Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5351 – 5375 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 214  215  216 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Agustus

    Beliau nikah sm cewek JK juga? Darimana kamu tau? diumumkan di JK?

    YANTI342 tulis:

    Pernah lah

    Ga saya sapa krn takut beliaunya malu...krn beliau pasti ga nyangka saya ikutan JK... 🤣

    Puji Tuhan beliau sdh lulus JK tahun lalu.

    Sat set hanya beberapa bulan langsung nikah... pengen nanya kiatnya tapi ganti saiyanya yg malu...🤭🤣

    🙏🙏🙏

  • 23 Agustus

    RINA361 tulis:

    Pernah kak. Kakak senior pas kuliah sekaligus teman gereja pada waktu masa kuliah itu. Aku sapa ya karna kenal 🤓.

    Dia jg masih ngenalin kamu? Lalu skrg org nya masih di JK?

  • 23 Agustus

    ANITA089 tulis:

    Beliau nikah sm cewek JK juga? Darimana kamu tau? diumumkan di JK?

    iya lah.. & diumumkan di gereja. Adikku jg jd tim musiknya saat kebaktian & perayaan di hotel

    23 Agustus diubah oleh YANTI342

  • 23 Agustus

    noted 👍🏻

    ULI887 tulis:

    Sdh lah kk, klo bs jgn minjamin uang lg ke org.

  • 23 Agustus

    LIYA574 tulis:

    bersyukur td WA ke org yg minjem uang menggunakan kata2 yg sopan dan tetap memohon.. benar2 sgt bersyukur.. pdhl awalnya udah ngerancang kalimat2 penekanan yg keras..

    yg minjem itu seorang lawyer yg mana suaminya adalah Pendeta and so dia seringan ngerjain kasus pro bono

    yups msh terus bs di-WA.. dan katanya ada gud progress dari salah satu klien nya.. *fingers crossed🤞*

    Pinjam meminjam uang yg ga sedikit meski sama temen, saudara akan lebih aman dengan ;

    1. Perjanjian tertulis,

    2. Perlu agunan .

    Tapi akan lebih baik lagi klo ga minjemin, krn kita bukan dinas sosial dan lembaga keuangan.

    Singkatnya demi keamanan diri sendiri dan kenyamanan dalam berteman & bersaudara..akan lebih baik.  Memberi saja seiklas kita..

    Itu sih yg sekarang ini aku lakukan.

    😋

  • 23 Agustus

    udah sering remind ke diri sendiri, Mbak Yan.. tp apalah daya kl rasa kasihan kita yg akhirnya menang.. hiks

    utk byr kontrakan rumah.. rumahnya di Rawamangun.. 4 kamar tidur 2 lantai.. aq kasih 1jt jg gk ngebantu dia utk saat itu.. janjinya mo dibayar kembali bbrp hari kemudian tp ini udah hmp 1 1/2 thn.. hehehe

    kmrn tuh aq bersyukur krn aq finally gk mengeluarkan kata2 gk sopan.. walau gk tau kpn jadinya dia ngembaliin uang aq..

    YANTI342 tulis:

    Pinjam meminjam uang yg ga sedikit meski sama temen, saudara akan lebih aman dengan ;

    1. Perjanjian tertulis,

    2. Perlu agunan .

    Tapi akan lebih baik lagi klo ga minjemin, krn kita bukan dinas sosial dan lembaga keuangan.

    Singkatnya demi keamanan diri sendiri dan kenyamanan dalam berteman & bersaudara..akan lebih baik.  Memberi saja seiklas kita..

    Itu sih yg sekarang ini aku lakukan.

    😋

    23 Agustus diubah oleh LIYA574

  • 23 Agustus

    LIYA574 tulis:

    udah sering remind ke diri sendiri, Mbak Yan.. tp apalah daya kl rasa kasihan kita yg akhirnya menang.. hiks

    utk byr kontrakan rumah.. rumahnya di Rawamangun.. 4 kamar tidur 2 lantai.. aq kasih 1jt jg gk ngebantu dia utk saat itu.. janjinya mo dibayar kembali bbrp hari kemudian tp ini udah hmp 1 1/2 thn.. hehehe

    kmrn tuh aq bersyukur krn aq finally gk mengeluarkan kata2 gk sopan.. walau gk tau kpn jadinya dia ngembaliin uang aq..

    Dulu aku pun dmkn juga

    Tapi ga lama setelah usia diatas 35 th baru kepikiran...

    Aku bukan membuat kebaikan tapi menjerumuskan mrk ke pada kejahatan...

    Kalau memberi pinjaman untuk makan ya itu penting.itupun harus secukupnya juga.

    Kalau utk sewa rumah,  mewah lagi.. pasti q kasih saran sewalah sesuai kemampuan kalian..aku hanya bisa bantu sekian titik..

    Mau hujan badai tangis tak henti hatiku sdh lebih takut akan masa depannya.. krn pasti akan menggampangkan lagi dan q takut ntar saat harus mempertanggungjawabkan di akhir jaman..

    Hai kau yg telah menjerumuskan saudaramu sendiri..duh..😭😭😭

    🏃‍♀️🏃🏃‍♀️🏃

    24 Agustus diubah oleh YANTI342

  • 23 Agustus

    Fase lelah bangett 🤧 kerjaan, tanggung jawab.

    Kerja, kegiatan. Dari pagi sampe ke tengah malam.

    Lelah, selalu jadi "bola panas" diantara 2 kubu. Padahal masih ada orang lain juga yang merangkap, tapi cuman aku yang jadi bola panas semua hal 🥲

    Huft

  • 23 Agustus

    Masih kenal, walo awalnya sempat gak kenal. Iya masih ada di JK.

    ANITA089 tulis:

    Dia jg masih ngenalin kamu? Lalu skrg org nya masih di JK?

  • 27 Agustus

    4 kamar tidur 2 lantai? Siapa2 aja yg tinggal di situ sis? ibu, bapak, dia dan adiknya?

    LIYA574 tulis:

    udah sering remind ke diri sendiri, Mbak Yan.. tp apalah daya kl rasa kasihan kita yg akhirnya menang.. hiks

    utk byr kontrakan rumah.. rumahnya di Rawamangun.. 4 kamar tidur 2 lantai.. aq kasih 1jt jg gk ngebantu dia utk saat itu.. janjinya mo dibayar kembali bbrp hari kemudian tp ini udah hmp 1 1/2 thn.. hehehe

    kmrn tuh aq bersyukur krn aq finally gk mengeluarkan kata2 gk sopan.. walau gk tau kpn jadinya dia ngembaliin uang aq..

  • 27 Agustus

    Mbak itu, suami, n 3 anaknya, Sis..

    *sy edit pemanggilan sy ke Sis Anita 🙏*

    ANITA089 tulis:

    4 kamar tidur 2 lantai? Siapa2 aja yg tinggal di situ sis? ibu, bapak, dia dan adiknya?

    27 Agustus diubah oleh LIYA574

  • 27 Agustus

    LIYA574 tulis:

    Mbak itu, suami, n 3 anaknya, Ci..

    Kok bisa ya Non, ekonomi belum mapan ngontrrak rumah mahal? lalu Non Liya sendiri selanjutnya apakah berani berkata tidak? Saya jg pernah di posisi Nona, dan akhirnya kapok krn teman sprti itu malas balikin uang. Harus digertak dulu baru balikin uang. Eh ga papa kan saya panggil Nona. Itu kebiasaan saya sbg org MALUKU campur NUSA TENGGARA TIMUR.

    27 Agustus diubah oleh ANITA089

  • INNE351

    27 Agustus

    ANITA089 tulis:

    Kok bisa ya Non, ekonomi belum mapan ngontrrak rumah mahal? lalu Non Liya sendiri selanjutnya apakah berani berkata tidak? Eh ga papa kan saya panggil Non. Itu kebiasaan saya sbg org MALUKU campur NUSA TENGGARA TIMUR.

    Maaf bgt ya 🙏 ini trit curhatan kok jadi 'gibah'

  • 27 Agustus

    INNE351 tulis:

    Maaf bgt ya 🙏 ini trit curhatan kok jadi 'gibah'

    Gibah apa maksudnya? gibahin org yg berhutang? Yaah abis gmn ya Ne, aku dulu jg pernah kerja dan pas msh aktif kerja tuh adaaa aja org2 yg ngutang tapi malas melunasinya atau melunasinya namun sikapnya seenaknya. Jadi suka sakit hati kalo inget mrk.

    27 Agustus diubah oleh ANITA089

  • INNE351

    27 Agustus

    ANITA089 tulis:

    Gibah apa maksudnya? gibahin org yg hidup mewah sampe berhutang?

    Gibah lah itu ditulis blm mapan ngontrak rumah mahal, ga usah lah ngomongin yg seperti ini di forum, klu mau tanya lebih dalam lebih baik inbox an aja sama Liya, Liya nya yg hutangin saja sdh santai kenapa yg komen panas ✌️

    27 Agustus diubah oleh INNE351

  • INNE351

    27 Agustus

    ANITA089 tulis:

    Gibah apa maksudnya? gibahin org yg berhutang? Yaah abis gmn ya Ne, aku dulu jg pernah kerja dan pas msh aktif kerja tuh adaaa aja org2 yg ngutang tapi malas melunasinya atau melunasinya namun sikapnya seenaknya. Jadi suka sakit hati kalo inget mrk.

    Ya sakit hati Emang (klu ketmu jambak aja ehhh)  tpi lebih baik tahan di forum spt ini, kan Liyanya jg udh ada progres ✌️

    Tpi terserah sih kalu mau lanjutin , hanya saran aja 🙏

    27 Agustus diubah oleh INNE351

  • 27 Agustus

    INNE351 tulis:

    Gibah lah itu ditulis blm mapan ngontrak rumah mahal, ga usah lah ngomongin yg seperti ini di forum, klu mau tanya lebih dalam lebih baik inbox an aja sama Liya, Liya nya yg hutangin saja sdh santai kenapa yg komen panas ✌️

    Saya engga ada maksud menjelek2kan kondisi ekonomi dia, Inne. Saya dulunya dng orangtua jg hidup di rumah kontrakan 1 kamar yg suka bocor di gang sempit di Salemba. Kami hidup sangat sederhana, ga ngutang. Lha ini kok temannya Liya bela2in hidup dng 4 kamar sampe ngutang ke Liya? Kalo ga ngutang sih ga papa mau ngontrak dng 10 kamar sekalipun. Yg saya rasa ga adil bagi Liya adalah tmn nya itu bela2in ngontrak rumah yg melampaui kemampuan keuangannya sampe ngorbanin temannya sendiri (Liya) dng cara pinjam uang Liya. Jadi saya ngga bermakud gibah. Semoga ngga salah paham, ya.

    27 Agustus diubah oleh ANITA089

  • INNE351

    27 Agustus

    ANITA089 tulis:

    Saya engga ada maksud menjelek2kan kondisi ekonomi dia, Inne. Saya dulunya dng orangtua jg hidup di rumah kontrakan 1 kamar yg suka bocor di gang sempit di Salemba. Kami hidup sangat sederhana, ga ngutang. Lha ini kok temannya Liya bela2in hidup dng 4 kamar sampe ngutang ke Liya? Kalo ga ngutang sih ga papa mau ngontrak dng 10 kamar sekalipun. Yg saya rasa ga adil bagi Liya adalah tmn nya itu bela2in ngontrak rumah yg melampaui kemampuan keuangannya sampe ngorbanin temannya sendiri (Liya) dng cara pinjam uang Liya. Jadi saya ngga bermakud gibah. Semoga ngga salah paham, ya.

    Oke 🤝

  • 27 Agustus

    Ooo.. mohon maaf, Sis Anita.. 🙏🙏🙏🙏🙏

    Sekali lg sy mohon maaf 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Reply sy di atas ke Sis Anita sudah sy edit 🙏🙏

    ANITA089 tulis:

    Kok bisa ya Non, ekonomi belum mapan ngontrrak rumah mahal? Eh ga papa kan saya panggil Nona. Itu kebiasaan saya sbg org MALUKU campur NUSA TENGGARA TIMUR.

    27 Agustus diubah oleh LIYA574

  • 27 Agustus

    oh soal salah manggil itu? kirain soal utang piutang tsb. hehehee iyah ga papa.:-D

    LIYA574 tulis:

    Ooo.. mohon maaf, Sis Anita.. 🙏🙏🙏🙏🙏

    Sekali lg sy mohon maaf 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Reply sy di atas ke Sis Anita sudah sy edit 🙏🙏

    27 Agustus diubah oleh ANITA089

  • 30 Agustus

    Pengen sih nerima surat dari siapa gitu haha. Masa mimin terus yg kirim surat😀

  • 30 Agustus

    Ijin nimbrung 😁

    Pernah ngalamin tiba2 ditinggal sama kenalan di JK yg udah sama-sama saling komit ? Tiba-tiba tanpa kabar dan tanpa kejelasan. Aku baru saja mengalami😂.

    Mohon pencerahannya kakak-kakak😁🙏🏻

  • 30 Agustus

    Pengertian saling komit itu gimana? Ini pengertian dari diri sendiri, atau memang sudah disetujui dari kedua belah pihak? 😶

    MARTHA912 tulis:

    .......

    Pernah ngalamin tiba2 ditinggal sama kenalan di JK yg udah sama-sama saling komit ? ........

  • 30 Agustus

    Sudah bekenalan cukup lama dan sudah ketemu, setelah ketemu kami saling komit untuk berpacaran. Kedua pihak sih kak jadinya.

  • 30 Agustus

    Salam kenal😊 apakah sebelum ditinggal tanpa kbr dan tanpa kejelasan itu kalian menemukan perbedaan2 prinsip?

    MARTHA912 tulis:

    Sudah bekenalan cukup lama dan sudah ketemu, setelah ketemu kami saling komit untuk berpacaran. Kedua pihak sih kak jadinya.

5351 – 5375 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 214  215  216 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan