Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4851 – 4875 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 194  195  196 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Januari 2023

    Tag dosen nya 🤭

    Kepooo nih

    LOREN989 tulis:

    oh ternyata, disini ada dosenku ....semoga ga ketemu

  • 11 Januari 2023

    akupun jd kepo

    kasih inisial dong sama 3 angka member

    😂🤭

    HANARIN279 tulis:

    Tag dosen nya 🤭

    Kepooo nih

  • 16 Januari 2023

    Kemarin ceritanya tetangga sebelah minta ijin.. mau menembok, tembok rumah saya yg hancur ketabrak motor beberapa bulan yg lalu.. tp saya bilang “NO.... jangan di tembok lagi.. tembok itu memang seharusnya hancur.. karena menghalangi pandangan.” Karena i think mungkin boss bisa bilang lebih sopan, maka agar tidak menyinggung dia, Kemudian saya bilang cobak tanya ken bos dulu... “ boss.. itu tetangga sebelah nyariin..” dilalah si bos bilang “YES”.

    Alamat dahh, temboknya ditembok lebih tinggi menutupi pandangan.. bahkan menutupi rumah...

    Dalam hati saya “... what the wall????? “ lalu bos bisik bisik ke saya “ teryata temboknya tinggi juga ya... hehe” trus saya bilang.. lha kemarin siapa yg nge iya in.. padahal di awal sudah saya tolak.

    Jadi gini ya.. lain kali.. Jangan biarkan olang lain mengambil keputusan untukmu, hasilnya pasti mengecewakan.. karena baik menurut mereka blm tentu baik menurut kita...

    jangan bialkan olang lain merasa berada di atas kita, kalena bisa jadi dia malah menginjak injak kita..

    Jangan biarkan olang lain memegang tali kekang kuda yg sedang kita kendalai.. kalena kita tidak tau apa yg sedang ada di pikilan nya...

    Ah sudahlah..

  • JENNY366

    17 Januari 2023

    🤣🤣🤣 sblm kalimat telahirnya mengingatkan saya  dgn nasehat kakek kpd cucunya

    PAGI985 tulis:

    Kemarin ceritanya tetangga sebelah minta ijin.. mau menembok, tembok rumah saya yg hancur ketabrak motor beberapa bulan yg lalu..

    ....

    Jangan biarkan olang lain memegang tali kekang kuda yg sedang kita kendalai.. kalena kita tidak tau apa yg sedang ada di pikilan nya...

    Ah sudahlah..

    17 Januari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 Januari 2023

    Aku tau orangnya, dah lama inboxan.

    Kepo?? (wani pirooo ... 💸)

    Inisial Y 😉

    HANARIN279 tulis:

    Tag dosen nya 🤭

    Kepooo nih

  • 18 Januari 2023

    Sini aku sepil, Y**5

    JUNITA694 tulis:

    akupun jd kepo

    kasih inisial dong sama 3 angka member

    😂🤭

  • 4 Februari 2023

    Wa-an dengan teman yg beda kota.

    G : kok ga dia aja yg ke kotamu

    ( Cowonya org Surabaya , dia tinggal di Batu )

    A : sulit ce...

    ( Mungkin sibuk ya, ga tanya jelas )

    G : apa udah jadian?

    A : ga ada kata jadian, dijalani aja, didoakan dan mendoakan

    ( HTS dunk, meresahkan...)

    G : iya deh, semoga berjodoh ya

    Cerita siang ini 😓

  • 4 Februari 2023

    Slm knal buay semuanya

  • 5 Februari 2023

    Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu

    Cukup indahkan dirimu untuk selalu kunantikan

    Sanggupkah kau bertahan dengan hidupku yg malang......

  • JENNY366

    5 Februari 2023

    Nyanyi sis.. Aku mo curhat tapi nda tau mulai dr mana.. Soalne ingat kata keterbukaan adalah pemulihan.. So bagaimana kalo ada yg bilang jgn terlalu terbuka ungkap saja ke Tuhan 😉

    ULLIL035 tulis:

    Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu

    Cukup indahkan dirimu untuk selalu kunantikan

    Sanggupkah kau bertahan dengan hidupku yg malang......

  • 5 Februari 2023

    JENNY366 tulis:

    Nyanyi sis.. Aku mo curhat tapi nda tau mulai dr mana.. Soalne ingat kata keterbukaan adalah pemulihan.. So bagaimana kalo ada yg bilang jgn terlalu terbuka ungkap saja ke Tuhan 😉

    Tau aja ka jen aku lg bersenandung ceria,

    Ka konon katanya curhat itu bagus kalo orang tempat curhatnya tepat..

    Curhat ke Tuhan jga bikin adem, yg penting kita semangat ya kaaaaa..

    #pisslopandgwal

  • JENNY366

    5 Februari 2023

    Asyik..setuju..curhat Dgn orang yg tepat, sehat dan berhikmat🤗 Tq

    ULLIL035 tulis:

    Tau aja ka jen aku lg bersenandung ceria,

    Ka konon katanya curhat itu bagus kalo orang tempat curhatnya tepat..

    Curhat ke Tuhan jga bikin adem, yg penting kita semangat ya kaaaaa..

    #pisslopandgwal

  • RAFAEL819

    7 Februari 2023

    Aku mau curhat...

    Layar Bahteraku

    Ku teringat saat dulu bidadariku.

    Hidup bersama penuh bahagia.

    Merajut mimpi kita bersma.

    Berpeluh  menggapai asa berdua.

    Separuh perjalanan panjang kita.

    Lelahmu tak tertahankan.

    Berhenti dan pulang ke angkasa.

    Tak berdaya ku menahannya.

    Cinta bagaimanakah caranya.

    Mengembangkan layar bahtera kita.

    Mengapa tak kau lanjutkan.

    Menyebrangi lautan hidup ini.

    Cita-cita untuk menua bersama.

    Saat rambut putihmu kulukis hitam.

    Diatas anjungan bahtera hidup.

    Telah kandas bersama asa kita.

    Cinta akankah aku bisa.

    Mengarungi samudra kembali.

    Adakah penunjuk arah lagi.

    Ataukah kuarungi sendiri saja.

    Rasanya aku ingin kembali.

    Tetapi tidak ada jalan pulang.

    Tetap terombang-ambing.

    Di Samudra nan sangat luas.

    Aku takut memejamkan mataku.

    Tetes air mata mengenangmu.

    Ampuni aku selama kita bersama.

    Jika ada yang terabaikan darimu.

    Mungkin suatu saat badai akan mereda.

    Bahteraku berlabuh di suatu dermaga.

    Tetapi namamu selalu tertulis.

    Di layar bahtera ku saat terkembang.

    By :Rafael van Harahap untuk Kristiana Pranita yang di Sorga 😭

  • KAKNONA645

    8 Februari 2023

    Sedih

    8 Februari 2023 diubah oleh KAKNONA645

  • LINA843

    8 Februari 2023

    Aku terhura bacanya 😢😢😢

    RAFAEL819 tulis:

    Aku mau curhat...

    ...

    By :Rafael van Harahap untuk Kristiana Pranita yang di Sorga 😭

    8 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 Februari 2023

    Curhat ahh...

    Kmrn malam kan cerita nya ada org yg chat aq byk gt. Ada sktr 10 an pertanyaan seakan interogasi🤭

    Trus aq br buka JK besok nya sore an..

    Pas mau dibales Ehh udh di blok aja pdhl abis kasih pujian dia🤣

    Nah td pas buka JK, ternyata blokir q udh dibuka ma dia,

    langsung dah q ledekin "ciee blokir nya udh dibuka ya🤣"

    Pas saat itu org nya onlen,

    Mau q tambahin dong ledekan nya,

    eh ternyata di blok lg aq nya 🤣🤣

    Makluk labil 🤣😅😂

  • JENNY366

    9 Februari 2023

    Ambil hikmahnya.. Ada seni nya buat kita tersenyum 😅

    EZTY822 tulis:

    Curhat ahh...

    Kmrn malam kan cerita nya ada org yg chat aq byk gt. Ada sktr 10 an pertanyaan seakan interogasi🤭

    ...

    Makluk labil 🤣😅😂

    9 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • KAKNONA645

    9 Februari 2023

    😂😂😂😂😂

    Baper tingkat dewa tuh kakang mas eee....

    EZTY822 tulis:

    Curhat ahh...

    Kmrn malam kan cerita nya ada org yg chat aq byk gt. Ada sktr 10 an pertanyaan seakan interogasi🤭

    ....

    eh ternyata di blok lg aq nya 🤣🤣

    Makluk labil 🤣😅😂

    9 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CHRIS764

    9 Februari 2023

    Ada kolom curhat pak Gregorius166, di sini lebih pas pak😁😁, pasti banyak y komen untuk beri masukan, ayo bergabung pak😁

  • JENNY366

    10 Februari 2023

    Sebuah pengalaman bagi saya bisa berteman, belajar banyak hal, berbagi cerita, dan menginspirasi saya di ruang forum ini, banyak ilmu kehidupan yang di terima melalui TS and Threadnya yang luar biasa.

    Mengisi aktivitas saya sebagai Freelancer yang membantu monitoring Mama dan orang sekitar yg membutuhkan saya.

    Ada pepatah bijak yang mengatakan :

    " Masa depanmu akan sangat ditentukan dengan siapa kamu bergaul dan apa yang kamu bicarakan setiap hari".

    Keren buat orang orang sukses tetapi tetap membumi.

    Semangat beraktivitas dan berkarya Guy's

  • NATAK581

    10 Februari 2023

    Tetap semangat 💪💪💪💪💪💪

    JENNY366 tulis:

    Sebuah pengalaman bagi saya bisa berteman, belajar banyak hal, berbagi cerita, dan menginspirasi saya di ruang forum ini, banyak ilmu kehidupan yang di terima melalui TS and Threadnya yang luar biasa.

    Mengisi aktivitas saya sebagai Freelancer yang membantu monitoring Mama dan orang sekitar yg membutuhkan saya.

    Ada pepatah bijak yang mengatakan :

    " Masa depanmu akan sangat ditentukan dengan siapa kamu bergaul dan apa yang kamu bicarakan setiap hari".

    Keren buat orang orang sukses tetapi tetap membumi.

    Semangat beraktivitas dan berkarya Guy's

  • JENNY366

    10 Februari 2023

    Always keep on Fire.. Sing Penting Yakin ya Om pasti Rencana Tuhan Baik buat kita semua🤗

    NATAK581 tulis:

    Tetap semangat 💪💪💪💪💪💪

  • LAMBANG892

    10 Februari 2023

    Njaluk di Hiiihhh 🤭

    EZTY822 tulis:

    Curhat ahh...

    Kmrn malam kan cerita nya ada org yg chat aq byk gt. Ada sktr 10 an pertanyaan seakan interogasi🤭

    Trus aq br buka JK besok nya sore an..

    Pas mau dibales Ehh udh di blok aja pdhl abis kasih pujian dia🤣

    Nah td pas buka JK, ternyata blokir q udh dibuka ma dia,

    langsung dah q ledekin "ciee blokir nya udh dibuka ya🤣"

    Pas saat itu org nya onlen,

    Mau q tambahin dong ledekan nya,

    eh ternyata di blok lg aq nya 🤣🤣

    Makluk labil 🤣😅😂

  • 10 Februari 2023

    curhat juga ahh... (emang dia aja yg di chat 10 orang)

    ceritanya semalam aku chat dgn 20 orang..

    saking banyaknya sampai aku bingung balesin satu satu.. hampir kayak kena serangan berondongan jagung bertubi tubi

    krn aku bingung akhirnya aku pake mode siluman (hapus foto profil)

    aku pikir ahh pasti aman ini..

    besoknya aku buka tryata yg ngechat tambah banyak.. sekitar 2juta-an.. panik donk aku apa apan ini padahal sudah hapus foto profil.. aku jadi kepikiran, apa selama ini ga ada yg ngechat gara gara aku pasang foto profil?? Apa mereka takut?? Atau krn ohh itu wajahnya yaahh ngapain di chat orang kayak gitu... jadi begitu topeng nya dibuka.. chat nya mengalir deras kayak kran bocor.. hmm bisa jadi.

    Semakin menguatkan dugaan ku selama ini bahwa bukan poto profil yg dilihat wanita, pria melihat apa yg di depan mata, tetapi wanita melihat isi dompet eh

    kebanyakan ngatain aku sombong kok ga dibales padahal online.. padahal dulu sebelum member habis mereka udah aku bilangin.. kemungkinan lama aku bayar member lagi.. jadi mohon maaf ga bisa bales pesan lagi.. eh lha kok mereka ngeyel pake ngatain aku sombong.. ya angpao..

    trus ada yg nanya kabar cicak nya sudah bertelur blm?? Aku jawab blm.. eh lha kok malah diledekin sama dia.. Cicak ku aja sudah punya jodoh masa situ blm..

    ada juga yg cerita merasa jenuh di sini, sudah 11 tahun... itu kalau anak udah usia SD mau naik kelas 6, bentar lagi ebtanas.. pertanyaan kapan lulus tiap kali online di sini seringkali menghantui.. blm lagi kadang ngoment di forum baik sengaja maupun ga sengaja menyakiti orang lain.. bikin kepikiran dan merasa berdosa banget.. rasa rasanya mau cek out saja..

    satu lagi disini ada yg bikin sedih, pas baca trit yg sudah menemukan.... lha aku kapan.. sudah 11 tahun lho ini.. mereka yg baru beberapa minggu udah sah sah aja...

    kalau baca trit itu rasanya lebih nyesek dibanding beli pulsa tp lupa matiin data selulel

  • 10 Februari 2023

    Aku mau curhat. Ternyata main lato lato susah juga

4851 – 4875 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 194  195  196 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan