Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

4926 – 4950 dari 5601    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 197  198  199 ... 225  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Februari 2023

    Hahahahahah.....iya lupa....🤭🤭😁😁🙏🙏

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Hehehe, di trit musik nihhh mbak klo putar 😁

  • GLORIUSNOV760

    21 Februari 2023

    SIT915 tulis:

    Hahahahahah.....iya lupa....🤭🤭😁😁🙏🙏

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Hehehe, di trit musik nihhh mbak klo putar 😁

    Cuzzz upload mbak 😁🤘🏻

  • 21 Februari 2023

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Bisa dibilang lagu lama wi 😁

    Dunia ini penuh peranan

    Btw udh lama jg g dengerin lagu2nya godbless 😁

    Tapi tetap mantap tuk di dengar 😁

    Yowis pindah lapak lah yok

    Jadi musik ntar isi  curhatan nya 🤣

  • GLORIUSNOV760

    21 Februari 2023

    DEWI573 tulis:

    Tapi tetap mantap tuk di dengar 😁

    Yowis pindah lapak lah yok

    Jadi musik ntar isi  curhatan nya 🤣

    Yokkkkk 😁

    Kebetulan aku lg nongky di trit musik, nyanyi2 PANGGUNG SANDIWARA 😃

  • CHRIS764

    22 Februari 2023

    ANITA089 tulis:

    Setauku sih seharusnya laki2lah yg ke kota si wanita dan ATAS BIAYA SI PRIA SENDIRI. Bahaya jika si ceweklah yg ke kota si pria. Selain belum tentu tiket pulang perginya dibayari si pria, si wanita jg beresiko mengalami kriminalitas di kota si pria. Si wanita bisa saja begitu sampai di stasiun atau airport dijemput oleh si pria (dan bbrp pria lain) lalu dirampok dan dibawa ke hotel atau tempat sepi yg jauh lantas mengalami pelecehan seksual.

    Sangattttt betulll

  • CHRIS764

    22 Februari 2023

    ULLIL035 tulis:

    Skip ka skip

    Dr situ kita tau dimana dia memposisikan kita, eii kakak ikn di laut so banyak heheeh

    Sdh ku skip

    Halak suku batak lg🤣🤣

    Parbelak🤣🤣🤣

    Sdh berumur lg🤣🤣🤣🤣

  • 22 Februari 2023

    yaa begitulah...Ada ada aja yah orang disini

    🤷‍♀️

    DEWI573 tulis:

    Oalaahh bang ...

    ...

    Kalo abang paham dia butuh waktu harusnya gak perlu abang bahas² lagi di Forum.Jadi sudahlah bang.Cukup terima konsekuensi nya.Banyak hal lain bisa abang bahas di Forum ini.

    Terimakasih...

    22 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 22 Februari 2023

    Hari ini lihat status wa teman yg baru saja melangsungkan acara lamaran. Antara sedih dan iri ya, tapi kalau dipikir lagi sebenarnya menjadi single juga banyak hal baiknya.

  • 22 Februari 2023

    GABBY983 tulis:

    Hari ini lihat status wa teman yg baru saja melangsungkan acara lamaran. Antara sedih dan iri ya, tapi kalau dipikir lagi sebenarnya menjadi single juga banyak hal baiknya.

    Cepet cepet nyusul atuh ka 🤣

  • 22 Februari 2023

    Hahaha pasangannya blm ada

    SOZANLIWU435 tulis:

    Cepet cepet nyusul atuh ka 🤣

  • 22 Februari 2023

    ada banyak hal baiknya kak. jd lbh paham diri sndiri.

    yg udh nikahpun belum tentu bahagia terus.

    begitupun yg single.

    dinikmatin aja waktu singlenya

    ehehe

    semangat buat kita smua.

    musik~~~

    "mumpung masih bujang~~puaskan hatimu"

    🤭

    GABBY983 tulis:

    Hari ini lihat status wa teman yg baru saja melangsungkan acara lamaran. Antara sedih dan iri ya, tapi kalau dipikir lagi sebenarnya menjadi single juga banyak hal baiknya.

  • 22 Februari 2023

    Betul bgt 😀

    JUNITA694 tulis:

    ada banyak hal baiknya kak. jd lbh paham diri sndiri.

    yg udh nikahpun belum tentu bahagia terus.

    begitupun yg single.

    dinikmatin aja waktu singlenya

    ehehe

    semangat buat kita smua.

    musik~~~

    "mumpung masih bujang~~puaskan hatimu"

    🤭

  • JENNY366

    22 Februari 2023

    Jgn sedih dan iri..

    Terkadang lebih nyaman juga dgn kesendirian..

    Bebas lepas kutinggalkan saja semua beban dihatiku...

    Melayang kumelayang jauh..

    Asyik..

    Percaya Waktu Tuhan Pasti yang terbaik..

    Dari pada bertemu dengan orang yang salah..

    Semangat Gabby🤗

    GABBY983 tulis:

    Hari ini lihat status wa teman yg baru saja melangsungkan acara lamaran. Antara sedih dan iri ya, tapi kalau dipikir lagi sebenarnya menjadi single juga banyak hal baiknya.

  • 22 Februari 2023

    Selamat merayakan Rabu Abu.

    Semoga kita berhasil melalui puasa Pra Paskah

    Amin.

    22 Februari 2023 diubah oleh BARNABAS668

  • 22 Februari 2023

    Terimakasih kak 😀

    JENNY366 tulis:

    Jgn sedih dan iri..

    Terkadang lebih nyaman juga dgn kesendirian..

    Bebas lepas kutinggalkan saja semua beban dihatiku...

    Melayang kumelayang jauh..

    Asyik..

    Percaya Waktu Tuhan Pasti yang terbaik..

    Dari pada bertemu dengan orang yang salah..

    Semangat Gabby🤗

  • DAN087

    22 Februari 2023

    Hahah jodoh ga kamna 🤣

  • DEDDYKHRIS688

    22 Februari 2023

    ngelu tenan/pusing beneran

  • JENNY366

    22 Februari 2023

    Kalo aku siap selalu paracetamol bagus.. Obat mujarab jika badan letih..n pala pusing

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    ngelu tenan/pusing beneran

  • DEDDYKHRIS688

    22 Februari 2023

    Iya Kak, aku minum bodrex

    JENNY366 tulis:

    Kalo aku siap selalu paracetamol bagus.. Obat mujarab jika badan letih..n pala pusing

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    ngelu tenan/pusing beneran

  • JENNY366

    22 Februari 2023

    Oke.. Semangat deddy.. Karena smua yg terjadi kuncinya dari semangat diri kita🙏

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    Iya Kak, aku minum bodrex

  • 22 Februari 2023

    Copas Kang Idea

    Tips Perawatan untuk Mencegah "Tragedi Perempuan Pendamping"

    Perempuan memilih jadi pendamping suami. Ia berjuang keras agar suaminya sukses. Ada yang harus berhenti kuliah demi karir suami. Ada juga yang berhenti kerja. Atau sebaliknya, kerja berlipat-lipat agar suaminya tertolong. Ada yang sampai jual harta, sampai habis. Semua dilakukan agar suaminya sukses. Kelak kalau suaminya sukses, orang akan berkata,"Di balik suami sukses ada istri yang bekerja keras mendukungnya."

    Tapi sering ceritanya berbelok menjadi tragedi klise. Saat suami sukses, ia tak melihat perjuangan istrinya. Yang ia lihat yang buruk-buruk saja. Termasuk yang buruk-buruk akibat perjuangan tadi. Tubuh istri tak terawat karena bekerja terlalu keras. Apalagi kalau beranak dan merawat anak. Segera saja tubuhnya jadi gembrot dan tak menarik lagi.

    Ada salah-salah bini, suami melihatnya sebagai keburukan belaka. Suami sukses jadi orang penting, sedangkan istrinya tak berkembang (kecuali lemak tubuhnya). Suami tak lagi merasa istrinya patut mendampinginya secara intelektual.

    Pokoknya ada banyak hal yang bisa jadi alasan untuk meninggalkan istri. Lalu cari yang baru. Saat sukses, apa susahnya cari lagi. Harta ada, jabatan ada, kepercayaan diri pun tinggi menjulang. Perempuan yang mau ada banyak. Mereka pun tak peduli bahwa laki-laki ini dengan mudah mencampakkan rekan seperjuangannya. Lebih penting untuk menikmati masa depan ketimbang mengorek masa lalu.

    Tinggallah si perempuan merana. Uang tak punya, skill tak bertambah, kecantikan sudah memudar, tenaga mulai rapuh, tubuh melar tak terkendali. Siapa yang mau?

    Agar tak jadi tragedi, jangan mau jadi perempuan pendamping. Kau bukan nomor 2. Jadilah partner. Rumah tangga itu milik berdua, setara. Dampingi suami agar sukses, tapi di saat yang sama kau berhak menuntut dukungan juga. Jangan puas jadi pelengkap sukses suami. Kau harus sukses juga.

    Perempuan perlu melakukan perawatan.  Merawat hal-hal berikut. Agar tak sekadar jadi pendamping. Kalau pahit-pahitnya suamimu berubah jadi brengsek, kau tak terpuruk.

    1. Rawat intelektualitas dan skill. Jangan malas belajar. Jangan jadikan peran sebagai ibu sebagai alasan untuk tertinggal. Jangan bangga dengan istilah "emak-emak" dalam konotasi rendah. Emak-emak yang tak berpengetahuan dan tak beretiket. Jaga diri untuk tetap menjadi perempuan intelek yang tumbuh.

    2. Rawat penghasilan. Jangan berhenti kerja. Atau, jangan berhenti berpenghasilan. Memilih untuk merawat anak tidak selalu bermakna jadi nol penghasilan, dan bergantung pada suami. Manfaatkan skill untuk terus punya income.

    3. Rawat jaringan. Jangan sampai putus hubungan dengan rekan-rekan di dunia profesional. Tidak sekadar berkomunikasi, tapi tetaplah jadi profesional yang diperhitungkan.

    4. Rawat tubuh. Menikah dan punya anak bukan alasan untuk mengabaikan perawatan tubuh. Jangan jadikan "suami tidak keberatan" sebagai dalih untuk tidak merawat tubuh. Rawat tubuhmu untuk dirimu, bukan untuk orang lain.

    Untuk bisa melakukan perawatan itu, kau tidak bisa sendiri. Kau perlu dukungan. Maka tuntutlah dukungan timbal balik. Dukung suamimu, tapi di saat yang sama ia wajib mendungkungmu. Tegaskan bahwa tugas pengasuhan anak dan pengelolaan rumah tangga adalah tugas berdua. Jangan mau dibebani dengan tugas-tugas secara tidak adil, yang membuat kau tak punya waktu untuk pengembangan diri.

  • 23 Februari 2023

    Setuju banget, makanya kalau pdkt ditanya brp keponakannya, Deket ga sama keponakan, atau Deket ga sama mamanya jadi kira2 bisa ngukur sejauh mana kesehariannya dan sikapnya sama tugas RT. Tapi kalau jawabnya mengalir aja, nanti belajar, atau g jelas gt langsung skip, kecuali doi CEO kali y, Krn bs gaji ART dan baby sitter 😀

    YANTI342 tulis:

    Dukung suamimu, tapi di saat yang sama ia wajib mendungkungmu. Tegaskan bahwa tugas pengasuhan anak dan pengelolaan rumah tangga adalah tugas berdua. Jangan mau dibebani dengan tugas-tugas secara tidak adil, yang membuat kau tak punya waktu untuk pengembangan diri.

  • 23 Februari 2023

    CHRIS764 tulis:

    Sangattttt betulll

    Semangat dong... kalau memang serius malu ah hitung2an apa lagi cowo, tunjukan aksimu ... kalau ga mau rugi jangan usaha, karena usaha belum tentu untung ha ha ha.... demikian juga mengejar cinta itu juga usaha butuh pengorbanan.

  • 23 Februari 2023

    Btw banyak teman2 cowo yg di JK ini yg berhasil menikah karena mau datang ke kota cewe untuk pdkt, lamaran dan nikah itu berarti usahanya berhasil.

  • 23 Februari 2023

    Curhat,

    Dulu jaman SMP punya crush kakak kelas yg 3 tahun di atasku. Teman sekelas Cici kandungku. Sering lihat doi pas main basket di sekolah ( ehm anak basket kenapa selalu mempesona ya 😀). Yang dulunya ga pernah nyapa cuma lihatin dalam diam ( ciee ) entah gimana jd teman main di games Shopee, 😂

    Dari Shopee jd teman di wa karena pas itu ada perlu kerjaan. Tapi orangnya sudah nikah ya, jadi berteman saja. Eh sekarang doi status wa nya makan mie, lagi ultah kayanya. 😀 Hbd Koko , sehat selalu 🎂

4926 – 4950 dari 5601    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 197  198  199 ... 225  Selanjutnya Kirim tanggapan