Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5501 – 5525 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 220  221  222 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Januari

    YANTI342 tulis:

    0wh ...ada yah?

    Sampai ga kepikiran..

    Gua kadang suka bingung kenapa buaya dikaitkan dengan playboy, padahal buaya aslinya itu setia lo sama pasangannya, coba cek aja deh di google. Hehehee

  • 25 Januari

    Setauku..entah benar atau gak.

    Buaya keluarin airmata tp bukan krn sedih, trus begitu lawan lenggah..disambar🐊😋

    ANN673 tulis:

    Gua kadang suka bingung kenapa buaya dikaitkan dengan playboy, padahal buaya aslinya itu setia lo sama pasangannya, coba cek aja deh di google. Hehehee

  • 25 Januari

    ANN673 tulis:

    Gua kadang suka bingung kenapa buaya dikaitkan dengan playboy, padahal buaya aslinya itu setia lo sama pasangannya, coba cek aja deh di google. Hehehee

    Tlg ditanyakan kpd ahli bahasa indonesia ya dik.

  • 25 Januari

    Semalem di sosmed profesional ada yg minta temenan..

    Tapi namanya bikin saya baper ..

    Krn nama depannya sama dg nama mantan terakhir nama belakang/marganya adl sama dg mantan pertama..

    Ada ya..kebetulan spt itu..

    🤭😭😭😭

  • 26 Januari

    Wait... Semua pikir aku pelakor disini...

    Huff... Ternyata mulut netizen lebih pedas dari mulut mertua... Ups...

    Bentar aq cuma bertanya disini,  saudari2 ku...

    Maksud ku di sini bertanya, yah awal nya justru aq ga tau dan dia juga mengaku kalau dia tidak punya pasangan... Setelah tau bahwa dia sdh punya pasangan (maksud nya disini pasangan juga blm menikah yah,  baru pacar)  laki2 ini pure lajang,  tetapi bnyk mempermainkan wanita...

    Begitu saudari2 penjelasan nya,  ....

    Akhir kata dari ku,  ....disini cuma forum kan bukan tempat untuk menghujat, jd maaf kan diri ku yang tidak mengkaji lg maksud dan tujuan ku bertanya. Terima kasih buat respon nya, Saudari2...semoga dgn bertemu di forum bisa menambah teman juga menambah netizen. Ups....

    NITHA782 tulis:

    Berawal dari suka ,perhatian

    Trus lanjut komunikasi

    & akhirnya merusak hubungan org lain.

    Apakah kamu bahagia jalanin hidup mu saat org mengutuk mu ??

    Soalnya itu yg saya pikir kan saat saya suka dgn org yg sudah punya pasangan agar saya tidak kepikiran utk suka sama dia

    26 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Januari

    Salam kenal, Sis Ria😃

    Jika Sis tau dia byk mempermainkan wanita, berarti he is not for you.

    Semoga dapat pasangan yg baik😇

    RIA516 tulis:

    Wait... Semua pikir aku pelakor disini...

    ....

    Terima kasih buat respon nya, Saudari2...semoga dgn bertemu di forum bisa menambah teman juga menambah netizen. Ups....

    27 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Januari

    baru baca halaman sebelumnya 😂

    karna pertanyaan doang, ga jelasin kisah aslinya, makanya respon org bgitu mbak 😁

    klo ditanya boleh ga suka sama pasangan org?

    jelas ga boleh, namun hati bisa terpikat bgitu saja.

    klo kasusnya kayak sis ria, rasaku sih sis ria udh tau jawabannya. apakah dia layak mendapatkan perasaanmu itu?

    hmmm gitu lah

    😁

    WELLYN308 tulis:

    Salam kenal, Sis Ria😃

    Jika Sis tau dia byk mempermainkan wanita, berarti he is not for you.

    Semoga dapat pasangan yg baik😇

    27 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RIEZA210

    27 Januari

    Tetap setia dalam Tuhan dan Doa aja dan posisi thinking 😇🙏

    RIA516 tulis:

    Wait... Semua pikir aku pelakor disini...

    Huff... Ternyata mulut netizen lebih pedas dari mulut mertua... Ups...

    Bentar aq cuma bertanya disini,  saudari2 ku...

    Maksud ku di sini bertanya, yah awal nya justru aq ga tau dan dia juga mengaku kalau dia tidak punya pasangan... Setelah tau bahwa dia sdh punya pasangan (maksud nya disini pasangan juga blm menikah yah,  baru pacar)  laki2 ini pure lajang,  tetapi bnyk mempermainkan wanita...

    Begitu saudari2 penjelasan nya,  ....

    Akhir kata dari ku,  ....disini cuma forum kan bukan tempat untuk menghujat, jd maaf kan diri ku yang tidak mengkaji lg maksud dan tujuan ku bertanya. Terima kasih buat respon nya, Saudari2...semoga dgn bertemu di forum bisa menambah teman juga menambah netizen. Ups....

  • 27 Januari

    " semua pikir " 🤣

    Emg ada yg mengatakan kamu pelakor yaa??

    Coba cerna baik" kalimat ku yg kamu tag itu . Saya tidak berpikir kamu pelakor cuman kamu aja yg merasa .

    Kan kamu meminta pendapat ke semua dan posisi aku mengutarakan pendapat ku.

    Dengan " apakah kamu bahagia saat org lain mengutuk mu "

    Itu yg salalu jadi pikiran buat saya agar saya tidak menggangu hubungan orang lain .

    Dicerna kalimat nya dengan sangat baik ya kak say 👍

    RIA516 tulis:

    Wait... Semua pikir aku pelakor disini...

    Huff... Ternyata mulut netizen lebih pedas dari mulut mertua... Ups...

    Bentar aq cuma bertanya disini,  saudari2 ku...

    Maksud ku di sini bertanya, yah awal nya justru aq ga tau dan dia juga mengaku kalau dia tidak punya pasangan... Setelah tau bahwa dia sdh punya pasangan (maksud nya disini pasangan juga blm menikah yah,  baru pacar)  laki2 ini pure lajang,  tetapi bnyk mempermainkan wanita...

    Begitu saudari2 penjelasan nya,  ....

    Akhir kata dari ku,  ....disini cuma forum kan bukan tempat untuk menghujat, jd maaf kan diri ku yang tidak mengkaji lg maksud dan tujuan ku bertanya. Terima kasih buat respon nya, Saudari2...semoga dgn bertemu di forum bisa menambah teman juga menambah netizen. Ups....

  • 27 Januari

    Tq kak doa nya,  lam kenal

    WELLYN308 tulis:

    Salam kenal, Sis Ria😃

    Jika Sis tau dia byk mempermainkan wanita, berarti he is not for you.

    Semoga dapat pasangan yg baik😇

  • 27 Januari

    Bgmn caranya mengurangi Berat Badan.

    Sdh 7 bln berusaha hanya turun 7 kg eh kmrn nambah 2 kg dlm 1 bln padahal makan sdh sangat ketat. Sampai gula darah sesaat aja tinggal 100 .

    Di marah dokter ga boleh turun dr 100 harusnya 120  tapi ya bgmn...😅 saya sdh sekuat itu saja ga turun 2 dok..

    Dokter obesitas q sdh mulai pusing..

    Ada yg punya solusi?

    Target turun 20 kg ..sekitar 50 kg an..

    Berat q saat SMA lingkar perut 60  cm ukuran celana 27..

    Demi supaya bisa jalan cepet ga hrs pakai tongkat..krn ken ACL, MCl & hamstring yg hrsnya di operasi tp ga bisa dioperasi..

    Jadilah hrs kurus kering lagi..

    🤭✌

  • 27 Januari

    udh coba intermittent fasting kak?

    aku tahun ini pen disiplin lagi. tp blm apa2 udh banyak godaan 🥲gpp yg penting ga berhenti ditengah jalan aja.

    klo ada budget dan udh sgala cara dicoba, tp ttp susah. cobain ke dr gizi kak. tmn aku ke dr gizi ada diresepin obat gitu. turun bbrp kilo. ttp defisit kalori sih ujung2nya.

    YANTI342 tulis:

    Bgmn caranya mengurangi Berat Badan.

    ....

    Jadilah hrs kurus kering lagi..

    🤭✌

    28 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 Januari

    JUNITA694 tulis:

    udh coba intermittent fasting kak?

    aku tahun ini pen disiplin lagi. tp blm apa2 udh banyak godaan 🥲gpp yg penting ga berhenti ditengah jalan aja.

    klo ada budget dan udh sgala cara dicoba, tp ttp susah. cobain ke dr gizi kak. tmn aku ke dr gizi ada diresepin obat gitu. turun bbrp kilo. ttp defisit kalori sih ujung2nya.

    Sudah lebih dr 3 th melakukan intermittent fasting sampai kanker rahim ku membaik . Ga perlu operasi. Tapi tubuh ya segitu2 aja.

    Sdh ke dr ahli obesitas..sekaligus gizi.

    Ke Dr endokrin..krn ada tiroid yg memggamggu. Kemungkinan sih krn tiroid tp klo di cek tiroid normal ga hipo toroid..Krn klo hiper kan justru jd kurus dg sendirinya

    Dokternya sampe.bingung juga..

    Ga tau kenapa bisa begini..

    Kalau tanya ke org. Pasti ga percaya q kelebihan berat badan..krn ga kliatan gendut.

    Ga tau apanya yg bikin berat..

    Mungkin dosanya kali ya..ya..🙂😅✌⁹

    28 Januari diubah oleh YANTI342

  • 28 Januari

    Kenapa semakin bertambah usia gampang boyoken dan wind in perasaan dulu jaman muda ga gini 🥲🤧🤧🤧

  • 29 Januari

    serius kk?

    ke dr gizi ga di resepin modelan obat sejenis vis*at?

    sbnrnya klo BB tetap pun bs jd yg turun kadar fatnya. jd ga bs patokan di angka timbangan aja. klo ribet itung kalori lbh simpel pake kateringan diet lagi2 klo ada budget.

    .

    klo kasusku ya emang akunya aja udh mulai kendor dietnya. digoda ponakan sih lbh seringnya 😂

    tp gpp, lakuin trs aja olahraganya.

    asal jangan berhenti dan balik ke kebiasaan lama.

    YANTI342 tulis:

    Sudah lebih dr 3 th melakukan intermittent fasting sampai kanker rahim ku membaik . Ga perlu operasi. Tapi tubuh ya segitu2 aja.

    Sdh ke dr ahli obesitas..sekaligus gizi.

    Ke Dr endokrin..krn ada tiroid yg memggamggu. Kemungkinan sih krn tiroid tp klo di cek tiroid normal ga hipo toroid..Krn klo hiper kan justru jd kurus dg sendirinya

    Dokternya sampe.bingung juga..

    Ga tau kenapa bisa begini..

    Kalau tanya ke org. Pasti ga percaya q kelebihan berat badan..krn ga kliatan gendut.

    Ga tau apanya yg bikin berat..

    Mungkin dosanya kali ya..ya..🙂😅✌⁹

  • 29 Januari

    JUNITA694 tulis:

    serius kk?

    ke dr gizi ga di resepin modelan obat sejenis vis*at?

    sbnrnya klo BB tetap pun bs jd yg turun kadar fatnya. jd ga bs patokan di angka timbangan aja. klo ribet itung kalori lbh simpel pake kateringan diet lagi2 klo ada budget.

    .

    klo kasusku ya emang akunya aja udh mulai kendor dietnya. digoda ponakan sih lbh seringnya 😂

    tp gpp, lakuin trs aja olahraganya.

    asal jangan berhenti dan balik ke kebiasaan lama.

    Ya say sekarang modelnya tinggal nimbang trus  timbangamnya ada stick kanan kiri gitu udah auto keluar brp kkl kt hrs makan,utk mengurangi berat badan , fat, masa otot dll dll kluar semua..

    Plus sdh di kasih bbrp foto menu makanan utk diet tiap harinya..

    Fitamin udah ga ke hitung lg dah macemnya..

    Klo bamyakan vit B malah lapeer trus pengennya makan mulu..🤭🤣✌

    Dr A sd K di kasih  semua dah..

  • 30 Januari

    Kira2 bbrp minggu lalu temen sy WA ttg pilpres.. dia milih 03 jg sm spt sy.. dia chat bla bla bla.. share artikel n video.. byk point chat nya.. sy benerin omongannya kl ada yg salah.. ada yg dia lgsg terima tp ada yg dia counter dg pendapat yg makin salah lg... waduhhhh

    akhirnya sy blg ke temen sy itu.. "repot deh ngobrol politik sm org yg melek politik nya 5 thn sekali.. gk ngeh dg peraturan yg relate or sikon saat artikel/video itu terjadi.. gk ngeh ada tarik ulur, mancing2/test the water or lobby2.... kayak elu gini nih"

    Berpendapat itu bebas.. trmsk di Forum ini (excl. menjelek2an di kelompok kecil).. berpendapat itu dilindungi hukum.. mau pendapat kita ngaco or enggak.. judulnya terserah.. bebasss.. org lain yg akan nilai kita..

    Gk berpendapat jg bebas.. bukan menunjukkan kl kita setuju tp mgkn saking kita speechless nya..

    Sy milih 03, tp yakin sih 02 yg menang.. awalnya sy kira krn koalisinya besar n duitnya yg byk bgt (keliatan dari byk nya iklan yg beredar) tp kyknya sy salah..

    Bakal menang bukan krn duitnya yg byk, tp apakah krn tetiba Jkw ngucurin BLT or pemakaian anggaran yg bikin SMI mo hengkang.. cm kl dia hengkang ntar malah digantiin org nya Jkw n keuangan negara makin gk kekontrol lg..

    🤟🏻🤟🏻🤟🏻

  • RIEZA210

    31 Januari

    Mau tanya temen temen. Lagi musim apa di kota kalian 😁😁😁?

  • 31 Januari

    Bingung menghadapi org yg berubah-ubah tiap saat

  • 31 Januari

    Musim hujan

    RIEZA210 tulis:

    Mau tanya temen temen. Lagi musim apa di kota kalian 😁😁😁?

  • RIEZA210

    31 Januari

    Rekomendasi makanan minuman di waktu musim hujan apa ya ?😁😁

    NITHA782 tulis:

    Musim hujan

  • 1 Februari

    musim hujan. kadang panas kadang mendung kadang hujan deras ehhh kadang kangen ahaha

    RIEZA210 tulis:

    Mau tanya temen temen. Lagi musim apa di kota kalian 😁😁😁?

    1 Februari diubah oleh JUNITA694

  • 1 Februari

    Gorengan dan teh manis hangat 😁

    RIEZA210 tulis:

    Rekomendasi makanan minuman di waktu musim hujan apa ya ?😁😁

  • RIEZA210

    1 Februari

    😁😁😁 sedia payung sebelum hujan , kalo panas minum es cendol ,  asal jangan meriang aja  😂😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    musim hujan. kadang panas kadang mendung kadang hujan deras ehhh kadang kangen ahaha

  • RIEZA210

    1 Februari

    Enak itu 😁😁 sambil nyantai selonjoran🤭🤭

    NITHA782 tulis:

    Gorengan dan teh manis hangat 😁

5501 – 5525 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 220  221  222 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan