Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

3851 – 3875 dari 3973    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 154  155  156 ... 159  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    Jgn kan duda 2 anak, tetanggaku yg duda punya 3 anak udah gd² msh mau gendong² bayi kk, pastinya jg sdh dipersiapkan u/ kebutuhan ekonominya

    Tetanggamu duda cerai hidup atau istri meninggal? Sekitar umur berapa dia? Scr keuangan, memang kelihatannya cukup mapankah utk punya anak lagi?

  • ANGGORO118

    22 November

    LINA843 tulis:

    Kalo yg namanya Nate sering banget bolak balik berkunjung ke profilku tapi gapernah ku kunjungin balik 😂✌

    Yg namanya Nate cowok / cewek ya ?

  • ANGGORO118

    22 November

    ANITA089 tulis:

    Tetanggamu duda cerai hidup atau istri meninggal? Sekitar umur berapa dia? Scr keuangan, memang kelihatannya cukup mapankah utk punya anak lagi?

    duda krn istri meninggal dunia, skrg umurnya sktr 70an, yup cukup mapan kk

  • 22 November

    Cowo.. Namanya Nathan panggilannya Nate soalnya aku sering liat di 'Yang sedang online' makanya aku gapernah kunjungin balik profilnya 😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Yg namanya Nate cowok / cewek ya ?

  • ANGGORO118

    22 November

    LINA843 tulis:

    Cowo.. Namanya Nathan panggilannya Nate soalnya aku sering liat di 'Yang sedang online' makanya aku gapernah kunjungin balik profilnya 😂😂😂

    Kirain cewek, kl cewek kan sp tau ada kesempatan u/ ku mendekatinya 😅 lho knp ga dikunjungin balik ? disapa gitu 😅

  • 22 November

    Halo Nate 👋

    Tuh udah ku sapa dia 😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Kirain cewek, kl cewek kan sp tau ada kesempatan u/ ku mendekatinya 😅 lho knp ga dikunjungin balik ? disapa gitu 😅

  • ANGGORO118

    22 November

    LINA843 tulis:

    Halo Nate 👋

    Tuh udah ku sapa dia 😂😂😂

    Seneng bgt emotnya ? knp sm mas Bayu ga seseneng ini ? 🤣😅

  • 22 November

    Kunjungin aja profilnya kalo kakak penasaran mah 😂😂😂

    ANITA089 tulis:

    Kedengarannya yg namanya Nate itu pandai (dpt beasiswa di chicago dan skrg kerja sbg analyst kimia). Scr fisik keren dan org nya baik (kata kamu). Umur berapa dia? Lalu kok Nate sampai harus cari jodoh di JK? Bukankah cowok pandai dan berkarir bagus apalagi keren dan baik mestinya sdh laku di dunia nyata?

  • ANGGORO118

    22 November

    ANITA089 tulis:

    Kedengarannya yg namanya Nate itu pandai (dpt beasiswa di chicago dan skrg kerja sbg analyst kimia). Scr fisik keren dan org nya baik (kata kamu). Umur berapa dia? Lalu kok Nate sampai harus cari jodoh di JK? Bukankah cowok pandai dan berkarir bagus apalagi keren dan baik mestinya sdh laku di dunia nyata?

    Coba Nate dichat kk.. ya kali aja mendapatkan jawaban yg lengkap dr dia 😁

  • 22 November

    Biar ngga makin penisirin, mending chat box aja.

    Mungkin dedek Nate nya malu² mau chat kakak kakak sekalian.😊

    LINA843 tulis:

    Kunjungin aja profilnya kalo kakak penasaran mah 😂😂😂

  • 22 November

    Aku ga ikut2an yaa kak 😂😂😂

    SAURIA580 tulis:

    Biar ngga makin penisirin, mending chat box aja.

    Mungkin dedek Nate nya malu² mau chat kakak kakak sekalian.😊

  • 22 November

    LINA843 tulis:

    Kalo yg namanya Nate sering banget bolak balik berkunjung ke profilku tapi gapernah ku kunjungin balik 😂✌

    [/sepupu gua mah dia ka🤩]

  • 22 November

    Kak @ANITA089 sepertinya penasaran pada sepupumu 😂😂😂

    CHRISTINE332 tulis:

    LINA843 tulis:

    Kalo yg namanya Nate sering banget bolak balik berkunjung ke profilku tapi gapernah ku kunjungin balik 😂✌

    [/sepupu gua mah dia ka🤩]

  • 22 November

    LINA843 tulis:

    Kak @ANITA089 sepertinya penasaran pada sepupumu 😂😂😂

    [/gampang ka, bisa diatur😅]

  • 22 November

    Yaa udah tolong jelasin tentang sepupumu itu pada kak @ANITA089 biar lebih jelas 😂😂😂

    CHRISTINE332 tulis:

    LINA843 tulis:

    Kak @ANITA089 sepertinya penasaran pada sepupumu 😂😂😂

    [/gampang ka, bisa diatur😅]

  • 22 November

    LINA843 tulis:

    Kunjungin aja profilnya kalo kakak penasaran mah 😂😂😂

    Aku ga tau yg mana profilnya kecuali kalo Christine kasih tau usia, lokasi, pendidikan, status Nate. Sekedar berkunjung okelah, teta[i utk chat malulah krn pasti berondong banget dia.

    Kasitau di sini saja ya Christine. Jgn di inbox krn aku ga bs buka inbox. Dah lama ga bayar JK.

    22 November diubah oleh ANITA089

  • 22 November

    LINA843 tulis:

    Yaa udah tolong jelasin tentang sepupumu itu pada kak @ANITA089 biar lebih jelas 😂😂😂

    [/setau gua dia uda dapet gebetan di jk, lagi eksplor katanya✌]

  • 22 November

    Yaa bagus dunk.. Biar Nate cepet lulus dari JK ☺☺☺

    CHRISTINE332 tulis:

    LINA843 tulis:

    Yaa udah tolong jelasin tentang sepupumu itu pada kak @ANITA089 biar lebih jelas 😂😂😂

    [/setau gua dia uda dapet gebetan di jk, lagi eksplor katanya✌]

  • 22 November

    CHRISTINE332 tulis:

    LINA843 tulis:

    Yaa udah tolong jelasin tentang sepupumu itu pada kak @ANITA089 biar lebih jelas 😂😂😂

    [/setau gua dia uda dapet gebetan di jk, lagi eksplor katanya✌]

    Syukurlah. AKu jg ga berminat kenalan kok sm Nate. Soalnya pasti jauh lbh muda. Iyalah, dia sepupunya Christine. Christine nya jg masih muda bgt. Aku cuma nge respon aja ke teman2 yg mampir di forum ini.:-)

    22 November diubah oleh ANITA089

  • 22 November

    Syukurlah dedek Nate udah mendapatkan tambatannya.😊

    CHRISTINE332 tulis:

    LINA843 tulis:

    Yaa udah tolong jelasin tentang sepupumu itu pada kak @ANITA089 biar lebih jelas 😂😂😂

    [/setau gua dia uda dapet gebetan di jk, lagi eksplor katanya✌]

  • 22 November

    Aku kmrin pernah( bhs jawa: nate) bertemu sso member JK sempat deket sering vc tp pencemburu kelas bantam makin lama makin kesini bukan jd lbih baik malah uring²an mulu dsr pencemburu klu aq lg candaain sso di forum pdhal standar² org bercanda kumat deh..bikin g seru, mlz eh malah skrg no hp ku diblokir skr g bs hub lg tp y wes gpp...itulah resiko kenalan di dumay buat bahan perenungan diri

    Tp sy g mungkinlah buka identitas dia disini

    Hilang satu yg dibelakang menertawaimu gak usah banyak berlagu bila aslinya km tak mencintaiku

    22 November diubah oleh ISMU915

  • ANGGORO118

    22 November

    CHRISTINE332 tulis:

    LINA843 tulis:

    Yaa udah tolong jelasin tentang sepupumu itu pada kak @ANITA089 biar lebih jelas 😂😂😂

    [/setau gua dia uda dapet gebetan di jk, lagi eksplor katanya✌]

    dirimu sendiri udh dpt gebetan blm ?

  • 22 November

    Tunggu tanggal mainnya 😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    dirimu sendiri udh dpt gebetan blm ?

  • ANGGORO118

    22 November

    LINA843 tulis:

    Tunggu tanggal mainnya 😂😂😂

    Aku sbnrnya nanya christine sih, tp kl dirimu yg jawab.. semoga mas Bayu / pun mas² yg lainnya berpeluang u/ menembakmu.. jgn suka berkoar² di forum susah dpt jodoh 😅

  • 22 November

    ISMU915 tulis:

    Aku kmrin pernah( bhs jawa: nate) bertemu sso member JK sempat deket sering vc tp pencemburu kelas bantam makin lama makin kesini bukan jd lbih baik malah uring²an mulu dsr pencemburu klu aq lg candaain sso di forum pdhal standar² org bercanda kumat deh..bikin g seru, mlz eh malah skrg no hp ku diblokir skr g bs hub lg tp y wes gpp...itulah resiko kenalan di dumay buat bahan perenungan diri

    Tp sy g mungkinlah buka identitas dia disini

    Hilang satu yg dibelakang menertawaimu gak usah banyak berlagu bila aslinya km tak mencintaiku

    wiiii ad  yg lg patah hati..😂

3851 – 3875 dari 3973    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 154  155  156 ... 159  Selanjutnya Kirim tanggapan