Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

3876 – 3900 dari 3973    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 155  156  157 ... 159  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    Aku sbnrnya nanya christine sih, tp kl dirimu yg jawab.. semoga mas Bayu / pun mas² yg lainnya berpeluang u/ menembakmu.. jgn suka berkoar² di forum susah dpt jodoh 😅

    [/masih dalam doa sembari nyeleksi,

    padahal diriku juga suka koar" di forum, jadi takut ihh🥺✌]

  • 22 November

    SAURIA580 tulis:

    Syukurlah dedek Nate udah mendapatkan tambatannya.😊

    [/sebelum janur kuning mengembang,masih terbuka peluang bagi siapapun katanya😅]

  • 22 November

    Jodoh di tangan Tuhan bukan di tangan forum 😛😛😛

    ANGGORO118 tulis:

    Aku sbnrnya nanya christine sih, tp kl dirimu yg jawab.. semoga mas Bayu / pun mas² yg lainnya berpeluang u/ menembakmu.. jgn suka berkoar² di forum susah dpt jodoh 😅

  • 22 November

    Hahahaa....betul betul itu sis.:-D:-D

    CHRISTINE332 tulis:

    SAURIA580 tulis:

    Syukurlah dedek Nate udah mendapatkan tambatannya.😊

    [/sebelum janur kuning mengembang,masih terbuka peluang bagi siapapun katanya😅]

  • 22 November

    Ha ha...  gaklah bude, tante, oma slow aja org di dumay kan bgtu ya banyak munanya sblum bertemu lgs wkwk😁😁

    Ah bude bikin ketawa aku ...😀😎😋

    Tar dia ikutan baca koment bude g mau nyapa ...wakakaka...

    NOVA294 tulis:

    wiiii ad  yg lg patah hati..😂

  • 22 November

    Se7

    LINA843 tulis:

    Jodoh di tangan Tuhan bukan di tangan forum 😛😛😛

  • ANGGORO118

    22 November

    CHRISTINE332 tulis:

    ANGGORO118 tulis:

    Aku sbnrnya nanya christine sih, tp kl dirimu yg jawab.. semoga mas Bayu / pun mas² yg lainnya berpeluang u/ menembakmu.. jgn suka berkoar² di forum susah dpt jodoh 😅

    [/masih dalam doa sembari nyeleksi,

    padahal diriku juga suka koar" di forum, jadi takut ihh🥺✌]

    Tenanggg... santuy, aku yg udh tua begini aja ga takut 😅

  • 22 November

    Tp ada yg ditangkap satpam, petugas kamling desa trus suruh nikah itu masuk yg mn ya? 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

    LINA843 tulis:

    Jodoh di tangan Tuhan bukan di tangan forum 😛😛😛

  • ANGGORO118

    22 November

    BAYU715 tulis:

    Se7

    LINA843 tulis:

    Jodoh di tangan Tuhan bukan di tangan forum 😛😛😛

    c.tenor.com/oPXit_4hQKUAAAAC/cocok-banget-gritte-agatha.gif

  • 22 November

    Wah dedek nate jd viral gegara aku nih...

    De Nate, kl kamu baca ini byr biaya endorse ke aku ya..

    😂😁

  • 22 November

    Gak dengar 😲

    ANGGORO118 tulis:

    c.tenor.com/oPXit_4hQKUAAAAC/cocok-banget-gritte-agatha.gif

  • 22 November

    Badan Intelijen Forum (BIF)

    👇

    ANGGORO118

  • ANGGORO118

    22 November

    LINA843 tulis:

    Badan Intelijen Forum (BIF)

    👇

    wkwk canda..

    yowis back to topic aja 😅

    mau curhat tp ga tau mau cerita dr yg mana 🤭

  • 22 November

    LINA843 tulis:

    Badan Intelijen Forum (BIF)

    👇

    [/cyber 😆]

  • 22 November

    Aku malah senang kalo punya pasangan yg luwes bergaulnya dan suka bercanda. Mungkin dia cemburu krn kebetulan Mas Ismu di forum bercanda sm cewek2 yg menurut dia cantik.:-) Emang dia itu apakah pernah nikah sblm nya? klo dah pernah nikah sih mestinya ga mudah cemburu hanya krn bercandaan biasa.  

    ISMU915 tulis:

    Aku kmrin pernah( bhs jawa: nate) bertemu sso member JK sempat deket sering vc tp pencemburu kelas bantam makin lama makin kesini bukan jd lbih baik malah uring²an mulu dsr pencemburu klu aq lg candaain sso di forum pdhal standar² org bercanda kumat deh..bikin g seru, mlz eh malah skrg no hp ku diblokir skr g bs hub lg tp y wes gpp...itulah resiko kenalan di dumay buat bahan perenungan diri

    Tp sy g mungkinlah buka identitas dia disini

    Hilang satu yg dibelakang menertawaimu gak usah banyak berlagu bila aslinya km tak mencintaiku

    22 November diubah oleh ANITA089

  • 22 November

    Jodoh di tangan yg berwajib om 😂😂😂

    ISMU915 tulis:

    Tp ada yg ditangkap satpam, petugas kamling desa trus suruh nikah itu masuk yg mn ya? 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

  • 22 November

    Iya sih bener jg kadang dlm bercanda ya sekedar sj buat hibur diri g ada niat modusin, klu dia mulai kelewat salah paham sy yg agak ngerem sendiri biar mereka tetep semangat ke yg lain sj,  kita jg tahu diri g mungkinlah sy mau sm yg muda2 eh kebalik ya..? opomeneh single pula tar apa kata dunia, ya aq malulah tar sm putriku.. klu dia sdh pernah nikah punya anak jg tar lg jd oma² pdhl sdh berumur tp msh terlihat imutlah wkwk...😊😀

    ANITA089 tulis:

    Aku malah senang kalo punya pasangan yg luwes bergaulnya dan suka bercanda. Mungkin dia cemburu krn kebetulan Mas Ismu di forum bercanda sm cewek2 yg menurut dia cantik.:-) Emang dia itu apakah pernah nikah sblm nya? klo dah pernah nikah sih mestinya ga mudah cemburu hanya krn bercandaan biasa.  

  • 22 November

    ISMU915 tulis:

    Aku kmrin pernah( bhs jawa: nate) bertemu sso member JK sempat deket sering vc tp pencemburu kelas bantam makin lama makin kesini bukan jd lbih baik malah uring²an mulu dsr pencemburu klu aq lg candaain sso di forum pdhal standar² org bercanda kumat deh..bikin g seru, mlz eh malah skrg no hp ku diblokir skr g bs hub lg tp y wes gpp...itulah resiko kenalan di dumay buat bahan perenungan diri

    Tp sy g mungkinlah buka identitas dia disini

    Hilang satu yg dibelakang menertawaimu gak usah banyak berlagu bila aslinya km tak mencintaiku

    duhh koq pke blokiran mas😁 harus e y ngomong baek² sik

  • 22 November

    Iya ya hrs e kan bs temenan aja wkwk🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

    EZTHY758 tulis:

    duhh koq pke blokiran mas😁 harus e y ngomong baek² sik

  • 22 November

    Oh ada jg yg ditangan berwajib wah praktis amat,  bs jd solusikah... 🤦🏼‍♂️

    LINA843 tulis:

    Jodoh di tangan yg berwajib om 😂😂😂

  • 22 November

    Namanya juga kepepet om 😂😂😂

    ISMU915 tulis:

    Oh ada jg yg ditangan berwajib wah praktis amat,  bs jd solusikah... 🤦🏼‍♂️

  • 22 November

    Solusinya musti dipepet² bgtu ya  biar dapet trus caranya kek mn...g ngerti jmn skrg beda kali🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

    LINA843 tulis:

    Namanya juga kepepet om 😂😂😂

  • 22 November

    Aku masih polos jadi ga ngerti gitu2an om 😂✌

    ISMU915 tulis:

    Solusinya musti dipepet² bgtu ya  biar dapet trus caranya kek mn...g ngerti jmn skrg beda kali🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

  • 22 November

    Polos itu bhs jawa artinya g ada warna misalnya kertas putih,  hitam, biru, hijau dll lha ini yg mn jgn sampai salah pilih..😄

    LINA843 tulis:

    Aku masih polos jadi ga ngerti gitu2an om 😂✌

  • 22 November

    Putih 😊😊😊

    ISMU915 tulis:

    Polos itu bhs jawa artinya g ada warna misalnya kertas putih,  hitam, biru, hijau dll lha ini yg mn jgn sampai salah pilih..😄

3876 – 3900 dari 3973    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 155  156  157 ... 159  Selanjutnya Kirim tanggapan