Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

376 – 400 dari 5637    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TEREHALOHO803

    29 November 2016

    Ak jg prnah diblokir sma org yg udh telponan bhkan ktmuan...dblokir krna mgkin dia ksal, dia ngajk serius mau cpat nikah. Aku maunya tmenan dulu aja biar knal...hahahahhaha...kgak bisa slow down bgt ya...

    KASANOVA242 tulis:

    Pengeeennn curhaatt... bertahun2 berkelana di JK (oupss jd ketahuan deh)...br sore ini diblokir ma cowo JK. Cowo batak pulak, ampun dije. Cuma gegara minta nomer hp trus ga dikasi (secara geto br kenal), eehh....lgsg diblokir. Astagaaaa...

  • KASANOVA242

    29 November 2016

    Hahahhaaa....parah... ngajakin nikah kyk mau ngajak jalan2 aja hahhahaa.... diajakin jln2 aja blm tentu mau apalg nikah hahahha... terkadang disitu sy merasa miris melihat cowo2...kalo msh merasa diri blm bs mengontrol emosi dan ego,pikir2 dl deh utk nikah....gitu aja kali yaaa...gregetaann ajaa..

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ak jg prnah diblokir sma org yg udh telponan bhkan ktmuan...dblokir krna mgkin dia ksal, dia ngajk serius mau cpat nikah. Aku maunya tmenan dulu aja biar knal...hahahahhaha...kgak bisa slow down bgt ya...

  • 29 November 2016

    ZEGA376 tulis:

    Apa aku harus minum Water*kangen, biar kamu kangen sama aku?

    Apa aku harus minum Air*minerale biar ada berkilau-kilaunya (/bersinar2; /manis2nya,,,) di matamu?

    Apa aku harus jadi balon warna merah, kuning, kalubu dan ungu, biar kamu pegang erat2?

    Widihh.. Mantap juga si abang..

    Boleh juga tuh bang. Hehehe..

  • 29 November 2016

    KASANOVA242 tulis:

    Wkwkkwkwkw....cowo tomboy ya.... jangan ditiru loh...ga baik utk masa depan hahhahaa....

    Iya bener kak..

    Penyakit itu kak.. Hehehe..

  • ELERES063

    29 November 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ak jg prnah diblokir sma org yg udh telponan bhkan ktmuan...dblokir krna mgkin dia ksal, dia ngajk serius mau cpat nikah. Aku maunya tmenan dulu aja biar knal...hahahahhaha...kgak bisa slow down bgt ya...

    Aquh juga pernah diblokir, diblokir sama admin JK tuk inbox qmuh to.. :-p

    #eaaa eaaa eaaa#

  • TEREHALOHO803

    29 November 2016

    ah km suka gtu....pdhal aku mnanti inbox km hahhahahaha eeaa eaaaa eaaaa :-p

    ELERES063 tulis:

    Aquh juga pernah diblokir, diblokir sama admin JK tuk inbox qmuh to.. :-p

    #eaaa eaaa eaaa#

  • ELERES063

    29 November 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    ah km suka gtu....pdhal aku mnanti inbox km hahhahahaha eeaa eaaaa eaaaa :-p

    menanti inbok aquh atw inbok aliando nih ???

    Hahahahahahahhahaahaha :-p

  • 29 November 2016

    numpang ketiwi yaahhhhhh wkwkwkwkwk  

    ELERES063 tulis:

    menanti inbok aquh atw inbok aliando nih ???

    Hahahahahahahhahaahaha :-p

  • TEREHALOHO803

    29 November 2016

    aliando kan udah diblokir dua kali oleh admin hahhahhahaa.....jd km cm mau jd aliando nih??? hahhahahhahahah:-p

    ELERES063 tulis:

    menanti inbok aquh atw inbok aliando nih ???

    Hahahahahahahhahaahaha :-p

  • LINDA299

    29 November 2016

    Curhat......

    Tmn2 pasti pernah baca berita2 di medsos mengenai modus2 perampokan terbaru yg menjadikan anak2 sebagai pancingannya. Minta diantarin pulang atw kesuatu tempat dgn nada memelas. Kejadian tu dah pernah aq alami di medan sekitar bln agustus lalu. Aq sedang melintas naik motor di jln darussalam dgn lambat. Seorang ibu gendong anak kecil manggil  saya.saya brenti dan ga kenal sm sekali ibu ini. Tanpa menjawab aq langsung ninggalin ibu tu dgn kecepatan kencang. Yg bikin saya curiga daerah itu daerah yg dilalui angkot, knp minta dianterin org. Trus setelah lewat jauh disebelah saya muncul laki2 naik motor agak ngebut, trus bilang kamu dipanggil ibu itu. Yeahhhh... Ketauan bgt kerjasamanya. Aq bilang sm bpk tu aq ga kenal kamu dan ibu2 itu.!trus dia lgsg mundur.

    Yg buat saya tdk tenang adalah kejadian 4 hari lalu di kota Tanjung pinang ibukota prov kepulauan riau. Sekitar jam 8 mlm aq melintas dri jln pemuda. Waktu itu jg hujan gerimis.  Tiba2 ada 2 anak kecil kira2 umur 6 taunan manggil2 sambil melambaikan tangannya. "kak.... Numpang kak sampe simpang" aq cm noleh aja dan berlalu begitu saja. Hujan makin deras ketika aq sampe di penginapan. Tiba2 aq kepikiran anak2 tadi yg kuacuhkan. Entah kenapa perasaan bersalah itu muncul. Daerah itu tdk dilalui angkot, tdk ada ojek. Yg lebih parah lagi daerah ini kan daerah aman,knp aq takut antar sampe simpang aja.  Aduh gmn lah anak2 tu ya pasti basah sm koran2nya.

    Gara2 pobia berita medsos tu lah itu...... Aih... Nyesal seumur2 jadinya......

  • KALEB643

    29 November 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    aliando kan udah diblokir dua kali oleh admin hahhahhahaa.....jd km cm mau jd aliando nih??? hahhahahhahahah:-p

    ati2 sist tar hatimu keblokir tanpa sadar haha...

  • TEREHALOHO803

    29 November 2016

    makasih mas kaleb sdh mnyadarkanku...hmpir aja hatiku terblokir si aliando kw ini hahahhahha

    KALEB643 tulis:

    ati2 sist tar hatimu keblokir tanpa sadar haha...

  • KALEB643

    29 November 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    makasih mas kaleb sdh mnyadarkanku...hmpir aja hatiku terblokir si aliando kw ini hahahhahha

    Kasian sist dikatain kw. Mo nyamain g bisa mulu wkwk.. orangnya masih nyimak tuh haha..

  • KASANOVA242

    29 November 2016

    Dilemaaa bgt jaman skrg mo nolongin orang dipinggir jln. Hati2 aja, jgn mudah terintimidasi dgn perasaan bsalah. Prnh ngalami jg, didepan gang ada Ibu2 pgen numpang kedalem gang, gang itu gelap bgt, sy lgsg kabur...sempet dikejar...sempet merasa bsalah tp lgsg menguatkan hati aja. Adek angkat sy disini, lg jln kaki, ada cowo naik motor numpang tanya dgn sopan, eh pas di jwb, dadanya (maaf) diremas lalu lgsg pergi, dr jauh cowo itu senyum2. Hati2 dan lbh bijaksana saja jaman skrg.

    LINDA299 tulis:

    Curhat......

    Tmn2 pasti pernah baca berita2 di medsos mengenai modus2 perampokan terbaru yg menjadikan anak2 sebagai pancingannya. Minta diantarin pulang atw kesuatu tempat dgn nada memelas. Kejadian tu dah pernah aq alami di medan sekitar bln agustus lalu. Aq sedang melintas naik motor di jln darussalam dgn lambat. Seorang ibu gendong anak kecil manggil  saya.saya brenti dan ga kenal sm sekali ibu ini. Tanpa menjawab aq langsung ninggalin ibu tu dgn kecepatan kencang. Yg bikin saya curiga daerah itu daerah yg dilalui angkot, knp minta dianterin org. Trus setelah lewat jauh disebelah saya muncul laki2 naik motor agak ngebut, trus bilang kamu dipanggil ibu itu. Yeahhhh... Ketauan bgt kerjasamanya. Aq bilang sm bpk tu aq ga kenal kamu dan ibu2 itu.!trus dia lgsg mundur.

    Yg buat saya tdk tenang adalah kejadian 4 hari lalu di kota Tanjung pinang ibukota prov kepulauan riau. Sekitar jam 8 mlm aq melintas dri jln pemuda. Waktu itu jg hujan gerimis.  Tiba2 ada 2 anak kecil kira2 umur 6 taunan manggil2 sambil melambaikan tangannya. "kak.... Numpang kak sampe simpang" aq cm noleh aja dan berlalu begitu saja. Hujan makin deras ketika aq sampe di penginapan. Tiba2 aq kepikiran anak2 tadi yg kuacuhkan. Entah kenapa perasaan bersalah itu muncul. Daerah itu tdk dilalui angkot, tdk ada ojek. Yg lebih parah lagi daerah ini kan daerah aman,knp aq takut antar sampe simpang aja.  Aduh gmn lah anak2 tu ya pasti basah sm koran2nya.

    Gara2 pobia berita medsos tu lah itu...... Aih... Nyesal seumur2 jadinya......

  • LINDA299

    29 November 2016

    Ia bener jg tuh sis.....

    Ternyata yg lagi jln kaki jg jadi korban ya.... Miris bgt negara kita ini ya....

    KASANOVA242 tulis:

    Dilemaaa bgt jaman skrg mo nolongin orang dipinggir jln. Hati2 aja, jgn mudah terintimidasi dgn perasaan bsalah. Prnh ngalami jg, didepan gang ada Ibu2 pgen numpang kedalem gang, gang itu gelap bgt, sy lgsg kabur...sempet dikejar...sempet merasa bsalah tp lgsg menguatkan hati aja. Adek angkat sy disini, lg jln kaki, ada cowo naik motor numpang tanya dgn sopan, eh pas di jwb, dadanya (maaf) diremas lalu lgsg pergi, dr jauh cowo itu senyum2. Hati2 dan lbh bijaksana saja jaman skrg.

  • 30 November 2016

    LINDA299 tulis:

    Curhat......

    Tmn2 pasti pernah baca berita2 di medsos mengenai modus2 perampokan terbaru yg menjadikan anak2 sebagai pancingannya. Minta diantarin pulang atw kesuatu tempat dgn nada memelas. Kejadian tu dah pernah aq alami di medan sekitar bln agustus lalu. Aq sedang melintas naik motor di jln darussalam dgn lambat. Seorang ibu gendong anak kecil manggil  saya.saya brenti dan ga kenal sm sekali ibu ini. Tanpa menjawab aq langsung ninggalin ibu tu dgn kecepatan kencang. Yg bikin saya curiga daerah itu daerah yg dilalui angkot, knp minta dianterin org. Trus setelah lewat jauh disebelah saya muncul laki2 naik motor agak ngebut, trus bilang kamu dipanggil ibu itu. Yeahhhh... Ketauan bgt kerjasamanya. Aq bilang sm bpk tu aq ga kenal kamu dan ibu2 itu.!trus dia lgsg mundur.

    Yg buat saya tdk tenang adalah kejadian 4 hari lalu di kota Tanjung pinang ibukota prov kepulauan riau. Sekitar jam 8 mlm aq melintas dri jln pemuda. Waktu itu jg hujan gerimis.  Tiba2 ada 2 anak kecil kira2 umur 6 taunan manggil2 sambil melambaikan tangannya. "kak.... Numpang kak sampe simpang" aq cm noleh aja dan berlalu begitu saja. Hujan makin deras ketika aq sampe di penginapan. Tiba2 aq kepikiran anak2 tadi yg kuacuhkan. Entah kenapa perasaan bersalah itu muncul. Daerah itu tdk dilalui angkot, tdk ada ojek. Yg lebih parah lagi daerah ini kan daerah aman,knp aq takut antar sampe simpang aja.  Aduh gmn lah anak2 tu ya pasti basah sm koran2nya.

    Gara2 pobia berita medsos tu lah itu...... Aih... Nyesal seumur2 jadinya......

    Tuhan ngerti Lin, bhw kamu sdh trauma. Kamu engga salah kok.

  • 30 November 2016

    FEBRINA075 tulis:

    Curhat dong.

    Dilema nih,

    sudah kerja, beberapa bulan.

    tp dapat panggilan kerja di perusahaan lain.

    ambil gak ya?

    Kerjaan disini lumayan nyaman, cuma kadang big boss nya temperamen. . .

    Kerja di situ nyaman, tetapi kamu melamar di tempat lain? artinya kerja di situ ga nyaman dong? Ga nyamannya apakah krn si bos besar itu suka marah2?  

    Coba aja dulu, ditimang2: dari segi gaji, transportasi, jarak,  tunjangan2 lainnya perusahaan mana yg lbh menguntungkanmu? selain itu, di tempat yg baru pasti ada ketidaknyamanan juga kan misalnya seniornya bisa aja jutek, meski big boss nya baik.  trus kamu sendiri iklas ga ninggalin kantor yg lama ini?

    30 November 2016 diubah oleh ANITA089

  • LINDA299

    30 November 2016

    Ia sis.... Hehe

    ANITA089 tulis:

    Tuhan ngerti Lin, bhw kamu sdh trauma. Kamu engga salah kok.

  • MEY072

    30 November 2016

    ada tuh ka modus baru, pke anak kecil luka2 ato tersesat minta tlg trus pas sdh ditolong bawa polisi, seblm nyampai dicegat begal dituduh nyulik anak itu, trus ujung2nya minta uang klo tdk dilaporin polisi, sedgkan ga ada saksi yg nunjukin nolong..klo nekad jg kekantor polisi sdh siap dihabisi..batam kmrn itu gitu ada daerah mo nongsa

    LINDA299 tulis:

    Curhat......

    Tmn2 pasti pernah baca berita2 di medsos mengenai modus2 perampokan terbaru yg menjadikan anak2 sebagai pancingannya. Minta diantarin pulang atw kesuatu tempat dgn nada memelas. Kejadian tu dah pernah aq alami di medan sekitar bln agustus lalu. Aq sedang melintas naik motor di jln darussalam dgn lambat. Seorang ibu gendong anak kecil manggil  saya.saya brenti dan ga kenal sm sekali ibu ini. Tanpa menjawab aq langsung ninggalin ibu tu dgn kecepatan kencang. Yg bikin saya curiga daerah itu daerah yg dilalui angkot, knp minta dianterin org. Trus setelah lewat jauh disebelah saya muncul laki2 naik motor agak ngebut, trus bilang kamu dipanggil ibu itu. Yeahhhh... Ketauan bgt kerjasamanya. Aq bilang sm bpk tu aq ga kenal kamu dan ibu2 itu.!trus dia lgsg mundur.

    Yg buat saya tdk tenang adalah kejadian 4 hari lalu di kota Tanjung pinang ibukota prov kepulauan riau. Sekitar jam 8 mlm aq melintas dri jln pemuda. Waktu itu jg hujan gerimis.  Tiba2 ada 2 anak kecil kira2 umur 6 taunan manggil2 sambil melambaikan tangannya. "kak.... Numpang kak sampe simpang" aq cm noleh aja dan berlalu begitu saja. Hujan makin deras ketika aq sampe di penginapan. Tiba2 aq kepikiran anak2 tadi yg kuacuhkan. Entah kenapa perasaan bersalah itu muncul. Daerah itu tdk dilalui angkot, tdk ada ojek. Yg lebih parah lagi daerah ini kan daerah aman,knp aq takut antar sampe simpang aja.  Aduh gmn lah anak2 tu ya pasti basah sm koran2nya.

    Gara2 pobia berita medsos tu lah itu...... Aih... Nyesal seumur2 jadinya......

  • 30 November 2016

    :-Z Linda, Mey.

  • 30 November 2016

    Terimakasih, Sist Mey. Kalo yg ini baru saya tahu modusnya. Harus waspada juga ya, walau kita punya niat menolong.

    MEY072 tulis:

    ada tuh ka modus baru, pke anak kecil luka2 ato tersesat minta tlg trus pas sdh ditolong bawa polisi, seblm nyampai dicegat begal dituduh nyulik anak itu, trus ujung2nya minta uang klo tdk dilaporin polisi, sedgkan ga ada saksi yg nunjukin nolong..klo nekad jg kekantor polisi sdh siap dihabisi..batam kmrn itu gitu ada daerah mo nongsa

  • MARTINA220

    30 November 2016

    Mantan oh I hate them

  • ANGGORO118

    30 November 2016

    Sy mau curhat,, tp yg bikin thread udah almarhum.. sorry maksud sy udah keluar.. pisss mimin :-)  

    bro hendra ini dulu teman ngobrol sy di forum.. seru abis kl ngebahas thread2 di forum tp sayangnya si bro dh ga di JK..

    30 November 2016 diubah oleh ANGGORO118

  • MEY072

    1 Desember 2016

    Knp christiano??oot ya..ok degh melippirr dulu

    CRISTIANO501 tulis:

    :-Z Linda, Mey.

  • 1 Desember 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ak jg prnah diblokir sma org yg udh telponan bhkan ktmuan...dblokir krna mgkin dia ksal, dia ngajk serius mau cpat nikah. Aku maunya tmenan dulu aja biar knal...hahahahhaha...kgak bisa slow down bgt ya...

    Yg bagus emang temenan dulu sambil saling mengenal dan menyeleksi. Apalagi kalo jarang ketemu dan ternyata kepribadian ga cocok, beda hobi, beda minat.

376 – 400 dari 5637    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan