Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4801 – 4825 dari 4856    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 192  193  194  195  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Desember

    Wah lagi rame nih..

    Saya mau curhat..

    Kmrn ada org yg chat saya agak menjelang malam, katanya lagi berduka trs ceritalah panjang kali lebar, krn terlalu lebar modusnya minta nomer tlp, saya bilang kn km baru kenal gk bisa berbagi kontak disini (ini org baru masuk jk) saya uda bilang gk bisa, masih ngeyel, bilang saya uda perpanjang 1 tahun, masak tuker kontak gk bisa. Marah2lah, di ceramahi saya, smp ketiduran baca text nya.

    Eh td pagi, saya lihat akun nya uda merah.

    Mau ketawa tapii kok rasa e gk sopan.

    Pgn bilang "RASAIN LU di block merah kan"

    Smbl ketawa terbahak2 nanti klo akunnya kembali.

    Urusan di blok, masalah belakangan.

    Dipikir2 lucu yaa org2 baru yg masuk ini.

    Kyk seenaknya sendiri, dikira gampang berbagi kontak.

    Dipikir habis buang umpan pasti dapat ikannya.

    Gk segampang itu ferguso..

    Hahahahaha..

    Sekian curhat saya hari ini..

    🤣🤣🤣

  • 5 Desember

    🤣😂🤣😂🤣 biar tambah merah boleh dipinjemin lipsetik tuh kak Susan.

    (Aku inbox kak Susan ya)

    SUSAN670 tulis:

    Wah lagi rame nih..

    Saya mau curhat..

    ,.....

    Sekian curhat saya hari ini..

    🤣🤣🤣

    5 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Desember

    Iya kak.. Maunya juga begituu..

    Tapi kn dia cowok kak.. Masak ya pake lipstik.

    Dibilangin gk dengerin.

    Apa org yg sudah berumur (tua) memang susah menerima masukan ya?

    Apa mereka sudah merasa benar, sehingga tidak mau diksh tau sama anak kecil seperti aku?

    Hahahahhaha

    KAKNONA645 tulis:

    🤣😂🤣😂🤣 biar tambah merah boleh dipinjemin lipsetik tuh kak Susan.

    (Aku inbox kak Susan ya)

    5 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Desember

    Admin JK nya maksud saya kak Susan.

    Kayaknya kurang merah tampilan blok JK. 😁

    Wkwkwkwk..... kalau kamu diganggu warga senior lanjut, saya diganggu sama daun muda layu. 🤣😂🤣

    Duh, pengalaman...pengalaman.... kok ga enak banget yak 😂

    SUSAN670 tulis:

    Iya kak.. Maunya juga begituu..

    Tapi kn dia cowok kak.. Masak ya pake lipstik.

    Dibilangin gk dengerin.

    Apa org yg sudah berumur (tua) memang susah menerima masukan ya?

    Apa mereka sudah merasa benar, sehingga tidak mau diksh tau sama anak kecil seperti aku?

    Hahahahhaha

    5 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 5 Desember

    Kenapa layu kak??

    Daun muda sapa tau uda dewasa pemikirannya.

    Saya gk lanjut kak.. Takut..

    Cari yg beda2 sedikit aja.. Yg masih masuk klo diajak ngmg.

    Tapi klo terlalu daun muda saya juga gk suka sih..

    Risih klo di panggil kakak.. Wkwkwk

    KAKNONA645 tulis:

    Admin JK nya maksud saya kak Susan.

    Kayaknya kurang merah tampilan blok JK. 😁

    Wkwkwkwk..... kalau kamu diganggu warga senior lanjut, saya diganggu sama daun muda layu. 🤣😂🤣

    Duh, pengalaman...pengalaman. kok ga enak banget yak 😂

    5 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Desember

    Sebisa mungkin perempuan menikah dengan laki2 yang lebih dewasa secara usia maupun emosionalnya.

    Memang usia fisik tidak menentukan kedewasaan atau kematangan emosional. Namun perlu diperhatikan kebutuhan emosional dan fisik laki2 berbeda dengan perempuan.

    Kalau yang perempuan lebih "unggul" dalam pengalaman hidup, maka tanpa disadari akan cenderung mengarahkan atau mengendalikan laki2, dan hal itu bisa merusak harga diri atau gengsi laki2.

    Laki2 sangat membutuhkan rasa hormat dan pengakuan akan kehebatannya, sedangkan perempuan membutuhkan kasih sayang atau keakraban.

    Nah itu baru dari segi kebutuhan emosional, belum lagi dengan kebutuhan lainnya... Jadi sebijaksana mungkin menikahlah dengan yang sepadan, seperti Adam menikah dengan Hawa yang lebih muda dari Adam.

    SUSAN670 tulis:

    Kenapa layu kak??

    Daun muda sapa tau uda dewasa pemikirannya.

    Saya gk lanjut kak.. Takut..

    Cari yg beda2 sedikit aja.. Yg masih masuk klo diajak ngmg.

    Tapi klo terlalu daun muda saya juga gk suka sih..

    Risih klo di panggil kakak.. Wkwkwk

    5 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 5 Desember

    Cewek idaman saya diharapkan berusia antara 27-37 tahun aja dehh.

  • 5 Desember

    Amin segera nemu!

    DANIEL510 tulis:

    Cewek idaman saya diharapkan berusia antara 27-37 tahun aja dehh.

  • 5 Desember

    Kadang aku tuh bingung sama wanita. Giliran dapat  cowok baik bilangnya, "Kamu terlalu baik untukku"

    Tapi giliran dapat cowok brengsek, bilangnya, "Semua cowok sama saja".

    Itu maksudnya apa coba. 😂😂😂😂

  • 6 Desember

    Daniel , semua forum ditulisi ini ,ada masalah apa ya hehehe

    DANIEL510 tulis:

    Kadang aku tuh bingung sama wanita. Giliran dapat  cowok baik bilangnya, "Kamu terlalu baik untukku"

    Tapi giliran dapat cowok brengsek, bilangnya, "Semua cowok sama saja".

    Itu maksudnya apa coba. 😂😂😂😂

  • 8 Desember

    ELISA652 tulis:

    Ditolak lagi ?.... semangat tapi cari yang lain azah, kalau dia nolak kebaskan debu di kaki lalu tinggal pergi, coba introveksi diri kenapa kok ditolak, perbaiki citra diri dan mulai dengan yg lain tapi jangan jatuh dalam lobang yang sama yaitu ditolak lagi. Semangka, semangat kakak...

    Kalau urusan ditolak saya sudah biasa. Ditolak seribu, tumbuh satu. Ga ada ceritanya saya meratapi diri sendiri. Tp justru saya kasian sama yg nolak saya: krn itu artinya dia menolak jodoh yg dari Tuhan.. dia telah membuang emas, berlian, permata berharga..(uhuk sombong). Intinya saya jalani hidup benar, dan saya percaya Tuhan akan berikan jodoh yg benar juga. Kalau dia menolak, itu artinya dia bukan jodoh yg benar. Sampel eh simpel.

    semangka, semangat kakak.

  • 8 Desember

    Ini cowoknya terlalu grasak grusuk ya

    Kliatan nyari gandengan buat "natalan dohot tahun baru" yaah 😆

    SUSAN670 tulis:

    Wah lagi rame nih..

    Saya mau curhat..

    ...

    Sekian curhat saya hari ini..

    🤣🤣🤣

    8 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 Desember

    Bisa jadi yaa 🤣🤣

    HANARIN279 tulis:

    Ini cowoknya terlalu grasak grusuk ya

    Kliatan nyari gandengan buat "natalan dohot tahun baru" yaah 😆

  • 8 Desember

    Satu prinsip yang harus dipegang oleh para single disini

    Roma 12:9 Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik.

    🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧

  • 8 Desember

    Ak pernh nemu gini trs aku bilang "sini no kamu aja"

    Trs d jawab " kamu aja" aku jawab "kamu aja" gitu terus sampe akhirnya dia merah 😂😂😂

    SUSAN670 tulis:

    Wah lagi rame nih..

    Saya mau curhat..

    Kmrn ada org yg chat saya agak menjelang malam, katanya lagi berduka trs ceritalah panjang kali lebar, krn terlalu lebar modusnya minta nomer tlp, saya bilang kn km baru kenal gk bisa berbagi kontak disini (ini org baru masuk jk) saya uda bilang gk bisa, masih ngeyel, bilang saya uda perpanjang 1 tahun, masak tuker kontak gk bisa. Marah2lah, di ceramahi saya, smp ketiduran baca text nya.

    Eh td pagi, saya lihat akun nya uda merah.

    Mau ketawa tapii kok rasa e gk sopan.

    Pgn bilang "RASAIN LU di block merah kan

    🤣🤣🤣

  • 8 Desember

    buat sis ulil.. saya masih penasaran sama benda dirumah tp dilarang banyak golongan jawaban nya apa?? kamu ini lempar tebakan sembunyi jawaban 😂😂😂😂 😂😂😂😂 😂😂😂😂 😂

    i.ibb.co/7t5mYfJ/Untitled.jpg

    ULLIL035 tulis:

    Ak pernh nemu gini trs aku bilang "sini no kamu aja"

    Trs d jawab " kamu aja" aku jawab "kamu aja" gitu terus sampe akhirnya dia merah 😂😂😂

  • 8 Desember

    Gaess.. izin tanya.. kalau cewek mau duduk berdua ma cowok, apa ada indikasi dy suka cowo itu, ataukah bagi cewe, hal itu hal biasa? (Si cewe duduk sendirian gereja, ama si cowo diajak duduk bareng).. tengkiu sebelumnya..

  • 8 Desember

    Belum tentu Mas David. Bisa jadi itu karena dia merasa nyaman dengan Mas David sebagai teman atau Kakak. Tidak lebih dari itu. Untuk kepastiannya Kak David bisa tanyakan langsung saja padanya, "Senang deh kamu duduk di samping saya. Saya jadi baper nih. Boleh tahu kenapa kamu mau duduk di samping saya?" Tembak aja langsung Mas David, lebih baik jangan berasumsi atau ke- baper -an lama2. Ntar malah mas david ga bisa tidur gara2 baper.

    DAVID385 tulis:

    Gaess.. izin tanya.. kalau cewek mau duduk berdua ma cowok, apa ada indikasi dy suka cowo itu, ataukah bagi cewe, hal itu hal biasa? (Si cewe duduk sendirian gereja, ama si cowo diajak duduk bareng).. tengkiu sebelumnya..

    8 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 8 Desember

    Lohhh itu saya emang nanya ka, bukan main tebak2an...

    maapin 🥹🥹🥲😅🫡🫣🫣🫣😱

    PAGI985 tulis:

    buat sis ulil.. saya masih penasaran sama benda dirumah tp dilarang banyak golongan jawaban nya apa?? kamu ini lempar tebakan sembunyi jawaban 😂😂😂😂 😂😂😂😂 😂😂😂😂 😂 i.ibb.co/7t5mYfJ/Untitled.jpg

  • 8 Desember

    Ga berarti apa2 bisa jadi si cewek cuma gabut (pengalaman pribadi 🤭)

    DAVID385 tulis:

    Gaess.. izin tanya.. kalau cewek mau duduk berdua ma cowok, apa ada indikasi dy suka cowo itu, ataukah bagi cewe, hal itu hal biasa? (Si cewe duduk sendirian gereja, ama si cowo diajak duduk bareng).. tengkiu sebelumnya..

    8 Desember diubah oleh HANARIN279

  • 8 Desember

    DAVID385 tulis:

    Gaess.. izin tanya.. kalau cewek mau duduk berdua ma cowok, apa ada indikasi dy suka cowo itu, ataukah bagi cewe, hal itu hal biasa? (Si cewe duduk sendirian gereja, ama si cowo diajak duduk bareng).. tengkiu sebelumnya..

    Dia cuma mo manas2in pacarnya yg belom dateng kali mas.. gegara ke gereja nya gak di jemput.. :-D

  • YOSAFABILI105

    8 Desember

    DAVID385 tulis:

    Gaess.. izin tanya.. kalau cewek mau duduk berdua ma cowok, apa ada indikasi dy suka cowo itu, ataukah bagi cewe, hal itu hal biasa? (Si cewe duduk sendirian gereja, ama si cowo diajak duduk bareng).. tengkiu sebelumnya..

    Klu si cewe duduk sendiri  ya mungkin aja gk nyaman, mungkin aja😅 tp mungkin juga dia suka warna bau farfummu

    Aku pernah atau sering duduk dgn cewe di gereja ya waktu dl, aku nanya beberapa yg menurut aku manis, kamu nyaman dekat aku ya aku bilang ke dia, tp gini jawabnya ih kamu gk boleh pikir aneh2 dech, di dlm gereja kok kamu gak fokus ke Tuhan, ya ampun kamunya gr kali ya dia jawab gitu, ya aku dengar dijawab gitu gk enak bangt dech, dlm hati ku bilang sok santit kamu ya gkgkgk,

    Maap min, jm segini klu aktif di forum dh kurang nyambung

  • 8 Desember

    Wkwkwkwkwk... bang yos ini kalau ngomong kek ga ada saringannya. Tapi aku ketawa abang bikin. Ampun bang, malam2 kek gini aku ngakak kau bikin. Tau dah tetangga denger apa enggak ketawa ku ini.

    8 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • YOSAFABILI105

    8 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Wkwkwkwkwk... bang yos ini kalau ngomong kek ga ada saringannya. Tapi aku ketawa abang bikin. Ampun bang, malam2 kek gini aku ngakak kau bikin. Tau dah tetangga denger apa enggak ketawa ku ini.

    Klu di dlm ruang pasti gk kedengaran kok kk😅😅, lgian ketawa sebelum tidur bagus kata ahlinya

  • 8 Desember

    Beneran musti berjumpa kita bang. Senang kali aku berteman ma Bang Yos.

4801 – 4825 dari 4856    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 192  193  194  195  Selanjutnya Kirim tanggapan