Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4651 – 4675 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 186  187  188 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Juli 2022

    kk ga ikut open trip?

    manatau nemu jodoh yg sehobby dan sejiwa 😂

    GABBY983 tulis:

    Curhat hari ini, besok libur, berangkat pagi ke pulau garam, lihat pantai, kuliner, sayangnya bukan bersamamu... eh eh siapa dia? Dia adalah seseorang dalam khayalan, belum ditemukan, masih dinanti dan dicari

    Sekian.

  • 29 Juli 2022

    Belum pernah ikut ,tp kalau ada yg ngajak mau dunk. 😀

    JUNITA694 tulis:

    kk ga ikut open trip?

    manatau nemu jodoh yg sehobby dan sejiwa 😂

  • 7 Oktober 2022

    Curhat dunk :

    2 bulan ini jarang ( hampir tidak buka JK ) karena memang sedang proses saling mengenal dg seorang pria dari Solo yg bekerja di Surabaya. Bulan pertama, lancar...sering ketemu sering chat, tapi bulan kedua mulai berkurang karena kesibukan masing2. Belum ada komitmen apa2 sih tapi kemungkinan lanjut 50:50. Galaau 😅

  • PUPUT597

    7 Oktober 2022

    Semangatt sista... aku tau gmn galaunya . Krn pernah di posisi kyak gini hahhaha

    GABBY983 tulis:

    Curhat dunk :

    2 bulan ini jarang ( hampir tidak buka JK ) karena memang sedang proses saling mengenal dg seorang pria dari Solo yg bekerja di Surabaya. Bulan pertama, lancar...sering ketemu sering chat, tapi bulan kedua mulai berkurang karena kesibukan masing2. Belum ada komitmen apa2 sih tapi kemungkinan lanjut 50:50. Galaau 😅

  • PUPUT597

    7 Oktober 2022

    4th lalu pernah deket sama seseorg di JK. Sempat liburan bareng, sering makan siang bareng, greja bareng jg, ...bahkan sdh ada nama panggilan khusus masing2. Trus krn ada satu dan lain hal sy merasa kurang cocok waktu itu... semakin renggang dan putus kontak.

    3bulan lalu org tsb hubungi sy lg, saat ini sy deket lg sama org itu sdh 3bulan ini..  ya kadang manis...kadang biasa aja.. kadang cuek hahhaha. Jd skr lg galau...status yang tdk jelas ini.

    Takut baper .... serahin sama Tuhan aja klo memang jodoh ga kemana hahhahhaa...

  • 7 Oktober 2022

    Amin..Amin.. semangat sis 😊

    PUPUT597 tulis:

    Takut baper .... serahin sama Tuhan aja klo memang jodoh ga kemana hahhahhaa...

  • ISMU915

    7 Oktober 2022

    i.ibb.co/NScxqgZ/Screenshot-2022-10-07-14-34-00-74-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

  • 7 Oktober 2022

    iya, tanpa status itu tampaknya, Sista. Apalagi kalau dulu itu benar2 sempat putus kontak. Jangan habiskan energi untuk bergalau ria. Seperlunya saja

    PUPUT597 tulis:

    4th lalu pernah deket sama seseorg di JK. Sempat liburan bareng, sering makan siang bareng, greja bareng jg, ...bahkan sdh ada nama panggilan khusus masing2. Trus krn ada satu dan lain hal sy merasa kurang cocok waktu itu... semakin renggang dan putus kontak.

    3bulan lalu org tsb hubungi sy lg, saat ini sy deket lg sama org itu sdh 3bulan ini..  ya kadang manis...kadang biasa aja.. kadang cuek hahhaha. Jd skr lg galau...status yang tdk jelas ini.

    Takut baper .... serahin sama Tuhan aja klo memang jodoh ga kemana hahhahhaa...

  • PUPUT597

    7 Oktober 2022

    Iyess sista.. s7

    KATHARINA781 tulis:

    iya, tanpa status itu tampaknya, Sista. Apalagi kalau dulu itu benar2 sempat putus kontak. Jangan habiskan energi untuk bergalau ria. Seperlunya saja

    PUPUT597 tulis:

    4th lalu pernah deket sama seseorg di JK. Sempat liburan bareng, sering makan siang bareng, greja bareng jg, ...bahkan sdh ada nama panggilan khusus masing2. Trus krn ada satu dan lain hal sy merasa kurang cocok waktu itu... semakin renggang dan putus kontak.

    3bulan lalu org tsb hubungi sy lg, saat ini sy deket lg sama org itu sdh 3bulan ini..  ya kadang manis...kadang biasa aja.. kadang cuek hahhaha. Jd skr lg galau...status yang tdk jelas ini.

    Takut baper .... serahin sama Tuhan aja klo memang jodoh ga kemana hahhahhaa...

  • 8 Oktober 2022

    Setuju, hubungan yg sdh pernah putus berarti ada masalah atau sesuatu yg tdk sepaham/tdk kita sukai dari pacar kita. Sbaiknya hubungan pacaran yg sdh putus jgn disambung lagi status pacar tetapi jadikan teman saja.

    Mumpung  status kita msh bisa mencari, kalau sdh menikah, nah itu tdk boleh mencari lagi. ☺️

    KATHARINA781 tulis:

    iya, tanpa status itu tampaknya, Sista. Apalagi kalau dulu itu benar2 sempat putus kontak. Jangan habiskan energi untuk bergalau ria. Seperlunya saja

    PUPUT597 tulis:

    4th lalu pernah deket sama seseorg di JK. Sempat liburan bareng, sering makan siang bareng, greja bareng jg, ...bahkan sdh ada nama panggilan khusus masing2. Trus krn ada satu dan lain hal sy merasa kurang cocok waktu itu... semakin renggang dan putus kontak.

    3bulan lalu org tsb hubungi sy lg, saat ini sy deket lg sama org itu sdh 3bulan ini..  ya kadang manis...kadang biasa aja.. kadang cuek hahhaha. Jd skr lg galau...status yang tdk jelas ini.

    Takut baper .... serahin sama Tuhan aja klo memang jodoh ga kemana hahhahhaa...

  • 8 Oktober 2022

    waduhhh

    ibaratnya udh invest banyak waktu dan momenlah ini ya. klo blm pacaran udh bs have fun bareng ngapain ada status? bgitulah mngkn pikir dia kak 😁.

    anw, 4 thn lalu kk merasa ada yg ga cocok? trs knp skrg masih mau mengulang lagi?

    apakah hal yg 4 thn lalu itu ga cocok tp skrg jd cocok? 😬

    biar tau akar masalahnya itu apa sbnrnya. klo masih ga cocok jg, skip aja. jangan galau. jangan abisin banyak waktu sama dia.

    karna invest waktu berbanding lurus sama tingkat kebaperan wkwkw

    PUPUT597 tulis:

    4th lalu pernah deket sama seseorg di JK. Sempat liburan bareng, sering makan siang bareng, greja bareng jg, ...bahkan sdh ada nama panggilan khusus masing2. Trus krn ada satu dan lain hal sy merasa kurang cocok waktu itu... semakin renggang dan putus kontak.

    3bulan lalu org tsb hubungi sy lg, saat ini sy deket lg sama org itu sdh 3bulan ini..  ya kadang manis...kadang biasa aja.. kadang cuek hahhaha. Jd skr lg galau...status yang tdk jelas ini.

    Takut baper .... serahin sama Tuhan aja klo memang jodoh ga kemana hahhahhaa...

  • PUPUT597

    8 Oktober 2022

    Usianya dibwah aku 4th, dulu kita komunikasinya ga bagus sering ribut kecil, mungkin krn sama2 ego masing2 ,( ini yg jd pertimbangan waktu itu )

    Tp dlm 4th tsb bukan berarti ilang bener2 ilang sih.. Ntah 6bulan atau 1th sekali pasti ada aja kabar atau wa meskipun tidak bertemu.

    Yg skr aku lihat udh jauh lebih dewasa sih, krn bertambahnya usia jg... dan komunikasi sangat2 lebih baik dibanding yang dulu.

    Masih blm tau jg, hati dia kyak gmn skr hahaaa....

    Ga mau baper jg... takutnya dia hnya anggep temen.

    Lg mencoba utk netralin hati aja hahhahha...

    JUNITA694 tulis:

    waduhhh

    ibaratnya udh invest banyak waktu dan momenlah ini ya. klo blm pacaran udh bs have fun bareng ngapain ada status? bgitulah mngkn pikir dia kak 😁.

    anw, 4 thn lalu kk merasa ada yg ga cocok? trs knp skrg masih mau mengulang lagi?

    apakah hal yg 4 thn lalu itu ga cocok tp skrg jd cocok? 😬

    biar tau akar masalahnya itu apa sbnrnya. klo masih ga cocok jg, skip aja. jangan galau. jangan abisin banyak waktu sama dia.

    karna invest waktu berbanding lurus sama tingkat kebaperan wkwkw

    8 Oktober 2022 diubah oleh PUPUT597

  • VINA175

    8 Oktober 2022

    Pengen banyak kenalan,teman kalau Tuhan izinkan bisa dipertemukan dengan Jodoh takut akan Tuhan

  • PUPUT597

    8 Oktober 2022

    4th lalu Blm sempat jadian sih..  jd murni teman. Harapannya sambil bteman klo cocok jadian.. tp akhirnya aku merasa tdk cocok, mulai jarang bertemu, jarang komunikasi dan bener2 stop komunikasi

    Hanya memang ga ilang banget...krn ntah 6bulan atau 1th sekali ada aja kabar walau cm tanya ttg apa aja itupun jg cm 1chat dibalas 1chat dan selesai, tp tdk bertemu  

    Tp yang kali ini udh mulai bnyak komunikasi dan pembahasan, dan sdh kali ktmu utk greja bareng. Walaupun abis greja langsung pulang kerumah masing2 hahhahha

    Iya kyaknya memang hrus netralin hati aja biar tdk kecewa hehhee...  

    ANNA586 tulis:

    Setuju, hubungan yg sdh pernah putus berarti ada masalah atau sesuatu yg tdk sepaham/tdk kita sukai dari pacar kita. Sbaiknya hubungan pacaran yg sdh putus jgn disambung lagi status pacar tetapi jadikan teman saja.

    Mumpung  status kita msh bisa mencari, kalau sdh menikah, nah itu tdk boleh mencari lagi.

  • 8 Oktober 2022

    Minta kejelasan ga sis kaa kalo masih a i u e o, udahlah nikmatin aja sambil buka hati ke yg lain,, semangat sister

    PUPUT597 tulis:

    4th lalu pernah deket sama seseorg di JK. Sempat liburan bareng, sering makan siang bareng, greja bareng jg, ...bahkan sdh ada nama panggilan khusus masing2. Trus krn ada satu dan lain hal sy merasa kurang cocok waktu itu... semakin renggang dan putus kontak.

    3bulan lalu org tsb hubungi sy lg, saat ini sy deket lg sama org itu sdh 3bulan ini..  ya kadang manis...kadang biasa aja.. kadang cuek hahhaha. Jd skr lg galau...status yang tdk jelas ini.

    Takut baper .... serahin sama Tuhan aja klo memang jodoh ga kemana hahhahhaa...

  • 8 Oktober 2022

    Jangan takut untuk menanyakan komitmen cii, biar kga rugi waktu hihhihihi

    GABBY983 tulis:

    Curhat dunk :

    2 bulan ini jarang ( hampir tidak buka JK ) karena memang sedang proses saling mengenal dg seorang pria dari Solo yg bekerja di Surabaya. Bulan pertama, lancar...sering ketemu sering chat, tapi bulan kedua mulai berkurang karena kesibukan masing2. Belum ada komitmen apa2 sih tapi kemungkinan lanjut 50:50. Galaau 😅

  • 8 Oktober 2022

    Jadi gini kemaren pulang kerja akses dr tempat kerja ke rmh banjir ngerendem ban kendaraan, biasa pulang set 3 nunggu sampe jam 5 karna order transportasi online ga ada yang ambil, akhirnya di anter temen sampe pangkalan angkot tp karna banjir angkot jg lama karna banyak jalan di tutup berujung macet, setengah jam nunggu kaki kerendem air kan ya jadilah saya meriang hari ini, ini bener meriang ya bukan meriang yg artinya merindukan kasih sayang 😁🙏

  • 8 Oktober 2022

    Hehehe sebenarnya klau dibalik dia yg tny komitmen mungkin aku ya ragu 😂 makanya kembali ke JK , Uly 🤭

    ULLIL035 tulis:

    Jangan takut untuk menanyakan komitmen cii, biar kga rugi waktu hihhihihi

  • 8 Oktober 2022

    GWS yaaaa 🤗

    ULLIL035 tulis:

    Jadi gini kemaren pulang kerja akses dr tempat kerja ke rmh banjir ngerendem ban kendaraan, biasa pulang set 3 nunggu sampe jam 5 karna order transportasi online ga ada yang ambil, akhirnya di anter temen sampe pangkalan angkot tp karna banjir angkot jg lama karna banyak jalan di tutup berujung macet, setengah jam nunggu kaki kerendem air kan ya jadilah saya meriang hari ini, ini bener meriang ya bukan meriang yg artinya merindukan kasih sayang 😁🙏

  • ECHA124

    8 Oktober 2022

    ULLIL035 tulis:

    Jadi gini kemaren pulang kerja akses dr tempat kerja ke rmh banjir ngerendem ban kendaraan, biasa pulang set 3 nunggu sampe jam 5 karna order transportasi online ga ada yang ambil, akhirnya di anter temen sampe pangkalan angkot tp karna banjir angkot jg lama karna banyak jalan di tutup berujung macet, setengah jam nunggu kaki kerendem air kan ya jadilah saya meriang hari ini, ini bener meriang ya bukan meriang yg artinya merindukan kasih sayang 😁🙏

    Musim hujan ya de, banjir melanda bbrp kota. Semangat de😘

  • PUPUT597

    8 Oktober 2022

    Gws sis... ❤

    ULLIL035 tulis:

    Jadi gini kemaren pulang kerja akses dr tempat kerja ke rmh banjir ngerendem ban kendaraan, biasa pulang set 3 nunggu sampe jam 5 karna order transportasi online ga ada yang ambil, akhirnya di anter temen sampe pangkalan angkot tp karna banjir angkot jg lama karna banyak jalan di tutup berujung macet, setengah jam nunggu kaki kerendem air kan ya jadilah saya meriang hari ini, ini bener meriang ya bukan meriang yg artinya merindukan kasih sayang 😁🙏

  • ELS486

    9 Oktober 2022

    Sayang.... ya sayang sm dia...tapi ga tau akhirnya gimana... pernah dekat dgn bbrp cowok di JK sampe skrg juga dekat chatt, tlp tp ga bisa sesayang sprt ke orang yg satu ini...

  • 10 Oktober 2022

    Dirimu blm bisa move on... mau tahu cara menghilangkan rasa sayang ygberlebihan :

    1. Kita percaya jodoh itu ditangan Tuhan, jadi jgnlah kita memaksakan diri bila hubungan pacaran kita sdh tdk sehat / harmonis / sejalan lagi.

    2. Bedoalah mhn petunjuk pd Tuhan, apa dia mmg jodoh yg dari Tuhan.. cari tahu keberadaan dia, saat sdh tdk bersama kamu lagi, apa dia juga memiliki perasaan yg sama seperti kamu yg msh mencintai dia.. bila tdk, kamu hrs segera melepaskan rasa sayangmu itu, ikhlaskan dia, ada yg terbaik Tuhanaesiakan untuk mu.

    3. Cobalah membuka hati untuk setiap pria yg berniat baik dan serius menjalin hubungan dengan dirimu.

    Itu aja ya pesan saya, semoga bermanfaat 👍☺️

    ELS486 tulis:

    Sayang.... ya sayang sm dia...tapi ga tau akhirnya gimana... pernah dekat dgn bbrp cowok di JK sampe skrg juga dekat chatt, tlp tp ga bisa sesayang sprt ke orang yg satu ini...

  • CHRIS764

    10 Oktober 2022

    Curhat ku mlam ini

    Aku lg makan nasi goreng aceh

    😀

  • SARAH983

    10 Oktober 2022

    Curhat gue malam ini kok yg persen kecocokkan nya 99% kandidat nya bikin gue nyengir kuda....ha ha ha ha ha....aneh bener nih jodoh Kristen yg boten2

4651 – 4675 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 186  187  188 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan