Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4101 – 4125 dari 4176    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 164  165  166 ... 168  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Desember

    Ketika datang ada penjemputan dr kakak beradik yg begitu kompak, kmd berdua pergi dianter kknya ke suatu tempat kuliner/ tempat  kumpulnya anak² muda tuk makan bareng sambil ngobrol minum kopi, teh lanjut jalan² ke suatu tempat pusat perbelanjaan sambil foto² sbentar kmd cari tempat ngobrol lg saat itu sengaja minum kopi segelas berdua setelah itu pamitan pulang dan selesai sdh g ada kabar lg wakaka, tp dia msh suka ketawa² kirim senyum & juga nyindir² ...biarlah ptg dia bahagia😁😁 hai km apa kabar..?

  • 21 Desember

    Mau curhat nih.. Mengapa aku sulit mndapatkan pasangan yg setia dan seiman

  • 21 Desember

    Room adventure kmn ya. Kangen aku sama kalian. HP hilang lose kontak 🥲

  • 26 Desember

    Lagi kesel nih liat status2 org2 di wa hari ini. Rata2 tuh D3/S1 tetapi kayak maaf ga mampu berpikir sesuai level kesarjanaannya. Pada pasang status di wa lagi ngumpul2 dlm rangka natal di rumah sdr/tmn nya, tanpa masker, tanpa jaga jarak. Udh gt, yg pasti ada acara makan bareng.

    Meski mrk mungkin sdh 2x di vaksin, blm tentu ga bakal kena covid (lagi). Kalo terkena covid kan msh ada resiko masuk RS dan kematian. Lalu kenapa ya tuh org2 ga takut kena covid?

    Penyebaran covid di transportasi umum (pesawat, kereta, bus) msh bs diawasi. Lha...penyebaran yg di rumah2 warga akibat ngumpul2 dan mkn bareng pas natak/th baru ga ada yg bs awasin. hati2 loh.  Kita ga bs bilang "ah pusing amat. Itu kan urusan mrk." NO! Sekalipun mrk yg ngumpul rame2 dan makan bersama itu tinggal di bekasi dan kita di jakarta pusat, andai mrk menjadi positif dan mrk kerja di jakarta pusat mrk jg menularkan pd penduduk jakarta pusat. Penduduk jakarta pusat yg tertular itu menularkannya lg pd penduduk2 jakpus lainnya termasuk kita di transport umum misalnya. Kita menularkannya pd org rmh kita, dst nya. Jadi krn perbuatan bbrp rumah, dampaknya bs ke 1 propinsi.

    26 Desember diubah oleh ANITA089

  • 26 Desember

    Puji Tuhan walau ortu kandung sudah meninggal, masih ada papa serani dan mam serani untuk berkumpul merayakan Natal bersana.

    Amin.

  • 26 Desember

    Natal tahun ini sendiri 😔😔😔

    Semoga natal tahun depan berdua 😊😊😊

  • 28 Desember

    Waduh bagaimana rasanya itu ketemu kak??

    GUSTIN389 tulis:

    Tanpa disengaja di JK ini gw ketemu ama mantan pacarku yang udah lima tahun menghilang dan meninggalkan ku dalam pesakitan dan rasa sakit yang luar biasa.

  • 28 Desember

    Woho ...

    Mantan satu aja dah cukup lah diri ini ...

    FLEMMING786 tulis:

    Beruntung ya bisa punya mantan. Saya hampir dipastikan enggak punya, sama seperti kebanyakan member JK yg blm pernah sama sekali punya pacar sungguhan. Hiks..

  • 28 Desember

    Engga sekalin punya keluarga kecil ka?

    LINA843 tulis:

    Natal tahun ini sendiri 😔😔😔

    Semoga natal tahun depan berdua 😊😊😊

  • 28 Desember

    tadi malam aku mimpi mantan pacarku yang baru aja putus udh hampir tiga bulan ini. di mimpi kami duduk bersebelahan tp diam2an san tidak saling senyum (tidak acuh). apa.artinya ya?

  • 28 Desember

    Doain yaa biar sekalian punya keluarga kecil yg bahagia 🙏🙏🙏

    ESRI636 tulis:

    Engga sekalin punya keluarga kecil ka?

  • 28 Desember

    Amin ka. Yang terbaik buat kamu ka 🙏🙏🙏

    LINA843 tulis:

    Doain yaa biar sekalian punya keluarga kecil yg bahagia 🙏🙏🙏

  • 28 Desember

    Amin 🙏🙏🙏

    Kamu juga yaa 😊😊😊

    ESRI636 tulis:

    Amin ka. Yang terbaik buat kamu ka 🙏🙏🙏

  • 28 Desember

    Amin

    LINA843 tulis:

    Amin 🙏🙏🙏

    Kamu juga yaa 😊😊😊

  • 28 Desember

    ANASTASIA601 tulis:

    tadi malam aku mimpi mantan pacarku yang baru aja putus udh hampir tiga bulan ini. di mimpi kami duduk bersebelahan tp diam2an san tidak saling senyum (tidak acuh). apa.artinya ya?

    Mudah2an kamu ketemu dan balikan lagi dengan dia ya....

  • 28 Desember

    Puji Tuhan ya Tillie.

    TILLIE769 tulis:

    Puji Tuhan walau ortu kandung sudah meninggal, masih ada papa serani dan mam serani untuk berkumpul merayakan Natal bersana.

    Amin.

  • 28 Desember

    Itu karena sis blom bs melupakan mantan sis. Masih terngiang² sehingga terbawa dalam mimpi sis. Bawah alam sadar anda.

    ANASTASIA601 tulis:

    tadi malam aku mimpi mantan pacarku yang baru aja putus udh hampir tiga bulan ini. di mimpi kami duduk bersebelahan tp diam2an san tidak saling senyum (tidak acuh). apa.artinya ya?

  • 28 Desember

    Itu mungkin artinya CLBK... Cinta Lama Belum Kelar 😅😅😅✌

    ANASTASIA601 tulis:

    tadi malam aku mimpi mantan pacarku yang baru aja putus udh hampir tiga bulan ini. di mimpi kami duduk bersebelahan tp diam2an san tidak saling senyum (tidak acuh). apa.artinya ya?

  • 28 Desember

    gak akan kembali lagi kak soalnya dia sudah ada gandengan baru setelah putus samaku. itupun setelah satu minggu kami putus dan dia sdh pasang foto baru dngan pacar barunya :")

    ELISA652 tulis:

    Mudah2an kamu ketemu dan balikan lagi dengan dia ya....

  • 28 Desember

    mungkin kami putusnya ga baik2 yaa sis makanya sampe terbawa mimpi :")

    SAURIA580 tulis:

    Itu karena sis blom bs melupakan mantan sis. Masih terngiang² sehingga terbawa dalam mimpi sis. Bawah alam sadar anda.

  • 28 Desember

    tau ini hahahah ahh ntahlah bang 😂😂😂

    MEN624 tulis:

    Itu mungkin artinya CLBK... Cinta Lama Belum Kelar 😅😅😅✌

  • 28 Desember

    Takutnya klau belum kelar bisa jadi dikemudian hari dia bisa kembali datang dengan membawa sejuta harapan dan janji2 manis yg dulu belum kelar. Dan ini juga pernah ku tanyakan ke cewek bagaimana klau mantannya suatu saat minta kembali sedangkan kita lagi PDKT..disitu mungkin diuji perasaan wanita itu seperti apa 😁✌

    ANASTASIA601 tulis:

    tau ini hahahah ahh ntahlah bang 😂😂😂

  • 28 Desember

    Andaikan dia putus dg pacar barunya itu, lalu dia dtg lg dgn semilyar kata-kata manis (😅 lebay gue), apa sis msh mau terima??

    ANASTASIA601 tulis:

    gak akan kembali lagi kak soalnya dia sudah ada gandengan baru setelah putus samaku. itupun setelah satu minggu kami putus dan dia sdh pasang foto baru dngan pacar barunya :")

  • 29 Desember

    ANASTASIA601 tulis:

    gak akan kembali lagi kak soalnya dia sudah ada gandengan baru setelah putus samaku. itupun setelah satu minggu kami putus dan dia sdh pasang foto baru dngan pacar barunya :")

    Bila masih ada rasa maka doakan saja, jika jodoh pasti ga kemana-mana, bisa CLBK (cinta lama bersemi kembali) selama dia belum menikah dengan yang lain.

    Tapi bila sudah tidak ada rasa, tutup buku cari yang baru ha ha ha....

  • 11 Januari

    ANASTASIA601 tulis:

    tadi malam aku mimpi mantan pacarku yang baru aja putus udh hampir tiga bulan ini. di mimpi kami duduk bersebelahan tp diam2an san tidak saling senyum (tidak acuh). apa.artinya ya?

    Mungkin...mungkin loh di dlm hatimu kamu merasa dia sdh cuek pd mu shingga sikap saling diam itu muncul dlm mimpi.

    Maaf, cewek barunya itu apakah kira2 seusiamu, lbh muda atau sebaya kamu? Soalnya aku prnh alami hal ini (ketika aku berusia 38 th dan cowokku 41 th) dan cewek tsb masih berusia 21 th. Ada kecenderungan cowok memilih cewek baru yg lbh muda dari kita. Bukan krn kita tdk menarik lg, melainkan emang itu kyk sdh naluri laki2 utk berburu wanita yg masih berusia 20 th an.

    11 Januari diubah oleh ANITA089

4101 – 4125 dari 4176    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 164  165  166 ... 168  Selanjutnya Kirim tanggapan