Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4751 – 4775 dari 4856    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 190  191  192 ... 195  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Desember

    Salam kenal semuanya. Saya nona. Saya baru di sini.

    Saya senang dengan JK karena ada forumnya. Jadi bisa belajar banyak dari pengalaman kk2 sekalian, bisa saling mendukung dan juga bisa tertawa karena banyak hal2 lucu juga yang diutarakan. Melalui forum ini serasa bertambah teman.

    Setelah saya perhatikan dan renungkan lagi, semakin kita menua (saya sudah kepala 4), yang kita butuhkan adalah teman untuk ngobrol, untuk curhat, dan untuk ketawa santai. Apa yang sewaktu usia belasan dan 20an kejar selama ini, sudah bukan hal utama.

  • 3 Desember

    Salam kenal kak Nona. terimakasih kunjungannya ke profilku, maaf tdk bisa baca dan balas surat Krn belum perpanjang keanggotaan

    3 Desember diubah oleh GABBY983

  • 3 Desember

    Gpp kak Gabby, saya mengerti.

    Btw, boleh donk berbagi pengalaman tentang sekolah minggu juga di forum.

    Siapa tahu teman2 sesama GSM juga diberkati dari pengalaman kk.

  • 3 Desember

    Curhat ku dr jam 08.00-22.00 malam kerja, nga bisa malming sm teman2. 😁

  • 3 Desember

    Hehehe.. Salam kenal kak nona

    Iya nih.. Mirip setrika.

    Tp lebih tepat mirip layangan kak.. Yg ditarik ulur..

    Mau di seriusin untuk dipikir nanti stres, ya mending di buat bercanda aja kak.

    Klo mmg buat saya mah gk kemana 😁😁

    KAKNONA645 tulis:

    Senang banget dengan vibes nya kak Susan. 😅

    Meskipun ada harap2 cemas, tapi menyikapinya dengan guyonan.

    "..niat buat maju mundur..." dah kayak setrikaan donk kak.. 😅😅😅

    3 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Desember

    [😅😆🤣😂😅😂]

    SUSAN670 tulis:

    Hehehe.. Salam kenal kak nona

    Iya nih.. Mirip setrika.

    Tp lebih tepat mirip layangan kak.. Yg ditarik ulur..

    Mau di seriusin untuk dipikir nanti stres, ya mending di buat bercanda aja kak.

    Klo mmg buat saya mah gk kemana 😁😁

  • 3 Desember

    Bener, bener, bener... yang kak Susan katakan.

    Barusan ada yang ajak kenal. Baru aja imbox. Dah nodong saya buat nikahin dia.

    Yang laen mah masih nodong nomor wa, ini dia nodong nikah. Ya ngakak ajalah saya.

    Untung itu orang masih jauuuuuhhhh banget usianya di bawah saya. Jadi ga takut saya.

    Coba kalau orangnya serem dan seumuran atau di atas saya, langsung saya laporin ke JK.

    Nodongnya juga sopan dan kocak kok.

    Note:

    Tadi saya dah ijin dulu sama orangnya sebelum ceritakan ini ke forum. Karena lucu buat saya. Dia bilang gpp. Karena dia juga konyol2an aja.

    4 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 3 Desember

    Waduuh ...seru itu buat cerita ke anak cucu kelak..🤭

    Klu sdh tdk kuat angkat tangan sj atau cepet dilaporin ke admin gpp biar segera dinasehati supaya tdk main2 sj...dasar msh dibawah umur🤭

    Msh beruntung dia bs bc² inbox, coba klu g bs tambah lucu lg... makin bikin ketawa sj 🤭😄

    Maklum full member dia tentu bs bc🤭

    KAKNONA645 tulis:

    Bener, bener, bener...

    Barusan ada yang ajak kenal. Baru aja imbox. Dah nodong saya buat nikahin dia.

    Yang laen mah masih nodong nomor wa, ini dia nodong nikah. Ya ngakak ajalah saya.

    Untung itu orang masih jauuuuuhhhh banget usianya di bawah saya. Jadi ga takut saya.

    Coba kalau orangnya serem dan seumuran atau di atas saya, langsung saya laporin ke JK.

    Nodongnya juga sopan dan kocak kok.

    Note:

    Tadi saya dah ijin dulu sama orangnya sebelum ceritakan ini ke forum. Karena lucu buat saya. Dia bilang gpp. Karena dia juga konyol2an aja.

  • 3 Desember

    😂🤣😂, iya tuh pak. Saya sudah pertegas dengannya, "Kamu saya anggap adik saja yah...!"

    Btw, salam kenal pak ismu, saya nona. Senang lihat postingan Bapak di forum. Seruuu bikin ngakak.

    ISMU915 tulis:

    Waduuh ...seru itu buat cerita ke anak cucu kelak..🤭

    Klu sdh tdk kuat angkat tangan sj atau cepet dilaporin ke admin gpp biar segera dinasehati supaya tdk main2 sj...dasar msh dibawah umur🤭

    Msh beruntung dia bs bc² inbox, coba klu g bs tambah lucu lg... makin bikin ketawa sj 🤭😄

    Maklum full member dia tentu bs bc🤭

  • 3 Desember

    Oh iya slm kenal kembali..

    Postingan yg mn, pdhal sy paling g bs bikin org tertawa krn terlalu serius mungkin🤭

    Tp mau tertawa ya banyak bersukur sj mumpung msh bs!! boleh kok ngakak sekenceng² nya ditengah² kawan yg sdh mulai lupa ttg kesetiaan dan arti pertemanan, dunia ini mmg luas meski kita tak pernah mengukurnya

    Intinya spt dlm pepatah hilang satu tumbuh seribu jd g perlu kuwatir lah tetep akan banyak temen

    KAKNONA645 tulis:

    😂🤣😂, iya tuh pak. Saya sudah pertegas dengannya, "Kamu saya anggap adik saja yah...!"

    Btw, salam kenal pak ismu, saya nona. Senang lihat postingan Bapak di forum. Seruuu bikin ngakak.

    3 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Desember

    Di kolom forum humor, anekdot dkk, Pak. 😁

    ISMU915 tulis:

    Oh iya slm kenal kembali..

    Postingan yg mn, pdhal sy paling g bs bikin org tertawa krn terlalu serius mungkin🤭

    Tp mau tertawa ya banyak bersukur sj mumpung msh bs!! boleh kok ngakak sekenceng² nya ditengah² kawan yg sdh mulai lupa ttg kesetiaan dan arti pertemanan, dunia ini mmg luas meski kita tak pernah mengukurnya

  • 3 Desember

    cobak orangnya di share disini.. barangkali saya ga kenal.  

    KAKNONA645 tulis:

    Bener, bener, bener...

    Barusan ada yang ajak kenal. Baru aja imbox. Dah nodong saya buat nikahin dia.

    Yang laen mah masih nodong nomor wa, ini dia nodong nikah. Ya ngakak ajalah saya.

    Untung itu orang masih jauuuuuhhhh banget usianya di bawah saya. Jadi ga takut saya.

    Coba kalau orangnya serem dan seumuran atau di atas saya, langsung saya laporin ke JK.

    Nodongnya juga sopan dan kocak kok.

    Note:

    Tadi saya dah ijin dulu sama orangnya sebelum ceritakan ini ke forum. Karena lucu buat saya. Dia bilang gpp. Karena dia juga konyol2an aja.

  • 3 Desember

    Wkwkwkwkwk...

    Betul, barangkali kak "pagi" GA kenal.

    3 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 3 Desember

    Coba kasih tau orangnya biar aku jadi tau kak 😁😁😁

    KAKNONA645 tulis:

    Bener, bener, bener...

    Barusan ada yang ajak kenal. Baru aja imbox. Dah nodong saya buat nikahin dia.

    Yang laen mah masih nodong nomor wa, ini dia nodong nikah. Ya ngakak ajalah saya.

    Untung itu orang masih jauuuuuhhhh banget usianya di bawah saya. Jadi ga takut saya.

    Coba kalau orangnya serem dan seumuran atau di atas saya, langsung saya laporin ke JK.

    Nodongnya juga sopan dan kocak kok.

    Note:

    Tadi saya dah ijin dulu sama orangnya sebelum ceritakan ini ke forum. Karena lucu buat saya. Dia bilang gpp. Karena dia juga konyol2an aja.

  • 3 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Salam kenal semuanya. Saya nona. Saya baru di sini.

    Saya senang dengan JK karena ada forumnya. Jadi bisa belajar banyak dari pengalaman kk2 sekalian, bisa saling mendukung dan juga bisa tertawa karena banyak hal2 lucu juga yang diutarakan. Melalui forum ini serasa bertambah teman.

    Setelah saya perhatikan dan renungkan lagi, semakin kita menua (saya sudah kepala 4), yang kita butuhkan adalah teman untuk ngobrol, untuk curhat, dan untuk ketawa santai. Apa yang sewaktu usia belasan dan 20an kejar selama ini, sudah bukan hal utama.

    Semangat nona..jangan putus asa dan sabar menanti waktu Tuhan

  • 4 Desember

    Wkwkwkwkwkwk.... ga usah akh, ntar raisa dia gombal juga.

    LINA843 tulis:

    Coba kasih tau orangnya biar aku jadi tau kak 😁😁😁

  • 4 Desember

    🤗 terima kasih Kak Nova

    NOVA049 tulis:

    Semangat nona..jangan putus asa dan sabar menanti waktu Tuhan

  • YOSAFABILI105

    4 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Salam kenal semuanya. Saya nona. Saya baru di sini.

    Saya senang dengan JK karena ada forumnya. Jadi bisa belajar banyak dari pengalaman kk2 sekalian, bisa saling mendukung dan juga bisa tertawa karena banyak hal2 lucu juga yang diutarakan. Melalui forum ini serasa bertambah teman.

    Setelah saya perhatikan dan renungkan lagi, semakin kita menua (saya sudah kepala 4), yang kita butuhkan adalah teman untuk ngobrol, untuk curhat, dan untuk ketawa santai. Apa yang sewaktu usia belasan dan 20an kejar selama ini, sudah bukan hal utama.

    Ya, salam kenal kaknona😀

    Semakin menua seharusnya kita semakin dewasa, bijaksana dlm segala hal, kecuali dlm hal pasangan hidup 😁, yg masih SINGLE sekalipun secara usia sudah sangat dewasa tp masih kaku dan pengen juga dimanja, dipanggil sayang, diperhatikan oleh org yg selalu ada dlm doa kita slm ini tp sayangnya org itu blm juga hadir disamping kita dn membuat mimpi menjadi nyata.

    Salam Kopi hitam pahit

    Jangan lupa bahagia dan menikmati setiap kesempatan

    Happy Sunday

  • 4 Desember

    Wkwkwkwkwka....

    Baca tulisan bang Yos kocak juga. Kalau mau dimanja, kayaknya disitu deh seni atau keindahannya dalam hidup kali ya bang. Saya jadi ingat sama ayah saya sewaktu ibu masih hidup, mereka sudah paruh baya. Ayah manjanya bukan main sama ibu. Ibu juga suka manja sama ayah. Saat ibu meninggal dunia, dunia kami runtuh terutama ayah. Wah kacau dan berat banget deh waktu itu. Dan sampai skrg pun kami juga anak2 ayah (laki maupun perempuan) masih tetap manja sama ayah.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Ya, salam kenal kaknona😀

    Semakin menua seharusnya kita semakin dewasa, bijaksana dlm segala hal, kecuali dlm hal pasangan hidup 😁, yg masih SINGLE sekalipun secara usia sudah sangat dewasa tp masih kaku dan pengen juga dimanja, dipanggil sayang, diperhatikan oleh org yg selalu ada dlm doa kita slm ini tp sayangnya org itu blm juga hadir disamping kita dn membuat mimpi menjadi nyata.

    Salam Kopi hitam pahit

    Jangan lupa bahagia dan menikmati setiap kesempatan

    Happy Sunday

    4 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • YOSAFABILI105

    4 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Wkwkwkwkwka....

    Baca tulisan bang Yos kocak juga. Kalau mau dimanja, kayaknya disitu deh seni atau keindahannya dalam hidup kali ya bang. Saya jadi ingat sama ayah saya sewaktu ibu masih hidup, mereka sudah paruh baya. Ayah manjanya bukan main sama ibu. Ibu juga suka manja sama ayah. Saat ibu meninggal dunia, dunia kami runtuh terutama ayah. Wah kacau dan berat banget deh waktu itu. Dan sampai skrg pun kami juga anak2 ayah (laki maupun perempuan) masih tetap manja sama ayah.

    Hehehe dimanja oleh orang yg kita sayang pasti membuat hidup semakin sempurna dech, emang kita dirancang untuk merasakan kasih sayang dan memberikan kasih sayang juga kepd org2 yg ada dihidup kita, makanya saat kita pengen dimanja tp blm mendapatkannya maka kita berusaha untuk mendapatkannya,

    Wah senang bangt tuh klu seorang ayah sangat manja kepada alhm ibu dn kepada semua anaknya.

    Dan aku baru baca berita kira2 bunyinya seperti ini menurut kalimatku " Jika seorang anak perempuan tidak dekat dgn ayahnya maka saat dia dewasa kemungkinan besar akan mudah jatuh ke dlm pelukan laki2 yg mungkin memanfaatkannya, ya menurutku kasih sayang seorang ayah untuk anak2nya dr bayi-remaja sangat menentukan kebahagiaan dan masa depan anak2nya.

    Sy menulis sesuai topiknya klu serius ya serius klu lucu ya ikut lucu ajah.

    Sayangnya saat aku tertawa kurang sempurna krn blm ada dia di sampingku,

    Dn yg lucu 'kadang aku pengen seperti pasangan kekasih yg duduk asyik ditepi gunung Takuban perahu dan tiba-tiba ada getaran gempa dn yg membuat semua pasangan yg sedang menikmati weekend jd panik krn ada getaran gempa, klu getaran hati sih ya asyik, tp yg ini getaran gempa bikin takut,😅😁

  • 4 Desember

    😄😄😄

    Amin bang, amin. Semoga disegerakan ya bang ketemu sama kakak itu di JK ini. Untuk sementara waktu ketawa rame2 ajalah dulu bang di dalam forum ini. Ima tutu...

    YOSAFABILI105 tulis:

    Hehehe dimanja oleh orang yg kita sayang pasti membuat hidup semakin sempurna dech, emang kita dirancang untuk merasakan kasih sayang dan memberikan kasih sayang juga kepd org2 yg ada dihidup kita, makanya saat kita pengen dimanja tp blm mendapatkannya maka kita berusaha untuk mendapatkannya,

    Wah senang bangt tuh klu seorang ayah sangat manja kepada alhm ibu dn kepada semua anaknya.

    Dan aku baru baca berita kira2 bunyinya seperti ini menurut kalimatku " Jika seorang anak perempuan tidak dekat dgn ayahnya maka saat dia dewasa kemungkinan besar akan mudah jatuh ke dlm pelukan laki2 yg mungkin memanfaatkannya, ya menurutku kasih sayang seorang ayah untuk anak2nya dr bayi-remaja sangat menentukan kebahagiaan dan masa depan anak2nya.

    Sy menulis sesuai topiknya klu serius ya serius klu lucu ya ikut lucu ajah.

    Sayangnya saat aku tertawa kurang sempurna krn blm ada dia di sampingku,

    Dn yg lucu 'kadang aku pengen seperti pasangan kekasih yg duduk asyik ditepi gunung Takuban perahu dan tiba-tiba ada getaran gempa dn yg membuat semua pasangan yg sedang menikmati weekend jd panik krn ada getaran gempa, klu getaran hati sih ya asyik, tp yg ini getaran gempa bikin takut,😅😁

  • YOSAFABILI105

    4 Desember

    Amin,

    Semoga saja hehehe

    Yuk kita ketawa-ketiwi aja krn emang lucu, asyik, nyambung di forum, sejak aktif di forum aku gk jarang nonton caktolonng, Sule adndre di beranda fbku, dn aku rasa forum JK yg lebih sering aku buka drpd FB,Ig,yutubi dll

    Dn Ter Imah kas ihya untuk semua yg udah ber jungkun di profilku, aku sgj copy paste foto agar ada pengunjung, soalnya udh lama skli gk ada yg ngintip apalg senyumin, balas senyum aku, udh lama juga gk kirim surat, aku pengen inbox tp kata admin gk boleh, bayar dl katanya, terus aku coba sebulan, dn aku mulai boxin ni pd favorit ku eh ternyata gk dibaca palagi berharap dibalsa, disitulah kadang aku berpikir ya udah deh aktif di forum aja yg gratis tanpa ditagih oleh admin

    4 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

  • 4 Desember

    Hahahhahahaa....

    😆😆😆😆😆😆

    Lanjut bang. Lewat forum abang memberkati banyak orang.

    4 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • YOSAFABILI105

    4 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Hahahhahahaa....

    😆😆😆😆😆😆

    Lanjut bang. Lewat forum abang memberkati banyak orang.

    Amin

    Semoga ada yg diberkati,

    Aku udh berkunjung tadi, aku baca dan aku bilang waow punya profil yg bagus, suka anak2, pedalaman, ngajar sesuai panggilan itu indah bangat saat kesempatan itu dikerjakan, semoga ketemu ya seorang yg baik hati,murah hati yaitu si dia yg punya hati yg sama untuk mereka yg di sebut terhilang, karena saya pernah baca dn dengar "Hati Tuhan adalah mereka yg masih terhilang"☺️.

    Dulu aku pernah terhilang dan jauh darih-Nya, hidup seperti tak berarti dan merasa tak satupun yg peduli

    Itu dulu waktu aku belum mengenal Dia, itu dulu waktu aku terhilang jauh dariNya.

    Aku ditemukan oleh para utusan Nya yg rela datang di pedalamanku, mereka rela makan dan minum air di negeriku yg sunyi dn setelah mereka menemukanku aku  mendengar berita sukacita, kesukaan besar, damai sejahtera Tuhan melingkupi seluruh hatiku dan aku merasa diterima, berharga, special di mata Tuhan.

    SALAM Kopi Sore☕😁

  • 4 Desember

    Saya salah panggil deh, harusnya aa' yah. Wajah aa' mirip wajah Indonesia bagian timur. Nyuhunken dihapunten nyak atuh a'. Saya baru sadar aa' teh dari Jawa Barat. Hatur nuhun atuh a' atas pujian aa'.

    Boleh atuh a' berbagi kisah bertemu Kristus di kolom inspirasi forum JK. Jadi berkat bagi warga JK yang membacanya. Ayuk atuh a', mangga silakan atuh a'.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Amin

    Semoga ada yg diberkati,

    Aku udh berkunjung tadi, aku baca dan aku bilang waow punya profil yg bagus, suka anak2, pedalaman, ngajar sesuai panggilan itu indah bangat saat kesempatan itu dikerjakan, semoga ketemu ya seorang yg baik hati,murah hati yaitu si dia yg punya hati yg sama untuk mereka yg di sebut terhilang, karena saya pernah baca dn dengar "Hati Tuhan adalah mereka yg masih terhilang"☺️.

    Dulu aku pernah terhilang dan jauh darih-Nya, hidup seperti tak berarti dan merasa tak satupun yg peduli

    Itu dulu waktu aku belum mengenal Dia, itu dulu waktu aku terhilang jauh dariNya.

    Aku ditemukan oleh para utusan Nya yg rela datang di pedalamanku, mereka rela makan dan minum air di negeriku yg sunyi dn setelah mereka menemukanku aku  mendengar berita sukacita, kesukaan besar, damai sejahtera Tuhan melingkupi seluruh hatiku dan aku merasa diterima, berharga, special di mata Tuhan.

    SALAM Kopi Sore☕😁

    4 Desember diubah oleh KAKNONA645

4751 – 4775 dari 4856    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 190  191  192 ... 195  Selanjutnya Kirim tanggapan