Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

3926 – 3950 dari 3973    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 157  158  159  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 November

    🥱🥱🥱 cow jk oh cow jk.. hehee sabar y sist 😊

    MUTIA137 tulis:

    iya aku juga langsung mak Jleb dengernya.

    Tapi emang bbrpa hari ini kubawa doa sist,

    Minta Tuhan petunjuk sm orng ini.

    aku udah chat orng itu, aku blng Proficiat ya utk pernikahan kamu.

    Dia jawab, iya kaka, Ibu itu belanja disitu ya?

    gk kubales..😦 aku kan chat2an sm dia krna prcaya dia single.

    kan gk mngkn aku berpanjang2 sama yg bukan single kan sist..

  • Hari Rabu pukul 9:26

    Cowok ini sbnrnya lebih muda darimukah? soalnya dia panggil kamu kakak. Berapa tahun lbh muda dianya? Lalu isi chat nya bernada pertemanan atau pdkt?

    MUTIA137 tulis:

    iya aku juga langsung mak Jleb dengernya.

    Tapi emang bbrpa hari ini kubawa doa sist,

    Minta Tuhan petunjuk sm orng ini.

    aku udah chat orng itu, aku blng Proficiat ya utk pernikahan kamu.

    Dia jawab, iya kaka, Ibu itu belanja disitu ya?

    gk kubales..😦 aku kan chat2an sm dia krna prcaya dia single.

    kan gk mngkn aku berpanjang2 sama yg bukan single kan sist..

  • Hari Rabu pukul 10:59

    ANITA089 tulis:

    Cowok ini sbnrnya lebih muda darimukah? soalnya dia panggil kamu kakak. Berapa tahun lbh muda dianya? Lalu isi chat nya bernada pertemanan atau pdkt?

    kak Anita, aku sm cwo itu seumuran.

    Tapi kebiasaan orng NTT, utk sapaan manggilnya kaka..😁 Entah dia lebih muda ato tua ( klo yang belum kenal sama sekali)

    chatnya kita isi pertemanan.

    cmn yg gk aku suka, dia isi di profilnya pilih Single. Padahal udah berkeluarga.

    Udah aku cerita ke admin, dan barusan kulihat akunnya sdh ditangguhkan(warna Orange)

  • Hari Rabu pukul 12:21

    Oh gitu ya di NTT dek? saya jg org sana, namun lahir besar di Jakarta jadi ga tau. 15 th yg lalu mantan pacarku jg dari NTT (Kupang) tetapi dari awal kenal dia panggil aku Nona.  Dulu itu jg di gereja banyak org NTT tetapi anehnya kok mereka panggil aku Nona ya? Hehehee....

    Ada sih bbrp org yg ngaku single namun ternyata sdh menikah atau mengaku cerai namun hanya pisah rumah.

    Maaf, ketika chat2 dulu itu kamu sempat ada rasa suka sedikit? ga papa, terus terang saja krn toh profilnya sdh ditangguhkan.:-)

    MUTIA137 tulis:

    kak Anita, aku sm cwo itu seumuran.

    Tapi kebiasaan orng NTT, utk sapaan manggilnya kaka..😁 Entah dia lebih muda ato tua ( klo yang belum kenal sama sekali)

    chatnya kita isi pertemanan.

    cmn yg gk aku suka, dia isi di profilnya pilih Single. Padahal udah berkeluarga.

    Udah aku cerita ke admin, dan barusan kulihat akunnya sdh ditangguhkan(warna Orange)

  • Hari Rabu pukul 12:51

    mantabh 👍🏾

    MUTIA137 tulis:

    kak Anita, aku sm cwo itu seumuran.

    Tapi kebiasaan orng NTT, utk sapaan manggilnya kaka..😁 Entah dia lebih muda ato tua ( klo yang belum kenal sama sekali)

    chatnya kita isi pertemanan.

    cmn yg gk aku suka, dia isi di profilnya pilih Single. Padahal udah berkeluarga.

    Udah aku cerita ke admin, dan barusan kulihat akunnya sdh ditangguhkan(warna Orange)

  • Hari Rabu pukul 14:10

    Mgkin dia lg cari hiburan semata di sini akibat suasana skitar yg membosankan,,

    Mgkin dia member lama (sbelum nikah) yg baru aktifin lg baru2 ini,, dan istrinya ga tau dia pny apk JK,,

    Pinter2nya kaum hawa jg, jgn cepet baper, krn sprti ko Vincent prnh sharing di thread2 lain bhw kaum adam di dating online menyebar jala yg guedeee,, 😁

    MUTIA137 tulis:

    Dikasih Petunjuk sama Tuhan mengenai cowok yg udah 2 minggu ini selalu intens chat di JK.

    Gak sengaja tau dari tetangganya kebetulan satu desa sama cowok itu.

    Ibu itu lagi beli barang di tempatku. Nanyalah aku Ibu tinggal dimana ( karena keliatan bgt dari facenya, dia dari desa agak jauh) dan aku nanya Ibu kenal sama yang namanya blablabla kerjanya di kantor desa blablabla. Langsung dijawab, wah tetangga sebelah rumah.

    Aku nanya lagi, dia udh berkeluarga Bu? Dijawab, Udah, menikah bbrpa bulan ini.

    🙄

    Cowok itu di Profilnya Single.

    😥😧

    Hari Rabu pukul 14:19 diubah oleh AVE856

  • Hari Rabu pukul 14:45

    Wuihh,,, aku ga paham sebesar apa cemburunya itu,, soalnya skitar smingguan yg lalu tmnku di JK (cwo sebut sj namanya Ujang) dia ngabarin k aku via wa mau kluar dr JK, sbelumnya dia crita jg udh dpt gebetan (sebut sj Mawar) skitar 3 hr sblum dia wa aku,,

    Trs aku blg : jgn kluar dlu kan msh hitungan hr kalian jadian,, lalu c Ujang blg : Mawar cemburuan klo ada yg ngunjungi profilnya,,

    Aku tny lg ama c Ujang : Org berkunjung doang k profil kok cemburu ? Mawar keluar jg ga dr JK ?

    Ujang jwb : ngga

    Trs aku blg : hrsnya dua2nya biar adil

    C Ujang jwb : gpp lah ngalah aja biar adem ga brantem,,

    Aku blg : ohh ya udh klo gitu,, smoga langgeng ya bro,,

    Nahh om Ismu itu cwenya sm c Mawar kira2 gde mana cemburunya ? 🤭🤭

    ISMU915 tulis:

    Iya sih bener jg kadang dlm bercanda ya sekedar sj buat hibur diri g ada niat modusin, klu dia mulai kelewat salah paham sy yg agak ngerem sendiri biar mereka tetep semangat ke yg lain sj,  

    Hari Rabu pukul 14:57 diubah oleh AVE856

  • Hari Kamis pukul 1:46

    Lebih cemburu mawar lah tante,  mawar mah msh abg, klu dia gak terlihat seumuranku beda  cuma 10 th

    Sekrg sdh g cemburuan malahan,  lebih dewasa keibuan gara² bc curhatku di forum wah dia skrg baik malah sdh buka blokir wa ku,  tar klu blokir lg aq pasti cerita ke tante disini ya..😊

    AVE856 tulis:

    Wuihh,,, aku ga paham sebesar apa cemburunya itu,, soalnya skitar smingguan yg lalu tmnku di JK (cwo sebut sj namanya Ujang) dia ngabarin k aku via wa mau kluar dr JK, sbelumnya dia crita jg udh dpt gebetan (sebut sj Mawar) skitar 3 hr sblum dia wa aku,,

    Trs aku blg : jgn kluar dlu kan msh hitungan hr kalian jadian,, lalu c Ujang blg : Mawar cemburuan klo ada yg ngunjungi profilnya,,

    Aku tny lg ama c Ujang : Org berkunjung doang k profil kok cemburu ? Mawar keluar jg ga dr JK ?

    Ujang jwb : ngga

    Trs aku blg : hrsnya dua2nya biar adil

    C Ujang jwb : gpp lah ngalah aja biar adem ga brantem,,

    Aku blg : ohh ya udh klo gitu,, smoga langgeng ya bro,,

    Nahh om Ismu itu cwenya sm c Mawar kira2 gde mana cemburunya ? 🤭🤭

  • Hari Kamis pukul 3:24

    Itu Ujang usia 54 n Mawar 45,, sama2 mereka pernah gagal,, abg nya dmn ? 🤭

    Syukurlah si dia udh ga cemburu om,, ehhh mgkin dia udh cemburu krn udh bkn cwenya om Is kali ya ? 😀😀✌️✌️

    To : cwenya om Is,, please dont be angry,, maklumlah aku krg hiburan,, 🤭✌️✌️

    ISMU915 tulis:

    Lebih cemburu mawar lah tante,  mawar mah msh abg, klu dia gak terlihat seumuranku beda  cuma 10 th

    Sekrg sdh g cemburuan malahan,  lebih dewasa keibuan gara² bc curhatku di forum wah dia skrg baik malah sdh buka blokir wa ku,  tar klu blokir lg aq pasti cerita ke tante disini ya..😊

  • Hari Kamis pukul 3:26

    Di usia-usia emas dan masuk usia emas kabarnya malah ABG kedua. Makin menjadi malah...katanyaaaa....hehehe...:-D

    AVE856 tulis:

    Itu Ujang usia 54 n Mawar 45,, sama2 mereka pernah gagal,, abg nya dmn ? 🤭

  • Hari Kamis pukul 3:31

    Oyaa ? Alammaaakkk,, ga kebayang klo aku nti pd saatnya akn cemburu buta,, 😀

    SAURIA580 tulis:

    Di usia-usia emas dan masuk usia emas kabarnya malah ABG kedua. Makin menjadi malah...katanyaaaa....hehehe...:-D

  • Hari Kamis pukul 3:37

    ISMU915 tulis:

    Lebih cemburu mawar lah tante,  mawar mah msh abg, klu dia gak terlihat seumuranku beda  cuma 10 th

    Sekrg sdh g cemburuan malahan,  lebih dewasa keibuan gara² bc curhatku di forum wah dia skrg baik malah sdh buka blokir wa ku,  tar klu blokir lg aq pasti cerita ke tante disini ya..😊

    wiii uda baikn lg crtanya ni...

    Tmbh mesra dong....

    Klo gitu rajin2 aja curhatnya disini opa, pakde.. biar tmbah eehhmm...😁

  • Hari Kamis pukul 3:39

    SAURIA580 tulis:

    Di usia-usia emas dan masuk usia emas kabarnya malah ABG kedua. Makin menjadi malah...katanyaaaa....hehehe...:-D

    bisa jdi sist kmbali jd ABG.. so usia emas un laki itu ud berada dimasa puber kedua...

  • Hari Kamis pukul 3:43

    Nah kan bener kan? Bukan sekedar kabar angin saja.:-D

    NOVA294 tulis:

    bisa jdi sist kmbali jd ABG.. so usia emas un laki itu ud berada dimasa puber kedua...

  • Hari Kamis pukul 4:56

    Jadi udh ada 2 kasus di mana cewek tuh mudah cemburu ya? Ya ampun, siapapun bs mengunjungi profil. Knpa harus sampai seperti itu rasa cemburunya?? Kan si cowok ga bersalah jika ada cewek menengok profilnya.

    Soal bercanda di forum jg ga masalah sih, hanya aja seharusnya si cewek bilang,"Mas Ismu, bercanda sih monggo. Cuma jangan terkesan merayu aja." Maaf, Ve, jangan2 ceweknya ini cemburunya sm kamu ya di forum? Soalnya yg banyak sahut2an bercanda sm pria ini kebetulan kamu. Kamunya ga salah sih, cuma si cewek ini rada baper apalagi liat foto2 cantikmu. Hihihi,,,, aku mah cuek aja kalo jd tuh cewek.

    AVE856 tulis:

    Wuihh,,, aku ga paham sebesar apa cemburunya itu,, soalnya skitar smingguan yg lalu tmnku di JK (cwo sebut sj namanya Ujang) dia ngabarin k aku via wa mau kluar dr JK, sbelumnya dia crita jg udh dpt gebetan (sebut sj Mawar) skitar 3 hr sblum dia wa aku,,

    Trs aku blg : jgn kluar dlu kan msh hitungan hr kalian jadian,, lalu c Ujang blg : Mawar cemburuan klo ada yg ngunjungi profilnya,,

    Aku tny lg ama c Ujang : Org berkunjung doang k profil kok cemburu ? Mawar keluar jg ga dr JK ?

    Ujang jwb : ngga

    Trs aku blg : hrsnya dua2nya biar adil

    C Ujang jwb : gpp lah ngalah aja biar adem ga brantem,,

    Aku blg : ohh ya udh klo gitu,, smoga langgeng ya bro,,

    Nahh om Ismu itu cwenya sm c Mawar kira2 gde mana cemburunya ? 🤭🤭

    Hari Kamis pukul 5:00 diubah oleh ANITA089

  • Hari Kamis pukul 5:06

    Ho ho ho, jenengan lagi ngomongin si imut ya? dah balikan nih ceritanya? Jujur aku kuatir dia cemburu krn baca sahut2an bercandamu dng bbrp cewek yg cukup banyak di forum meski dirimu hanya bermaksud bercanda dng mereka. Semoga ga cemburuan lagi dia. Ikutan nimbrung aja dia di forum2, biar dia jg berteman dng kita2.

    ISMU915 tulis:

    Sekrg sdh g cemburuan malahan,  lebih dewasa keibuan gara² bc curhatku di forum wah dia skrg baik malah sdh buka blokir wa ku,  tar klu blokir lg aq pasti cerita ke tante disini ya..😊

  • Hari Kamis pukul 5:10

    Temenku si Ujang ga main diforum say,, dia newbie kok,, jd msh malu msk k forum,,

    ANITA089 tulis:

    Jadi udh ada 2 kasus di mana cewek tuh mudah cemburu ya? Ya ampun, siapapun bs mengunjungi profil. Knpa harus sampai seperti itu rasa cemburunya?? Kan si cowok ga bersalah jika ada cewek menengok profilnya.

    Soal bercanda di forum jg ga masalah sih, hanya aja seharusnya si cewek bilang,"Mas Ismu, bercanda sih monggo. Cuma jangan terkesan merayu aja." Maaf, Ve, jangan2 ceweknya ini cemburunya sm kamu ya di forum? Soalnya yg banyak sahut2an bercanda sm pria ini kebetulan kamu. Kamunya ga salah sih, cuma si cewek ini rada baper apalagi liat foto2 cantikmu. Hihihi,,,, aku mah cuek aja kalo jd tuh cewek.

  • Hari Kamis pukul 6:00

    Ah ini berisik amat, tar dia komplain itu tmn²mu kok suka omongin aq sih kakanda adinda kan jd tambah malu...wkwk kamu sih kknda pake curhat sgala semua kan bisa bcrain dulu baek²😀

    SAURIA580 tulis:

    Di usia-usia emas dan masuk usia emas kabarnya malah ABG kedua. Makin menjadi malah...katanyaaaa....hehehe...:-D

  • Hari Kamis pukul 6:07

    Ini lg bude ikutan kompor meleduk, dia suka nyimak sj tar bude di cemberuti dia lho.. komennya yg selow aja jgn yg dia malah bikin marahan lg 😬😂

    NOVA294 tulis:

    wiii uda baikn lg crtanya ni...

    Tmbh mesra dong....

    Klo gitu rajin2 aja curhatnya disini opa, pakde.. biar tmbah eehhmm...😁

  • Hari Kamis pukul 6:09

    G mau nimbrung ktnya sdh umur sih g mau kek yg muda2 lg pingin jd pembaca setia n jd mata² sj.. wkwk😊

    ANITA089 tulis:

    Ho ho ho, jenengan lagi ngomongin si imut ya? dah balikan nih ceritanya? Jujur aku kuatir dia cemburu krn baca sahut2an bercandamu dng bbrp cewek yg cukup banyak di forum meski dirimu hanya bermaksud bercanda dng mereka. Semoga ga cemburuan lagi dia. Ikutan nimbrung aja dia di forum2, biar dia jg berteman dng kita2.

  • Hari Kamis pukul 6:12

    Iy gpp tante baik , tar aq ikut hibur dg candaan di komen2 ku aja... smoga tertarik😁😁

    AVE856 tulis:

    Itu Ujang usia 54 n Mawar 45,, sama2 mereka pernah gagal,, abg nya dmn ? 🤭

    Syukurlah si dia udh ga cemburu om,, ehhh mgkin dia udh cemburu krn udh bkn cwenya om Is kali ya ? 😀😀✌️✌️

    To : cwenya om Is,, please dont be angry,, maklumlah aku krg hiburan,, 🤭✌️✌️

  • Hari Kamis pukul 9:01

    AVE856 tulis:

    Temenku si Ujang ga main diforum say,, dia newbie kok,, jd msh malu msk k forum,,

    Oh mksd ku ceweknya Mas Ismu. Bukan si Ujang.

  • Hari Kamis pukul 14:10

    Ohh mksd sist cwenya om Ismu yg cemburu sm aku ?

    Yaa disenyumin ajalah,, slm kenal hehee ✌️

    ANITA089 tulis:

    Oh mksd ku ceweknya Mas Ismu. Bukan si Ujang.

    Hari Kamis pukul 14:20 diubah oleh AVE856

  • Hari Kamis pukul 14:45

    AVE856 tulis:

    Ohh mksd sist cwenya om Ismu yg cemburu sm aku ?

    Yaa disenyumin ajalah,, slm kenal hehee ✌️

    Kamu mungkin salah satunya. 'Suspect' satunya lagi...hmm....masih dlm pemantauanku. Tapi dia bukan 'suspect' utama sih. Soalnya masih trlalu kecil buat si mas. Ha ha haa... !

    Iya, aku jg senyumin dia. Salam kenal ya. :-)

    Hari Kamis pukul 15:16 diubah oleh ANITA089

  • Hari Kamis pukul 14:51

    Anita juga imut 🤭

    ANITA089 tulis:

    Kamu mungkin salah satunya. Hai salam kenal juga, cewek imut.

3926 – 3950 dari 3973    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 157  158  159  Selanjutnya Kirim tanggapan