Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5076 – 5100 dari 5641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 203  204  205 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Maret 2023

    Anggap ganti jam makan aja. Om

    😃

    ISMU915 tulis:

    Terpaksa ikutan mkn saur, Krn ttg pd puasa, jd ikutan bangun gara² pemuda keliling komplek sambil nabuh bbrp peralatan musik🤭😄

    Ya kita sukuri sj, begitulah indahnya hidup bertetangga ada susah senang tetap hrs dijalani sampai nti...salam waras✌️🖐️😄

  • DANIEL510

    27 Maret 2023

    Saya cuma butuh perempuan yang bisa membuat saya berkembang, sekaligus cukup bijak untuk menerima kekurangan, dan juga mampu untuk mengendalikan emosi saya yang cukup besar.

    Saya itu kurang baik apa tho. Saya itu baik, cuma kurang terampil dalam bergaul. Itu saja.Sama kurang terampil dalam bekerja. Tapi saya bukan Mokondo. Saya kerja di Koperasi kecil.

  • 27 Maret 2023

    Ga bisa berword-word lah aing

    duh gusti 😅

    DANIEL510 tulis:

    Saya cuma butuh perempuan yang bisa membuat saya berkembang, sekaligus cukup bijak untuk menerima kekurangan, dan juga mampu untuk mengendalikan emosi saya yang cukup besar.

    Saya itu kurang baik apa tho. Saya itu baik, cuma kurang terampil dalam bergaul. Itu saja.Sama kurang terampil dalam bekerja. Tapi saya bukan Mokondo. Saya kerja di Koperasi kecil.

  • DANIEL510

    27 Maret 2023

    Kumaha daramang sadayana ?

  • 27 Maret 2023

    Wkwkwkwk

  • 27 Maret 2023

    Nyimak dg sepenuh hati.

    Sambil doakan semua yg ada di sini akan segera menemukan jodohnya masing2 di tahun ini.

    AMIN

    GBU all  

    🤩🙏😍

  • RINTA076

    28 Maret 2023

    A M M I I I N N

    Semoga yang DOA in juga segera bertemu dg jodohnya 🙏😊

    YANTI342 tulis:

    Nyimak dg sepenuh hati.

    Sambil doakan semua yg ada di sini akan segera menemukan jodohnya masing2 di tahun ini.

    AMIN

    GBU all  

    🤩🙏😍

  • 28 Maret 2023

    YANTI342 tulis:

    Nyimak dg sepenuh hati.

    Sambil doakan semua yg ada di sini akan segera menemukan jodohnya masing2 di tahun ini.

    AMIN

    GBU all  

    🤩🙏😍

    Amiiiin😊🙏

    Makasih y kak🙏

    Kakak jg y😊

  • 28 Maret 2023

    Amin say . GBU

    RINTA076 tulis:

    A M M I I I N N

    Semoga yang DOA in juga segera bertemu dg jodohnya 🙏😊

  • 28 Maret 2023

    Amin GBU Say..

    FENNY899 tulis:

    Amiiiin😊🙏

    Makasih y kak🙏

    Kakak jg y😊

  • 28 Maret 2023

    Nyimak

  • RAIN308

    28 Maret 2023

    Mencoba melihat-lihat forum JK yg lama2, wow ternyata JK sdh dari 2007 dan sedihnya saya adalah generasi pertama yg bergabung (akun pertama saya hapus karena mendapat calon pasangan, akun kedua ini dibuat setelah adanya perpisahan dan setelah ini akan dihapus juga karena tangan ini sdh harus dipasangi cincin). Jadi ingat dulu pertama kali ke suatu kota baru yg tidak ada siapa2 dikenal dan teman-teman JK disana yg menemani dan menghibur. Bersyukur atas semua yg Tuhan berikan. Sebenarnya sih saya pengen pamitan, tapi kok teman dan kenalanku disini kebanyakan sudah pada mengundurkan diri sebelum aku ya, hahaha..

  • RAIN308

    28 Maret 2023

    Pokoknya pesanku kepada teman-teman JK disini, jangan berputus saja. Ini media yg mempermudah kita berkenalan dengan orang lain. Kan lebih mudah nulis disini daripada deketin orang di tengah jalan trus tanya mas/mbak agamanya apa, klo Kristen/Katolik mau nggak jadi pasangan saya (bukannya dijawab yang ada digampar atau dikira orang gila 😆).

  • RAIN308

    28 Maret 2023

    Buat para pria JK tolong effortnya (jangan kebanyakan teori dan bedakan antara effort sama kewajiban, kesetiaan itu kewajiban bukan effort greget saya ada yg bilang itu effort).

    Buat para wanita JK tolong buka hatinya (jangan kebanyakan nulis di forum tapi tidak pernah balas inbox)

    Itu aja curhatan panjang dari saya. Buat teman-teman yg kenal saya, terima kasih dan sampai bertemu di lain kesempatan.

  • 28 Maret 2023

    Baru tauuuu skrang JK ada option "punya pacar"

    RAIN308 tulis:

    Mencoba melihat-lihat forum JK yg lama2, wow ternyata JK sdh dari 2007 dan sedihnya saya adalah generasi pertama yg bergabung (akun pertama saya hapus karena mendapat calon pasangan, akun kedua ini dibuat setelah adanya perpisahan dan setelah ini akan dihapus juga karena tangan ini sdh harus dipasangi cincin). Jadi ingat dulu pertama kali ke suatu kota baru yg tidak ada siapa2 dikenal dan teman-teman JK disana yg menemani dan menghibur. Bersyukur atas semua yg Tuhan berikan. Sebenarnya sih saya pengen pamitan, tapi kok teman dan kenalanku disini kebanyakan sudah pada mengundurkan diri sebelum aku ya, hahaha..

  • 28 Maret 2023

    Selamat ya bro bentar lg lulus dr JK mudah²an langgeng g bs dipisahkan selain oleh kematian doakan kami yg lain spy segera lulus jg 🙏🏻

    RAIN308 tulis:

    Mencoba melihat-lihat forum JK yg lama2, wow ternyata JK sdh dari 2007 dan sedihnya saya adalah generasi pertama yg bergabung (akun pertama saya hapus karena mendapat calon pasangan, akun kedua ini dibuat setelah adanya perpisahan dan setelah ini akan dihapus juga karena tangan ini sdh harus dipasangi cincin). Jadi ingat dulu pertama kali ke suatu kota baru yg tidak ada siapa2 dikenal dan teman-teman JK disana yg menemani dan menghibur. Bersyukur atas semua yg Tuhan berikan. Sebenarnya sih saya pengen pamitan, tapi kok teman dan kenalanku disini kebanyakan sudah pada mengundurkan diri sebelum aku ya, hahaha..

  • JENNY366

    28 Maret 2023

    Amin.. Setidaknya ngga lulus krn Red Flag.. bukan karena AJK kita dipertemukan,hanya sbg media dlm pencarian.. Diluar AJK juga sdh Tuhan sediakan cuma kitanya belum ketemu aja😁

    LUKAS622 tulis:

    Selamat ya bro bentar lg lulus dr JK mudah²an langgeng g bs dipisahkan selain oleh kematian doakan kami yg lain spy segera lulus jg 🙏🏻

    28 Maret 2023 diubah oleh JENNY366

  • RAIN308

    28 Maret 2023

    Sudah lama sebenarnya mbak, cuma klo optionnya dipake nanti dapat selamat dari admin trus dikasih waktu sementara untuk pamit ke teman-teman JK dan mengundurkan diri

    HANARIN279 tulis:

    Baru tauuuu skrang JK ada option "punya pacar"

  • RAIN308

    28 Maret 2023

    Amin bro Lukas. Semoga lekas lulus juga ya bro

    LUKAS622 tulis:

    Selamat ya bro bentar lg lulus dr JK mudah²an langgeng g bs dipisahkan selain oleh kematian doakan kami yg lain spy segera lulus jg 🙏🏻

  • RAIN308

    28 Maret 2023

    Iya mbak Jenny, JK cuma salah satu media saja kok mbak. Diluar juga masih banyak anak Tuhan yg tidak menggunakan JK. Selalu bahagia ya mbak. Tuhan Yesus memberkati

    JENNY366 tulis:

    Amin.. Setidaknya ngga lulus krn Red Flag.. bukan karena AJK kita dipertemukan,hanya sbg media dlm pencarian.. Diluar AJK juga sdh Tuhan sediakan cuma kitanya belum ketemu aja😁

    LUKAS622 tulis:

    Selamat ya bro bentar lg lulus dr JK mudah²an langgeng g bs dipisahkan selain oleh kematian doakan kami yg lain spy segera lulus jg 🙏🏻

  • 28 Maret 2023

    Ya memang harus begitu☺, ada di bagian syarat dan kondisi. Biar bisa fokus dengan hubungan yg dijalani barangkali tujuannya.

    RAIN308 tulis:

    Sudah lama sebenarnya mbak, cuma klo optionnya dipake nanti dapat selamat dari admin trus dikasih waktu sementara untuk pamit ke teman-teman JK dan mengundurkan diri

  • GRACE219

    29 Maret 2023

    Saya habis di ghosting wakwakwak #curhat

  • 30 Maret 2023

    GRACE219 tulis:

    Saya habis di ghosting wakwakwak #curhat

    Sudah jadian atau baru pendekatan?

  • 30 Maret 2023

    GRACE219 tulis:

    Saya habis di ghosting wakwakwak #curhat

    Cerita dong....

  • 30 Maret 2023

    smoga yg ngeghosting baca wkwkw

    GRACE219 tulis:

    Saya habis di ghosting wakwakwak #curhat

5076 – 5100 dari 5641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 203  204  205 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan