Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

3326 – 3350 dari 5656    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 133  134  135 ... 227  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VINCENT012

    15 Mei 2021

    JUNITA694 tulis:

    team cadangan

    pemain figuran

    aduhh 🤭

    terhempas di babak awal ya

    😂😂😂

    seleksi alam

    And neng Meirisna703 "menghempaskan" yang lain lagi....

    🎵Round and round it goes

    And oh don't you know

    This is the game that we came here for🎵

    #by Spandauballet

    Wkwkwk😂

  • RELIN153

    15 Mei 2021

    Salam curhat guyz....

    Hari ke 3 lebaran, rata2 masih pada tutup semua tempat makan. Hadeueh...susahnya cari kuliner mo makan🙃🙂

  • MEIRISNA703

    15 Mei 2021

    MEN624 tulis:

    Oh gtu, tpi ingat prokes ya sis jaga jarak jangan dekat2 depan mukanya 😂 canda

    Alasannya prokes padahal cemburu yakkk.. 😅😂😂😂😂😂✌

    15 Mei 2021 diubah oleh MEIRISNA703

  • OCTAVIAN741

    15 Mei 2021

    Kak nita,

    Kopi ketemu kue bagel maksudnya bagaimana itu bah?

    🥺

    JUNITA694 tulis:

    ttp ati2 klo aplikasi sebelah non, kebanyakan urusan bawah 😶 yg lumayan ok sih ketika "kopi ketemu kue bagel"

    atau si hidung love hihihi

    🤫🤫🤫

  • 15 Mei 2021

    😂😂😂

    ahhaaha

    coba googling aja, itu kode sesuatu 🤫🤫🤫

    jangan bilang siapa2 ya

    🤭

    OCTAVIAN741 tulis:

    Kak nita,

    Kopi ketemu kue bagel maksudnya bagaimana itu bah?

    🥺

  • CHRISTIAN983

    15 Mei 2021

    Babi googling enak,,bumbu andaliman

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    ahhaaha

    coba googling aja, itu kode sesuatu 🤫🤫🤫

    jangan bilang siapa2 ya

    🤭

  • 15 Mei 2021

    eh masnya kok tau andaliman

    bergetarrrr ya.. dilidah

    CHRISTIAN983 tulis:

    Babi googling enak,,bumbu andaliman

  • CHRISTIAN983

    15 Mei 2021

    Banyak kawan aku hkbp,,mereka suka masak bpk kl pas ngumpul² 😆

    JUNITA694 tulis:

    eh masnya kok tau andaliman

    bergetarrrr ya.. dilidah

  • 15 Mei 2021

    Gk tau juga sih klau menurut sis gimna 😁

    MEIRISNA703 tulis:

    Alasannya prokes padahal cemburu yakkk.. 😅😂😂😂😂😂✌

  • 15 Mei 2021

    hkbp, brarti pake darah ya 😂🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Banyak kawan aku hkbp,,mereka suka masak bpk kl pas ngumpul² 😆

  • DIANPANDIE622

    18 Mei 2021

    Ijin tanya ya teman-teman,,,

    Bagaimana pendapat  teman2 jika  di jodohkan  dengan  pria dari tempat gereja yang sama dan apa yang akan teman-teman2 lakukan???

    Terimakasih

  • ISMU915

    18 Mei 2021

    Ya trima sj drpd dianggurin lama² jg bs suka itu cinta akan tumbuh dg sendirinya seiring waktu berjln.. abaikan kt org yg nyinyir toh yg jlni sp..bgtu sj sih

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ijin tanya ya teman-teman,,,

    Bagaimana pendapat  teman2 jika  di jodohkan  dengan  pria dari tempat gereja yang sama dan apa yang akan teman-teman2 lakukan???

    Terimakasih

  • EGA411

    18 Mei 2021

    Kalau aku pribadi sis,  kalau memang kira2 tdk tertarik di awal,  atau ada hal yang tdk sesuai dengan kriteria kita, jangan diksih harapan, tapi tetap berteman seperti biasa... Jngan terlalu kelihatan kalau gak tertarik.. #pengalamanpribadi... 😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ijin tanya ya teman-teman,,,

    Bagaimana pendapat  teman2 jika  di jodohkan  dengan  pria dari tempat gereja yang sama dan apa yang akan teman-teman2 lakukan???

    Terimakasih

  • MEIRISNA703

    18 Mei 2021

    Mau curhat selama di JK nemu 2 cowo yg berkunjung dan entah salah diriku apa langsung diblokir 😂😂😅😅 kalian berdua sehatkan??? ✌

  • DIANPANDIE622

    19 Mei 2021

    ISMU915 tulis:

    Ya trima sj drpd dianggurin lama² jg bs suka itu cinta akan tumbuh dg sendirinya seiring waktu berjln.. abaikan kt org yg nyinyir toh yg jlni sp..bgtu sj sih

    Terima kasih kak.  Slx saya juga blm kenal.  Tapi mau di jodohin oleh  ibu gembala

    😊😊😊

  • DIANPANDIE622

    19 Mei 2021

    EGA411 tulis:

    Kalau aku pribadi sis,  kalau memang kira2 tdk tertarik di awal,  atau ada hal yang tdk sesuai dengan kriteria kita, jangan diksih harapan, tapi tetap berteman seperti biasa... Jngan terlalu kelihatan kalau gak tertarik.. #pengalamanpribadi... 😁

    Terima kasih sarannya sis

    😊

  • 19 Mei 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Terima kasih kak.  Slx saya juga blm kenal.  Tapi mau di jodohin oleh  ibu gembala

    😊😊😊

    klo ibu gmbla yg jodohin biasanya psti orngnya baik...

    Kenali dlu lah pribadinya smbil brtman...

    Psti ada yg bsa dlihat dr prtmnn itu...

    Baru de dian bsa ambil kptusan trima n lnjut at mndur teratur tpi ttp brtman...😊

  • 19 Mei 2021

    MEIRISNA703 tulis:

    Mau curhat selama di JK nemu 2 cowo yg berkunjung dan entah salah diriku apa langsung diblokir 😂😂😅😅 kalian berdua sehatkan??? ✌

    ini jg yg sy almi awl msuk JK..

    Bhkn ada yg dsenyumi balsnnya dblok.

    Jdi biasa aj sis jngn dbwa perasaan...

  • YOHANA140

    19 Mei 2021

    Betul Nova....

    Dek Dian...jgn menutup diri....

    Berteman saja dulu...

    NOVA294 tulis:

    klo ibu gmbla yg jodohin biasanya psti orngnya baik...

    Kenali dlu lah pribadinya smbil brtman...

    Psti ada yg bsa dlihat dr prtmnn itu...

    Baru de dian bsa ambil kptusan trima n lnjut at mndur teratur tpi ttp brtman...😊

  • 19 Mei 2021

    Salah sambung mungkin 😂😂😂 yuk ngopi yuk ngopi guys 😅😅😅

    MEIRISNA703 tulis:

    Mau curhat selama di JK nemu 2 cowo yg berkunjung dan entah salah diriku apa langsung diblokir 😂😂😅😅 kalian berdua sehatkan??? ✌

  • DIANPANDIE622

    19 Mei 2021

    NOVA294 tulis:

    klo ibu gmbla yg jodohin biasanya psti orngnya baik...

    Kenali dlu lah pribadinya smbil brtman...

    Psti ada yg bsa dlihat dr prtmnn itu...

    Baru de dian bsa ambil kptusan trima n lnjut at mndur teratur tpi ttp brtman...😊

    Siap kak

  • 19 Mei 2021

    Berteman saja dulu, sambil saling mengenal bagaimana karakter masing2. Klau dirasa pas hati bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya 😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ijin tanya ya teman-teman,,,

    Bagaimana pendapat  teman2 jika  di jodohkan  dengan  pria dari tempat gereja yang sama dan apa yang akan teman-teman2 lakukan???

    Terimakasih

  • DIANPANDIE622

    19 Mei 2021

    YOHANA140 tulis:

    Betul Nova....

    Dek Dian...jgn menutup diri....

    Berteman saja dulu...

    Terima kasih kka ku. Tapi saya blm kenal orangnya yang mana

  • DIANPANDIE622

    19 Mei 2021

    MEN624 tulis:

    Berteman saja dulu, sambil saling mengenal bagaimana karakter masing2. Klau dirasa pas hati bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya 😁

    Siap brother

    Terima kasih ya

  • 19 Mei 2021

    terima saja kalau dianya yg ajak kenalan. ibu gembala itu mngkn hanya mau membantu saja, balik lagi mesti kalian berdua yg coba saling kenal. kalau bisa si prianya yg excited buat kenal kamu. klo dianya saja biasa aja, mngkn dia cuma ga enak nolak ibu gembala sis.

    tp klo dianya emang niat kenal kamu, lanjutkan.

    udah satu kiblat, udah gampang itu mah. minim penyesuaian

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ijin tanya ya teman-teman,,,

    Bagaimana pendapat  teman2 jika  di jodohkan  dengan  pria dari tempat gereja yang sama dan apa yang akan teman-teman2 lakukan???

    Terimakasih

3326 – 3350 dari 5656    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 133  134  135 ... 227  Selanjutnya Kirim tanggapan