnting  ttap santun nghadapinya.. G pk emosi jg.. Tapi klo g trima ya diblok aj , slsai..😁

    RIKA576 tulis:

    Kak Nova klu dijk ini SDH ada blm yg modus kyk GT?

    .

    2 Mei 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei 2021

    Amin🙏 Setuju thanks sharing nya 😊

    NOVA294 tulis:

    belum sist.. Semoga g ktmu yg sprti itu lg..

    Adpun klo ktmu y dibiarin aj.. Yg pnting  ttap santun nghadapinya.. G pk emosi jg.. Tapi klo g trima ya diblok aj , slsai..😁

    2 Mei 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei 2021

    ECHY268 tulis:

    Nah, aku sering baca jg org yg cerita begini entah di artikel apa aku lupa.

    ....

    Aku seh mending cari pria made in Indonesia aja lah..😁😁

    iya, sprtinya mrka kompltan..

    Makanya klhtan sabar n prossnya pnjang krn smbil nunggu yg 1 yg  wanita lain lg yg digirng kdlm tipuan mrka... N psti bnyaklah...

    Klo indonesia aku prnh dpt dia pngn knjungn k propnsi t4ku.. Saat harinya un prjlnn dia chat klo sdh mrnju bndra.. Tiba2 chatnya mnghilng.. Dihubngi g nyambung2... Dipikir ud dpswt kn.. Tpi shri g ad kbr.. Bbrpa hr kmudian masuklah chatnya klo dia kcelakaan saat menuju bndara n mnta ditrnsfrkn duit un mmbntu biaya RS yg sngt mahal krn abis oprsi mcm2 n bru sdr dr koma.. Dikirmlah fto2 keclakaan, mobl ringsk trus fto dia di RS yg digips.. Awlnya aku percya.. Tpi blm transfrkn uang... Dia dsak trus kn ktanya RS ud mnta uang admnstrsi.. Trus aku brpkr dua hri..kirm ap ngga... Tba2 aku ingt, aku pngn lht langsng keadaannya.. Aku vcol dia g mau trima dngn alsn lg rame knjungn.. Bbrpa kli aku vcl dia g mau trima, aku mulai curiga... Krn dia g mau trima vcl aku chat aj klo sbnrnya dia bhong krn ingin nipu... Dia lngsung marah2 dngn alsn aku g prcya dia.. Aku katkn klo pngn diprcya ayo vcl tpi ttp g mau, jd aku lngsung sdar klo itu penipuan..

    Skrng aku g trllu kwtr klo dpt prtmnn baru lwt dumay.... Aku akn serius klo uda ktmu sama ortu at saudrnya at anaknya klo ia duda..

    2 Mei 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ECHY268

    2 Mei 2021

    Lha ia. Mereka sgt profesional.

    Aku jg pernah baca cerita yg begini. Mereka pya cara seribu satu macam ya..

    Itu sebabnya kita hrs sllu hati2. Aku sblm masuk JK aja aku doa khusus agar dijauhkan dari pria2 modus. Dan aku sgt selektif kl utk kenalan. Aku jg ga terlalu ngoyo2 amat saat kenalan dg pria. Prinsipku jodohku jika mmg sdh disediakan Tuhan pasti akn dipertemukan.

    Puji Tuhan, dg begitu sampai hari ini aku blm pernah ktemu pria yg aneh2. Bisa dibilang mayoritas pria yg ku kenal di JK ini, bisa dipercaya. Saat dia bilang dia polisi, mmg betul dia polisi. Terlacak dari medsosnya. Saat dia bilang dia Hamba Tuhan. Betul dia hamba Tuhan..dll.

    Mdh2an di JK ini tidak ada pria2 yg modus kayak yg sist ceritain disini ya...

    Amin..

    NOVA294 tulis:

    iya, sprtinya mrka kompltan..

    Makanya klhtan sabar n prossnya pnjang krn smbil nunggu yg 1 yg  wanita lain lg yg digirng kdlm tipuan mrka... N psti bnyaklah...

    ....

    Skrng aku g trllu kwtr klo dpt prtmnn baru lwt dumay.... Aku akn serius klo uda ktmu sama ortu at saudrnya at anaknya klo ia duda..

    2 Mei 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei 2021

    RIKA576 tulis:

    Amin🙏 Setuju thanks sharing nya 😊

    sma2 dek rika..

    Pnglmn hrs dibagi un nambah wwsan...😊😊

  • 2 Mei 2021

    ECHY268 tulis:

    Lha ia. Mereka sgt profesional.

    Aku jg pernah baca cerita yg begini. Mereka pya cara seribu satu macam ya..

    Itu sebabnya kita hrs sllu hati2. Aku sblm masuk JK aja aku doa khusus agar dijauhkan dari pria2 modus. Dan aku sgt selektif kl utk kenalan. Aku jg ga terlalu ngoyo2 amat saat kenalan dg pria. Prinsipku jodohku jika mmg sdh disediakan Tuhan pasti akn dipertemukan.

    Puji Tuhan, dg begitu sampai hari ini aku blm pernah ktemu pria yg aneh2. Bisa dibilang mayoritas pria yg ku kenal di JK ini, bisa dipercaya. Saat dia bilang dia polisi, mmg betul dia polisi. Terlacak dari medsosnya. Saat dia bilang dia Hamba Tuhan. Betul dia hamba Tuhan..dll.

    Mdh2an di JK ini tidak ada pria2 yg modus kayak yg sist ceritain disini ya...

    Amin..

    aku jg berdoa smga g ktmu yg sprti itu di JK ini...

  • VINCENT012

    2 Mei 2021

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Saat chating online karakter blum tlihat tp saat kopidarat bbrp x akn tlihat tujuannya baik / tdk, bahkn jgn pcaya 50% dr data profilnya sbelum kopidarat lgsg,,

    Betul, bahkan setelah kopdar pun, kehati2an, kewaspadaan dan pikiran yg kritis tetap perlu dipertahankan, soalnya gak semua bakal terbuka cuma dng 1 - 2 x kopdar

  • SUSAN562

    2 Mei 2021

    Tanya dong dan minta pendapat klean.

    Temanku cewek, lagi keluar kota ada urusanlah kata dia, sendirian dia di kota tersebut lalu ada kenalan cowok dia yang dia kenal lewat sosmed di kota tersebut. Karakter cowok itu baik menurutnya.

    Berkabarlah temanku pada Si cowok itu lalu si cowok itu menawarkan apartemen dia untuk temanku tinggal selama disana, untuk menghemat juga sih. Menurut pendapat teman2 gimana, apakah temanku ini gapapa menerima tawaran tersebut?

  • YOHANA140

    2 Mei 2021

    Bukan nakut nakuti ya....

    Banyak kasus perkosaan terjadi dalam kondisi yang begituan....

    SUSAN562 tulis:

    Tanya dong dan minta pendapat klean.

    Temanku cewek, lagi keluar kota ada urusanlah kata dia, sendirian dia di kota tersebut lalu ada kenalan cowok dia yang dia kenal lewat sosmed di kota tersebut. Karakter cowok itu baik menurutnya.

    Berkabarlah temanku pada Si cowok itu lalu si cowok itu menawarkan apartemen dia untuk temanku tinggal selama disana, untuk menghemat juga sih. Menurut pendapat teman2 gimana, apakah temanku ini gapapa menerima tawaran tersebut?

  • 2 Mei 2021

    Jangan, entah memang tujuannya untuk berjumpa dengan teman cowok itu tetapi hindari menginap bersama. Lebih baik cari penginapan murah, bersih dan aman buat berhemat

    SUSAN562 tulis:

    Tanya dong dan minta pendapat klean.

    Temanku cewek, lagi keluar kota ada urusanlah kata dia, sendirian dia di kota tersebut lalu ada kenalan cowok dia yang dia kenal lewat sosmed di kota tersebut. Karakter cowok itu baik menurutnya.

    Berkabarlah temanku pada Si cowok itu lalu si cowok itu menawarkan apartemen dia untuk temanku tinggal selama disana, untuk menghemat juga sih. Menurut pendapat teman2 gimana, apakah temanku ini gapapa menerima tawaran tersebut?

  • ECHY268

    2 Mei 2021

    Klo aku mah, BIG NO lah ya...

    Baru kenal jg. Jgn gara2 ngirit ga seberapa hilang harga diri atau yg lbh bahaya msk dlm perangkap org jahat. Tiba2 msk di tv, wanita dimutilasi..😁 lucu tp serem😱

    Mending tinggal di hotel byr sendiri tapi aman dan nyaman. Kl mw mengenal si cowok lbh dekat silahkan aj tp tdk dg tawaran yg patut dicurigai itu.

    SUSAN562 tulis:

    Tanya dong dan minta pendapat klean.

    Temanku cewek, lagi keluar kota ada urusanlah kata dia, sendirian dia di kota tersebut lalu ada kenalan cowok dia yang dia kenal lewat sosmed di kota tersebut. Karakter cowok itu baik menurutnya.

    Berkabarlah temanku pada Si cowok itu lalu si cowok itu menawarkan apartemen dia untuk temanku tinggal selama disana, untuk menghemat juga sih. Menurut pendapat teman2 gimana, apakah temanku ini gapapa menerima tawaran tersebut?

  • 2 Mei 2021

    Pelanggaran itu, Sist Anita. Berarti hape nya sudah di posisikan merekam dia berjalan ya..atau baru dia atur saat berbicara dgn Sist Anita? Kalau sudah punya cucu kayaknya usianya sudah diatas 40an keatas ya.. Mending kalau badannya bagus, kalau berlemak di sana sini, ampun deh. Sepertinya ada yang aneh dengan orang itu.

    ANITA089 tulis:

    Kan dia video call aku dari kamar mandinya, Sis Katharina. Itu makanya dia...ehm...kelihatan seluruh tubuhnya.

  • MARINA562

    2 Mei 2021

    Bilang ke temannya jangan mau sis. Cuma kenal lewat sosmed kan, apa ga ngeri klo ternyata org tsb psikopat?

    SUSAN562 tulis:

    Tanya dong dan minta pendapat klean.

    Temanku cewek, lagi keluar kota ada urusanlah kata dia, sendirian dia di kota tersebut lalu ada kenalan cowok dia yang dia kenal lewat sosmed di kota tersebut. Karakter cowok itu baik menurutnya.

    Berkabarlah temanku pada Si cowok itu lalu si cowok itu menawarkan apartemen dia untuk temanku tinggal selama disana, untuk menghemat juga sih. Menurut pendapat teman2 gimana, apakah temanku ini gapapa menerima tawaran tersebut?

  • MARLIN019

    2 Mei 2021

    Jiwa emak2 komplek gw keluar nih hahahaha

    Jangan neng...niat banget keluar kota trus dgn alasan berhemat nginep di apart org yg blm dikenal. Catet, kejahatan terjadi bukan Krn ada niat, tapi Krn da kesempatan!!

    SUSAN562 tulis:

    Tanya dong dan minta pendapat klean.

    Temanku cewek, lagi keluar kota ada urusanlah kata dia, sendirian dia di kota tersebut lalu ada kenalan cowok dia yang dia kenal lewat sosmed di kota tersebut. Karakter cowok itu baik menurutnya.

    Berkabarlah temanku pada Si cowok itu lalu si cowok itu menawarkan apartemen dia untuk temanku tinggal selama disana, untuk menghemat juga sih. Menurut pendapat teman2 gimana, apakah temanku ini gapapa menerima tawaran tersebut?

  • DIANPANDIE622

    2 Mei 2021

    Teman2,  boleh tau  akun seseorang merah (ditangguhkan  maksudx apa ya) 🤭

    Slx  kmrin dan  semlam  dia bersurat dgn saya. Tapi  tdi,  saya  lihat akunya udah merah (ditangguhkan). 🙏

    [Dari admin:
    Shalom,

    Anggota yang ditangguhkan tidak dapat masuk ke situs Jodoh Kristen dan profilnya tidak ditampilkan.

    Akun yang ditangguhkan bisa disebabkan karena berbagai hal:
    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran ringan (setelah diberi peringatan sebelumnya) - akunnya bisa diaktifkan kembali jika berkomitmen mengikuti ketentuan di Jodoh Kristen
    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran berat - akunnya tidak bisa diaktifkan kembali
    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran sangat berat - akunnya tidak bisa diaktifkan kembali dan kami akan menginformasikan kepada anggota lain yang pernah berkomunikasi dengan oknum tersebut agar tidak berhubungan lagi dengannya.

    Mohon kunjungi Syarat dan Kondisi Jodoh Kristen jodohkristen.com/terms

    Tuhan memberkati ]

    2 Mei 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei 2021

    semenjak nonton mouse, orang2 yg kelihatan baik patut kita curigai lebih banyak 😂

    stuju kak... banyak kan kejadian cewenya dimuti las i...

    MARINA562 tulis:

    Bilang ke temannya jangan mau sis. Cuma kenal lewat sosmed kan, apa ga ngeri klo ternyata org tsb psikopat?

    .

    .

    sebaiknya jangan main api deh kak. org yg kita kenal aja bisa ada modus, apalagi ini yg baru dikenal lewat sosmed. jaman skrg banyak pdhl ya penginapan murah2

    normalnya kenalan gt ya ketemu kek biasa aja ditempat rame. bukan di apt. bisa saja si cowo ada kartu utk akses masuk ke apt. bisa2 tengah malem abis dikerjain

    SUSAN562 tulis:

    Tanya dong dan minta pendapat klean.

    Temanku cewek, lagi keluar kota ada urusanlah kata dia, sendirian dia di kota tersebut lalu ada kenalan cowok dia yang dia kenal lewat sosmed di kota tersebut. Karakter cowok itu baik menurutnya.

    Berkabarlah temanku pada Si cowok itu lalu si cowok itu menawarkan apartemen dia untuk temanku tinggal selama disana, untuk menghemat juga sih. Menurut pendapat teman2 gimana, apakah temanku ini gapapa menerima tawaran tersebut?

  • 2 Mei 2021

    Hp nya sdh diposisikan saat dia merekam. Jadi video nya di on dulu (di mana sprtinya hp nya disandarkan pd tembok kamar mandi), lalu tampaklah dia berjalan menuju shower. Aku bilang,"Kamu lagi mandi ya? Maaf, aku tdk tahu. Aku matikan dulu ya hp nya." Kata2ku itu sbnrnya sindiran saja.

    Badannya berlemak lucu sih. Usianya 56-60 th.

    KATHARINA781 tulis:

    Pelanggaran itu, Sist Anita. Berarti hape nya sudah di posisikan merekam dia berjalan ya..atau baru dia atur saat berbicara dgn Sist Anita? Kalau sudah punya cucu kayaknya usianya sudah diatas 40an keatas ya.. Mending kalau badannya bagus, kalau berlemak di sana sini, ampun deh. Sepertinya ada yang aneh dengan orang itu.

    ANITA089 tulis:

    Kan dia video call aku dari kamar mandinya, Sis Katharina. Itu makanya dia...ehm...kelihatan seluruh tubuhnya.

    2 Mei 2021 diubah oleh ANITA089

  • DIANPANDIE622

    3 Mei 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Teman2,  boleh tau  akun seseorang merah (ditangguhkan  maksudx apa ya) 🤭

    Slx  kmrin dan  semlam  dia bersurat dgn saya. Tapi  tdi,  saya  lihat akunya udah merah (ditangguhkan). 🙏

    [Dari admin:

    Shalom,

    Anggota yang ditangguhkan tidak dapat masuk ke situs Jodoh Kristen dan profilnya tidak ditampilkan.

    Akun yang ditangguhkan bisa disebabkan karena berbagai hal:

    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran ringan (setelah diberi peringatan sebelumnya) - akunnya bisa diaktifkan kembali jika berkomitmen mengikuti ketentuan di Jodoh Kristen

    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran berat - akunnya tidak bisa diaktifkan kembali

    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran sangat berat - akunnya tidak bisa diaktifkan kembali dan kami akan menginformasikan kepada anggota lain yang pernah berkomunikasi dengan oknum tersebut agar tidak berhubungan lagi dengannya.

    Mohon kunjungi Syarat dan Kondisi Jodoh Kristen jodohkristen.com/terms

    Tuhan memberkati ]

    Syalom,  terimakasih  Admin

    Tuhan Yesus berkati juga 🙏

  • 3 Mei 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Teman2,  boleh tau  akun seseorang merah (ditangguhkan  maksudx apa ya) 🤭

    Slx  kmrin dan  semlam  dia bersurat dgn saya. Tapi  tdi,  saya  lihat akunya udah merah (ditangguhkan). 🙏

    [Dari admin:

    Shalom,

    Anggota yang ditangguhkan tidak dapat masuk ke situs Jodoh Kristen dan profilnya tidak ditampilkan.

    Akun yang ditangguhkan bisa disebabkan karena berbagai hal:

    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran ringan (setelah diberi peringatan sebelumnya) - akunnya bisa diaktifkan kembali jika berkomitmen mengikuti ketentuan di Jodoh Kristen

    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran berat - akunnya tidak bisa diaktifkan kembali

    - Anggota ditangguhkan karena pelanggaran sangat berat - akunnya tidak bisa diaktifkan kembali dan kami akan menginformasikan kepada anggota lain yang pernah berkomunikasi dengan oknum tersebut agar tidak berhubungan lagi dengannya.

    Mohon kunjungi Syarat dan Kondisi Jodoh Kristen jodohkristen.com/terms

    Tuhan memberkati ]

    Ada beberapa macam alasan penangguhan salah satunya tukaran no wa sebelum waktunya

  • 3 Mei 2021

    Sudah lansia rupanya. Saya suka istilah yg Sist Anita gunakan 'berlemak lucu'. Semoga Sist Anita selalu dijauhkan dari orang2 seperti itu. Amin.

    ANITA089 tulis:

    Hp nya sdh diposisikan saat dia merekam. Jadi video nya di on dulu (di mana sprtinya hp nya disandarkan pd tembok kamar mandi), lalu tampaklah dia berjalan menuju shower. Aku bilang,"Kamu lagi mandi ya? Maaf, aku tdk tahu. Aku matikan dulu ya hp nya." Kata2ku itu sbnrnya sindiran saja.

    Badannya berlemak lucu sih. Usianya 56-60 th.

  • DIANPANDIE622

    3 Mei 2021

    ELISA652 tulis:

    Ada beberapa macam alasan penangguhan salah satunya tukaran no wa sebelum waktunya

    Terimakasih cici 🙏😊

    Mungkin dia tukaran sama member yg lain 🙈🙈🙈. Klw  saya  ngk berani slx  takut 🤭

    3 Mei 2021 diubah oleh DIANPANDIE622

  • MEIRISNA703

    14 Mei 2021

    Blh curhat disini yaaa. Berhubung yg bersangkutan gak member JK 😁.

    Punya kenalan di aplikasi jodoh lain. Kita komunikasi cukup intens. Tiba2 ada chat saya yg bhkn gak dibaca sama dia seharian itu. Bs diblg dicuekin. Tiba2 ke esokan harinya dia chat tanpa blg maaf krn chatku gak dibls, seperti tidak ada rasa bersalah pdhl saya nungguin chat dia. Menurut kalian apa harus saya bls lagi chatnya atau bales dicuekin jg?? 😁😁

  • DIANPANDIE622

    14 Mei 2021

    MEIRISNA703 tulis:

    Blh curhat disini yaaa. Berhubung yg bersangkutan gak member JK 😁.

    Punya kenalan di aplikasi jodoh lain. Kita komunikasi cukup intens. Tiba2 ada chat saya yg bhkn gak dibaca sama dia seharian itu. Bs diblg dicuekin. Tiba2 ke esokan harinya dia chat tanpa blg maaf krn chatku gak dibls, seperti tidak ada rasa bersalah pdhl saya nungguin chat dia. Menurut kalian apa harus saya bls lagi chatnya atau bales dicuekin jg?? 😁😁

    Kalau rasa nyaman sama  dia  ya  di balas aja.  Klw ngk  cuekin aja.  

  • MEIRISNA703

    14 Mei 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kalau rasa nyaman sama  dia  ya  di balas aja.  Klw ngk  cuekin aja.  

    Nyaman kaa. Tapi kecewa jg. Jd bingung.

3251 – 3275 dari 5646    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 130  131  132 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan