Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5426 – 5450 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 217  218  219 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 September

    Turut berdukacita ya Pagi🙏🙏

    PAGI985 tulis:

    Curhat dikit...

    ...

    Ini Tandanya aku juga semakin tua, karena semakin sering melihat dan mendengar kabar, orang2 disekitarku yg aku kenal meninggal.

    22 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 September

    Memang si pilot tsb masalahnya apa saja sis?

    YANTI342 tulis:

    Wah klo nasehatin dia sdh di titik terendah hanya kekerasan yg bisa menyadarkannya..

    Saya.lebih tahu spt apa masing2 adik saya... yg lembut cukup dipelototin sdh tahu diri..

    Yg satu hrs pakai diomelin..

    Lah yg bontot ini gaya truk mogok.🤣😄

    klo ga pakai paksaan, di dorong / dipukul atau di onthel ga jalan..Sis

    🤣🤣🤣🤣

  • 25 September

    KEBODOHANKU

    Mau curhat nih... Aku kuatir aku kurang waras atau agak bodoh krn aku selalu kesulitan mengingat jalan2 menuju suatu tempat (rmh sdr, mal, RS dll) dan jg kesulitan menuju suatu tempat di dalam ruangan (misal di dalam stasiun kereta aku ga tau mesti nunggu keretanya di mana, di airport aku bingung ga tau mesti ke bagian mana supaya bs sampe di ruamg tunggu, di RS yg ada gedung A dan B aku bingung cara pindah dari A ke B, B ke A, pernah jg kesasar dlm mal). Sering kesasar dan harus udah berulangkali ke tempat2 tsb baru bs ingat. Ini kelainan/penyakit kejiwaan apa ya? Atau apa ini gejala IQ yg kurang?

    Ini semua kusadari sejak lulus SMU. Sblm nya krn sll pergi sm orgtua ya aku ga tau sbnrnya aku mengidap kelainan ini.

    Trus.... Adakah di antara kalian yg sprti aku?

    25 September diubah oleh ANITA089

  • 25 September

    Jangan kuatir kak. Kakak gak sendiri. Dan pastinya kakak nggak seperti yg kakak kuatirkan kok.

    Aku jg gitu kak. Sekeluarga aku gitu, tapi paling parah kayaknya bapak mamak trus urutan ke 3 ya aku, bahkan bapakku yg sering nyetir aja jg susah hapal jalan.

    Di bandara ato mall ato tempat lain aku jg suka bingung apalagi pas baru2 dan luas. Tapi biasanya aku suka lihat petunjuk arah trus nanya2 orang. Trus kalo jalan sering pake gps.

    Naik ojek sering ditanyain sama abangnya lewat mana aku selalu bingung jwbnya bilang ikutin maps aja ato aku arahin tp ya aku pake maps jg.

    Aku juga pernah kesasar pas bawa anjingku jalan di daerah rumah aku, jalannya emang agak jauhan dikit dan gak pernah ke sana, tp itu gang2nya ya vertikal dan horizontal aja, gak ada belok2 meliuk2, tp ttp bisa kesasar 😅.

    Tapi aku gak pernah ngerasa punya kelainan ato iq rendah sih, gak tinggi jg, ya normal2 aja.

    Menurut aku kalo dari hal susah hapal jalan aja gak bisa dinilai apa kita punya “kelainan”. Kalo misal kakak juga susah ingat hal2 lain misal obrolan, tontonan, bacaan atau apapun yg kita terima lewat mata dan pendengaran, atau susah ingat apa yg baru2 dilakukan, baru bisa curiga apa ada sesuatu dan boleh diperiksa.

    ANITA089 tulis:

    KEBODOHANKU

    Mau curhat nih... Aku kuatir aku kurang waras atau agak bodoh krn aku selalu kesulitan mengingat jalan2 menuju suatu tempat (rmh sdr, mal, RS dll) dan jg kesulitan menuju suatu tempat di dalam ruangan (misal di dalam stasiun kereta aku ga tau mesti nunggu keretanya di mana, di airport aku bingung ga tau mesti ke bagian mana supaya bs sampe di ruamg tunggu, di RS yg ada gedung A dan B aku bingung cara pindah dari A ke B, B ke A, pernah jg kesasar dlm mal). Sering kesasar dan harus udah berulangkali ke tempat2 tsb baru bs ingat. Ini kelainan/penyakit kejiwaan apa ya? Atau apa ini gejala IQ yg kurang?

    Ini semua kusadari sejak lulus SMU. Sblm nya krn sll pergi sm orgtua ya aku ga tau sbnrnya aku mengidap kelainan ini.

    Trus.... Adakah di antara kalian yg sprti aku?

  • 26 September

    Malah sekeluarga suka mengalami disorientasi jg ya? Dulu psikologku blg itu gejala disorientasi tempat. Betul jg, selama aku ga pikun ya gpp. Okelah kalo begitu, Rina. Terimakasih banyak.

    RINA361 tulis:

    Jangan kuatir kak. Kakak gak sendiri. Dan pastinya kakak nggak seperti yg kakak kuatirkan kok.

    ....

    atau apapun yg kita terima lewat mata dan pendengaran, atau susah ingat apa yg baru2 dilakukan, baru bisa curiga apa ada sesuatu dan boleh diperiksa.

    28 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MULIADI885

    26 September

    ANITA089 tulis:

    KEBODOHANKU

    Mau curhat nih... Aku kuatir aku kurang waras atau agak bodoh krn aku selalu kesulitan mengingat jalan2 menuju suatu tempat (rmh sdr, mal, RS dll) dan jg kesulitan menuju suatu tempat di dalam ruangan (misal di dalam stasiun kereta aku ga tau mesti nunggu keretanya di mana, di airport aku bingung ga tau mesti ke bagian mana supaya bs sampe di ruamg tunggu, di RS yg ada gedung A dan B aku bingung cara pindah dari A ke B, B ke A, pernah jg kesasar dlm mal). Sering kesasar dan harus udah berulangkali ke tempat2 tsb baru bs ingat. Ini kelainan/penyakit kejiwaan apa ya? Atau apa ini gejala IQ yg kurang?

    Ini semua kusadari sejak lulus SMU. Sblm nya krn sll pergi sm orgtua ya aku ga tau sbnrnya aku mengidap kelainan ini.

    Trus.... Adakah di antara kalian yg sprti aku?

    Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Untuk masalah inget peta, sanguin punya kelebihan ini. Namun bukan berarti dia hafal nama orang. Tapi terkait peta, ahlinya guys. Yuk sanguin lapor !

  • MULIADI885

    26 September

    Selain aplikasi JK, seminggu ini saya mencoba aplikasi lainnya. Alhasil banyak sekali ketemu "love scam".

    Aplikasi yg saya gunakan "T" dan "TT".

    Awal perkenalan dibuat natural, bisa tukeran foto. Ujung2nya ditawarkan kerjaan simple menghasilkan jutaaan rupiah tiap hari.

    Ada juga kita disuruh menyelasaikan misi di marketplace yg cukup ada nama.

    Puji Tuhan barusan saya uninstall kedua apps tersebut, karena selain love scam, ada vcs, berbagai hal negative yg bisa membuat saya jatuh kembali.

    So guys, hati2 ya.

    Bersyukur ada aplikasi JK.

    Sejauh ini belum pernah ketemu love scam.

    26 September diubah oleh MULIADI885

  • 26 September

    MULIADI885 tulis:

    Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Untuk masalah inget peta, sanguin punya kelebihan ini. Namun bukan berarti dia hafal nama orang. Tapi terkait peta, ahlinya guys. Yuk sanguin lapor !

    Nah sy sanguin laporrr😁😁😁😅

  • MULIADI885

    27 September

    SYULCE438 tulis:

    Nah sy sanguin laporrr😁😁😁😅

    Bener ga sih, sanguin punya kelebihan falam menghafal peta ?

  • MARS150

    27 September

    Sama kak aq jg sering bgtu apalagi masuk ke daerah perumahan yg bentuk rumah sana semua, sampai bingung dan hasil berputar2 komplek ga tau jln keluar nya 😁

    q]

    ANITA089 tulis:

    KEBODOHANKU

    Mau curhat nih... Aku kuatir aku kurang waras atau agak bodoh krn aku selalu kesulitan mengingat jalan2 menuju suatu tempat (rmh sdr, mal, RS dll) dan jg kesulitan menuju suatu tempat di dalam ruangan (misal di dalam stasiun kereta aku ga tau mesti nunggu keretanya di mana, di airport aku bingung ga tau mesti ke bagian mana supaya bs sampe di ruamg tunggu, di RS yg ada gedung A dan B aku bingung cara pindah dari A ke B, B ke A, pernah jg kesasar dlm mal). Sering kesasar dan harus udah berulangkali ke tempat2 tsb baru bs ingat. Ini kelainan/penyakit kejiwaan apa ya? Atau apa ini gejala IQ yg kurang?

    Ini semua kusadari sejak lulus SMU. Sblm nya krn sll pergi sm orgtua ya aku ga tau sbnrnya aku mengidap kelainan ini.

    Trus.... Adakah di antara kalian yg sprti aku?

  • MARS150

    27 September

    Ikutan curhat ya man teman q..

    Di hidup ku yg skrg bnyk org dtg dan pergi, aq selalu terima dgn senang hati dan tujuan ingin berkenalan dan bersahabat namun anggapan org yg dtg selalu salah, mereka pikir aq ini terlalu mudah akrab dan mudah suka..apa aq harus cuek dan bersikap biasa saja seolah mereka itu org asing bagi ku?

    Sudah dtg hanya sekedar penasaran...lalu pergi sesuka hati mereka 🤔 mulai sekarang apa yg harus aq lakukan yah?

  • KAKNONA645

    27 September

    Aku balas di inbox ya... 🙏🏻

    MARS150 tulis:

    Ikutan curhat ya man teman q..

    Di hidup ku yg skrg bnyk org dtg dan pergi, aq selalu terima dgn senang hati dan tujuan ingin berkenalan dan bersahabat namun anggapan org yg dtg selalu salah, mereka pikir aq ini terlalu mudah akrab dan mudah suka..apa aq harus cuek dan bersikap biasa saja seolah mereka itu org asing bagi ku?

    Sudah dtg hanya sekedar penasaran...lalu pergi sesuka hati mereka 🤔 mulai sekarang apa yg harus aq lakukan yah?

  • MARS150

    27 September

    Maaf man2 yg tulis pesan tidak bisa ku balas karna blm perpanjang anggota, lagipula mau istirahat dulu dari pencarian selama ini. Biar ku tunggu waktu nya Tuhan pasti yang terbaik.

  • 27 September

    Tetap jadi diri sendiri saja. Kita tak bisa mengendalikan pikiran orang. Kita juga tidak bisa mengatur penilaian orang lain. Kalau

    saya sih biarkan saja. Kadang mereka juga tak butuh penjelasan, penjelasan juga belum tentu mengubah penilaian tersebut. Jadi jangan habiskan energi buat memikirkan yang sudah pergi.

    Membuat batasan perasaan agar lebih siap saat ternyata harapan tak sesuai dengan kenyataan.

    MARS150 tulis:

    Ikutan curhat ya man teman q..

    Di hidup ku yg skrg bnyk org dtg dan pergi, aq selalu terima dgn senang hati dan tujuan ingin berkenalan dan bersahabat namun anggapan org yg dtg selalu salah, mereka pikir aq ini terlalu mudah akrab dan mudah suka..apa aq harus cuek dan bersikap biasa saja seolah mereka itu org asing bagi ku?

    Sudah dtg hanya sekedar penasaran...lalu pergi sesuka hati mereka 🤔 mulai sekarang apa yg harus aq lakukan yah?

  • 27 September

    Curhat yaaa 😊

    Scroll aplikasi jk trus liat umur-umur anggota yg waww ternyata bukan hnya sy yg galau blm dpt jodoh di umur segini 😭

    Masih mungkin kah ??

    Saya umat biasa yg cuman bisa berusaha,selebihnya biarkan Tuhan yg bekerja.

    Semangat teman-teman semua 😘

  • 27 September

    Galau ga galau jg sih, kak.. cm saat ortu yg galau disaat itulah diri ikutan galau.. wkwkkwwkkw.. terkadang skp ortu ini yg buat jd diri galau, pdhl yg jalani sih lg nikmati kesendriannya 🤭🤭😅😅

    JUPISINAGA879 tulis:

    Curhat yaaa 😊

    Scroll aplikasi jk trus liat umur-umur anggota yg waww ternyata bukan hnya sy yg galau blm dpt jodoh di umur segini 😭

    Masih mungkin kah ??

    Saya umat biasa yg cuman bisa berusaha,selebihnya biarkan Tuhan yg bekerja.

    Semangat teman-teman semua 😘

  • 28 September

    ayook semangaat, masih banyak cobaan yang belum dicoba. 🙃🙃

    JUPISINAGA879 tulis:

    Semangat teman-teman semua 😘

  • ANGEL291

    28 September

    Kenapa cobaan itu buanyakk? Krn yg sedikit itu namanya cobain🤝😎

    HANARIN279 tulis:

    ayook semangaat, masih banyak cobaan yang belum dicoba. 🙃🙃

  • JENNY366

    28 September

    Sukak nih kalimat hanarin😉karena segala sesuatu ada uji coba nya🤣 sayang banget aku nda dpt kuota utk  tiket kereta cepat ke Bandung😅 maklum warga Tangerang

    HANARIN279 tulis:

    ayook semangaat, masih banyak cobaan yang belum dicoba. 🙃🙃

  • 29 September

    Mas pagi, kocak euy 😆😆, orang baik berumur pendek, orang jahat umurnya panjang, Mungkin iya y, yesus disalib umur 33 gitu y kalau g salah dia kan manusia 100% sama lahir dari ibu tapi bedanya tanpa sel ayah, jadi kalau dinilai orang baik kira kira matinya muda gitu y, wkwwkkw menilai dari sudut mata dan pikiran kita, yg jelas manusia itu berdosa semua baik dan buruknya cuman tuhanlah yg tahu, manusia g punya hak untuk menilai baik dan buruknya orang lain, kewajiban kita hanya untuk saling menghasihi, hahaha kaya pendeta gw, g ada data apapun didunia ini yg berhak menilai orang itu baik atau jahat semuanya sama, cuman kita slalu mengunakan otak dan mata kita, untuk menilai sesuatu, padahal yesus datang untuk orang berdosa, dia datang untuk menebus bukan menghakimi tapi manusia zaman sekarang sayapun termasuk sering terjerat akan daging sampe lupa dengan roh, roh memang penurut tapi daging lemah firman tuhan memang nyata sampe akhir zaman beginilah manusia, termasuk gw.😆😆😆

    PAGI985 tulis:

    Curhat dikit...

    Knp ya orang baik kebanyakan berumur pendek.. maksudnya kayak cepet banget waktunya dipanggil Tuhan.. sementara orang yg jahat, suka bikin rusuh kok umurnya

    ....

    Ini Tandanya aku juga semakin tua, karena semakin sering melihat dan mendengar kabar, orang2 disekitarku yg aku kenal meninggal.

    29 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • KAKNONA645

    29 September

    Teringat dengan seorang yang sangat frontal di JK yang terpental (merah) dari JK karena kemarahannya terhadap beberapa anggota JK yang berulang kali membuka kolom (thread) yang mengarahkan peserta keajaran hedonisme atau pengandalan diri sendiri dan bahkan mengajak peserta yang lebih muda mengikuti jejaknya (yang berulang kali gagal dalam rumah tangga).

    We are living in a broken world, we all broken. We can not fix ourselves by our own strength and efforts. The only person who can remold and reshape and rebuild us is our Lord Jesus Christ. He is the only person can fill us completely.  Instead of looking for temporary satisfaction from this world, why we do not seek the true living water? Daripada kita mencari kepuasan hasrat sesaat dari ajaran dunia menuju maut, mengapa tidak kita mencari kepuasan sejati dari Sang Air Hidup?

    Mari kita gunakan wadah ini, selain untuk perjodohan, terutama di forum, yuk kita pakai untuk hal² positif penuh canda-tawa dan wadah untuk saling mendukung. Dalam persaudaraan dan persekutuan dalam Tuhan, pelan-pelan, perlahan demi perlahan, kita dibangun ulang dan dibentuk ulang. Esensi Kekristenan hidup yang diubahkan!

    We all broken but we have Jesus Christ who saved us from brokeness.

    29 September diubah oleh KAKNONA645

  • JENNY366

    29 September

    KAKNONA645 tulis:

    Teringat dengan seorang yang sangat frontal di JK yang terpental (merah) dari JK karena kemarahannya terhadap beberapa anggota JK yang berulang kali membuka kolom (thread) yang mengarahkan peserta keajaran hedonisme atau pengandalan diri sendiri dan bahkan mengajak peserta yang lebih muda mengikuti jejaknya (yang berulang kali gagal dalam rumah tangga).

    We are living in a broken world, we all broken. We can not fix ourselves by our own strength and efforts. The only person who can remold and reshape and rebuild us is our Lord Jesus Christ. He is the only person can fill us completely.  Instead of looking for temporary satisfaction from this world, why we do not seek the true living water? Daripada kita mencari kepuasan hasrat sesaat dari ajaran dunia menuju maut, mengapa tidak kita mencari kepuasan sejati dari Sang Air Hidup?

    Mari kita gunakan wadah ini, selain untuk perjodohan, terutama di forum, yuk kita pakai untuk hal² positif penuh canda-tawa dan wadah untuk saling mendukung. Dalam persaudaraan dan persekutuan dalam Tuhan, pelan-pelan, perlahan demi perlahan, kita dibangun ulang dan dibentuk ulang. Esensi Kekristenan hidup yang diubahkan!

    We all broken but we have Jesus Christ who saved us from brokeness.

    Yup Esensi Kekristenan penuh Kasih..walau terkadang nda sadar mengenai respon dalam suatu forum mengandalkan kepintaran or kehebatan...so far bisa memfilter mana yang baik jangan cepat tersinggung,harus mudah mentelaah maksud dan tujuannya.

    Mantap Nona buat pencerahannya😍

  • 29 September

    Terimakasih kk

    KAKNONA645 tulis:

    Teringat dengan seorang yang sangat frontal di JK yang terpental (merah) dari JK karena kemarahannya terhadap beberapa anggota JK yang berulang kali membuka

    ....

    We all broken but we have Jesus Christ who saved us from brokeness.

    29 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 September

    Musuh tuhan selama hidup

    1. Ahli ahli taurat

    2. Orang farisi

    Kenapa penzinah pemungut cukai bukan musuh tuhan?

    Kenapa tuhan menyembuhkan orang berdosa?

    Hak siapa menghakimi orang itu benar atau salah?

    Manusia punya 2 kewajiban mengasihi sesama manusia dan tuhan.

    Siapa yg tahu isi hati seseorang?

    Pantaskah manusia menilai orang itu benar berbicara atau tidak?

    Dapatkah manusia mengerti isi hati sesamanya?

    Apakah zaman moderen ini masih ada orang farisi?

    Apakah zaman moderen ini masih ada ahli 2 taurat?

    Saya mengatakan bahwa semua manusia berdosa, dan alkitab yg saya baca manusia tidak punya hak untuk menghakimi orang lain, dan manusia tidak pantas menilai orang lain lewat mata dan pikiran karena hanya tuhan yg tahu isi hati seseorang entah itu maksudnya baik atau jahat, dan saya mengimani selama saya hidup didunia ini pasti saya slalu berbuat dosa entah itu sengaja atau tidak karena roh penurut dan daging lemah, jadi dalam setiap doa saya pasti saya minta ampun, dan saya sadar karena kasih yesus yg sempurna saya bisa masuk surga bukan karena kebaikan saya, tapi bukan berarti saya sengaja berbuat dosa karena tuhan sudah menebus dosa saya, saya pun sadar dalam setiap kata yg saya tulis dan ucapkan g akan mungkin sesama manusia akan mengerti maksud dan tujuan saya, kalau dia anggap baik sykur kalau dianggap buruk saya minta maaf JBU. 🙏

  • 30 September

    JUPISINAGA879 tulis:

    Curhat yaaa 😊

    Scroll aplikasi jk trus liat umur-umur anggota yg waww ternyata bukan hnya sy yg galau blm dpt jodoh di umur segini 😭

    Masih mungkin kah ??

    Saya umat biasa yg cuman bisa berusaha,selebihnya biarkan Tuhan yg bekerja.

    Semangat teman-teman semua 😘

    Semangat Jupi... cia yo...masih mudah belum kepala 4, cici y sudah kepala 4 saja masih semangat menunggu di inbox JK. Hm... ada yg disuka sich... tapi ga tau dia suka ga ... jangan-jangan dia suka ... padaku ( suka sakit kepala melihat padaku). Dia sibuk mondar mandir dan akupun sibuk kasih senyum ga tau sampai kapan ha ha ha....

5426 – 5450 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 217  218  219 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan