Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

3501 – 3525 dari 5687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 140  141  142 ... 228  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DIANPANDIE622

    1 Juni 2021

    Kalau  mnrt  saya,,, selama pdkt dan  pacaran,  kenali  dulu  pasangan  kita.  Apa  sih  kelebihan dan  kekurangannya,  spt  Apa sih  masalalunya, keluarganya dan  semua yg  berkaitan dengannya.  Selanjutnya perlu keterbukaan  diantara  kedua pasangan. Dimna  saling terbuka  tentangmasalalu, keluarga. Perlu     komitmen dan  serahkan  hubungan tsb pada  Tuhan.  Shingga  setelah  menikah atw  berRT tidak  terjadi hal2 yg  menyakitkan.  Spt  pertanyaan sis tentang "suami mendua /selingkuh".

    ANITA089 tulis:

    Jika suatu saat suamimu pernah mendua, apakah kamu rela berenti kerja agar bs buntuti terus (semobil sih) suamimu kelak (termasuk saat suamimu ketemu klien) utk pastikan ga ada cewek lain?

    Buat cowok2, apakah kamu nyaman diikuti terus oleh istrimu kelak seperti itu?

    1 Juni 2021 diubah oleh DIANPANDIE622

  • IKA656

    1 Juni 2021

    Sudah berteman hampir 1 tahun...

    Tapi kesini2 jadi jarang2 komunikasi kecuali saya yg dluan chat baru dia bales dan balesnya jg bisa sampe sehari baru baca....padahal online...😥😥😥

    Ini dlm status hubungan apa dulu dong. cuma kenalan,cuma teman,sedang pedekate,atw sdh dlm hubungan berpacaran

  • VINCENT012

    1 Juni 2021

    IKA656 tulis:

    Sudah berteman hampir 1 tahun...

    Tapi kesini2 jadi jarang2 komunikasi kecuali saya yg dluan chat baru dia bales dan balesnya jg bisa sampe sehari baru baca....padahal online...😥😥😥

    Ini dlm status hubungan apa dulu dong. cuma kenalan,cuma teman,sedang pedekate,atw sdh dlm hubungan berpacaran

    IMHO, kayaknya udah jelas sih Sist, dia gak punya minat buat meningkatkan hubungan dng Sist lbh dr sekedar teman ( spt yg ada skrg ini).

    Cowo itu, IMHO, lbh simple Sist, kalau dia tertarik / berminat, dr awal dia akan tertarik, dan akan "bergerak" utk meningkatkan hubungan ke arah yg lbh serius

  • 1 Juni 2021

    senasib sis... chat hari ini dibaca besok udh gitu bahasnya gk dibahas berasa gk bersalah aja tuh org.ahahaha.. pdhl online  terus sampe sakit mata lihat dia online. tp chat qt dicuekin. cari yg lain aja sis, yg masih mau menghargai dan kasih waktu berharganya dia buat qt. jgn buang waktu qt utk org yg bahkan tidak bs memberi waktunya sedikit utk lbh mengenal qt.

    IKA656 tulis:

    Sudah berteman hampir 1 tahun...

    Tapi kesini2 jadi jarang2 komunikasi kecuali saya yg dluan chat baru dia bales dan balesnya jg bisa sampe sehari baru baca....padahal online...😥😥😥

    Ini dlm status hubungan apa dulu dong. cuma kenalan,cuma teman,sedang pedekate,atw sdh dlm hubungan berpacaran

  • VINCENT012

    1 Juni 2021

    MARIA988 tulis:

    pdhl online  terus sampe sakit mata lihat dia online.

    🤣🤣

    MARIA988 tulis:

    jgn buang waktu qt utk org yg bahkan tidak bs memberi waktunya sedikit utk lbh mengenal qt.

    Sebetulnya, IMHO, ini bukan soal tidak bisa memberi waktu

    Masalahnya, sadly, dia tidak berminat untuk " lebih mengenal"

  • 1 Juni 2021

    VINCENT012 tulis:

    IMHO, kayaknya udah jelas sih Sist, dia gak punya minat buat meningkatkan hubungan dng Sist lbh dr sekedar teman ( spt yg ada skrg ini).

    Cowo itu, IMHO, lbh simple Sist, kalau dia tertarik / berminat, dr awal dia akan tertarik, dan akan "bergerak" utk meningkatkan hubungan ke arah yg lbh serius

    IMHO Vincent,

    barangkali ada pengecualian: pernah ada tmn gerejaku sulit jodoh, krn kebetulan orgtuanya terpandang sehingga cowok2 di gerejanya ga berani mendekatinya. Cuma bs memandangi cewek itu, namun tak berani mendekatinya.

    Gimana Vincent dan teman2 yg lain, apakah cerita tsb masuk akal?

  • 1 Juni 2021

    oalah jadi begitu yaaa... jadi saya kurangin bahkan hilangkan minat jg utk mengenal dialah.. ahahah

    VINCENT012 tulis:

    🤣🤣

    Sebetulnya, IMHO, ini bukan soal tidak bisa memberi waktu

    Masalahnya, sadly, dia tidak berminat untuk " lebih mengenal"

  • VINCENT012

    1 Juni 2021

    ANITA089 tulis:

    IMHO Vincent,

    barangkali ada pengecualian: pernah ada tmn gerejaku sulit jodoh, krn kebetulan orgtuanya terpandang sehingga cowok2 di gerejanya ga berani mendekatinya. Cuma bs memandangi cewek itu, namun tak berani mendekatinya.

    Gimana Vincent dan teman2 yg lain, apakah cerita tsb masuk akal?

    Sangat masuk di akal kok Anita

    Makanya, di postingan sblmnya saya kasih tanda quote (" ") di kata bergerak

    Krn untuk seorang cowo buat mulai bergerak pdkt, kadang bergantung juga pd bbrp faktor lain

    Tapi ketertarikan biasanya sudah muncul pd saat awal.

    Im sure, dlm kasus teman gereja kamu itu, cowo2 tsb sudah tertarik di tahap awal mereka mengenal cewe tsb, cuma maybe karena ada faktor " khusus" spt yg kamu sebutkan itulah, yg menghalangi mereka utk "bergerak"

  • 2 Juni 2021

    mau curhat tapi takut makin galau 😂

  • DIANPANDIE622

    2 Juni 2021

    JUNITA694 tulis:

    mau curhat tapi takut makin galau 😂

    Curhat aja sis siapa tau ada mentor2..    

    Eh salah.... Mksdx ada senior2 disini yg bisa kasih solusi terbaik.  Terlebih  solusi  agar galaux sis ikut pergi 😂😁😁😁

  • IKA656

    2 Juni 2021

    VINCENT012 tulis: Kadang susah move on bang...

    IMHO, kayaknya udah jelas sih Sist, dia gak punya minat buat meningkatkan hubungan dng Sist lbh dr sekedar teman ( spt yg ada skrg ini).

    Cowo itu, IMHO, lbh simple Sist, kalau dia tertarik / berminat, dr awal dia akan tertarik, dan akan "bergerak" utk meningkatkan hubungan ke arah yg lbh serius

  • IKA656

    2 Juni 2021

    MARIA988 tulis: iya betul banget...

    Tpi knapa susah move on ya 😥😥😥😥

    senasib sis... chat hari ini dibaca besok udh gitu bahasnya gk dibahas berasa gk bersalah aja tuh org.ahahaha.. pdhl online  terus sampe sakit mata lihat dia online. tp chat qt dicuekin. cari yg lain aja sis, yg masih mau menghargai dan kasih waktu berharganya dia buat qt. jgn buang waktu qt utk org yg bahkan tidak bs memberi waktunya sedikit utk lbh mengenal qt.

  • 2 Juni 2021

    gak susah sis. cuma butuh waktu saja.. cemungguttt...

    IKA656 tulis:

    MARIA988 tulis: iya betul banget...

    Tpi knapa susah move on ya 😥😥😥😥

    senasib sis... chat hari ini dibaca besok udh gitu bahasnya gk dibahas berasa gk bersalah aja tuh org.ahahaha.. pdhl online  terus sampe sakit mata lihat dia online. tp chat qt dicuekin. cari yg lain aja sis, yg masih mau menghargai dan kasih waktu berharganya dia buat qt. jgn buang waktu qt utk org yg bahkan tidak bs memberi waktunya sedikit utk lbh mengenal qt.

  • 2 Juni 2021

    udahlah gaes gak usah diperjelasan nanti saya makin galau... wkwkkwkww

    VINCENT012 tulis:

    🤣🤣

    Sebetulnya, IMHO, ini bukan soal tidak bisa memberi waktu

    Masalahnya, sadly, dia tidak berminat untuk " lebih mengenal"

  • 2 Juni 2021

    Sama eda. Malah aku takutnya gak bs nerima kenyataan. 🤣

    JUNITA694 tulis:

    mau curhat tapi takut makin galau 😂

  • YOHANA140

    2 Juni 2021

    Pada waktu galau, berdoalah...

    Carilah Tuhan...minta ditunjukkan jalan kita...

    Jangan takut, percaya saja...

  • 2 Juni 2021

    ahaha

    masalahnya yang mau dicurhatin itu pun aku sbnrnya udah tau alurnya dan ada solusinya.

    jd kuputuskan utk menikmati galau.

    ahh senangnya hidup nano 😍

    DIANPANDIE622 tulis:

    Curhat aja sis siapa tau ada mentor2..    

    Eh salah.... Mksdx ada senior2 disini yg bisa kasih solusi terbaik.  Terlebih  solusi  agar galaux sis ikut pergi 😂😁😁😁

  • 2 Juni 2021

    harus bisa eda.

    kalau eda pernah nonton inside out. filmnya bagus bgt. banyak pelajaran hidup.

    tiap org butuh rasa galau dalam dirinya

    😶

    NOVI315 tulis:

    Sama eda. Malah aku takutnya gak bs nerima kenyataan. 🤣

  • 2 Juni 2021

    idealnya sih kak, ga lagi galau aja cari Tuhan 😶

    YOHANA140 tulis:

    Pada waktu galau, berdoalah...

    Carilah Tuhan...minta ditunjukkan jalan kita...

    Jangan takut, percaya saja...

  • YOHANA140

    2 Juni 2021

    Iya Jun....yang sabar ya....

    Dijalani saja prosesnya..memang pasti ada galaunya sampai resah tingkat tinggi....tapi ucap syukur saja sama Tuhan...

    Semua seijin Tuhan...yakinlah, apa yang menjadi bagian kita akan diberikan pada kita...penentuan itu dari Tuhan...

    JUNITA694 tulis:

    idealnya sih kak, ga lagi galau aja cari Tuhan 😶

  • 2 Juni 2021

    yup kak

    its okay to not be okay

    😁

    YOHANA140 tulis:

    Iya Jun....yang sabar ya....

    Dijalani saja prosesnya..memang pasti ada galaunya sampai resah tingkat tinggi....tapi ucap syukur saja sama Tuhan...

    Semua seijin Tuhan...yakinlah, apa yang menjadi bagian kita akan diberikan pada kita...penentuan itu dari Tuhan...

  • YOHANA140

    2 Juni 2021

    Kakak kirim pelukan buat Junita ya..

    Kakak bangga sama kamu...

    JUNITA694 tulis:

    yup kak

    its okay to not be okay

    😁

  • 3 Juni 2021

    Tidak bakalan saya ikuti, diikuti kayak begitu kalau hatinya memang bukan buat saya ya..buang2 energi. Sayang saja berhenti kerja buat ikuti dia.

    ANITA089 tulis:

    Jika suatu saat suamimu pernah mendua, apakah kamu rela berenti kerja agar bs buntuti terus (semobil sih) suamimu kelak (termasuk saat suamimu ketemu klien) utk pastikan ga ada cewek lain?

    Buat cowok2, apakah kamu nyaman diikuti terus oleh istrimu kelak seperti itu?

  • EELFRIDA318

    6 Juni 2021

    Akhir2 ini semakin bnyk orng aneh yg chat2 aku dsni 🙄🙄

    Dia yg chat, dia jga yg emosi krna gk prnh aku respon 😆😆

    Yg anehnya bisa pula tuduh aku pakai akun fake buat dekati dia 😑

    Lha kn aku gk prnh respon kamu, ngpain pula aku bikin akun fake buat dekati kamu bambang 🤣🤣

    Di bio jga aku jga udh jelaskan udh pnya pacar. Masa krna alamat ip yg chat kamu itu ada di medan dn aku jga di medan, kamu brpikir itu aku. Yg tinggal di medan jga bnyk bukan cuma aku aj bambang 🤣🤣

  • BEBEN182

    7 Juni 2021

    Baahh...lg halu kayaknya tuh org de.🤣🤣

    EELFRIDA318 tulis:

    Akhir2 ini semakin bnyk orng aneh yg chat2 aku dsni 🙄🙄

    Dia yg chat, dia jga yg emosi krna gk prnh aku respon 😆😆

    Yg anehnya bisa pula tuduh aku pakai akun fake buat dekati dia 😑

    Lha kn aku gk prnh respon kamu, ngpain pula aku bikin akun fake buat dekati kamu bambang 🤣🤣

    Di bio jga aku jga udh jelaskan udh pnya pacar. Masa krna alamat ip yg chat kamu itu ada di medan dn aku jga di medan, kamu brpikir itu aku. Yg tinggal di medan jga bnyk bukan cuma aku aj bambang 🤣🤣

3501 – 3525 dari 5687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 140  141  142 ... 228  Selanjutnya Kirim tanggapan