Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

3951 – 3973 dari 3973    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 157  158  159Kirim tanggapan

  • Hari Kamis pukul 15:02

    CHRISTIAN983 tulis:

    Anita juga imut 🤭

    Maturnuwun. Panjenengan juga cakep sebenarnya.

    Maaf, cuma bs ngomong itu. Wah, masih ingat aja panjenengan aku pernah diboyong ke dekat klaten.:-)

  • Hari Kamis pukul 17:29

    Dang boi modom.

  • Hari Kamis pukul 18:15

    MARIA796 tulis:

    Dang boi modom.

    Ini bahasa apa? tagalog kah? trus artinya apa?

    Hari Kamis pukul 18:20 diubah oleh ANITA089

  • Hari Kamis pukul 18:25

    🤣 bahasa batak sis... Cb gugel deh artinya apa sekalian belajar, hehehhe

    ANITA089 tulis:

    Ini bahasa apa? tagalog kah? trus artinya apa?

  • Hari Jumat pukul 7:29

    Mendingan dang boi modom daripada dang boi dungo 😂✌

    MARIA796 tulis:

    Dang boi modom.

  • Hari Jumat pukul 11:47

    Mending mikirin yg lain msh banyak kok yg bs dikerjakan

           Hidup sekali kok dibuat ribet

    Hidup hrs punya prinsip ketika sangat mengganggu & mengusik kebebasan kita berekspresi ya tinggalin sj gpp sah itu

  • Hari Jumat pukul 14:26

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

  • Hari Jumat pukul 14:45

    Putusin aja, ikhlasin uangnya,, cari lg pacar baru hehee

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

  • Hari Jumat pukul 14:49

    Putusin.

    Tetap tagih, samperin orangnya langsung kalau hutangnya udah jt-an. Kalau masih recehan ikhlasin aja. Kalau luar kota, ongkosnya lebih mahal dripada hutangnya ikhlasin saja.

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

  • Hari Jumat pukul 16:18

    Mnrt km hrs gmn..

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

  • Hari Jumat pukul 16:37

    tegas aja. klo dia malah lepas tanggung jawab, viralkan 😅

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

  • Hari Jumat pukul 21:29

    Putuskan saja. Soal hutang tergantung jumlahnya dan ada tidaknya bukti transaksi peminjaman. Hubungan  tak sehat buat apa dipertahankan menguras energi.

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

  • Hari Sabtu pukul 0:21

    Hahaha setuju

    JUNITA694 tulis:

    tegas aja. klo dia malah lepas tanggung jawab, viralkan 😅

  • Hari Sabtu pukul 5:38

    Betul kata orang ya, galakan yg punya utang dari yg minjamin.😂😂😂😂😂

    Ini pake modus sayang minjemnya, saat ditagih ngancem rasa sayangnya ditarik dari peredaran, seolah-olah agar kita bisa memiliki rasa sayang dia, kita harus beli.

    Najis.com😁😂

    Putusin sis..... utang tetap di tagih ya.. biar ga kebiasaan nanti ke cewek lain juga begitu.

    Pelajaran saja, kl mw minjamin ksh 50-100 ribu jd kl ga dibalikin ga nyesak.😂

    Ada yg bilang, dlm hubungan asmara jangan sampai ada urusan pinjam meminjam uang. Kecuali bagi mereka olang kayahh n duitnya sdh ga berseri lagi.

    Ujung2nya belantam dan ngancem minta putus...

    Widiiihhhh type pria yg tdk bertanggung jawab dan tidak punya harga diri...wkwkwkwk...

    Wanita jg sama kl sdh berani pinjem meminjem uang itu byk ga benarnya.....kecuali teman baik dan sdh kenal karakternya.

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

  • Hari Sabtu pukul 6:23

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

    Putus sih ga papa. Tapi, utang tetap perlu ditagih. Bilangin dia utk nyicil. Ga usah terlalu berharap semua uangmu kembali. Aku jg pernah diginiin oleh cowok (bukan di JK, bahkan bkn org Kristen). Akhirnya sebagian duitku kembali (aku laporkan ke ibunya, jadi ibunya ganti). Kamu kenal keluarganya? Prnh dicoba bicara pd keluarganya? siapa tau keluarganya mau ganti sepenuhnya/sebagian meski scr hukum mrk tdk wajib melakukannya.

    Kalo aku blh sarankan, selanjutnya hindari meminjamkan uang ke cowok meski dia marah2 krn nya. Aku jg prnh ngalamin dng cowok ke 2, setelah aku mengalami dng cowok no 1 di paragraf pertama.  Cowok ke 2 ini marah krn mau minjem Rp 300 ribu sblm dia gajian, aku ga kasih. Biarpun dia blg dia akan bayar aku setelah dia gajian, tetap aku ga pinjamkan dng alasan lg ga ada duit. Akhirnya hubungan masih lanjut dan dia tetap sayang pd ku. Putusnya krn dia kena PHK lalu pulang kampung ke pulau lain.

    Hari Sabtu pukul 13:53 diubah oleh ANITA089

  • Hari Sabtu pukul 12:48

    Pacar itu belum lah resmi menjadi pasangan hidup, artinya scr tanggung jawab keuangan masih berdiri sendiri2. Jadi semisal Uda putus hubungan pacaran ya gpp, Krn mungkin memang ga berjodoh. Tapi utusan keuangan tetap harus di pertanggung jawabkan alias bisa di tagih baik2. Ga jadi pacar kn tetap bs jd teman.

    Kecuali yah ceweknya mengikhlaskan hutangnya ya itu hak si cewek sbg pihak yg memberi pinjaman.

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

  • Hari Minggu pukul 9:05

    DORA876 tulis:

    Menurut teman2, jika pacar kita (cow) punya hutang sama kita (cew), kita tagih sesuai janji pembayarannya, tpi ga dibayar2nya, dan trus kita tagih lgi lalu dia minta putus,. Menurut teman2 si cewek harus gimna terhadap cowoknya?

    Kok hubungannya nggak sehat dan nggak bertanggungjawab ya, alasan dia minta putus apa ya?

  • Hari Minggu pukul 12:36

    Ya dia (cow) pernah kerumah dan kenalan dengan keluargaku, dan aku juga pernah diajak kerumahnya utk dikenalin kekeluarganya, tapi baru2 ni alasan dia kecelakaan dan nabrak org, dia ga punya uang, jadi dia minjam uangku utk nebus uang berobat korban kecelakaan yg dibuatnya, ya aku juga kasihan samanya makanya ku kasih pinjam, tapi sudah lewat jatuh tempo pembayaran yg dijanjikannya, saya tagih trus dia ga mau bayar, malah ngancam mau putusin aku..

    Aku coba datangi kerumahnya, tapi dia menghindar katanya kegereja padahal aku kerumahnya tu jam 5 sore, aku ketemu mamaknya, tapi aku takut bicara dgn mamaknya,,

    Trimakasih ya teman2 sarannya..aku akan putusin dia dan meminta utangnya..

    ANITA089 tulis:

    Putus sih ga papa. Tapi, utang tetap perlu ditagih. Bilangin dia utk nyicil. Ga usah terlalu berharap semua uangmu kembali. Aku jg pernah diginiin oleh cowok (bukan di JK, bahkan bkn org Kristen). Akhirnya sebagian duitku kembali (aku laporkan ke ibunya, jadi ibunya ganti). Kamu kenal keluarganya? Prnh dicoba bicara pd keluarganya? siapa tau keluarganya mau ganti sepenuhnya/sebagian meski scr hukum mrk tdk wajib melakukannya.

    Kalo aku blh sarankan, selanjutnya hindari meminjamkan uang ke cowok meski dia marah2 krn nya. Aku jg prnh ngalamin dng cowok ke 2, setelah aku mengalami dng cowok no 1 di paragraf pertama.  Cowok ke 2 ini marah krn mau minjem Rp 300 ribu sblm dia gajian, aku ga kasih. Biarpun dia blg dia akan bayar aku setelah dia gajian, tetap aku ga pinjamkan dng alasan lg ga ada duit. Akhirnya hubungan masih lanjut dan dia tetap sayang pd ku. Putusnya krn dia kena PHK lalu pulang kampung ke pulau lain.

    Hari Minggu pukul 15:21 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Minggu pukul 12:39

    Katanya, sikap aku berubah, karna aku trus minta uang yg dipinjaminnya tu,, tu alasan dia putusin aku

    Aku tagih pinjamannya karna sudah lewat jatuh tempo..

    SAMUEL847 tulis:

    Kok hubungannya nggak sehat dan nggak bertanggungjawab ya, alasan dia minta putus apa ya?

  • Kemarin pukul 6:54

    DORA876 tulis:

    Katanya, sikap aku berubah, karna aku trus minta uang yg dipinjaminnya tu,, tu alasan dia putusin aku

    Aku tagih pinjamannya karna sudah lewat jatuh tempo..

    Kalo boleh tahu, apa alasan dia menunggak utangnya? Lalu saat minta putus, apa dia tetap berencana melunasi utangnya atau diam saja (diam di sini maksudnya melarikan diri)?

  • Kemarin pukul 7:29

    membayar hutang adalah bentuk tanggung jawab, baru hutqng uang saja susah menjalankan tanggung jawab, apa lagi hutang janji sehidup semati🤣🤣

    saya juga pernah di hutangi seperti itu, blum sampai jadian malahan sudah hutang, tp sampai berbulan2an tiada kabar , no di blokir, untung kenal keluarga besarnya (pak camat) akhirnya dibayar dan puji tuhan , uang memberi pelajaran penting🙏🙏🤣

  • Kemarin pukul 15:03

    Alasan dia menunggak karna ga da duit, ya ga mungkin ga punya duit, orang dia kerjanya dosen dan guru les, saat minta putus, sampai sekarang dia ga da niat membayar atau mencicilnya,, saya minta dia cicil, dia ga mau byr juga..aku harus gimna coba? Niat saya awalnya baik utk nolong dia, tapi sekarang minta dia byar hutangnya sudah seperti pengemis saya dibuatnya, dah itu pake ngancam putus..orang aneh terlicik terkejam yang ku kenal selama hidupku..hiks hiks

    SAMUEL847 tulis:

    Kalo boleh tahu, apa alasan dia menunggak utangnya? Lalu saat minta putus, apa dia tetap berencana melunasi utangnya atau diam saja (diam di sini maksudnya melarikan diri)?

  • Kemarin pukul 15:09

    Benar itu bg bram,, ni baru hutang uang, dia juga pernah hutang janji utk nikahi saya didepan keluarga besar saya, ialah keluarga sudah sibuk mempersiapkan semuanya, ternyata dia begitu, saya hancur hatinya,, saya ga tahu mau bilang apa lgi samanya, saya sudah kehabisan air mata..

    BRAM310 tulis:

    membayar hutang adalah bentuk tanggung jawab, baru hutqng uang saja susah menjalankan tanggung jawab, apa lagi hutang janji sehidup semati🤣🤣

    saya juga pernah di hutangi seperti itu, blum sampai jadian malahan sudah hutang, tp sampai berbulan2an tiada kabar , no di blokir, untung kenal keluarga besarnya (pak camat) akhirnya dibayar dan puji tuhan , uang memberi pelajaran penting🙏🙏🤣

3951 – 3973 dari 3973    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 157  158  159Kirim tanggapan