Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5626 – 5646 dari 5646    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 224  225  226Kirim tanggapan

  • 8 April

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣😝🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😜🤪😜🤪😜🤪😜

    JULI588 tulis:

    Laki² pada hakikatnya adalah memilih bukan dipilih

  • 8 April

    Menunggumu pulang... rindu itu berat😆

  • 9 April

    Paling dakdikdutder❤️ klu disenyumin apalg sampe di chat sm cwo yg usia dibawah 37 tahun!!!!! ✌️🤔

    Lebayy. do.com✌️😁

    9 April diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 9 April

    Dag dig dug der itu bunyi iklan sabun cuci DA*(y)a

    Selamat atas senyuman yang diterima mengingatkan saja bahwa sekarang malam takbiran & besok pagi pagi ibadah saudara agama sebelah

    Sekian & tidak terima gaji.

  • 9 April

    VEKA741 tulis:

    Dag dig dug der itu bunyi iklan sabun cuci DA*(y)a

    Selamat atas senyuman yang diterima mengingatkan saja bahwa sekarang malam takbiran & besok pagi pagi ibadah saudara agama sebelah

    Sekian & tidak terima gaji.

    ✌️😂😂

  • 9 April

    JULI588 tulis:

    "Selingkuh hanya berlaku untuk yang sudah menikah, jika masih pacaran itu seleksi namanya "

    smoga saat dirimu mampir intip, sy bukan jadi seleksi sekiannya, bro✌️😂🤭

  • JULI588

    9 April

    Apa sih de huahahahahaha

  • 9 April

    Penasaran dia !!! mampir lg dia intip2 bio ku✌️😂

  • JULI588

    9 April

    Huahahahahaha

  • 11 April

    Klu badan capek seharian di luar rumah, wenak nya wkt tidur tinggal minta manja sm pasangan;  pijit kaki, pijit pundak, pijit kepala, pijit tangan, wenakkkknyaaaa klu dah py pasangan✌️😁

  • 14 April

    Lihat ada promo beli 1 gratis 1 langsung gas...eh ternyata ga enak 😂 tp udh terlanjur dibeli, ya dihabiskan deh. Smp rumah perut mules 🤪

  • 14 April

    Bkerja sm team polisi itu kirain teratur hari n waktu, tnyata komunikasi sering dihari sabtu n minggu, yg setau q polisi sabtu minggu istirahat tugas y???✌🤔😁

    Klu sering nolak angkat telpon bs ruyem nih klu sampe ke bos✌🙉🤦‍♀️

  • 15 April

    Jam segini masih ada yg karaoke ,, padahal dah mau tidur

    Yg tadi sedang berhikmat mau mimpi indah .

    Malah laguu  galau pulak di nyanyikan

    Padahal suasana hati lagi baik baik saja , jadi nangis tengah malam kan ga lucu hanya perkara lagu

    Woiiilah 🥲

  • 16 April

    Gimans sih cara pdkt sama cewek? Jujur buntu, aku gak tahu pdkt dan gak pandai nanya2, kira2 apa sj yg perlu aku tanyai dan dia ketahui? 🙂‍↕️

  • 16 April

    Tanya dia mau diajak serius ndak? 😆

    Dgn begitu dia sudah mengetahui setengah dri pikiranmu 😁

  • 17 April

    NAPITUPULU825 tulis:

    Tanya dia mau diajak serius ndak? 😆

    Dgn begitu dia sudah mengetahui setengah dri pikiranmu 😁

    😆 bingung, masa lsg ke inti, 🙂‍↕️ , biasanya kalian klo chat tuh tanya apa sj ya? Aku Gak pandai chat, malah kayaknya kalah klo dibandingan sama anak abg yg lagi pdkt 🤣.

  • 21 April

    lahhh..

    INNE351 tulis:

    Ga ada rencana nih curhat juga  di trit politik biar lebih relate aja sih pembahasannya 🤭🙏

    www.jodohkristen.com/topic/2308/14/

  • 25 April

    Ada cerita yg sampek sekarang susah dilupakan  waktu kerja dlu .

    Dlu tahun 2015 pernah kerja jdi admin bimbel khusus mahasiwa teknik sipil.

    Jadi gini ,, salah satu dari mereka ada yg bayar uang les nya . .posisi pas kenak shift ku Lah itu . Ku terima trus ku bikin kwitansi nya .

    Karna waktu itu aku bertepatan pas ulang tahun kann

    .Tanpa sadar aku nulis tahun kelahiran ku di kwitansi nya 1995 padahal tahun itu 2015 🤣😂

    Baru sadar nya aku pas sore menjelang malam mau kumpulin kwitansi & masukan ke map. Kulihat kwitansinya satu per satu biar gak slip sekalian input data dan uang nya.

    Kaget aku ngelihat kwitansi yg tahun nya 1995 🤣 ku kira admin pagi salah bikin tahun nya. Ternyata aku sendiri 😂 njirrrr

    Berusaha nelfon utk memintaa maaf ada salah penulisan sama salah satu mahasiswa yg bayar tadi.

    Pas dia ngakat, aku bilang " bg mohon maaf kwitansi nya salah di tahun nya ,, trus si bg ini ketawa ,, aku pun tadi kaget kak kok puluhan tahun yg lalu di bikin itu  , ,mau ku telfon nya kakak tadi tapi yaudah lah pikir ku  ., aku pun blm lahir loh kak ditahun itu

    akhirnya kami berdua sama" ketawak 🤣

    Pas aku cek profil ini org ternyata dia lahir tahun 97 🤣😂🤣😂🤣😂

  • LHIA469

    28 April

    Hi... Hi.... Para JK members... Shalom...

    Sharing donk yg kemarin ikut gathering yg dibuat oleh mimin, teman2 dapat berkat apa aja sih?? 😄

    28 April diubah oleh LHIA469

  • 30 April

    Syalom

  • 1 Mei

    Menikmati libur hari buruh.. mengistirahatkan badan sambil demo masak aja ah😁

5626 – 5646 dari 5646    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 224  225  226Kirim tanggapan