Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4826 – 4850 dari 4856    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 193  194  195  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YOSAFABILI105

    8 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Beneran musti berjumpa kita bang. Senang kali aku berteman ma Bang Yos.

    Siap kk Nona, di Sumba

    di Sumba Timur ada bukit yg cukup terkenal bukit Wairinding dan bukit Tana Rara dan bukit2 indah lainnya, ada pantai Walakiri, waterfall Tangedu,

    Di Sumba Barat banyak pantai masih, natural, dan di SBD ada rumah adat Tosi n Ratenggaro yg letaknya di pinggir pantai dan ke 2 kampung ini cukup terkenal krn masuk kampung Pariwisata,

    Nah Kak Nona akan berjumpa dgn anak2 yg haus belajar, rindu belajar, kita bertemu di sana bersama mereka itu sesuatu hal yg menyenangkan, ketiknya dh mulai normal lg hehehe

  • 8 Desember

    Oke bang Yos. Sampai bertemu di Sumba. 😊

  • YOSAFABILI105

    8 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Oke bang Yos. Sampai bertemu di Sumba. 😊

    😊🙏

  • 9 Desember

    Oke kaka".. tengkiu sharingnya.. masalahnya udah hampir sebulan lebih, tiap minggu udah duduk berdua, tapi jarang bales chat.. gara" jarang bales, jadi males chat.. cari yang baru aja kali ya gaess.. wkakaaa.. tq yaa all..

  • 9 Desember

    😂😂😂

    ULLIL035 tulis:

    Ak pernh nemu gini trs aku bilang "sini no kamu aja"

    Trs d jawab " kamu aja" aku jawab "kamu aja" gitu terus sampe akhirnya dia merah 😂😂😂

  • 10 Desember

    i.ibb.co/7VVZBSZ/Screenshot-2022-12-10-18-36-58-58-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    SEKILAS KABAR BAHAGIA...

    Dari pernikahan putra bungsu presiden Jokowi

    Kaesang Pangarep resmi menjadi suami Erina Gudono. Kaesang resmi mengucapkan akad nikah siang hr ini tgl 10 Desember 2022 untuk menikahi Erina di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Yogyakarta.

    Selamat dan sukses sllu...jgn lupa majukan sepak bola ⚽

    Pak Jokowi berpesan ini pd mereka berdua sbb:

    kepada keduanya untuk terus rukun dan harmonis hingga tua nanti

    "Saya pesen saling pengertian, saling melengkapi. Kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen,"

    10 Desember diubah oleh ISMU915

  • 10 Desember

    Selamat Kaesang & Erina ☺

    Semoga menjadi keluarga yg samawa 🙏🙏🙏

    ISMU915 tulis:

    i.ibb.co/7VVZBSZ/Screenshot-2022-12-10-18-36-58-58-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    SEKILAS KABAR BAHAGIA...

    Dari pernikahan putra bungsu presiden Jokowi

    Kaesang Pangarep resmi menjadi suami Erina Gudono. Kaesang resmi mengucapkan akad nikah siang hr ini tgl 10 Desember 2022 untuk menikahi Erina di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Yogyakarta.

    Selamat dan sukses sllu...jgn lupa majukan sepak bola ⚽

    Pak Jokowi berpesan ini pd mereka berdua sbb:

    kepada keduanya untuk terus rukun dan harmonis hingga tua nanti

    "Saya pesen saling pengertian, saling melengkapi. Kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen,"

  • YOSAFABILI105

    10 Desember

    LINA843 tulis:

    Selamat Kaesang & Erina ☺

    Semoga menjadi keluarga yg samawa 🙏🙏🙏

    ISMU915 tulis: i.ibb.co/7VVZBSZ/Screenshot-20 ... 2cbb265e7-2.jpg SEKILAS KABAR BAHAGIA...

    Dari pernikahan putra bungsu presiden Jokowi

    Kaesang Pangarep resmi menjadi suami Erina Gudono. Kaesang resmi mengucapkan akad nikah siang hr ini tgl 10 Desember 2022 untuk menikahi Erina di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Yogyakarta.

    Selamat dan sukses sllu...jgn lupa majukan sepak bola ⚽

    Pak Jokowi berpesan ini pd mereka berdua sbb:

    kepada keduanya untuk terus rukun dan harmonis hingga tua nanti

    "Saya pesen saling pengertian, saling melengkapi. Kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen,"

    Selamat untuk mereka berdua yg sudah Akad Nikah

  • 10 Desember

    Selamat buat Kaesang dan istri😃

    Ternyata mantu Presiden ini rumahnya berjarak sangat dekat dengan kos saya di Yogya😁

    Jadi ikut merasakan keramaian dan ketatnya pengamanan😊

  • YOSAFABILI105

    10 Desember

    Gimana malming mu, dia, kamu, mereka pasti menyenangkan ya hehehe

    Pada asyik nyanyi bareng dgn nada doremipasolasido sambil ngopi, cemilan nobar nunggu Portugal vs Maroko sebentar lg, semoga Naldo cetak 1 gol aja hehehe

    Yg aku bayangkan malming kalian pasti menyenangkan semua dah,

    Aku juga malming dgn bos di hutan durian alam Subang, bos lg ngintip/berburu B2, jadi aku begadang ni sambil menunggu B2 datang ditempat umpan yg sudah dikasih buah ubi, pisang, kelapa krn B2 suka bahan2 yg biasa manusia bikin kolak, B2 udh bosan makan rebung, dan cacing. Klu temanin bos lg ngintip gk boleh berisik, teleponan, apalagi nyanyi sambil goyang Poco-Poco, atau nge-dance, lampu juga dimatiin, klu ngomong hrs bisik2, klu mau jujur sebenarnya yg senang, happy itu bos aja, aku dipaksa malming, begadang tp gk happy kn lucu, masa aku mau telpon teman hrs suara bisik2, ketawa tahan2 di dlm perut gk asyik banget lah, perutku jadi mules, pengen tidur gk boleh, hrs nunggu sampai jam 12-1-2 n 3, lengkap dech penderitaan ini, palg dia yg aku chat gk dibalas, dibaca aja gk, ya udah aku jd aktif disetiap topik forum untuk menyenangkan diri di malming ku yg kurang menyenangkan.

    Aku tau malming kalian semua sangat menyenangkan dan menyedihkan bagiku.

  • 11 Desember

    Baru tau kaesang dan erina ketemu di JoKris

    🤭

    ISMU915 tulis: i.ibb.co/7VVZBSZ/Screenshot-20 ... 2cbb265e7-2.jpg SEKILAS KABAR BAHAGIA...

    Dari pernikahan putra bungsu presiden Jokowi

    Kaesang Pangarep resmi menjadi suami Erina Gudono. Kaesang resmi mengucapkan akad nikah siang hr ini tgl 10 Desember 2022 untuk menikahi Erina di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Yogyakarta.

    Selamat dan sukses sllu...jgn lupa majukan sepak bola ⚽

    Pak Jokowi berpesan ini pd mereka berdua sbb:

    kepada keduanya untuk terus rukun dan harmonis hingga tua nanti

    "Saya pesen saling pengertian, saling melengkapi. Kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kaken-kaken, ninen-ninen,"

    11 Desember diubah oleh HANARIN279

  • 11 Desember

    😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣

    HANARIN279 tulis:

    Baru tau kaesang dan erina ketemu di JoKris

    🤭

  • 9 Januari

    Oalahh..

    Putra Bungsu Presiden kita ikutan JK too..

    Baru tahu saya.

  • 9 Januari

    Loh bukannya mereka Muslim ?

  • 10 Januari

    Temen2 aku udah pada nikah kayak nya... udah waktunya...... aku ganti temen 💅

  • 11 Januari

    saya sudah melupakan sebenarnya. tapi ketika tiba2 ketemu profilnya di JK perasaan saya jd gmn gt, jd inget lg sakit hati yg dulu2

  • 11 Januari

    Beruntung Sis tdk jadi dengan dia,berarti dia bukan yang terbaik

  • 11 Januari

    Beruntung Sis tdk jadi dengan dia,berarti dia bukan terbaik buat Sis

  • LOREN989

    11 Januari

    oh ternyata, disini ada dosenku ....semoga ga ketemu

  • 11 Januari

    Aku Malah ketemu tetangga, ya aku juga tahu kisahnya tapi ybs tdk tahu kisahku😉🙂

    LOREN989 tulis:

    oh ternyata, disini ada dosenku ....semoga ga ketemu

  • 11 Januari

    JENNY366 tulis:

    Dunia sempit..Aku Malah ketemu tetangga, ya aku juga tahu kisahnya tapi ybs tdk tahu kisahku😉🙂 ybs tdk mengenal aku tapi aku mengenal dia krn mantannya teman adekku🤗

  • 11 Januari

    JENNY366 tulis:

    Semoga berjodoh 😉 Ketemu Dosen

  • LOREN989

    11 Januari

    😁

    Utk sementara sembunyi dulu 😅😂 , langsung gembok foto 🤣🤣

    JENNY366 tulis:

    Aku Malah ketemu tetangga, ya aku juga tahu kisahnya tapi ybs tdk tahu kisahku😉🙂

    11 Januari diubah oleh LOREN989

  • 11 Januari

    Hahaha jgn sembunyi, Semoga berjodoh ketemu dosen.. Nantin jadi sejarah JK

    LOREN989 tulis:

    😁

    Utk sementara sembunyi dulu 😅😂

    JENNY366 tulis:

    Aku Malah ketemu tetangga, ya aku juga tahu kisahnya tapi ybs tdk tahu kisahku😉🙂

  • 11 Januari

    Kapan ya saya punya pasangan. Biar bisa lepas dari orang tua, terutama Papaku yang suka mendidik keras dan ketat.

    Saya bersedia melakukan apa saja untuk itu.

4826 – 4850 dari 4856    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 193  194  195  Selanjutnya Kirim tanggapan