Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4726 – 4750 dari 4856    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 189  190  191 ... 195  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 November

    Hmm 😞😞😞

    PAGI985 tulis:

    Cerita nya td siang aku mau bakar rumput kering di kebon.. krn mau hujan, aku jalan nya agak cepet.. aku ga perhatiin sekitar.. pas hampir nyampai ke tumpukan rumput

    ....

    ku sampai sekarang.. entah mungkin dia sibuk atau apa aku ga tau.. pingin wa dia lagi.. gengsi donk.. harga diri donk.. ntar dikira aku ngejar ngejar dia donk.. sori ya... emangnya aku pria apaan.

    (dalem hati: duh aku ‘ditolak’ lagi gaes...)

    28 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 27 November

    PAGI985 tulis:

    Cerita nya td siang aku mau bakar rumput kering di kebon.. krn mau hujan, aku jalan nya agak cepet.. aku ga perhatiin sekitar.. pas hampir nyampai ke tumpukan rumput

    ....

    gengsi donk.. harga diri donk.. ntar dikira aku ngejar ngejar dia donk.. sori ya... emangnya aku pria apaan.

    (dalem hati: duh aku ‘ditolak’ lagi gaes...)

    Turut prihatin maseh sama ceritane semoga maseh kaga ditolak lagi ama itu uler 😅✌

    28 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 November

    GABBY983 tulis:

    Curhat dunk :

    2 bulan ini jarang ( hampir tidak buka JK ) karena memang sedang proses saling mengenal dg seorang pria dari Solo yg bekerja di Surabaya. Bulan pertama, lancar...sering ketemu sering chat, tapi bulan kedua mulai berkurang karena kesibukan masing2. Belum ada komitmen apa2 sih tapi kemungkinan lanjut 50:50. Galaau 😅

    Lanjutan curhat beberapa Minggu lalu. Pria ini masih belum kasih kejelasan 😅  terakhir komunikasi Minggu lalu, alasannya karena pas aku wa ga di jawab smp besok pagi ( cewek mah gt ) paginya wa tp ga bahas yg tadi malam ( keki kan ) aku diemin smp sehari, akhirnya ga wa lagi. Selesai? Ya sudah kan selama beberapa bulan sdh dinilai sikap, karakternya, udah kelihatan banyak tidak cocoknya. Lanjut? Bisa jadi kalau mau "deep talk" pembicaraan serius, mau terbuka, mau berubah.

    Waktu memang terus berjalan, tp gengsi no 1, eh 🤭 bukan itu 😂, intinya kalau memang serius pasti dari dulu2 sudah ada kejelasan.

  • 28 November

    Mas memangnya pakai bahasa ular juga waktu itu? Kalau tidak, ya bisa jadi dia tak balas. Masak iya berharap ular balas wa. Bukannya beda dunia itu?

    PAGI985 tulis:

    Cerita nya td siang aku mau bakar rumput kering di kebon.. krn mau hujan, aku jalan nya agak cepet.. aku ga perhatiin sekitar.. pas hampir nyampai ke tumpukan rumput

    ...

    (dalem hati: duh aku ‘ditolak’ lagi gaes...)

    28 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 November

    Sebenernya sih engga apa2 tetap aktif di JK meski kita sedang pdkt dengan seseorang. Hanya, jika sdh jadian ya statusnya mungkin sebaiknya diubah ke 'punya pacar' dan mencari teman2 seiman. Soalnya meski ada 1 org yg terkesan intens mengontak kita, seringkali ya tiba2 dia semakin berkurang kontak2an nya dng kita.

    GABBY983 tulis:

    Lanjutan curhat beberapa Minggu lalu. Pria ini masih belum kasih kejelasan 😅  terakhir komunikasi Minggu lalu, alasannya karena pas aku wa ga di jawab smp besok pagi ( cewek mah gt ) paginya wa tp ga bahas yg tadi malam ( keki kan ) aku diemin smp sehari, akhirnya ga wa lagi. Selesai? Ya sudah kan selama beberapa bulan sdh dinilai sikap, karakternya, udah kelihatan banyak tidak cocoknya. Lanjut? Bisa jadi kalau mau "deep talk" pembicaraan serius, mau terbuka, mau berubah.

    Waktu memang terus berjalan, tp gengsi no 1, eh 🤭 bukan itu 😂, intinya kalau memang serius pasti dari dulu2 sudah ada kejelasan.

  • 28 November

    Semangat kak..

    Aku juga sedang ada di fase seperti kakak..

    Mengenal org semarang, dan blm ada kejelasan smp hari ini.

    Padahal dia sudah kesurabaya buat ketemu.

    Banyak yg jalannya pelan2 ato mmg niat buat maju mundur yaa.. Wkwkwk

    GABBY983 tulis:

    Lanjutan curhat beberapa Minggu lalu. Pria ini masih belum kasih kejelasan 😅  terakhir komunikasi Minggu lalu, alasannya karena pas aku wa ga di jawab smp besok pagi ( cewek mah gt ) paginya wa tp ga bahas yg tadi malam ( keki kan ) aku diemin smp sehari, akhirnya ga wa lagi. Selesai? Ya sudah kan selama beberapa bulan sdh dinilai sikap, karakternya, udah kelihatan banyak tidak cocoknya. Lanjut? Bisa jadi kalau mau "deep talk" pembicaraan serius, mau terbuka, mau berubah.

    Waktu memang terus berjalan, tp gengsi no 1, eh 🤭 bukan itu 😂, intinya kalau memang serius pasti dari dulu2 sudah ada kejelasan.

  • 28 November

    Semangat sista, semoga yg terbaik buat kita 😊

    SUSAN670 tulis:

    Semangat kak..

    Aku juga sedang ada di fase seperti kakak..

    Mengenal org semarang, dan blm ada kejelasan smp hari ini.

    Padahal dia sudah kesurabaya buat ketemu.

    Banyak yg jalannya pelan2 ato mmg niat buat maju mundur yaa.. Wkwkwk

  • 28 November

    Biarkan dia berkreasi, kan buat hiburan kita2 di sini kak ☺

    KATHARINA781 tulis:

    Mas memangnya pakai bahasa ular juga waktu itu? Kalau tidak, ya bisa jadi dia tak balas. Masak iya berharap ular balas wa. Bukannya beda dunia itu?

    28 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 November

    Tes

  • 29 November

    Yups bener👍dan kalo masih belum jelas yaa ttp buka kesempatan (peluang) pada yg lain juga mencari yang pas dgn kita (yg dapat memberi kepastian)

    Yups, kadar intensnya bisa berkurang (karna ttp lebih seru ketemu langsung di banding chatan juga kalo kitanya menemukan yg bikin G sreg dipasangan akhirnya kan ragu & mundur.

    Saran selain chat juga bisa telponan / VC & ketemuan (ada variasi)

    Kalo sudah semua dilakui & ttp g ada kejelasan bahkan intesitasnya berkurang,relakan & makin tingkatkan diri juga buka peluang ketemu banyak org lainnya (pasangan biasanya nyelip diantara banyak org tersebut😹😹🍹)

    ANITA089 tulis:

    Sebenernya sih engga apa2 tetap aktif di JK meski kita sedang pdkt dengan seseorang. Hanya, jika sdh jadian ya statusnya mungkin sebaiknya diubah ke 'punya pacar' dan mencari teman2 seiman. Soalnya meski ada 1 org yg terkesan intens mengontak kita, seringkali ya tiba2 dia semakin berkurang kontak2an nya dng kita.

    29 November diubah oleh EDINA743

  • 29 November

    Makasih maseh atas suport nya, iya semoga ga ditolak.. amin.. amin ya owoh

    SOZANLIWU435 tulis:

    Turut prihatin maseh sama ceritane semoga maseh kaga ditolak lagi ama itu uler 😅✌

  • 29 November

    Pake bahasa uler juga sih.. aku coba masuk ke dunia dia juga malahan, supaya bisa kenal lebih dekat sama dia.. tp emang kadang yg namanya cinta ga bisa dipaksa ya.. aku udah 3 atau 4 kali bilang, tp ditolak terus.. bagaimana menurut mu? apa aku harus sampai bilang yg ke 5 sambil bawa kembang ke rumah dia? (nyibak semak2 dulu.. rumahnya kan di semak2 ya..): “ ler.. will yu meri me?”
    Apakah aku terlalu agresif?? Kayaknya.. disini kadang aku merasa bingung, kapan harus stop atau maju terus pantang pulang sebelum diterima..

    oh iya uler nya member JK juga.. nama panggilan nya Pai.. panjang nya Pai Su Cen.. (eng.. eng...)

    KATHARINA781 tulis:

    Mas memangnya pakai bahasa ular juga waktu itu? Kalau tidak, ya bisa jadi dia tak balas. Masak iya berharap ular balas wa. Bukannya beda dunia itu?

  • 29 November

    gimana curhat ku dik lina.. syukurlah kalau kamu ter

    LINA843 tulis:

    Biarkan dia berkreasi, kan buat hiburan kita2 di sini kak ☺

  • 29 November

    Wew.. Siluman ular 🐍🙈😃

    PAGI985 tulis:

    Pake bahasa uler juga sih.. aku coba masuk ke dunia dia juga malahan, supaya bisa kenal lebih dekat sama dia.. tp emang kadang yg namanya cinta ga bisa dipaksa ya.. aku udah 3 atau 4 kali bilang, tp ditolak terus.. bagaimana menurut mu? apa aku harus sampai bilang yg ke 5 sambil bawa kembang ke rumah dia? (nyibak semak2 dulu.. rumahnya kan di semak2 ya..): “ ler.. will yu meri me?”

    Apakah aku terlalu agresif?? Kayaknya.. disini kadang aku merasa bingung, kapan harus stop atau maju terus pantang pulang sebelum diterima..

    oh iya uler nya member JK juga.. nama panggilan nya Pai.. panjang nya Pai Su Cen.. (eng.. eng...)

  • 29 November

    EDINA743 tulis:

    Yups bener👍dan kalo masih belum jelas yaa ttp buka kesempatan (peluang) pada yg lain juga mencari yang pas dgn kita (yg dapat memberi kepastian)

    Yups, kadar intensnya bisa berkurang (karna ttp lebih seru ketemu langsung di banding chatan juga kalo kitanya menemukan yg bikin G sreg dipasangan akhirnya kan ragu & mundur.

    Saran selain chat juga bisa telponan / VC & ketemuan (ada variasi)

    Kalo sudah semua dilakui & ttp g ada kejelasan bahkan intesitasnya berkurang,relakan & makin tingkatkan diri juga buka peluang ketemu banyak org lainnya (pasangan biasanya nyelip diantara banyak org tersebut😹😹🍹)

    29 November diubah oleh JENNY366

  • 29 November

    Setuju setidaknya kita mengetahui chemistry dan sefrekwensi dgn media komunikasi VC & Ketemuan😉

  • 30 November

    👍😆betul sekaliii

    JENNY366 tulis:

    Setuju setidaknya kita mengetahui chemistry dan sefrekwensi dgn media komunikasi VC & Ketemuan😉

  • 30 November

    PAGI985 tulis:

    Cerita nya td siang aku mau bakar rumput kering di kebon.. krn mau hujan, aku jalan nya agak cepet.. aku ga perhatiin sekitar.. pas hampir nyampai ke tumpukan rumput

    ....

    (dalem hati: duh aku ‘ditolak’ lagi gaes...)

    Ditolak lagi ?.... semangat tapi cari yang lain azah, kalau dia nolak kebaskan debu di kaki lalu tinggal pergi, coba introveksi diri kenapa kok ditolak, perbaiki citra diri dan mulai dengan yg lain tapi jangan jatuh dalam lobang yang sama yaitu ditolak lagi. Semangka, semangat kakak...

    30 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 November

    Mau curhat, takut jd omongan orang lain

    Ga curhat, orang lain ga ada bahan omongan.

    Duuhhh.. bagaimana ini?

  • 1 Desember

    itu hanya perasaan anda saja😀

    DAPITKRIST941 tulis:

    Mau curhat, takut jd omongan orang lain

    Ga curhat, orang lain ga ada bahan omongan.

    Duuhhh.. bagaimana ini?

  • 1 Desember

    Belakangan kok jadi pelupa😅

    Emang sih ada yg mau dilupain tp kalau kebablasan repot juga😆

  • 2 Desember

    Setelah membaca pengalaman kakak2 sekalian, dan juga pembicaraan dengan salah seorang laki2 di JK yang mengaku anggota lama JK, yah memang harus siapkan hati dan berhikmat dalam berteman di JK. Meskipun ini komunitas "Kristen", akan tetapi tidak menjamin karakter Kristiani setiap anggotanya.

    Pengalamn Kak Gabby983 memang nyesekin banget. Semoga Kak Gabby masih mau tetap aktif dan menginspirasi di forum2 JK.

  • 3 Desember

    Masih aktif sekedar baca2 forum, kalau ada yg menarik ikut komen juga tp tdk perpanjang keanggotaan sis 😊

    KAKNONA645 tulis:

    Setelah membaca pengalaman kakak2 sekalian, dan juga pembicaraan dengan salah seorang laki2 di JK yang mengaku anggota lama JK, yah memang harus siapkan hati dan berhikmat dalam berteman di JK. Meskipun ini komunitas "Kristen", akan tetapi tidak menjamin karakter Kristiani setiap anggotanya.

    Pengalamn Kak Gabby983 memang nyesekin banget. Semoga Kak Gabby masih mau tetap aktif dan menginspirasi di forum2 JK.

  • 3 Desember

    Senang berkenalan dengan Kak Gabby. 😊

    GABBY983 tulis:

    Masih aktif sekedar baca2 forum, kalau ada yg menarik ikut komen juga tp tdk perpanjang keanggotaan sis 😊

  • 3 Desember

    Senang banget dengan vibes nya kak Susan. 😅

    Meskipun ada harap2 cemas, tapi menyikapinya dengan guyonan.

    "..niat buat maju mundur..." dah kayak setrikaan donk kak.. 😅😅😅

    SUSAN670 tulis:

    Semangat kak..

    Aku juga sedang ada di fase seperti kakak..

    Mengenal org semarang, dan blm ada kejelasan smp hari ini.

    Padahal dia sudah kesurabaya buat ketemu.

    Banyak yg jalannya pelan2 ato mmg niat buat maju mundur yaa.. Wkwkwk

4726 – 4750 dari 4856    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 189  190  191 ... 195  Selanjutnya Kirim tanggapan