Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5601 – 5625 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 224  225  226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Februari

    Saiki aku wes sadar terlalu goblok mencintai mu ....

  • SABARMARAH489

    18 Maret

    Curhat? Bingung mau curhat soal apa..

  • 18 Maret

    Mau curhat tapi..ragu..

    Ga jd aja dweh..

  • SABARMARAH489

    18 Maret

    JULI588 tulis:

    Saiki aku wes sadar terlalu goblok mencintai mu ....

    horas lae

  • 18 Maret

    Iya horas lae ku

  • 24 Maret

    Amin 🙏🏻

    YUNI869 tulis:

    Semoga segera bertemu dan berbahagia jika sudah berkumpul😊

  • 24 Maret

    Ngga ada pakem tertentu untuk tulis di forum kok

    Santai saja & selamat bergabung di forum saudari @VANESSA274

  • 24 Maret

    Terus ngapain kak? Sdh usaha kok.

    YANTI342 tulis:

    Jangan hanya menunggu..

  • 25 Maret

    Mjelang H raya byk telpon wa msk, muka q pas-pasan ky gini dikira py pohon duit xy??? Lebayyy bingit Tuhan hidup q ini✌️🙉🙉🤦‍♀️🤦‍♀️

  • 26 Maret

    PAGI985 tulis:

    Knp mesti malu? Toh kalian sama2 jomblo.. dan siapa tahu itu memang jalan takdirmu buat ketemu dia lagi

    Di dunia per-jk-an ini tidak ada yg namanya kebetulan.

    Lebih baik tdk membuat org lain malu..

    🙂

    26 Maret diubah oleh YANTI342

  • 26 Maret

    VARIANI828 tulis:

    Terus ngapain kak? Sdh usaha kok.

    lebih fokus & pantang menyerah say..

  • 26 Maret

    Susah banget ya dapetin cewek mahal

  • 27 Maret

    Apakah tabur tuai itu ada?serius nanya.

  • 27 Maret

    Hehehe.. bisa gitu ya.. pasti penasaran gmna keadaannya skrg.. hehhe

    GUSTIN389 tulis:

    Tanpa disengaja di JK ini gw ketemu ama mantan pacarku yang udah lima tahun menghilang dan meninggalkan ku dalam pesakitan dan rasa sakit yang luar biasa.

  • 7 April

    Lagi heboh di ig . Curhat artis malaysia diselingkuhi suami nya sampai 11 kali 🙄😬😨

    Kadang mikir ya kan sebenarnya hati wanita ini terbuat dari tepung apa makanya kok bisa tahan banting dan kuat gitu ? ? 🤣 apa campuran semen tiga roda juga ya 😄😁

    Nih perna ku alami waktu pacaran dlu ,, pacar aku selingkuh tak maapin lah kan . . Karna aku percaya setiap kesalahan pasti ada KESADARAN utk tidak mengulangi . . Ehk di maapin malah MENGULANG KESALAHAN

    langsung tak CUT .

    Jadi tak kasih tau tman" ku . Biar jangan kayak aku. Kalau pacaran diselingkuhi langsung CUT aja . . Apalagi pacaran sering buat kesalahan Fatal.

    Kalau dah nikah apa gak bahaya nanti ini

    tapi ya itu tadi byk dari mereka INGIN MEMAAFKAN.

    Ternyata  b*doh sama pemaaf itu beda tipis !

    Laki" makin leluasa melakukan kesalahan . Kalau semua kesalahannya  bisa kalian maafkan dgn mudah. Ingat lah Girls kalian bukan Tuhan/malaikat .

    Selingkuh itu penyakit susah sembuh!!!!

    Jadi lakukan hal berguna keluar lah dari hubungan toxic .

  • 7 April

    "Selingkuh hanya berlaku untuk yang sudah menikah, jika masih pacaran itu seleksi namanya "

  • 7 April

    i.ibb.co/F4Hpc2K/Screenshot-20240407-144527-Chrome.jpg

    i.ibb.co/Mk8D6kC/Screenshot-20240407-144621-Chrome.jpg

    JULI588 tulis:

    "Selingkuh hanya berlaku untuk yang sudah menikah, jika masih pacaran itu seleksi namanya "

  • 7 April

    Kalau masih pacaran pasangan kita selingkuh yang ku tahu tidak melanggar hukum tapi kalau sudah menikah pasangan kita selingkuh itu pasti melanggar hukum

  • 7 April

    status masih pacar namanya seleksi??? WOW...

    situ mau dijadikan bahan seleksi bro?

    JULI588 tulis:

    "Selingkuh hanya berlaku untuk yang sudah menikah, jika masih pacaran itu seleksi namanya "

  • 7 April

    Laki² pada hakikatnya adalah memilih bukan dipilih

  • 7 April

    monggo...🙂🙂🙃🙃

    JULI588 tulis:

    Laki² pada hakikatnya adalah memilih bukan dipilih

    7 April diubah oleh RIA029

  • SABARMARAH489

    7 April

    Mungkin selingkuh itu bisa diibaratkan sprti "sendal" yg tertukar "sebelah" ya? 🤔🤔

  • SABARMARAH489

    7 April

    Mau nanya dong,

    jika kalian para wanita masih sayang sama mantan kalian, akankah kalian mau balikan?

    Faktor apa yg mendukung untuk itu?

  • 7 April

    Tidak mau balikkan lagi.

    Kalau putus bearti ada sesuatu yg salah/kurang..

    Manusia cenderung susah berubah.. apa kamu mau berputar disana2 aja masalahnya?😋

  • SABARMARAH489

    7 April

    DESYL711 tulis:

    Tidak mau balikkan lagi.

    Kalau putus bearti ada sesuatu yg salah/kurang..

    Manusia cenderung susah berubah.. apa kamu mau berputar disana2 aja masalahnya?😋

    tak ada masalah yang tak bisa deselesaikan, tapi tergantung niat dan kesungguhan.

5601 – 5625 dari 5642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 224  225  226  Selanjutnya Kirim tanggapan