Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

5676 – 5687 dari 5687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 226  227  228Kirim tanggapan

  • 1 Juni

    Turut berduka ya Junita🙏

    Tuhan beri penghiburan😇

    JUNITA694 tulis:

    ketika musim kehidupan bikin nyesek.

    iya aku sedih

    kecewa

    ....

    semoga "rem" dalam diri ini ttp bekerja.

    2 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 Juni

    maaciw kakaku 🙏

    WELLYN308 tulis:

    Turut berduka ya Junita🙏

    Tuhan beri penghiburan😇

  • 2 Juni

    Turut berduka jun, gak mudah bwt move on dari sedih anggota kluarga

    JUNITA694 tulis:

    ketika musim kehidupan bikin nyesek.

    iya aku sedih

    kecewa

    sakit ditinggalkan utk selamanya.

    aku ga mau menyangkal emosiku.

    seminggu lebih ini rasanya ga enak bgt. lagu yang dia suka selalu aku repeat one nangis trs. hadehhh.. ancur.

    kmarin coba ibadah di salah satu greja. lagunya ini.

    "Hai jiwaku!

    Janganlah engkau gelisah

    Pujilah nama-Nya yang mulia

    Jangan menyerah

    Tetap berharap dan bersyukur

    S'bab Yesus penolong yang sejati"

    masih ingat sedihnya tapi ada kelegaan aja

    semoga "rem" dalam diri ini ttp bekerja.

  • 2 Juni

    gk bc lengkap tulisan di atasnya.. tetiba kebaca point ini doang..

    opini/pendapat.. dlm hal ini tidak ada yg benar or salah.. dan pendapat sy berbeda.. he3

    #kebebasanberpendapat

    HANARIN279 tulis:

    .....

    tambahan ya IMO penyebab jomblo cuma 2:

    1. Kriteria calon pasangannya belum jelas.

    2. Mengejar kesempurnaan/ekspetasinya terlalu tinggi.

  • 6 Juni

    Ampe skrg blom dapat yg mau menua bersama ampe tamat..

  • 6 Juni

    Relate banget...berujung hanya buang waktu. ternyata aku ga sendirian. Semangat ya sister 😊

    CAHAYAKU534 tulis:

    Sesakit sakitnya org yg diselingkuhi tapi lebih sakit lagi ketika dua insan saling mencintai tidak bisa bersatu karna agama .

    Dia orang baik yang taat kepada Tuhannya,sementara aku seorang anak yang tidak ingin mengecewakan org tuaku dengan berpindah agama.

    Tidak ada yang salah pada kita,kita tidak pernah berselisih paham bahkan kita merasa satu sama lain saling melengkapi tapi apa daya tuhan kita beda.😌intinya kita harus ikhlas melepas satu sama lain,mau tanya pada tuhan mengapa kita diciptakan berbeda tpi itu sangat tidak mungkin

  • 7 Juni

    Pernah ga diri mu pulang dalam keadaan laper trus cucitangan ganti baju ambil makanan di meja makan.

    Eh saat berdoa adikmu dg tanpa dosa nyamperin lauk mu trus di cowel gitu aja.. 🙃Sambil bilang : "enak"

    Padahal klo mau makan ya tinggal ambil di meja makan masih ada..

    Tapi ya gitu deh kelakuan adik.. kalau ga bikin kesel namanya bukan adik..😅

    Udah gitu sambil lalu dia bilang : "sebenernya aku apa kumu sih yang nakal itu..".

    🙃🙃🙃✌

    Punya adik nyebelin tapi kangen klo ga dijahilin...atau ngejahilin dia 😅✌

    7 Juni diubah oleh YANTI342

  • 8 Juni

    Pernah pny pengalaman disukai sama tmn kuliah beda Iman dan dia mulai pdkt, dia org yg taat dg agamanya, gak ada yg salah cmn aku jg taat dg agamaku. Jd kami beda prinsip, akhirnya gak jadian

    9 Juni diubah oleh ULI887

  • KHO487

    14 Juni

    Halo selamat malam saudara-saudariku yang terkasih didalam kristus aku ingin curhat

    Beberapa waktu lalu aku mengalami kejadian yang tidak mengenakan salah seorang dari kerabatku mengalami musibah lalu kondisinya memperihatinkan mohon doa dari kawan2 disini agar kondisinya membaik terimakasih Gbu.

  • 14 Juni

    KHO487 tulis:

    Halo selamat malam saudara-saudariku yang terkasih didalam kristus aku ingin curhat

    Beberapa waktu lalu aku mengalami kejadian yang tidak mengenakan salah seorang dari kerabatku mengalami musibah lalu kondisinya memperihatinkan mohon doa dari kawan2 disini agar kondisinya membaik terimakasih Gbu.

    Doa kami untuk saudara anda. Tangan Tuhan tak kurang panjang untuk menjamahnya dimanapun dia berada. 🙏🙏🙏

  • 16 Juni

    masi ga ngerti pake web nya,yg udh suhu tolong ajarin 😂

    16 Juni diubah oleh VERN885

  • KHO487

    16 Juni

    Semangat

    16 Juni diubah oleh KHO487

5676 – 5687 dari 5687    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 226  227  228Kirim tanggapan