Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4051 – 4075 dari 4176    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 162  163  164 ... 168  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Desember

    Hallo @LISA551

    Menurut peneltian di coffeemeetsbaget(dot)com, keputusan melanjutkan pertemanan atau tidak pada online dating sangat ditentukan oleh profile picture. Sekitar 85% peserta online dating mendasarkan ketertarikan pada lawan jenis hanya berdasarkan gambar.

    Pada penelitian yang sama juga ditemukan bahwa sekitar 90% peserta wanita memanipulasi fotonya, seperti menggunakan foto orang lain, memperbaiki foto dengan aplikasi, lighting, dll. Hal yang sama juga dilakukan 65% peserta pria.

    Kalau seseorang memblokirmu hanya karena profile picture mu, biarkan saja dia pergi. Seseorang yang menghargai karaktermu dan yang match dengan personalitymu akan datang padamu, dan mambawamu pada pintu gerbang kebahagiaan.

    LISA551 tulis:

    Curhat ah, beberapa hari lalu nemu profil yang kayaknya cucok bingit di hati, trus kirim senyuman, eh trus aku diblokir, salahku apaaa? 🤪🤪🤪

  • 13 Desember

    ga salah, itu cuma proses seleksi alam kak

    😁

    LISA551 tulis:

    Curhat ah, beberapa hari lalu nemu profil yang kayaknya cucok bingit di hati, trus kirim senyuman, eh trus aku diblokir, salahku apaaa? 🤪🤪🤪

  • 14 Desember

    GUSTIN389 tulis:

    Tanpa disengaja di JK ini gw ketemu ama mantan pacarku yang udah lima tahun menghilang dan meninggalkan ku dalam pesakitan dan rasa sakit yang luar biasa.

    Wadow!

    Be strong, Gustin.

    Be cool.

  • 14 Desember

    Knapa setiap aq ketemu sso cewek kok terlihat cepet kelihatan tua dr umurnya,  Adakah yg salah dg mataku..

    Apakah dia memikul beban yg terllu berat

    Apakah krn dia sering melahirkan

    Apakah krn beban pikiran yg berat

    Apakah krn sering cemberut

    Apakah krn jarang tersenyum

    Apakah krn kurang bahagia

    Mau cari kebahagiaan itu sederhana tdk perlu mahal belajar berbagi / memberi ke sso yg lg butuh ..(Lukas 3 : 10-11)

  • 14 Desember

    Curhat dong. Sbg onty yg baik diriku td sore selepas hujan brgkt dr citayam ke jaktim mw jenguk ponakanku yg baru plg dr rs. Djln aq wa mamahnya bilang mw dtg. Mama n papanya sih msh dktr. Smpe di rmhnya eh si ponakan kt art pergi jam 2 tadi ke acara kumpul2 teman kuliahnya.wkt ditelpon dia bilang sdg kumpul2 dg temannya dan bakal pulang malam.jadilah onty nya dirumahnya ngobrol2 sama adiknya yg msh smp.demikianlah curhat sore ini.

  • 15 Desember

    Mau curhat donk, bingung mulainya dr mana???

    ini mgkn yg uda lebih dr 10 ptemuan kopidarat pertama sm cwo ( sampe usia sgini ) abis itu gak pernah ada kopidarat kedua x nya. Gak cwo di aplks ini atau di aplks lain atau dikenalan keluarga ataupun temen. Pdhal kita selama telpon atau vc smua baik2, knl baik2 n pas pulang juga baik2. Tp kenapa sy uda gagal di batas kopidarat pertama ?? Pdhal sy selalu bdoa n sebutin nama cwonya biar dilancarkan,,,tp kandas lg, Nasib nasib,,😁

  • 15 Desember

    aku pernah alami juga yg sperti ini awal msk jk..,😂

    LISA551 tulis:

    Curhat ah, beberapa hari lalu nemu profil yang kayaknya cucok bingit di hati, trus kirim senyuman, eh trus aku diblokir, salahku apaaa? 🤪🤪🤪

    [/q

  • 15 Desember

    Mau curhat ahh. Eh mau tanya mksdnya.. Masih ada gak seh pria yang tidak menomorsatukan fisik dalam kritesria pasangan hidup??

  • 15 Desember

    Ada sis.. ada.. :)

    BORNAI963 tulis:

    Mau curhat ahh. Eh mau tanya mksdnya.. Masih ada gak seh pria yang tidak menomorsatukan fisik dalam kritesria pasangan hidup??

  • 15 Desember

    Sabar sis... Sabarr. .. ttp semangaddddd :)

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Mau curhat donk, bingung mulainya dr mana???

    ini mgkn yg uda lebih dr 10 ptemuan kopidarat pertama sm cwo ( sampe usia sgini ) abis itu gak pernah ada kopidarat kedua x nya. Gak cwo di aplks ini atau di aplks lain atau dikenalan keluarga ataupun temen. Pdhal kita selama telpon atau vc smua baik2, knl baik2 n pas pulang juga baik2. Tp kenapa sy uda gagal di batas kopidarat pertama ?? Pdhal sy selalu bdoa n sebutin nama cwonya biar dilancarkan,,,tp kandas lg, Nasib nasib,,😁

  • 15 Desember

    Kebanyakan anggota di sini lumayan jauh dari tempat tinggalku, minimal 30 km, dan yg itu pun tidak membalas suratku,bhahahaha

  • 15 Desember

    BORNAI963 tulis:

    Mau curhat ahh. Eh mau tanya mksdnya.. Masih ada gak seh pria yang tidak menomorsatukan fisik dalam kritesria pasangan hidup??

    Klau pun diawal ada yg menomorsatukan fisik tpi belum tentu kriteria fisik jadi penentu kriteria diakhir dan hubungan pasangan langgeng sampai akhir.

  • 15 Desember

    Tanya aku dongs....

    Aku dah sminggu jlan sama kenalan (temennya temen) abis itu mlm2 diajak doa bareng biar hub bisa jlan baik tahu2 2 hr kmdian dy ilang ga pen dganggu wkkwkwkw

    Bulan kmren gue di dtangin kecengn yg mna gue kaga mau ktmu lg eh dy nongol dpn rmh gue bawa 2 sdranya n bhas ngajak nikah thu2 nya gue hub malah gue di reject wkwkkw

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Mau curhat donk, bingung mulainya dr mana???

    ini mgkn yg uda lebih dr 10 ptemuan kopidarat pertama sm cwo ( sampe usia sgini ) abis itu gak pernah ada kopidarat kedua x nya. Gak cwo di aplks ini atau di aplks lain atau dikenalan keluarga ataupun temen. Pdhal kita selama telpon atau vc smua baik2, knl baik2 n pas pulang juga baik2. Tp kenapa sy uda gagal di batas kopidarat pertama ?? Pdhal sy selalu bdoa n sebutin nama cwonya biar dilancarkan,,,tp kandas lg, Nasib nasib,,😁

  • 16 Desember

    Mungkin dia gagap kak 🤣

    LISA551 tulis:

    Curhat ah, beberapa hari lalu nemu profil yang kayaknya cucok bingit di hati, trus kirim senyuman, eh trus aku diblokir, salahku apaaa? 🤪🤪🤪

  • 16 Desember

    Klo mau ketemuan lagi dg next kandidat, bawain makanan hasil masakan sendiri kak, klo bisa makanan yg dia suka 😁

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Mau curhat donk, bingung mulainya dr mana???

    ini mgkn yg uda lebih dr 10 ptemuan kopidarat pertama sm cwo ( sampe usia sgini ) abis itu gak pernah ada kopidarat kedua x nya. Gak cwo di aplks ini atau di aplks lain atau dikenalan keluarga ataupun temen. Pdhal kita selama telpon atau vc smua baik2, knl baik2 n pas pulang juga baik2. Tp kenapa sy uda gagal di batas kopidarat pertama ?? Pdhal sy selalu bdoa n sebutin nama cwonya biar dilancarkan,,,tp kandas lg, Nasib nasib,,😁

  • 16 Desember

    ini yg namanya belum ketemu yg cocok kak. mngkn dari dia blm merasa mau ke tahap selanjutnya. sbnrnya lbh baik bgini, daripada udh jalan bbrp bulan pdkt, tau2 malah ghosting😁

    artinya doa dijawab "jauhkanlah kami dari yang jahat".

    eheheh

    semangat kak

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Mau curhat donk, bingung mulainya dr mana???

    ini mgkn yg uda lebih dr 10 ptemuan kopidarat pertama sm cwo ( sampe usia sgini ) abis itu gak pernah ada kopidarat kedua x nya. Gak cwo di aplks ini atau di aplks lain atau dikenalan keluarga ataupun temen. Pdhal kita selama telpon atau vc smua baik2, knl baik2 n pas pulang juga baik2. Tp kenapa sy uda gagal di batas kopidarat pertama ?? Pdhal sy selalu bdoa n sebutin nama cwonya biar dilancarkan,,,tp kandas lg, Nasib nasib,,😁

  • 16 Desember

    makjleb 😂

    secantik kk aja masih dighosting yakkk

    🙈

    positif aja, dia minder kali

    ehehe

    MARIA081 tulis:

    Tanya aku dongs....

    Aku dah sminggu jlan sama kenalan (temennya temen) abis itu mlm2 diajak doa bareng biar hub bisa jlan baik tahu2 2 hr kmdian dy ilang ga pen dganggu wkkwkwkw

    Bulan kmren gue di dtangin kecengn yg mna gue kaga mau ktmu lg eh dy nongol dpn rmh gue bawa 2 sdranya n bhas ngajak nikah thu2 nya gue hub malah gue di reject wkwkkw

    16 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Desember

    selama ini aku pacaran dengan pria "playing victim"

    setelah aku cari tau kenapa tiba2 pacarku memutuskanku gara2 disana dia sudah berhubungan dengan "cewek lain" dengan kata kasar sudah "tidur bareng"

    pantesan aj klo vidcall sama aku slalu bawanya emosian padahal aku hanya menanyakan kabarnya saja.

    Ya Tuhan, mau bilang sakit hati benar2 sakit banget Tuhan kenapa aku bisa dikenalkan dengan "dia" yang terus saja kuucapkan dalam doaku. tapi, di sisi positif aku merasa menang karena kalo aku menjalankan hubungan ke pernikahan, bagaimana nasibku kelak.

    Tuhan, masih ada pria yang benar2 baik saat ini? Please show me God tapi tetap saja kehendakMu yang jadi.

  • 16 Desember

    Bagian ini sih saya bisa mengatakan kalau Tuhan sudah mendengar dan menjawab doa² mu buat si pria itu.

    Selamat berbahagia harusnya ya. Walau awalnya sakit.

    ANASTASIA601 tulis:

    selama ini aku pacaran dengan pria "playing victim"

    setelah aku cari tau kenapa tiba2 pacarku memutuskanku gara2 disana dia sudah berhubungan dengan "cewek lain" dengan kata kasar sudah "tidur bareng"

    pantesan aj klo vidcall sama aku slalu bawanya emosian padahal aku hanya menanyakan kabarnya saja.

    Ya Tuhan, mau bilang sakit hati benar2 sakit banget Tuhan kenapa aku bisa dikenalkan dengan "dia" yang terus saja kuucapkan dalam doaku. tapi, di sisi positif aku merasa menang karena kalo aku menjalankan hubungan ke pernikahan, bagaimana nasibku kelak.

    Tuhan, masih ada pria yang benar2 baik saat ini? Please show me God tapi tetap saja kehendakMu yang jadi.

  • 16 Desember

    Membacanya jd otomatis ngintip profilnya utk lihat usia sis ethefriday brapa. Soalnya ikutan heran kenapa hanya sampai kopidarat pertama semuanya. Mungkin blm ketemu pria yg tepat aja sis. Smangat ya...

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Mau curhat donk, bingung mulainya dr mana???

    ini mgkn yg uda lebih dr 10 ptemuan kopidarat pertama sm cwo ( sampe usia sgini ) abis itu gak pernah ada kopidarat kedua x nya. Gak cwo di aplks ini atau di aplks lain atau dikenalan keluarga ataupun temen. Pdhal kita selama telpon atau vc smua baik2, knl baik2 n pas pulang juga baik2. Tp kenapa sy uda gagal di batas kopidarat pertama ?? Pdhal sy selalu bdoa n sebutin nama cwonya biar dilancarkan,,,tp kandas lg, Nasib nasib,,😁

  • 16 Desember

    iya makasih ya kak :) kalo dipikir2 kenapa bsa segitu jahatnya yaa dia. ga habis pikir 😂

    SAURIA580 tulis:

    Bagian ini sih saya bisa mengatakan kalau Tuhan sudah mendengar dan menjawab doa² mu buat si pria itu.

    Selamat berbahagia harusnya ya. Walau awalnya sakit.

  • AVE856

    16 Desember

    Coba ganti kacamata om,, 😁

    ISMU915 tulis:

    Knapa setiap aq ketemu sso cewek kok terlihat cepet kelihatan tua dr umurnya,  Adakah yg salah dg mataku..

  • 16 Desember

    Tar klu ganti kaca mata lihat neng Ave856 jd makin terlihat molek, m**tok, sinta* malah pingin boncengin pakai udug keliling kampung asyik dah wkwk.. 😁

    AVE856 tulis:

    Coba ganti kacamata om,, 😁

    Nah bgini neng Ave ayuk pegangan pinggang abang ya tariik mang...😀

    3.bp.blogspot.com/-w5ztj1E7pEA/VzdCb49VVAI/AAAAAAAADFE/eViRxHwD7EEEXkZTovGbGI_r77mopAqWACLcB/s1600/Jakarta%2BBandung%2B1.gif

    16 Desember diubah oleh ISMU915

  • 16 Desember

    Wuaahh...salut buat sis. Tetap selalu berusaha dan berpengharapan di kepala 4x.

    Cuma bs kasi semangat tetap semangat dan berpengharapan saja kepada Tuhan. Jodoh memang bener² rahasia Tuhan yang ngga tau kapan dan dimana akan dipertemukan.

    Doa dan harapan yg sama buat saya ketika mengetik ini. Amen.

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Mau curhat donk, bingung mulainya dr mana???

    ini mgkn yg uda lebih dr 10 ptemuan kopidarat pertama sm cwo ( sampe usia sgini ) abis itu gak pernah ada kopidarat kedua x nya. Gak cwo di aplks ini atau di aplks lain atau dikenalan keluarga ataupun temen. Pdhal kita selama telpon atau vc smua baik2, knl baik2 n pas pulang juga baik2. Tp kenapa sy uda gagal di batas kopidarat pertama ?? Pdhal sy selalu bdoa n sebutin nama cwonya biar dilancarkan,,,tp kandas lg, Nasib nasib,,😁

  • 16 Desember

    Mau curhat ah sekalian bertanya.. 😁

    Di JK ini kan saya udah ikut lama yak.. tapi baru pertama kalinya berlangganan 😁 abis dulu2 blm tergugah gitu buat langganan.. nah mulai awal desember kan berlangganan dan itu juga cm sebulan. Krna udah berlangganan ya udah lah mulai sapa2 para pria di sini. Secara memang JK ini wadah perkenalan kan ya.

    Nah yg saya binun ya.. cowo2 di JK ini pada sombong2 amat ya.. di sapa jrg ada yg bales.

    Jadi penasaran gitu..

    sebenernya apa seh yg dipikiran cowo klo ada cewe yg menyapa duluan?

    Apa salah ya kalau cewe menyapa duluan?

    Aseli penasaran loh.. soale saya pribadi klo ada yg menyapa saya pasti saya berusaha balas, jadi bertambah kenalan dan teman.

4051 – 4075 dari 4176    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 162  163  164 ... 168  Selanjutnya Kirim tanggapan