Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5326 – 5350 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 213  214  215 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • INNE351

    5 Agustus

    PAGI985 tulis:

    Ngirim baju kekecilan ya 😅 masa ada cowok se ngambek an itu? 😅 Lucu cowok nya..

    Tetep semangat ya mbak mars

    Kayaknya bajunya pas tpi badannya tuh cowok kegedean jadi nya kekecilan  alias ga muat 😎

    5 Agustus diubah oleh INNE351

  • WULWUL079

    5 Agustus

    INNE351 tulis:

    Kayaknya bajunya pas tpi badannya tuh cowok kegedean jadi nya kekecilan  alias ga muat 😎

    Wkt dikirim sih pas cm cowoknya makan trs, pas barang sampe ga muat. Salah siapa coba?

  • INNE351

    5 Agustus

    WULWUL079 tulis:

    Wkt dikirim sih pas cm cowoknya makan trs, pas barang sampe ga muat. Salah siapa coba?

    Salah yg jualan makanan! Fix!

  • 5 Agustus

    PAGI985 tulis:

    Ngirim baju kekecilan ya 😅 masa ada cowok se ngambek an itu? 😅 Lucu cowok nya..

    Tetep semangat ya mbak mars

    biar muat di ikutkan terapi obesitas bareng aq gih...

  • WULWUL079

    5 Agustus

    YANTI342 tulis:

    biar muat di ikutkan terapi obesitas bareng aq gih...

    Semangatttt😂✌

  • 5 Agustus

    WULWUL079 tulis:

    Semangatttt😂✌

    💪💪💪🤩👍👍👍

  • MARS150

    5 Agustus

    Sy jd ceria denger koment teman2 semua, senang berkenalan dgn semua nya 😆

  • 5 Agustus

    MARS150 tulis:

    Sy jd ceria denger koment teman2 semua, senang berkenalan dgn semua nya 😆

    nah itu gunanya teman...🥰🤗🤩

  • 14 Agustus

    Bicara curhat.

    Gw sbnarnya kenal aplikasi ini dr mantan gw sih hahah.

    Awal prtama lihat aplikasi ini dan segala kiriman dan chet ke dia agak cemburu tp gw mikir lg gw kenal dia dan jadian krna FB haha.

    Singkat cerita gw uda mw tunangan dgn dia. Dan di situ keluarga gw uda ketemu dgn keluarga dia untuk atur tanggal. Tp syg krna jarak (LDR) yg memisahkan kita disitulah yg nyaman mengalahkan yg lama hahah. Saat itu sa msh tdk prcaya dgn cerita tman2nya klo dia lg dekat dgn cowo yg dulu dia suka tp di tolah karna dulu dia hitam. Setelah perawatan ada timbul rsah suka dan penasaran ingin dekat dan mengenal lebih jauh.

    Saya tau apa yg terjadi tp menyangkal untuk mau mengakuinya krna rsah sayang cinta dan ingin memiliki. Tp semua hancur ketika saya tau kenyataannya .

    Part 2 di sblah

  • 21 Agustus

    bersyukur td WA ke org yg minjem uang menggunakan kata2 yg sopan dan tetap memohon.. benar2 sgt bersyukur.. pdhl awalnya udah ngerancang kalimat2 penekanan yg keras..

    yg minjem itu seorang lawyer yg mana suaminya adalah Pendeta and so dia seringan ngerjain kasus pro bono

    yups msh terus bs di-WA.. dan katanya ada gud progress dari salah satu klien nya.. *fingers crossed🤞*

  • 21 Agustus

    Masalah cinta dan perpisahan selalu menjadi hal yang rumit. Setiap individu membutuhkan waktunya sendiri untuk beralih dari masa lalunya.
    Perempuan biasanya lebih menderita secara emosional dan fisik setelah putus, tetapi mereka juga cenderung pulih lebih cepat dan menjadi lebih kuat dari pengalaman patah hati mereka dibandingkan dengan laki-laki.

    Mungkin karena wanita bisa mengekspresikan perasaannya secara langsung karena masyarakat lebih mentolerir.
    Misalnya: jika ada wanita yang menangis di tempat umum…. “Wajar aja, namanya juga cewek.”
    Coba kalau kita menemui pria yang menangis di tempat umum.
    Mungkin kelebihan wanita untuk mengekspresikan perasaannya membawa dampak positif bagi kesembuhan hatinya. Sedangkan pria cenderung menahan sakit hatinya dan melimpahkan beban pikirannya ke orang-orang tertentu saja. Itu pun kalau teman-temannya mau mendengarkan.

    Biasanya para pria tidak mau mendengarkan keluh kesah teman yg putus cinta, paling2 jadi bahan candaan.Banyak pria yang terpuruk oleh kenangan masa lalu selama bertahun-tahun. Tidak ada yang mau menjadi “tempat sampah” mereka.

    Tentu saja itu menjadi bumerang bagi pria. Tidak memiliki tempat untuk menyalurkan emosi dan memilih memendam luka batinnya daripada menyembuhkannya…karena EGO/ terkekang oleh norma-norma yang mengharuskan seorang pria harus kuat dan tidak boleh lemah seperti wanita.

    Tetapi kenapa banyak Wanita yg gak bisa move on dalam waktu yg lama?
    1. Cinta pertama/ Putus karena Terpaksa
    2. Sudah Memberikan Segalanya
    3. Sering Menyalahkan Diri Sendiri
    4. Tak percaya diri
    5. Masih berharap
    Semuanya terserah kita….mau terjebak dg nostalgia masa lalu atau menatap masa depan

    RHEY935 tulis:

    Bicara curhat.

    Gw sbnarnya kenal aplikasi ini dr mantan gw sih hahah.

    Awal prtama lihat aplikasi ini dan segala kiriman dan chet ke dia agak cemburu tp gw mikir lg gw kenal dia dan jadian krna FB haha.

    Singkat cerita gw uda mw tunangan dgn dia. Dan di situ keluarga gw uda ketemu dgn keluarga dia untuk atur tanggal. Tp syg krna jarak (LDR) yg memisahkan kita disitulah yg nyaman mengalahkan yg lama hahah. Saat itu sa msh tdk prcaya dgn cerita tman2nya klo dia lg dekat dgn cowo yg dulu dia suka tp di tolah karna dulu dia hitam. Setelah perawatan ada timbul rsah suka dan penasaran ingin dekat dan mengenal lebih jauh.

    Saya tau apa yg terjadi tp menyangkal untuk mau mengakuinya krna rsah sayang cinta dan ingin memiliki. Tp semua hancur ketika saya tau kenyataannya .

    Part 2 di sblah

    21 Agustus diubah oleh SERGY895

  • 22 Agustus

    apalagi kalau konteksnya belum SAH hiih agak laen emang orang2 itu, hobi ngebadut 8+) (amit2)

    SERGY895 tulis:


    Tetapi kenapa banyak Wanita yg gak bisa move on dalam waktu yg lama?
    Sudah Memberikan Segalanya

  • 22 Agustus

    SERGY895 tulis:

    ...

    Tetapi kenapa banyak Wanita yg gak bisa move on dalam waktu yg lama?

    1. Cinta pertama/ Putus karena Terpaksa

    2. Sudah Memberikan Segalanya

    3. Sering Menyalahkan Diri Sendiri

    4. Tak percaya diri

    5. Masih berharap

    Semuanya terserah kita….mau terjebak dg nostalgia masa lalu atau menatap masa depan

    Ku merasa.. 🤦✌🤭

    .

    22 Agustus diubah oleh YANTI342

  • 22 Agustus

    Awal baca curhatnya agak bingung saya. Kenal aplikasi JK dr mantan, maksudnya ada cinta segitiga waktu itu di JK? Tp kenal dan jadian di FB. Sudah jadi mantan sama2 masuk JK?

    Tapi semoga cepat pulih hatinya ya..

    RHEY935 tulis:

    Bicara curhat.

    Gw sbnarnya kenal aplikasi ini dr mantan gw sih hahah.

    Awal prtama lihat aplikasi ini dan segala kiriman dan chet ke dia agak cemburu tp gw mikir lg gw kenal dia dan jadian krna FB haha.

    Singkat cerita gw uda mw tunangan dgn dia. Dan di situ keluarga gw uda ketemu dgn keluarga dia untuk atur tanggal. Tp syg krna jarak (LDR) yg memisahkan kita disitulah yg nyaman mengalahkan yg lama hahah. Saat itu sa msh tdk prcaya dgn cerita tman2nya klo dia lg dekat dgn cowo yg dulu dia suka tp di tolah karna dulu dia hitam. Setelah perawatan ada timbul rsah suka dan penasaran ingin dekat dan mengenal lebih jauh.

    Saya tau apa yg terjadi tp menyangkal untuk mau mengakuinya krna rsah sayang cinta dan ingin memiliki. Tp semua hancur ketika saya tau kenyataannya .

    Part 2 di sblah

  • 22 Agustus

    Pernah ga sih di JK ini kamu ketemu teman lama lawan jenis (mis. tmn gereja, tetangga, tmn ktr, tmn di biro jodoh lainnya)? trus kamu berani nyapa dia ga? kenapa iya, kenapa engga?

  • 22 Agustus

    Sdh lah kk, klo bs jgn minjamin uang lg ke org. Aku yg kmrn itu msh bs di wa, cmn kata-katanya bacot semua. Dia brani ngomong kita begini begitu, baru lah kita tagih,sebentar malam ya kyknya ada yg beli tanah, proyekku ada yg beli, setelah mlm di  wa. Maaf sis blm di trf. krn uangnya blm trima, besok nya ngomong maaf aku lg sakit jd blm bs ngurus kerjaan, besoknya lg iya janji aku mw Bantu, krn kmu sdh bantu aku. Sejak kpn saya minta bantuan dia jadinya dg minta uang saya kembali. Trs terakhir dia blg, saya kan pinjam uang gak ada bukti perjanjian, nah dia org yg pernah ke greja, bkn gak pernah, kk nya aktif pelayanan, bs ngomong begitu. Makanya aku kmrn ikhlas kan sajalah, klo msh rejeki ku, Tuhan buka kan jalan nya uang itu kembali lg. Klo bkn rejeki, biarlah uang itu menjadi berkat buat org itu.

    LIYA574 tulis:

    bersyukur td WA ke org yg minjem uang menggunakan kata2 yg sopan dan tetap memohon.. benar2 sgt bersyukur.. pdhl awalnya udah ngerancang kalimat2 penekanan yg keras..

    yg minjem itu seorang lawyer yg mana suaminya adalah Pendeta and so dia seringan ngerjain kasus pro bono

    yups msh terus bs di-WA.. dan katanya ada gud progress dari salah satu klien nya.. *fingers crossed🤞*

    22 Agustus diubah oleh ULI887

  • 22 Agustus

    Pengalamanku membuktikan bhw org yg minjem duit ke kita itu NGGA PERNAH tulus sayang sama kita. Entah itu teman ataupun sodara. Mereka baik ke kita pas butuh doang. Sdh gitu, pas ditagih ada yg marah2. Sejak itu aku  putuskan jika ada org minta dipinjami duit, aku hanya menyumbang kadang2 saja dan dlm jumlah kecil. Menyumbang loh, bukan meminjamkan. Soalnya kalo meminjamkan, kitanya akan sakit hati krn pas kita tagih dia ga mau bayar. Sedangkan menyumbangkan (tentu dlm jumlah sedikit) akan membuat kita lbh iklas. Misalnya dia ingin pinjam Rp 1.000.000 aku mungkin akan sumbangkan Rp 50.000,- dan bilang ke dia,"Ambil aja ini dan ga usah kembalikan."

    ULI887 tulis:

    Sdh lah kk, klo bs jgn minjamin uang lg ke org. Aku yg kmrn itu msh bs di wa, cmn kata-katanya bacot semua. Dia brani ngomong kita begini begitu, baru lah kita tagih,sebentar malam ya kyknya ada yg beli tanah, proyekku ada yg beli, setelah mlm di  wa. Maaf sis blm di TRF krn uangnya blm trima, besok nya ngomong maaf aku lg sakit jd blm bs ngurus kerjaan, besoknya lg iya janji aku mw Bantu, krn kmu sdh bantu aku. Sejak kpn kpn saya minta bantuan dia jadinya dg minta uang saya kembali, dari bahasanya.dia blg memaki-maki kata-kata binatang ke aku, dia gak berpkr sedikit pun bersyukur ada org yg yg mw pinjamin uang di hari yg sulit ini utk memberi aja sejuta dua juta itu sodara sendiri aja msh mkr. Trs terakhir dia blg, saya kan pinjam uang gak ada bukti perjanjian, nah dia org yg pernah ke greja, bkn gak pernah, kk nya aktif pelayanan, bs ngomong begitu. Makanya aku kmrn ikhlas kan sajalah, klo msh rejeki ku, Tuhan buka kan jalan nya uang itu kembali lg. Klo bkn rejeki, biarlah uang itu menjadi berkat buat org itu.

    22 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 22 Agustus

    🤞:-) bukan maksudku sis

    YANTI342 tulis:

    Ku merasa.. 🤦✌🤭

    .

  • 22 Agustus

    Dampak westernize 🤭
    Meskipun hubungan sudah toxic...sulit utk mengakhiri

    HANARIN279 tulis:

    apalagi kalau konteksnya belum SAH hiih agak laen emang orang2 itu, hobi ngebadut 8+) (amit2)

  • 22 Agustus

    ANITA089 tulis:

    Pernah ga sih di JK ini kamu ketemu teman lama lawan jenis (mis. tmn gereja, tetangga, tmn ktr, tmn di biro jodoh lainnya)? trus kamu berani nyapa dia ga? kenapa iya, kenapa engga?

    Pernah lah

    Ga saya sapa krn takut beliaunya malu...krn beliau pasti ga nyangka saya ikutan JK... 🤣

    Puji Tuhan beliau sdh lulus JK tahun lalu.

    Sat set hanya beberapa bulan langsung nikah... pengen nanya kiatnya tapi ganti saiyanya yg malu...🤭🤣

    🙏🙏🙏

    22 Agustus diubah oleh YANTI342

  • 22 Agustus

    SERGY895 tulis:

    🤞:-) bukan maksudku sis

    Ga papa pak Sergy ..justru berterimakasih.. 🙏😊

  • 22 Agustus

    SIT915 tulis:

    Ne aq sich pilih PANJAT DOA untuk di PINANG....Mbak😊😊🙏🙏

    YANTI342 tulis:

    Mblo besok sudah 17-an lagi..

    Mo ikut lomba PANJAT PINANG

    atau PANJAT DOA untuk di PINANG?

    🤗😀🥰😊💪🤩🤭🙏

    Amin ... amiin....amiinn 🙏🙏🙏

  • 22 Agustus

    Hiks. Saya tidak ada teman curhat nih😭😭😭

  • 22 Agustus

    Masak se Ko🤭🙏🏻

    BENNY964 tulis:

    Hiks. Saya tidak ada teman curhat nih😭😭😭

  • 22 Agustus

    Pernah kak. Kakak senior pas kuliah sekaligus teman gereja pada waktu masa kuliah itu. Aku sapa ya karna kenal 🤓.

    ANITA089 tulis:

    Pernah ga sih di JK ini kamu ketemu teman lama lawan jenis (mis. tmn gereja, tetangga, tmn ktr, tmn di biro jodoh lainnya)? trus kamu berani nyapa dia ga? kenapa iya, kenapa engga?

5326 – 5350 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 213  214  215 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan