Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4126 – 4150 dari 4176    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 165  166  167  168  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Januari

    MARINA562 tulis:

    Puji Tuhan ya Tillie.

    Amin kak. 🙏

  • 11 Januari

    Galau mau pindah kerja.

  • 11 Januari

    Curhat nih..kenapa ya,,makin kesini sy kog merasa makin susah jatuh cinta.apakah rasa ini sdh telanjur mati..???

  • 12 Januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Curhat nih..kenapa ya,,makin kesini sy kog merasa makin susah jatuh cinta.apakah rasa ini sdh telanjur mati..???

    Mungkin sejalan dng pertambahan usia, hormon juga mulai berkurang sedikit demi sedikit sehingga kamu mulai sulit jatuh cinta. Eh ini cuma tebak2anku saja sbg org awam loh. Ada dokter ga di sini? atau...psikolog? konselor? Bisa tolong kasih jawaban?

    12 Januari diubah oleh ANITA089

  • 12 Januari

    Kurang hiburan, kurang piknik, jd rasa 'mati separuh' @christ banyak bersyukur aza..😀🙏

    CHRISTIAN983 tulis:

    Curhat nih..kenapa ya,,makin kesini sy kog merasa makin susah jatuh cinta.apakah rasa ini sdh telanjur mati..???

  • 12 Januari

    Hormon opo ya nit..

    ANITA089 tulis:

    Mungkin sejalan dng pertambahan usia, hormon juga mulai berkurang sedikit demi sedikit sehingga kamu mulai sulit jatuh cinta. Eh ini cuma tebak2anku saja sbg org awam loh. Ada dokter ga di sini? atau...psikolog? konselor? Bisa tolong kasih jawaban?

  • 12 Januari

    Bisa jadi bisa jadi..😁

    RINA077 tulis:

    Kurang hiburan, kurang piknik, jd rasa 'mati separuh' @christ banyak bersyukur aza..😀🙏

  • 12 Januari

    karna udah banyak 'data base' soal cewe 😁mngkn jd agak hati2 klo nemu cewe lagi. takut dapat kejadian yg lalu berulang mungkin mas? atau emang udh nyaman sendiri saja

    CHRISTIAN983 tulis:

    Curhat nih..kenapa ya,,makin kesini sy kog merasa makin susah jatuh cinta.apakah rasa ini sdh telanjur mati..???

  • 12 Januari

    testosteron. Cuma mau ngetik itu maluu...:$)

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hormon opo ya nit..

  • 12 Januari

    Iya mungkin mmg begitu ya.dlm pikiran sy kog skrg begini ya.. "temenan hayuk,tp kl pacaran,lbh2 nikah tar dulu deh". Seperti susah utk membuat komitmen,males terikat gitu lho.mungkinkah ini efek dr hidup sy yg terlanjur amburadul,atw sy yg sdh terlanjur ga percaya sm (maaf🙏) wanita ?

    catatan : ketidakpercayaan sy pd wanita tdk krn ditinggal/diselingkuhin ya,tp masalah uang,sy berkesimpulan bhw yg ada dlm pikiran wanita itu(wanita yg pernah sy pacarin) hny uang uang n uang (maaf,ini yg ada dlm pikiran sy oleh krn pengalaman pribadi).sy takut kl sy dpt pacar,paling2 juga sm aja,begitu juga

    JUNITA694 tulis:

    karna udah banyak 'data base' soal cewe 😁mngkn jd agak hati2 klo nemu cewe lagi. takut dapat kejadian yg lalu berulang mungkin mas? atau emang udh nyaman sendiri saja

  • 12 Januari

    Apakah berkurangnya hormon itu berpengaruh pd keinginan seksual,meski sy,di usia ini,msh bisa ereksi scr normal ?

    ANITA089 tulis:

    testosteron. Cuma mau ngetik itu maluu...:$)

  • 12 Januari

    JUNITA694 tulis:

    karna udah banyak 'data base' soal cewe 😁mngkn jd agak hati2 klo nemu cewe lagi. takut dapat kejadian yg lalu berulang mungkin mas? atau emang udh nyaman sendiri saja

    Kata org sih cowok kalo udah kelamaan nge jomblo pada usia di atas 35 th jadi emang kurang semangat lg tuk menjalin hubungan.

  • 12 Januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya mungkin mmg begitu ya.dlm pikiran sy kog skrg begini ya.. "temenan hayuk,tp kl pacaran,lbh2 nikah tar dulu deh". Seperti susah utk membuat komitmen,males terikat gitu lho.mungkinkah ini efek dr hidup sy yg terlanjur amburadul,atw sy yg sdh terlanjur ga percaya sm (maaf🙏) wanita ?

    catatan : ketidakpercayaan sy pd wanita tdk krn ditinggal/diselingkuhin ya,tp masalah uang,sy berkesimpulan bhw yg ada dlm pikiran wanita itu(wanita yg pernah sy pacarin) hny uang uang n uang (maaf,ini yg ada dlm pikiran sy oleh krn pengalaman pribadi).sy takut kl sy dpt pacar,paling2 juga sm aja,begitu juga

    Jika emang sdh tak ingin mencari pasangan lg ya tdk apa2. Ga usah dipaksakan. Hidup sendirian saja.

    Soal cewek hanya mikirin duit, setauku sih engga kecuali kalo dia niatnya emang nyari suami kaya/prioritas dia adalah menikah dng pria kaya. Sbg cewek, aku pun nerima punya suami ga kaya. Yg menyebabkan perceraianku bkn kondisi ekonomi suami, melainkan masalah lain. Banyak wanita ngeluh bkn soal duit, melainkan soal seks yaitu perselingkuhan suaminya.

    12 Januari diubah oleh ANITA089

  • 12 Januari

    Mangkenya cari wanita yg tdk matre mase...

    Msh byk kok wanita yg tdk matre.. mgkn wanita itu tidak secantik wanita matre tsb tp pasti ada.

    Dari pengamatanku wanita matre itu mayoritas punya modal minimal cantik dan msh muda... even tdk semua ya....✌😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    catatan : ketidakpercayaan sy pd wanita tdk krn ditinggal/diselingkuhin ya,tp masalah uang,sy berkesimpulan bhw yg ada dlm pikiran wanita itu(wanita yg pernah sy pacarin) hny uang uang n uang (maaf,ini yg ada dlm pikiran sy oleh krn pengalaman pribadi).sy takut kl sy dpt pacar,paling2 juga sm aja,begitu juga

  • 12 Januari

    Mnrt pengamatan sis Echy, berapa persen dari cewek matre yg cantik?

    ECHY268 tulis:

    Mangkenya cari wanita yg tdk matre mase...

    Msh byk kok wanita yg tdk matre.. mgkn wanita itu tidak secantik wanita matre tsb tp pasti ada.

    Dari pengamatanku wanita matre itu mayoritas punya modal minimal cantik dan msh muda... even tdk semua ya....✌😁

  • 12 Januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Apakah berkurangnya hormon itu berpengaruh pd keinginan seksual,meski sy,di usia ini,msh bisa ereksi scr normal ?

    Kurang tau juga sih. Coba tanyakan pd dokter atau cari jawabannya di google.

  • 12 Januari

    Kebalik ini sis nita. Aku bilang mayoritas cewek matre itu minimal punya modal cantik dan muda. Ini dari hasil pengamatanku di mall kl lg belanja, kdg lihat teman2 saat kuliah, teman main atau gereja,  kdg dilingkungan tinggal seperti teman kosan zaman dl.

    Sbg contoh,  ini nyata :

    Saat aku usia 20 an, ku pya 2 teman gereja (cewek).  Katakan namanya A dan B. A ini cantik, putih bersih. B jg lumayan tp lbh cantik A. Ada 1 cowok katakanlah M, sdh lumayan mapanlah,  tapi ga ganteng.

    Aku yg biasa aja ga naksir sama tuh cowok. 😅Tp temanku A dan B ini bisa saling sikut utk dapatin cowok tsb. Akhirnya A yg menikah dgn M. Pdhl saat itu ada jg cowok lg dekatin A. Katakan cowoknya F, si F ini  cuma naik motor. F ini mnrtku lumayan manis bila dibanding M. Aku aja pernah bilang ke A, mending F lah drpd M. Usia jg seimbang. M sdh 35 thn kl ga salah waktu itu. A bilang, tp M lbh mapan, sdh punya mobil bla...bla....

    B jg sama ngomong begitu. Tdnya kupikir sesama teman jgn sampai kless gara2 cowok. Mereka tetap kekeuhh... Ya sdh.

    Dulu jg saat kuliah. Tiap lihat cewek cantik pasti gandengannya cowok yg minimal punya mobil. Penampilan yahh biasanya tdk sepadan dg si ceweklah. Kalau cantik dan ganteng khan sepadan. Ini prianya gendut, botak😁🙈Shopping sana sini dibayarin tuh cowok.

    Jarang kulihat cewek cantik jalan ama cowok yg biasa saja keuangannya. Kalaupun ada, kdg kasian lihat cowoknya lg belanja di mall mukanya pucat karna ceweknya belanjaannya buanyakkk bgt...😁😅

    Msh byk lagilah contoh2 nyata yg ku lihat. Cuma blm sempat buat penelitian secara ilmiahnya.

    Aku ga bisa jawab pertanyaan sis nita perihal brp persen cewek matre yg cantik karna cewek yg ga cantik jg ada yg matre....😅

    ANITA089 tulis:

    Mnrt pengamatan sis Echy, berapa persen dari cewek matre yg cantik?

  • 12 Januari

    Iya, maksd ku gitu sis bhw cewek matre banyak yg cantik. Cantik itu kan krn masih muda.

    Ngomong2 aku senyum2 sendiri baca bhw cowoknya ada yg gendut dan botak smntara ceweknya cantik. Bukan bermaksud ngeledek yg gendut atau botak atau keduanya, namun cowok gendut / & botak pun bisa jadi seksi di mata cewek yg tulus mencintainya. Bahkan di JK ini prnh ada cewek yg justru penyuka cowok buncit sekaligus botak. Mungkn dia prnh jatuh hati pd guru/dosennya yg sprti itu. Jadi, bs aja sih ada cewek cantik seksi yg tulus suka pd cowok gendut botak tajir. Tajirnya bkn krn ortunya tajir melainkan krn si cowok ini berhasil dlm pendidikannya (mis: setara dng S2). Dan si cewek klepek2 mengagumi kecerdasan serta ketekukan si cowok ini. Cuma dlm kasus2 yg sis sebutkan emang kebetulan cowok2 ini jadi korban cewek matre.

    ECHY268 tulis:

    Kebalik ini sis nita. Aku bilang mayoritas cewek matre itu minimal punya modal cantik dan muda. Ini dari hasil pengamatanku di mall kl lg belanja, kdg lihat teman2 saat kuliah, teman main atau gereja,  kdg dilingkungan tinggal seperti teman kosan zaman dl.

    ...

    Aku ga bisa jawab pertanyaan sis nita perihal brp persen cewek matre yg cantik karna cewek yg ga cantik jg ada yg matre....😅

    13 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Januari

    Aku mau sama dia meskipun gajinya tinggal 30%, aku mau walaupun dia msh punya tanggungan utk merenovasi rumah peninggalan kedua ortunya yg telah tiada. Naik motor dibawah rintik hujan adalah sebuah kenangan indah saat dia memberikan jas hujannya untuk q. Pengalaman yg gk akan aku rasakn jika dia punya mobil. Mengajak aku ke tempat2 yg belum pernah aku datangi, selalu jd fotograferku dan menjagaku. aku mau sama dia yg membuatku bodoh saat bersamanya krn aku gk tau hrs gimana. Seseorang yg mampu menjinakkan aku tanpa dia tahu. Bersamanya, aku melihat versi terbaik q. Aku mau sama dia pdhl dia gk pernah ngomong yg manis2 apalagi merayu.. tapi aku mencintainya krn dia yg membuat hatiku berdebar saat telpon ato ketemu. Aku ingin jadi langitnya krn bagiku dia adalah senja. Aku ingin jd penolongnya disaat dia sedih dan sendiri. Tuhan jadikanlah dia jodohku..

  • 13 Januari

    Ohh... ada ya cewek muda dan cantik yg benar2 cinta dgn tulus kpd  cwok gendut, botak dan tua...ya mgkn 1 : 1000 kali ya...😁

    Cowok2 yg sis katakan korban cewek matre tsb mnrtku mereka bukan korban, tapi itu konsekwensi yg sebenarnya secara sadar mereka tahu kok kl cewek2 itu mau sama mereka karna uangnya. Hanya saja mereka tidak bisa menahan diri dari daya pikat fisik cewek cantik nan muda tsb.

    Ini masuk dlm kategori kedua pihak saling mengambil keuntungan/memperalat satu dg yg lain. Jadi tidak ada yg jadi korban.  Seperti yg telah diutarakan slh satu member jk di treat sebelah.

    (maaf ya tak berniat utk merendahkan. Ini terkait kejomplangan/gap yg cukup jauh itu).

    ANITA089 tulis:

    Bahkan di JK ini prnh ada cewek yg justru penyuka cowok buncit sekaligus botak. Mungkn dia prnh jatuh hati pd guru/dosennya yg sprti itu. Jadi, bs aja sih ada cewek cantik seksi yg tulus suka pd cowok gendut botak tajir. Tajirnya bkn krn ortunya tajir melainkan krn si cowok ini berhasil dlm pendidikannya (mis: setara dng S2). Dan si cewek klepek2 mengagumi kecerdasan serta ketekukan si cowok ini. Cuma dlm kasus2 yg sis sebutkan emang kebetulan cowok2 ini jadi korban cewek matre.

    13 Januari diubah oleh ECHY268

  • 13 Januari

    :'(  Kamu tulus banget..... semoga yg terbaiklah yg terjadi.

    EBTA253 tulis:

    Aku mau sama dia meskipun gajinya tinggal 30%, aku mau walaupun dia msh punya tanggungan utk merenovasi rumah peninggalan kedua ortunya yg telah tiada. Naik motor dibawah rintik hujan adalah sebuah kenangan indah saat dia memberikan jas hujannya untuk q. Pengalaman yg gk akan aku rasakn jika dia punya mobil. Mengajak aku ke tempat2 yg belum pernah aku datangi, selalu jd fotograferku dan menjagaku. aku mau sama dia yg membuatku bodoh saat bersamanya krn aku gk tau hrs gimana. Seseorang yg mampu menjinakkan aku tanpa dia tahu. Bersamanya, aku melihat versi terbaik q. Aku mau sama dia pdhl dia gk pernah ngomong yg manis2 apalagi merayu.. tapi aku mencintainya krn dia yg membuat hatiku berdebar saat telpon ato ketemu. Aku ingin jadi langitnya krn bagiku dia adalah senja. Aku ingin jd penolongnya disaat dia sedih dan sendiri. Tuhan jadikanlah dia jodohku..

  • 13 Januari

    Itu namanya FwB (Friends with Benefits). Dasar "hubungan" tsb bukan cinta yg tulus, melainkan seks dan uang. Salah satu pihak memberikan seks utk mendapatkan uang dan yg memberikan uang mendapatkan seks.

    Ya, sbnrnya si cowok bukan korban. Hanya, ada sih cowok yg ngeluh krn uangnya habis gara2 ceweknya tsb 4x dlm seminggu minta dibelikan baju dan celana panjang. Ada jg orgtua yg merasa anak laki2nya korban, gegara ceweknya suka minta dibelikan perhiasan (termasuk berlian). Jadi tabungan si cowok yg diisi oleh ayahnya tuk ambil S2 di luar negeri habis.

    ECHY268 tulis:

    Ohh... ada ya cewek muda dan cantik yg benar2 cinta dgn tulus kpd  cwok gendut, botak dan tua...ya mgkn 1 : 1000 kali ya...😁

    Cowok2 yg sis katakan korban cewek matre tsb mnrtku mereka bukan korban, tapi itu konsekwensi yg sebenarnya secara sadar mereka tahu kok kl cewek2 itu mau sama mereka karna uangnya. Hanya saja mereka tidak bisa menahan diri dari daya pikat fisik cewek cantik nan muda tsb.

    Ini masuk dlm kategori kedua pihak saling mengambil keuntungan/memperalat satu dg yg lain. Jadi tidak ada yg jadi korban.  Seperti yg telah diutarakan slh satu member jk di treat sebelah.

    (maaf ya tak berniat utk merendahkan. Ini terkait kejomplangan/gap yg cukup jauh itu).

  • 13 Januari

    Amin..

    EBTA253 tulis:

    Aku mau sama dia meskipun gajinya tinggal 30%, aku mau walaupun dia msh punya tanggungan utk merenovasi rumah peninggalan kedua ortunya yg telah tiada. Naik motor dibawah rintik hujan adalah sebuah kenangan indah saat dia memberikan jas hujannya untuk q. Pengalaman yg gk akan aku rasakn jika dia punya mobil. Mengajak aku ke tempat2 yg belum pernah aku datangi, selalu jd fotograferku dan menjagaku. aku mau sama dia yg membuatku bodoh saat bersamanya krn aku gk tau hrs gimana. Seseorang yg mampu menjinakkan aku tanpa dia tahu. Bersamanya, aku melihat versi terbaik q. Aku mau sama dia pdhl dia gk pernah ngomong yg manis2 apalagi merayu.. tapi aku mencintainya krn dia yg membuat hatiku berdebar saat telpon ato ketemu. Aku ingin jadi langitnya krn bagiku dia adalah senja. Aku ingin jd penolongnya disaat dia sedih dan sendiri. Tuhan jadikanlah dia jodohku..

  • 13 Januari

    Kok jadi teringat Bunda Maya yaa.. 🤭 eh tapi klo ga salah mereka memang sudah kenal lama.. Salero bundo memang yg botak² 😆

    ECHY268 tulis:

    Ohh... ada ya cewek muda dan cantik yg benar2 cinta dgn tulus kpd  cwok gendut, botak dan tua...ya mgkn 1 : 1000 kali ya...😁

  • 13 Januari

    boleh dikodein ke gebetannya nih sis

    manatau tertangkap radar neptunus 👆🏾😁👆🏾

    EBTA253 tulis:

    Aku mau sama dia meskipun gajinya tinggal 30%, aku mau walaupun dia msh punya tanggungan utk merenovasi rumah peninggalan kedua ortunya yg telah tiada. Naik motor dibawah rintik hujan adalah sebuah kenangan indah saat dia memberikan jas hujannya untuk q. Pengalaman yg gk akan aku rasakn jika dia punya mobil. Mengajak aku ke tempat2 yg belum pernah aku datangi, selalu jd fotograferku dan menjagaku. aku mau sama dia yg membuatku bodoh saat bersamanya krn aku gk tau hrs gimana. Seseorang yg mampu menjinakkan aku tanpa dia tahu. Bersamanya, aku melihat versi terbaik q. Aku mau sama dia pdhl dia gk pernah ngomong yg manis2 apalagi merayu.. tapi aku mencintainya krn dia yg membuat hatiku berdebar saat telpon ato ketemu. Aku ingin jadi langitnya krn bagiku dia adalah senja. Aku ingin jd penolongnya disaat dia sedih dan sendiri. Tuhan jadikanlah dia jodohku..

    13 Januari diubah oleh JUNITA694

4126 – 4150 dari 4176    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 165  166  167  168  Selanjutnya Kirim tanggapan