Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5551 – 5575 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 222  223  224 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Februari

    JULI588 tulis:

    Setiap kali ku memandang mu beribu tanya dihatiku

    Mungkin sodara juli bisa mengisi thread pusing (puisi singkat).. kebetulan thread tsb sudah lama vakum, krn ditinggal mudik ts nya 😊

  • 11 Februari

    GABBY983 tulis:

    Hai kak Anita, iya jd tersadar setelah 10 th . Kadang ngerasa rejeki org beda2.Temanku fokus 100% di bisnisnya , mulai dr manajemen, marketing , dll dipelajari semua. Kalau aku ga segiat itu kak. Kami sama2 usaha makanan dan ada  ngajar juga murid les . dia setelah usahanya jalan 5 tahun fokus di makanan aja , aku masih keduanya. Mungkin Krn itu jd g bs berkembang.

    Halo kak gabby, kalau boleh tahu.. temennya itu sudah menikah atau masih singel?

  • 11 Februari

    Sudah , apa ada hubungannya?

    PAGI985 tulis:

    Halo kak gabby, kalau boleh tahu.. temennya itu sudah menikah atau masih singel?

  • 11 Februari

    Mungkin dia mau kirim salam sist🤣😂

    GABBY983 tulis:

    Sudah , apa ada hubungannya?

  • 11 Februari

    GABBY983 tulis:

    Sudah , apa ada hubungannya?

    Sudah kuduga 😅

    Aku juga punya temen kyk gitu kak.. kerja start bareng.. bisnis nya aku tiru plek. Tp bisnisnya dia berkembang pesat. Sementara aku stagnan.

    Bedanya aku sama dia cuma di status pekawinan.. aku omblo dia nikah punya anak.

    Semakin menguatkan dugaan ku sih kak.. bahwa berkat rejeki untuk orng menikah itu berbeda dgn orang singel.

    Jadi menikahlah kak jika ingin mendapatkan berkat dobel rejeki pernikahan asik 😅😅

  • 12 Februari

    Kok sama sm aq

    GUSTIN389 tulis:

    Tanpa disengaja di JK ini gw ketemu ama mantan pacarku yang udah lima tahun menghilang dan meninggalkan ku dalam pesakitan dan rasa sakit yang luar biasa.

  • 12 Februari

    Duh semua di sini ya pengennya gt, 😂😂

    PAGI985 tulis:

    Sudah kuduga 😅

    Semakin menguatkan dugaan ku sih kak.. bahwa berkat rejeki untuk orng menikah itu berbeda dgn orang singel.

    Jadi menikahlah kak jika ingin mendapatkan berkat dobel rejeki pernikahan asik 😅😅

  • 12 Februari

    Pengen cepet nikah tapii gk ada pasangan nya ya gmn dong wkwkwk

  • 13 Februari

    lagi asik ngelamun

    Tiba" kepikiran nanti kalau gue nikah gue bahagia gak ya ?

    Suami gue bakal bahagia hidup bareng gue yg boros plus pemarah gini gak ya ?

    Njjjjir gue takut baroken home.

  • 14 Februari

    dapet serangan pajar 😆😁🤣

  • 14 Februari

    I rather be myself than pretend to be the others and lying.

  • 14 Februari

    Dulu nge-vote Jkw di Pilgub DKI n Pilpres 1 & 2.. trus terharu bgt (smp nangis lebay) setiap nonton Jkw di TV krn ngeliat betapa dia dicintai rky nya (trmsk sy)..

    selalu nunggu 16 n 17 Agt.. Jkw n semua tamu pake baju daerah apa ya.. nungguin Jkw n Iriana bakal "ngapain" ya..

    Tp, sejak Jkw BERUBAH (walaupun Pers udah rame sejak Jkw main 2 kaki.. tp yg paling obvious sepenglihatan sy dimulai sejak Airlangga yg awalnya koar2 jadi capres n AHY yg bertahun2 lobby sana sini mo jd cawapres.. tetiba keduanya jadi belimbing sayur), sy udah feeling sih Ganjar pasti kalah lah..

    Skrg beneran Pres n Wapres nya dari 02.. ahh jd gk tertarik bgt lah ngikutin politik lg.. gk nungguin lg lah tgl 16 n 17 Agt.. hiksss 😭😭😭

  • 14 Februari

    Baru bangun...tidur siang terlama dan pake mimpi, sungguh sesuatu😄

  • 14 Februari

    Loh Ini thread curhat ternyata, kirain thread politik 😁✌

    Yg sabar mba tetep legowo,

    Dr sini kita tau rakyat kebanyakan masih percaya ma Jkw, memang saya akui di akhir dia menjabat dia melakukan kesalahan,

    tp 9 th lebih dia menjabat kerja nya baguss. Terutama melakukan perubahan di Indonesia Timur.

    Itulah knpa suara 02 di ind timur tinggi, ya krn faktor Jkw 😁

    LIYA574 tulis:

    Dulu nge-vote Jkw di Pilgub DKI n Pilpres 1 & 2.. trus terharu bgt (smp nangis lebay) setiap nonton Jkw di TV krn ngeliat betapa dia dicintai rky nya (trmsk sy)..

    selalu nunggu 16 n 17 Agt.. Jkw n semua tamu pake baju daerah apa ya.. nungguin Jkw n Iriana bakal "ngapain" ya..

    Tp, sejak Jkw BERUBAH (walaupun Pers udah rame sejak Jkw main 2 kaki.. tp yg paling obvious sepenglihatan sy dimulai sejak Airlangga yg awalnya koar2 jadi capres n AHY yg bertahun2 lobby sana sini mo jd cawapres.. tetiba keduanya jadi belimbing sayur), sy udah feeling sih Ganjar pasti kalah lah..

    Skrg beneran Pres n Wapres nya dari 02.. ahh jd gk tertarik bgt lah ngikutin politik lg.. gk nungguin lg lah tgl 16 n 17 Agt.. hiksss 😭😭😭

  • 14 Februari

    Benar, sy jg setuju sis

    Sy rela kekurangan sesuatu sedikit asal di pulau irian/papua sejahtera walau ga seperti kita2. Mreka udah senang bgt bs skul beli jajan dpt listrik dsb. Salut dan bangga buat pak jkw

    Bahkan disegani negara lain

    Loh Ini thread curhat ternyata, kirain thread politik 😁✌

    Yg sabar mba tetep legowo,

    Dr sini kita tau rakyat kebanyakan masih percaya ma Jkw, memang saya akui di akhir dia menjabat dia melakukan kesalahan,

    tp 9 th lebih dia menjabat kerja nya baguss. Terutama melakukan perubahan di Indonesia Timur.

    Itulah knpa suara 02 di ind timur tinggi, ya krn faktor Jkw 😁

  • 14 Februari

    emang sy lg curhat.. 🤟🏻

    EZTY822 tulis:

    Loh Ini thread curhat ternyata

  • 14 Februari

    cini peyuk duyu kak 🙇

    jangan bersedih hati 🙏

    LIYA574 tulis:

    Dulu nge-vote Jkw di Pilgub DKI n Pilpres 1 & 2.. trus terharu bgt (smp nangis lebay) setiap nonton Jkw di TV krn ngeliat betapa dia dicintai rky nya (trmsk sy)..

    selalu nunggu 16 n 17 Agt.. Jkw n semua tamu pake baju daerah apa ya.. nungguin Jkw n Iriana bakal "ngapain" ya..

    Tp, sejak Jkw BERUBAH (walaupun Pers udah rame sejak Jkw main 2 kaki.. tp yg paling obvious sepenglihatan sy dimulai sejak Airlangga yg awalnya koar2 jadi capres n AHY yg bertahun2 lobby sana sini mo jd cawapres.. tetiba keduanya jadi belimbing sayur), sy udah feeling sih Ganjar pasti kalah lah..

    Skrg beneran Pres n Wapres nya dari 02.. ahh jd gk tertarik bgt lah ngikutin politik lg.. gk nungguin lg lah tgl 16 n 17 Agt.. hiksss 😭😭😭

    14 Februari diubah oleh JUNITA694

  • 15 Februari

    Sedang antri di RS...rutin kontrol ke bbrp dokter selama bbrp bulan ini, antri, minum obat macam2 membuatku semangat utk hidup lbh sehat💪 ayok bisa😃

  • 16 Februari

    Pagi all,,,

    Saat ini perdana diblocked 🥰🤭

    Rasanya gimana gtu ya,, kyk ada manisnya 😂

  • 16 Februari

    Curhat dikit tentang kerjaan ku akhir2 ini,  kita ga akan bisa menyenangkan semua org juga tidak akan bisa di Terina dgn baik di Tempat yg memang

  • 16 Februari

    RIA516 tulis:

    Curhat dikit tentang kerjaan ku akhir2 ini,  kita ga akan bisa menyenangkan semua org. Apa yg aq kerjakan selalu Di pandang salah sama bos dan rekan kerja. Sedih rasanya apa yg Di kerjakan tidak pernah ada baik nya dalam pandangan org2 dikantor.  Di Lawan Salah,  di biarkan saja gondok dihati. Huf... Aq harus kuat demi anak ku... Doa kan ya aq dapet kerjaan baru yg sesuai dan mau bekerjasama dgn baik.

  • 16 Februari

    Semangat sis,, hati yg gembira adalah obat yg manjur

    WELLYN308 tulis:

    Sedang antri di RS...rutin kontrol ke bbrp dokter selama bbrp bulan ini, antri, minum obat macam2 membuatku semangat utk hidup lbh sehat💪 ayok bisa😃

    17 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Februari

    Trims Sis Nita😊

    Sehat2 kita ya

    NITA853 tulis:

    Semangat sis,, hati yg gembira adalah obat yg manjur

    17 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • INNE351

    17 Februari

    LIYA574 tulis:

    emang sy lg curhat.. 🤟🏻

    Ga ada rencana nih curhat juga  di trit politik biar lebih relate aja sih pembahasannya 🤭🙏

    www.jodohkristen.com/topic/2308/14/

  • 19 Februari

    Ini forum tempat curhat nya kok sepi kali ya. Yakin ini gadak yg mau curhat 😁

    Biasa nya org indo demen kali sama curhat .

    Bahkan teman ku baru 3 hari gak jumpa samaku

    Curhat nya bisa sampek 6 episode 😂😂🤣

    .

    .

5551 – 5575 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 222  223  224 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan