Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

526 – 550 dari 5687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 228  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 Desember 2016

    Sama2 Sist Angel. Kalo nyeri pd tulang ekornya menetap sebaiknya diperiksakan ya..krn tulang ekor itu bersambung dgn tulang belakang.

    ANGELINA862 tulis:

    Terima kasih kak @Khatarina781 aminn

    Terimakasih  kak @STPHN101 jatuh di pinggiran jalan yang berpondasi  bawahnya ada bnyak baru2 besar.  Puji Tuhan tdk kena kepalaku.  Melainkan tubuh dan tulang ekor yang kena kak

  • CIEDIE549

    15 Desember 2016

    bijak sekali kata2nya. kalo kata orang jawa ngademin hati :-)

    KATHARINA781 tulis:

    Rasanya hidup memang sll berganti, berputar. Ada saatnya memiliki, ada saat hrs melepas. Ada saat sedih ada saat bahagia. Sejauh cewek yg jadian dgn cowok itu tidak menjadi org ketiga rasanya kurang tepat memakai kalimat tsb krn cinta memang tidak bs dipaksakan dan cinta akan memilih dgn siapa dia bersatu. Dan cewek yg melepas cowoknya itu-pun bukanlah 'cewek yg malang' sekarang punya harapan yg baru, sama seperti mantan dia ataupun cewek yg jadian dgn mantannya. Cewek itu sekarang punya kesempatan bertemu cowok lain yg lebih baik. Tetapi dia memang msh hrs melewati rasa "kehilangan" itu terlebih dahulu. Jadi tidak ada kata 'malang' di sana. Krn dia justru menjadi memiliki kesempatan bertemu cinta yg baru, harapan yg baru. Yang pasti, tidak ada yg tahu dgn siapa jodoh dia nantinya. Bisa saja sang mantan balik khan?

    TARULI381 tulis:

    ini gak ada sambungannya kak Anita...tiba2 aja temen deket bilang kata-kata itu...seorang cewe menderita krn pisah sm cowonya lalu akhirnya si cowok punya kesempatan berhub sm cewe lain donk. cewe lain itu skrg bahagia karena dia punya harapan sm co tersebut.  cewe yg malang itu dgn cewe yg sekarang  tidak saling mengenal.  itu yang dinamakan berbahagia di atas penderitaan orang lain ?

  • JUWITAFR164

    15 Desember 2016

    Mau curhat.

    Pagi pagi udah sakit perut.

    Sekian

  • 15 Desember 2016

    olesin minyak gosok dan jgn makan pedes dulu dek, sekian

    JUWITAFR164 tulis:

    Mau curhat.

    Pagi pagi udah sakit perut.

    Sekian

  • ANGELINA862

    15 Desember 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Sama2 Sist Angel. Kalo nyeri pd tulang ekornya menetap sebaiknya diperiksakan ya..krn tulang ekor itu bersambung dgn tulang belakang.

    ANGELINA862 tulis:

    Terima kasih kak @Khatarina781 aminn

    Terimakasih  kak @STPHN101 jatuh di pinggiran jalan yang berpondasi  bawahnya ada bnyak baru2 besar.  Puji Tuhan tdk kena kepalaku.  Melainkan tubuh dan tulang ekor yang kena kak

    baik sis..  Terimakasih untuk infonya  :-)

    15 Desember 2016 diubah oleh ANGELINA862

  • FAJAR882

    15 Desember 2016

    JUWITAFR164 tulis:

    Mau curhat.

    Pagi pagi udah sakit perut.

    Sekian

    Udah sembuh atau baikan, apa belum Dek?

    Atau coba diolesin campuran minyak goreng dengan air perasan mentimun.

    Katanya mbak Katharina, itu bagus untuk perut.

    Ya memang di thread sebelah sih.. beliau posting komen-nya.. ini, di sini: www.jodohkristen.com/topic/761/82/

    Kunjungi, dan lihat aja kalo gak percaya. Itu katanya beliau (mbak Katharina) loh..

    :-) Sekian.. juga deh.

  • JUWITAFR164

    15 Desember 2016

    VERONIKA622 tulis:

    olesin minyak gosok dan jgn makan pedes dulu dek, sekian

    Masalahnya adalah aku ga suka ka ver sama bau nya minyak gosok merk apapun itu :(

    Kalo makan pedes aku sih ga terlalu suka ka haha

  • 15 Desember 2016

    Waduh, Mas...Itu buat mengatasi perut gendut. Bukan buat sakit perut.

    FAJAR882 tulis:

    Udah sembuh atau baikan, apa belum Dek?

    Atau coba diolesin campuran minyak goreng dengan air perasan mentimun.

    Katanya mbak Katharina, itu bagus untuk perut.

    Ya memang di thread sebelah sih.. beliau posting komen-nya.. ini, di sini: www.jodohkristen.com/topic/761/82/

    Kunjungi, dan lihat aja kalo gak percaya. Itu katanya beliau (mbak Katharina) loh..

    :-) Sekian.. juga deh.

  • FAJAR882

    15 Desember 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Waduh, Mas...Itu buat mengatasi perut gendut. Bukan buat sakit perut.

    Ya.. syapa tahu, cocok untuk adek kita, dek Juwita-France a.k.a. dek Nesya ini.. Hehehe..

    @dek Juwitafr: gimana dek? Udah sembuhkah sakit perutnya. Dicoba aja dek, resep dari mbak Kath. Katanya bagus loh, untuk perut. Walopun gak lagi sakit juga.. ;-) hehee..

  • 15 Desember 2016

    DHEKA551 tulis:

    Mau curhat nih, saya habis d putus sama pacar saya, tp saya tidak tau alasan jelas nya, katanya terakhir sih sudah tidak srek aja,. Ini saya berusaha untuk memperbaiki hubungan, kira2 gmn ya mnrt kalian?

    Sbg wanita, kalo dia bilang udh ga sreg biasanya sih yg dia rasakan chemistry nya sdh berkurang. Ini bisa krn akhirnya dia merasa kamu bukan tipe yg dia suka (misalnya dia suka cowok periang ga taunya akhir2 ini kamu terlihat serius atau sebaliknya). Bisa juga, ada uneg2 yg dia engga ingin sampaikan ke kamu krn menurutnya ga akan ada penyelesaiannya. Misalnya dia udh berkali2 marah krn MENURUTNYA kamu suka natap cewek lain namun dia ga berhasil merubahmu. Ini cuma contoh loh, jadi jgn dimasukkin ke hati. Atau...(semoga ga terjadi) dia sdh menemukan pria lain yg lbh cocok.

    Menurutku sebaiknya utk sementara jangan ganggu dia dulu. Biarlah sementara kalian jalan sendiri2 saja sambil nenangin diri. Kamu ga usah cari cewek baru, krn rasa cinta kepada si mantan pacar jg kan ga bisa ilang dlm sekejap. Mumpung mau natal, nanti sekitar 25 Des (kalo kamu mau) ucapkan selamat natal, bikin janji ketemu atau telpon aja dan tanya baik2 apa yg bikin dia ga sreg sm kamu. Jgn emosi. Dengarkan dng kepala dingin dan siapkan hati utk menerima apapun yg dia blg. Siapa tau dng dia lihat kamu bijaksana dan penuh pengertian, suatu saat dia ingin kembali kepadamu.

    15 Desember 2016 diubah oleh ANITA089

  • JUWITAFR164

    16 Desember 2016

    Wuakakakak mas fajar -,- salah resep ini hahaha

    KATHARINA781 tulis:

    Waduh, Mas...Itu buat mengatasi perut gendut. Bukan buat sakit perut.

    FAJAR882 tulis:

    Udah sembuh atau baikan, apa belum Dek?

    Atau coba diolesin campuran minyak goreng dengan air perasan mentimun.

    Katanya mbak Katharina, itu bagus untuk perut.

    Ya memang di thread sebelah sih.. beliau posting komen-nya.. ini, di sini: www.jodohkristen.com/topic/761/82/

    Kunjungi, dan lihat aja kalo gak percaya. Itu katanya beliau (mbak Katharina) loh..

    :-) Sekian.. juga deh.

  • JUWITAFR164

    16 Desember 2016

    Blm dicoba mas, aku save dulu deh resep nya nanti pasti aku praktekin hahaha masih dikit2 sih mas, pencernaan ku emg ga pernah bersahabat huhu

    FAJAR882 tulis:

    Ya.. syapa tahu, cocok untuk adek kita, dek Juwita-France a.k.a. dek Nesya ini.. Hehehe..

    @dek Juwitafr: gimana dek? Udah sembuhkah sakit perutnya. Dicoba aja dek, resep dari mbak Kath. Katanya bagus loh, untuk perut. Walopun gak lagi sakit juga.. ;-) hehee..

  • FAJAR882

    16 Desember 2016

    JUWITAFR164 tulis:

    Wuakakakak mas fajar -,- salah resep ini hahaha

    Ooo.. kalau udah bisa "Wuakakakak.." berarti udah baikan.. :-D

  • JUWITAFR164

    16 Desember 2016

    FAJAR882 tulis:

    Ooo.. kalau udah bisa "Wuakakakak.." berarti udah baikan.. :-D

    Mas fajar lucu deh.. Boleh bawa pulang gak? Hahaha

  • ZEGA376

    16 Desember 2016

    MERRY914 tulis:

    Kok sdh mo dkt Natal...mimpiku dl terjawab skrg y...akn dpt kjutn yg tdk Aq pkirkm sblmnya...suprise bgt...apkh mksd TUhan dgn smua ini? Knp spt ini?

    Disyukuri aj, tertap berdoa minta pimpinan Roh Kudus n jaga hubungan pribadi dengan Tuhan. :)

  • FAJAR882

    16 Desember 2016

    JUWITAFR164 tulis:

    Mas fajar lucu deh.. Boleh bawa pulang gak? Hahaha

    Waah..duh.. :'/ repot nih.. Berat.

    Kalo mo dibawa pulang krn lucu, paling banter mo dijadiin badut.. :#) wkwkwkwk..

    Ya.. boleh-boleh aja, asalkan dengan syarat: nanti aku dikenalin dengan kakakmu cewek, ato tantemu, yg masih single, yg sepantaran denganku yaa.. Ada nggak?

    Kalo gak ada, ya dikenalin dengan temennya kakakmu yg cewek, ato tantenya temenmu, yg masih single dan hampir sepantaran denganku. Ada nggak?

    Kalo gak ada, ya dengan temennya temennya lagi.. Ada nggak?

    Kalo masih juga gak ada.. ya.. entah gimanalah caranya. (*pokoknya kamu tanggung jawab. Udah bawa pulang orang kok..) :-D Whahahahaa..

  • JEAN427

    16 Desember 2016

    Heeeeemmmmm.......mau curhat apa yaa..berhub.suasana hati lg meledak.... Jd sy akan meledak kan booom tsb....

    Ada 1 ular sedang tdk terlalu puanjang banget sdh di matikan dg kata lain ekor ular-kepala ular sdh ditangkap di penggal skrang hanya tinggal bgm cara menangkap belut yg betul2  licin ya ?? Kl ada Yg bisa memberi sy ide-saran tulis koment.nya ya.....

  • 16 Desember 2016

    Kalo boleh kasih saran, sebaiknya berhati2 dgn pemilihan kata yg terpakai pada kalimat yg terakhir itu. Walaupun pastinya bermakna kiasan.

    JEAN427 tulis:

    Heeeeemmmmm.......mau curhat apa yaa..berhub.suasana hati lg meledak.... Jd sy akan meledak kan booom tsb....

  • 16 Desember 2016

    Tentang ular dan belut ya? Lalu siapakah "kita" yg akan memangkap, mematikan dengan memenggal ularnya? Apakah krn dia mematuk? Beracunkah? Atau krn dia sekedar meliak-liukan tubuhnya disekitar kita? Dan kebetulan bernama ular dan belut? Ngeri juga kalo ularnya sampai di penggal kepala dan ekornya ya? Apakah belutnya mau diperlakukan sama seperti ularnya juga? Apakah itu satu2nya cara menyelesaikan masalahnya? Mungkin ada cara yg lain. Cobalah dipikir2 dulu. Mgkn ada pilihan lain. Sebaiknya dipertimbangkan sebelum memutuskan memilih "cara"nya. Bukankah kdg2 kita-pun berharap ada kesempatan kedua atau bahkan 'maaf' untuk kita?  Ular sebenarnya ndak mengganggu bila kita tidak mengusiknya. Bisa jg dibuat jinak. Belut, biarkan dia tetap di liangnya. Biarkan mereka berdua di "dunia"nya masing2. Tetapi benar,  pilihan keputusan "cara"nya balik ke msg orang. Bila Sist Jean memilih mematikan dgn memenggalnya ekor dan kepalanya, maka saya lebih memilih melatihnya agar jinak. Saya akan menggunakan ular itu u/ menangkap tikus. Belutnya saya tempatkan di sawah. Tidak hidup bersama saya tetapi di tempat dia seharusnya hidup, tanpa mematikannya. Seperti biasanya, kita boleh berbeda pandangan ya..

    JEAN427 tulis:

    Ada 1 ular sedang tdk terlalu puanjang banget sdh di matikan dg kata lain ekor ular-kepala ular sdh ditangkap di penggal skrang hanya tinggal bgm cara menangkap belut yg betul2  licin ya ?? Kl ada Yg bisa memberi sy ide-saran tulis koment.nya ya.....

    17 Desember 2016 diubah oleh KATHARINA781

  • JUWITAFR164

    16 Desember 2016

    Kok ga ada pilihan "aku" nya sih mas fajar :((( hahaha

    Aku berasa masih jd anak SMP jadinya kalp gini :''')

    FAJAR882 tulis:

    Waah..duh.. :'/ repot nih.. Berat.

    Kalo mo dibawa pulang krn lucu, paling banter mo dijadiin badut.. :#) wkwkwkwk..

    Ya.. boleh-boleh aja, asalkan dengan syarat: nanti aku dikenalin dengan kakakmu cewek, ato tantemu, yg masih single, yg sepantaran denganku yaa.. Ada nggak?

    Kalo gak ada, ya dikenalin dengan temennya kakakmu yg cewek, ato tantenya temenmu, yg masih single dan hampir sepantaran denganku. Ada nggak?

    Kalo gak ada, ya dengan temennya temennya lagi.. Ada nggak?

    Kalo masih juga gak ada.. ya.. entah gimanalah caranya. (*pokoknya kamu tanggung jawab. Udah bawa pulang orang kok..) :-D Whahahahaa..

  • JERRY042

    16 Desember 2016

    curhat yah, saya masuk kesini karena penasaran sama yang lagi curhat, nah itu saja curhat saya. :hammer

  • FAJAR882

    16 Desember 2016

    JUWITAFR164 tulis:

    Kok ga ada pilihan "aku" nya sih mas fajar :((( hahaha

    Aku berasa masih jd anak SMP jadinya kalp gini :''')

    Lhoo.. 'kan kalo kamu aku udah kennaal.. Dek Nesya yang manis, pintar, baik hati dan tidak sombong.. :-)

  • COOLFACE528

    24 Januari 2017

    Curhat.

    Kadang aku masih gak yakin bener dengan diriku sendiri. Apa udah siap berkomitmen, atau belum. Di satu sisi pengen punya pasangan, biar kelihatan seperti orang-orang kebanyakan yang di usia segini sudah menikah.

    Tapi di sisi lain, jangankan menikah, pacaran pun saya belum ada bayangan harus bagaimana.

    Sekian curhat saya.

  • DEVY130

    24 Januari 2017

    mamaaaaa....

    curhat donk....

  • COOLFACE528

    24 Januari 2017

    DEVY130 tulis:

    mamaaaaa....

    curhat donk....

    Mama lagi ke pasar

526 – 550 dari 5687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 228  Selanjutnya Kirim tanggapan