Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4901 – 4925 dari 5601    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 196  197  198 ... 225  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JENNY366

    20 Februari 2023

    Hai Lukas sing sabar yach,

    sebaiknya ungkapan ini dalam do'amu, karena Tuhan turut bekerja atas yg terjadi saat ini, karena kamu juga sdh mengakui kesalahan tersebut.

    Oh iya keterbukaan adalah awal dr pemulihan namun kita juga hrs bijak hal2 apa yg wajar bisa kita sampaikan di forum karena tiap orang beda persepsi yang bisa menyelaraskan juga pada akhirnya 🤗

    LUKAS622 tulis:

    Curhat jg ya. . .

    Sdh dpt kontak seorg member JK, tempat untk kopdar sdh ditentukan, hanya tinggal mslh wkt aj. Hampir tiap hr chat di wa bercanda tawa. Tp krn kesalahanq hr ini hilanglah sdh ksmptn it.😭

    20 Februari 2023 diubah oleh JENNY366

  • 21 Februari 2023

    curhat...

    Kok msh single aja ya.? 😅 keluarga udah pada nanyain pasangan mulu

  • 21 Februari 2023

    Maaf, bisa tolong diceritakan kesalahan apa yg kamu lakukan (scr garis besarnya sj jika terlalu pribadi)? Lalu, disarankan utk meminta maaf. Semoga wa kamu blm diblokir, namun kalo sdh diblokir minta maaf via sms atau inbox JK aja. Trus lihat reaksinya. Jika kesalahan itu engga parah (parah tuh misalnya ada pelecehan seksual lewat vc/telpon/chat atau meminta dipinjamkan uang), mestinya dia mau memaafkanmu dan memberikan kesempatan kedua.

    LUKAS622 tulis:

    Curhat jg ya. . .

    Sdh dpt kontak seorg member JK, tempat untk kopdar sdh ditentukan, hanya tinggal mslh wkt aj. Hampir tiap hr chat di wa bercanda tawa. Tp krn kesalahanq hr ini hilanglah sdh ksmptn it.😭

  • CHRIS764

    21 Februari 2023

    Barusan dpt chat dr anggota jk ini mengatakan menganjurkan saya u menjumpai dia ke kota dia, setelah sampai di kota dia baru di bayar tiket pesawat PP awak

    Lalu sy jawab masa awak y duluan kan, dlm hati awak pengen ketemu awak tp modal ketemu tdk berani u menduluan kan🤣🤣🤣🤣

    Modal u ketemu harus ada jgn hanya modal di mulut saja pengen ketemu😁

    Dr kaltim ke kota mu butuh hepeng(pitis/doi)jgn asal bunyi di mulut saja🤣🤣😁😁😁🤭🤭

  • 21 Februari 2023

    Setauku sih seharusnya laki2lah yg ke kota si wanita dan ATAS BIAYA SI PRIA SENDIRI. Bahaya jika si ceweklah yg ke kota si pria. Selain belum tentu tiket pulang perginya dibayari si pria, si wanita jg beresiko mengalami kriminalitas di kota si pria. Si wanita bisa saja begitu sampai di stasiun atau airport dijemput oleh si pria (dan bbrp pria lain) lalu dirampok dan dibawa ke hotel atau tempat sepi yg jauh lantas mengalami pelecehan seksual.

    CHRIS764 tulis:

    Barusan dpt chat dr anggota jk ini mengatakan menganjurkan saya u menjumpai dia ke kota dia, setelah sampai di kota dia baru di bayar tiket pesawat PP awak

    Lalu sy jawab masa awak y duluan kan, dlm hati awak pengen ketemu awak tp modal ketemu tdk berani u menduluan kan🤣🤣🤣🤣

    Modal u ketemu harus ada jgn hanya modal di mulut saja pengen ketemu😁

    Dr kaltim ke kota mu butuh hepeng(pitis/doi)jgn asal bunyi di mulut saja🤣🤣😁😁😁🤭🤭

  • 21 Februari 2023

    Sepertinya "banyak" yang belum paham/bahkan ga paham ini ya kak.

    hadeh hadeh 🤦‍♀️

    ANITA089 tulis:

    Setauku sih seharusnya laki2lah yg ke kota si wanita dan ATAS BIAYA SI PRIA SENDIRI. Bahaya jika si ceweklah yg ke kota si pria. Selain belum tentu tiket pulang perginya dibayari si pria, si wanita jg beresiko mengalami kriminalitas di kota si pria. Si wanita bisa saja begitu sampai di stasiun atau airport dijemput oleh si pria (dan bbrp pria lain) lalu dirampok dan dibawa ke hotel atau tempat sepi yg jauh lantas mengalami pelecehan seksual.

  • DEDDYKHRIS688

    21 Februari 2023

    jangan mau Kak, itu pasti 99% pria yang tidak bertanggung jawab

    CHRIS764 tulis:

    Barusan dpt chat dr anggota jk ini mengatakan menganjurkan saya u menjumpai dia ke kota dia, setelah sampai di kota dia baru di bayar tiket pesawat PP awak

    Lalu sy jawab masa awak y duluan kan, dlm hati awak pengen ketemu awak tp modal ketemu tdk berani u menduluan kan🤣🤣🤣🤣

    Modal u ketemu harus ada jgn hanya modal di mulut saja pengen ketemu😁

    Dr kaltim ke kota mu butuh hepeng(pitis/doi)jgn asal bunyi di mulut saja🤣🤣😁😁😁🤭🤭

  • 21 Februari 2023

    ANITA089 tulis:

    Maaf, bisa tolong diceritakan kesalahan apa yg kamu lakukan (scr garis besarnya sj jika terlalu pribadi)? Lalu, disarankan utk meminta maaf. Semoga wa kamu blm diblokir, namun kalo sdh diblokir minta maaf via sms atau inbox JK aja. Trus lihat reaksinya. Jika kesalahan itu engga parah (parah tuh misalnya ada pelecehan seksual lewat vc/telpon/chat atau meminta dipinjamkan uang), mestinya dia mau memaafkanmu dan memberikan kesempatan kedua.

    Ya ad kalimatq yg menyinggung dia krn terkait kekurangan yg dia punya (fisik). Pdhl yg aq maksud justru dlm keterbatasannya it dia bela²in g kerja demi merawat ortu yg lg sakit & it membuat aq teringat alm mamaq. Krn pernah mengalami hal yg sm justru itulah aq pingin mengenal dia. Bahkan klo diijinkan aq mau bantu dia rawat mamanya sejauh yg aq mampu & yg dia ijinkan. Aq sdh mnt maaf kak di kedai kopi & teh di tengah dia melayani pesanan member² yg lain krn pas full member habis. Sayang bgt yg diblock bkn akun JK & bkn cm diblock tp didelcon. Mngkn dia bth wkt k Anita untk bnr² memaafkan & membuka ksmptn kedua. Soal melecehkan scr seksual walau hanya verbal jujur aj aq g tega kak. Pasti kak Anita sdh tau kan komenq di salah satu forum dmn aq cerita pengalamanq di masa lalu terkait hal ini? Aplg mnt pinjaman uang.

    21 Februari 2023 diubah oleh LUKAS622

  • JENNY366

    21 Februari 2023

    Terkadang bukan pria aja.. Ada juga wanita yg tebar pesona spt kisah yg lagi viral saat ini sorang pria dr india yg berkenalan dgn wanita indonesia melalui medsos.. stlh ada chemistry nya sia pria ini ampe rela memberikan dana buat si cewek ampe datang ke indonesia utk melamar si cewek tsb tapi akhirnya kesialan yg diterima ditolak mentah2 ama pihak wanita krn sdh ada calon pendampingnya.. Jadi berpikir bijaklah berkenalan via medsos ini☺

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    jangan mau Kak, itu pasti 99% pria yang tidak bertanggung jawab

  • DEDDYKHRIS688

    21 Februari 2023

    Terima kasih nasehatnya Kak Jenny, repot juga ya ketemu orang iseng/main-main/cuma buat tong sampah, apalagi mau membentuk keluarga kecil yang baik, setia, penuh kasih sebagai role model?

    JENNY366 tulis:

    Terkadang bukan pria aja.. Ada juga wanita yg tebar pesona spt kisah yg lagi viral saat ini sorang pria dr india yg berkenalan dgn wanita indonesia melalui medsos.. stlh ada chemistry nya sia pria ini ampe rela memberikan dana buat si cewek ampe datang ke indonesia utk melamar si cewek tsb tapi akhirnya kesialan yg diterima ditolak mentah2 ama pihak wanita krn sdh ada calon pendampingnya.. Jadi berpikir bijaklah berkenalan via medsos ini☺

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    jangan mau Kak, itu pasti 99% pria yang tidak bertanggung jawab

  • JENNY366

    21 Februari 2023

    Sama2 kita belajar bro deddy🙏

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    Terima kasih nasehatnya Kak Jenny, repot juga ya ketemu orang iseng/main-main/cuma buat tong sampah, apalagi mau membentuk keluarga kecil yang baik, setia, penuh kasih sebagai role model?

  • 21 Februari 2023

    LUKAS622 tulis:

    Ya ad kalimatq yg menyinggung dia krn terkait kekurangan yg dia punya (fisik). Pdhl yg aq maksud justru dlm keterbatasannya it dia bela²in g kerja demi merawat ortu yg lg sakit & it membuat aq teringat alm mamaq. Krn pernah mengalami hal yg sm justru itulah aq pingin mengenal dia. Bahkan klo diijinkan aq mau bantu dia rawat mamanya sejauh yg aq mampu & yg dia ijinkan. Aq sdh mnt maaf kak di kedai kopi & teh di tengah dia melayani pesanan member² yg lain krn pas full member habis. Sayang bgt yg diblock bkn akun JK & bkn cm diblock tp didelcon. Mngkn dia bth wkt k Anita untk bnr² memaafkan & membuka ksmptn kedua. Soal melecehkan scr seksual walau hanya verbal jujur aj aq g tega kak. Pasti kak Anita sdh tau kan komenq di salah satu forum dmn aq cerita pengalamanq di masa lalu terkait hal ini? Aplg mnt pinjaman uang.

    Oalaahh bang ...

    Masih aja bahas itu di Forum.Intinya kan abang udah minta maaf & yg bersangkutan udah maafin.

    Masalah kontak abang di blok atau hapus itu hak nya.

    Gak usah kejauhan cerita mau ikut mau rawat ortunya.Member abang abis aja gak abang perpanjang.Jadi mesti ke Forum berdrama².

    Kan di JK blom di blok kan ya. Namanya jg usaha kan gak salah di coba.Sekalian perpanjang member yg bersangkutan jg lah baru nama nya gentle.

    Atau nunggu duit cepek yg dari Fushen kah?

    Pengen kesempatan kedua tp modalnya cuma drama di JK 💅

    Walopun aku baru² aja komunikasi dengan yg bersangkutan tp aku tau dia wanita yg sangat baik & tulus.

    Aku aja risih liat komenan abang yg masih bahas ini terus apalagi dia yg mengalami nya.

    Lagian komenan awal abang kmren seolah² kalian blom ada komunikasi lanjutan karna abang nyatakan mulai Januari abang baru liat² yg lain.

    Padahal faktanya kalian udah tukeran kontak WA alias blom ada cerita di blok atau delcon bahh.

    Kalo abang paham dia butuh waktu harusnya gak perlu abang bahas² lagi di Forum.Jadi sudahlah bang.Cukup terima konsekuensi nya.Banyak hal lain bisa abang bahas di Forum ini.

    Terimakasih...

  • 21 Februari 2023

    😂😂😂

  • 21 Februari 2023

    CHRIS764 tulis:

    Barusan dpt chat dr anggota jk ini mengatakan menganjurkan saya u menjumpai dia ke kota dia, setelah sampai di kota dia baru di bayar tiket pesawat PP awak

    Lalu sy jawab masa awak y duluan kan, dlm hati awak pengen ketemu awak tp modal ketemu tdk berani u menduluan kan🤣🤣🤣🤣

    Modal u ketemu harus ada jgn hanya modal di mulut saja pengen ketemu😁

    Dr kaltim ke kota mu butuh hepeng(pitis/doi)jgn asal bunyi di mulut saja🤣🤣😁😁😁🤭🤭

    Skip ka skip

    Dr situ kita tau dimana dia memposisikan kita, eii kakak ikn di laut so banyak heheeh

  • 21 Februari 2023

    LUKAS622 tulis:

    Ya ad kalimatq yg menyinggung dia krn terkait kekurangan yg dia punya (fisik). Pdhl yg aq maksud justru dlm keterbatasannya it dia bela²in g kerja demi merawat ortu yg lg sakit & it membuat aq teringat alm mamaq. Krn pernah mengalami hal yg sm justru itulah aq pingin mengenal dia. Bahkan klo diijinkan aq mau bantu dia rawat mamanya sejauh yg aq mampu & yg dia ijinkan. Aq sdh mnt maaf kak di kedai kopi & teh di tengah dia melayani pesanan member² yg lain krn pas full member habis. Sayang bgt yg diblock bkn akun JK & bkn cm diblock tp didelcon. Mngkn dia bth wkt k Anita untk bnr² memaafkan & membuka ksmptn kedua. Soal melecehkan scr seksual walau hanya verbal jujur aj aq g tega kak. Pasti kak Anita sdh tau kan komenq di salah satu forum dmn aq cerita pengalamanq di masa lalu terkait hal ini? Aplg mnt pinjaman uang.

    Kawan, kayu yg diam aja klo di gosok mulu bisa kebakar, tiati. Umur kita udah banyak dewasa dikit.

    Jdi sesuat trit curhatan saya adalah lama2 gerah jga kalo deket kompor 😂😂😴

  • JENNY366

    21 Februari 2023

    Ini yg kumaksud diawal sdh kita berikan penjelasan ada hal2 yg sewajarnya kita ungkapin di forum.. lbh baik kita minta hadirat Tuhan dan koreksi akan kesalahan kita.. Eh si bro L.. Kena deh jebakan batman nya😌

    DEWI573 tulis:

    Oalaahh bang ...

    Masih aja bahas itu di Forum.Intinya kan abang udah minta maaf & yg bersangkutan udah maafin.

    ....

    Kalo abang paham dia butuh waktu harusnya gak perlu abang bahas² lagi di Forum.Jadi sudahlah bang.Cukup terima konsekuensi nya.Banyak hal lain bisa abang bahas di Forum ini.

    Terimakasih...

    21 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 Februari 2023

    JENNY366 tulis:

    Ini yg kumaksud diawal sdh kita berikan penjelasan ada hal2 yg sewajarnya kita ungkapin di forum.. lbh baik kita minta hadirat Tuhan dan koreksi akan kesalahan kita.. Eh si bro L.. Kena deh jebakan batman nya😌

    Ada lagu nya kak

    Dunia ini panggung sandiwara

    Ceritanya mudah berubah

    ........

    ........

    Setiap kita dapat satu peranan

    Yang harus kita mainkan

    Ada peran wajar

    Dan ada peran berpura-pura

    ........

    ........

  • GLORIUSNOV760

    21 Februari 2023

    DEWI573 tulis:

    Ada lagu nya kak

    Dunia ini panggung sandiwara

    Ceritanya mudah berubah

    ........

    ........

    Setiap kita dapat satu peranan

    Yang harus kita mainkan

    Ada peran wajar

    Dan ada peran berpura-pura

    ........

    ........

    Dunia ini penuh peranan

    Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

    Mengapa kita BERSANDIWARA .......

    Mengapa kita BERSANDIWARA .......

    PANGGUNG SANDIWARA

  • 21 Februari 2023

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Dunia ini penuh peranan

    Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

    Mengapa kita BERSANDIWARA .......

    Mengapa kita BERSANDIWARA .......

    PANGGUNG SANDIWARA

    🤭

  • GLORIUSNOV760

    21 Februari 2023

    DEWI573 tulis:

    🤭

    Lg nntn panggung sandiwara wi 🤭

  • 21 Februari 2023

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Lg nntn panggung sandiwara wi 🤭

    Peran nya kocak kan ya 🤣

    Bikin terbahak - bahak

  • 21 Februari 2023

    PERAN YG KOCAK BIKIN KITA TERBAHAK- BAHAK.......    

    PERAN BERCINTA BIKIN ORANG MABUK KEPAYANG........

    DUNIA INI................

    DEWI573 tulis:

    🤭

  • GLORIUSNOV760

    21 Februari 2023

    DEWI573 tulis:

    Peran nya kocak kan ya 🤣

    Bikin terbahak - bahak

    Bisa dibilang lagu lama wi 😁

    Dunia ini penuh peranan

    Btw udh lama jg g dengerin lagu2nya godbless 😁

    21 Februari 2023 diubah oleh GLORIUSNOV760

  • 21 Februari 2023

    Putaaaaar bang ......

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Bisa dibilang lagu lama wi 😁

    Dunia ini penuh peranan

    Btw udh lama jg g dengerin lagu2nya godbless 😁

  • GLORIUSNOV760

    21 Februari 2023

    SIT915 tulis:

    Putaaaaar bang ......

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Bisa dibilang lagu lama wi 😁

    Dunia ini penuh peranan

    Btw udh lama jg g dengerin lagu2nya godbless 😁

    Hehehe, di trit musik nihhh mbak klo putar 😁

4901 – 4925 dari 5601    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 196  197  198 ... 225  Selanjutnya Kirim tanggapan