Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CURHAT CURHAT....Siapa Mau Curhat ??? Masuk Di SINI

ForumPersahabatan dan hubungan

651 – 675 dari 5640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Februari 2017

    Ups, saya msh d bawah umur nih kk tapi boleh sdikit berpendapat yah... :)
    Buat saya agama kristen di KTP seseorng belum menjamin kepribadian nya bakal sperti malaikat dan membandingkan dgn agama tetangga jg useless krn saya emang g ada niat jg buat pindah walau mereka perfect abis n punya kepribadian bak malaikat. Pemikiran sederhana saya, dari sekian banyak g mungkin dh semuanya buruk pasti banyak jg seorang kristen sejati, tinggal didoain aja agar dipertemukan dgn yg seperti itu n dijauhkan dari orng2 yg hanya iseng.

    Baik buruknya seseorng ga mutlak ditentukan ama agama di KTP dia, krn kalau itu standarnya seorang ateis bisa aja lebih kudus hidupnya dari orng2 yg beragama, apa iya kita lebih milih jadi ateis kalo begitu, kn ga juga yh? Tetep optimis aje sis,,, :)

    HELEN966 tulis:

    Yakïn tu cwo kristen sperti tu,,, krna bnyk tmn'' kerja ku curhat soal cwo kristen kbnykn modus blg kekudusan tp kbnyn busit,,, kalo hati'' tp knp kbnykn cwo kristen cek in hotel dngn cwe sembarangan ap tu blg kekudusan,,,

    Aq boleh nanya ga kakak'' wanita berumur d jk menurut kakak jk, gmana???

  • VICTORAJA256

    3 Februari 2017

    Ujian terberat berumah tangga adalah masalah Ekonomi ... ada beberapa tman2 saya yg berantakan rumah tangganya krn itu dan sang istri tidak kuat mendampinginya dan akhirnya ditinggalkan .. :)

    EKO789 tulis:

    Mungkin ITU salh satu fktornya.ekonomi

  • EKO789

    3 Februari 2017

    Temanku Ada yg ditinggl pasangan nya Karena ngga kuat hidup susah. Anak 4 kecil2 di tinggl. Ibunya dah kabur n bapaknya dh meningl, anak 2 ikut nenek dulunya sekrng dh ngga tau lg gimnna kondisinya. Dan bbrapa bln lalu saya main k panti asuhan krstn saya agak sedih juga liat anak masih kecil2 ngga Ada ortunya, mau jadi APA mereka kelak

    VICTORAJA256 tulis:

    Ujian terberat berumah tangga adalah masalah Ekonomi ... ada beberapa tman2 saya yg berantakan rumah tangganya krn itu dan sang istri tidak kuat mendampinginya dan akhirnya ditinggalkan .. :)

    3 Februari 2017 diubah oleh EKO789

  • VICTORAJA256

    3 Februari 2017

    itulah ujian kehidupan ... kita ambil hikmahnya aja agar jgn sampai terjadi seperti itu pada diri kita ... coz kita tidak tau bagaimana nanti kedepan .... :)  

    EKO789 tulis:

    Temanku Ada yg ditinggl pasangan nya Karena ngga kuat hidup susah. Anak 4 kecil2 di tinggl. Ibunya dah kabur n bapaknya dh meningl, anak 2 ikut nenek dulunya sekrng dh ngga tau lg gimnna kondisinya. Dan bbrapa bln lalu saya main k panti asuhan krstn saya agak sedih juga liat anak masih kecil2 ngga Ada ortunya, mau jadi APA mereka kelak

  • 3 Februari 2017

    Karena saya termasuk wanita berumur dan ada di JK jadi boleh kasih komentar ya...

    Boleh tanya "kebanyakan" itu berapa banyak, Sist Helen? Pernahkah diteliti? Rasanya ndak mungkinlah org2 yg check in di hotel dgn wanita yg bukan pasangan resminya mengaku secara terbuka khan? Ada baiknya tidak menyimpulkan sst hanya dr cerita bbrp org lalu menarik kesimpulan yg penting.  Oya, perilaku check in di hotel itu jg rasanya pribadi per pribadi terlepas dr dia beragama apa. Ada baiknya jangan terlalu cepat menyimpulkan seperti itu.

    HELEN966 tulis:

    Yakïn tu cwo kristen sperti tu,,, krna bnyk tmn'' kerja ku curhat soal cwo kristen kbnykn modus blg kekudusan tp kbnyn busit,,, kalo hati'' tp knp kbnykn cwo kristen cek in hotel dngn cwe sembarangan ap tu blg kekudusan,,,

    Aq boleh nanya ga kakak'' wanita berumur d jk menurut kakak jk, gmana???

  • COOLFACE528

    3 Februari 2017

    Daridulu sampe sekarang saya bingung gimana caranya ngobrol sama cewek yg saya suka. Tapi klo sama cewek yang saya anggap teman biasa, malah bisa lancar. Bingung kenapa ada orang yg bisa dengan mudah dapat pasangan, sementara saya selalu bingung mau ngobrol apa. Apa mungkin saya gk bakat di bidang cinta ya? Hahaha...

    #Curhat_Ngasal

    #Ini_Curhat_Gk_Sih

  • 3 Februari 2017

    kayaknya bro ini harus sukanya sama teman biasa,, biar ngomongnya bisa lancar....hehehehe..

    cinta gak perlu BAKAT, yang cinta perlu cmn kata SEPAKAT,, SEPAKAT untuk menjalin hubungan mksdnya.... hehehehe..

    COOLFACE528 tulis:

    Daridulu sampe sekarang saya bingung gimana caranya ngobrol sama cewek yg saya suka. Tapi klo sama cewek yang saya anggap teman biasa, malah bisa lancar. Bingung kenapa ada orang yg bisa dengan mudah dapat pasangan, sementara saya selalu bingung mau ngobrol apa. Apa mungkin saya gk bakat di bidang cinta ya? Hahaha...

    #Curhat_Ngasal

    #Ini_Curhat_Gk_Sih

  • COOLFACE528

    3 Februari 2017

    VIC671 tulis:

    kayaknya bro ini harus sukanya sama teman biasa,, biar ngomongnya bisa lancar....hehehehe..

    cinta gak perlu BAKAT, yang cinta perlu cmn kata SEPAKAT,, SEPAKAT untuk menjalin hubungan mksdnya.... hehehehe..

    Tapi klo awalnya temen lalu demen, aku gk tau juga apa bisa tetep ngobrol nyaman atau nggak sih mas.

    Keliatannya karena udah kebablasan dari dulu gk pernah pacaran, jadinya ya gk ngerti caranya menghandle rasa suka secara positif.

    Btw, saya juga bingung lho knp tiba2 saya curhat gini. Wkwk..

  • ATHAMNK657

    3 Februari 2017

    APRY008 tulis:

    blm nemu yang bkin suka hahaha.. kamu cntik sis sexali lirik cow2 bnyk antri hehehe..mudh2n nemu yang seiman

    Temukan kalo gitu sis, bawa dalam doa :)

    Haha amin. Thankyou, tp saya biasa aja kok.. Yg penting itu cantik hati sis..

  • COOLFACE528

    3 Februari 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Ada berdebar2? Kayaknya gejalanya mewakili rasa tegang, khawatir, was2 dan  cemas, biasanya seperti ini. Atau mungkin gejala jatuh cinta juga mirip  seperti orang cemas ya.. pertama kayaknya musti mengatasi gejala tadi. Kalo ada rasa tegang atau sejenisnya; tenangkap diri. Entah dengan mengatur nafas atau mengalihkan pikiran ke hal2 yg bs membuat rileks/santai/tenang. Biar lebih yakin bisa latihan (seolah2 berhadapan dgn si dia) di rumah sebelum bertemu. Yakin dan usahakan bisa tenang dan santai. Jangan menghilang ya..nanti si dia disambar orang lagi.

    COOLFACE528 tulis:

    Tangan dingin. Gemeteran. Denyut nadi bisa tembus 120 lebih beatnya. Pengennya ngilang.

    Kalau latihan di rumah, seolah2 ketemu dia, yg ada aku bolak balik ke toilet juga mbak. Aku klo grogi sering mules.

    Udah coba tenangkan diri sih. Tapi selama suka sama dia, tetep gk isa tenang. Klo mau bener2 tenang, caranya cuma dengan ngelupain perasaanku ke dia. Abis itu tenang.

  • EKO789

    3 Februari 2017

    Wih rame juga INI...Mas cool sama kaya saya dulu suka gmtar kl ketemu cewek yg di taksir...#bratikitanormal:-)

  • 3 Februari 2017

    Iya, itulah mengapa dilatih sebelum bertemu, biar Bro Coolface bisa menemukan teknik u/ menenangkan diri yg cocok. Jadi akan terbiasa menghadapi rasa 'grogi' itu. Semogah berhasil ya..

    COOLFACE528 tulis:

    Kalau latihan di rumah, seolah2 ketemu dia, yg ada aku bolak balik ke toilet juga mbak. Aku klo grogi sering mules.

    Udah coba tenangkan diri sih. Tapi selama suka sama dia, tetep gk isa tenang. Klo mau bener2 tenang, caranya cuma dengan ngelupain perasaanku ke dia. Abis itu tenang.

  • COOLFACE528

    3 Februari 2017

    EKO789 tulis:

    Wih rame juga INI...Mas cool sama kaya saya dulu suka gmtar kl ketemu cewek yg di taksir...#bratikitanormal:-)

    Klo mau positif thinking, ya aku setuju mas. Kita normal klo gemeteran ngadepin cewek

  • 7 Februari 2017

    Mo curhat. Jadi ceritanya doa. Minta pacar yg mau gak ciuman dan seks sebelum nikah sama Tuhan,dan mau serius utk jenjang selanjutnya. Kayanya doanya dikabulin nih.Kenal lah dengan 3 cowo, dan mereka nyanggupin itu. Trus tiga tiganya ngajak nikah. Akunya sih belom iyain pacaran sama mereka. Karena bingung. Ketiganya kristen. Kalo dibilang mereka sudah lahir baru atau belum aku nggak tau. Aku cuma bilang ke mereka bawa namaku dalam doa mereka aja. Mereka jg iyain. Kadang aku itu ada phobia sama komitmen, takut nanti apa yg aku pilih salah, malah jd ga bahagia,  cerai, kdrt, dsbg. Gimana ya caranya supaya bs pilih yg tepat.

  • COOLFACE528

    7 Februari 2017

    MEIMEI833 tulis:

    Mo curhat. Jadi ceritanya doa. Minta pacar yg mau gak ciuman dan seks sebelum nikah sama Tuhan,dan mau serius utk jenjang selanjutnya. Kayanya doanya dikabulin nih.Kenal lah dengan 3 cowo, dan mereka nyanggupin itu. Trus tiga tiganya ngajak nikah. Akunya sih belom iyain pacaran sama mereka. Karena bingung. Ketiganya kristen. Kalo dibilang mereka sudah lahir baru atau belum aku nggak tau. Aku cuma bilang ke mereka bawa namaku dalam doa mereka aja. Mereka jg iyain. Kadang aku itu ada phobia sama komitmen, takut nanti apa yg aku pilih salah, malah jd ga bahagia,  cerai, kdrt, dsbg. Gimana ya caranya supaya bs pilih yg tepat.

    Pilih aja yg paling membuat sis nyaman. Tepat atau nggak tepat itu gk bisa dipastikan secara 100 persen. Dan yg penting jgn kelamaan nentuin sikap. Takut mereka ngira sis ini php. Kalau emang lom nemu chemistry, bilang aja terus terang. Mau temenan dulu.

  • JEAN427

    7 Februari 2017

    Tanda2 sindrom " M" ($indrom MALAS...) sangat tdk menyenangkan... Tp bgt mlht white handsome wuuuiiihhh... Kinclong deeccchh niiicchhh mata... Wkwkwkwkwkwkwkwkwk..

    7 Februari 2017 diubah oleh JEAN427

  • 7 Februari 2017

    Klo mereka bertiga dah pada ngajak nikah bearti dah lama jg yha hub km dgn ke 3 cwo ini...?

    Bagaimana pandangan mereka klo tau km tdk berhubungan dgn 1org saja...?

    Klo bs segera minta hikmat Tuhan dan diputuskan mau serius dgn yg mana... semoga dapat yg terbaik...

    MEIMEI833 tulis:

    Mo curhat. Jadi ceritanya doa. Minta pacar yg mau gak ciuman dan seks sebelum nikah sama Tuhan,dan mau serius utk jenjang selanjutnya. Kayanya doanya dikabulin nih.Kenal lah dengan 3 cowo, dan mereka nyanggupin itu. Trus tiga tiganya ngajak nikah. Akunya sih belom iyain pacaran sama mereka. Karena bingung. Ketiganya kristen. Kalo dibilang mereka sudah lahir baru atau belum aku nggak tau. Aku cuma bilang ke mereka bawa namaku dalam doa mereka aja. Mereka jg iyain. Kadang aku itu ada phobia sama komitmen, takut nanti apa yg aku pilih salah, malah jd ga bahagia,  cerai, kdrt, dsbg. Gimana ya caranya supaya bs pilih yg tepat.

    7 Februari 2017 diubah oleh NITA804

  • 7 Februari 2017

    MEIMEI833 tulis:

    Mo curhat. Jadi ceritanya doa. Minta pacar yg mau gak ciuman dan seks sebelum nikah sama Tuhan,dan mau serius utk jenjang selanjutnya. Kayanya doanya dikabulin nih.Kenal lah dengan 3 cowo, dan mereka nyanggupin itu. Trus tiga tiganya ngajak nikah. Akunya sih belom iyain pacaran sama mereka. Karena bingung. Ketiganya kristen. Kalo dibilang mereka sudah lahir baru atau belum aku nggak tau. Aku cuma bilang ke mereka bawa namaku dalam doa mereka aja. Mereka jg iyain. Kadang aku itu ada phobia sama komitmen, takut nanti apa yg aku pilih salah, malah jd ga bahagia,  cerai, kdrt, dsbg. Gimana ya caranya supaya bs pilih yg tepat.

    Tanyakan pada BAPA.

    hanya BAPA yg empunya jawaban dan pilihan yang paling tepat dan benar atas semua semua pertanyaan dan atas semua pilihan.

  • 7 Februari 2017

    NITA804 tulis:

    Klo mereka bertiga dah pada ngajak nikah bearti dah lama jg yha hub km dgn ke 3 cwo ini...?

    Bagaimana pandangan mereka klo tau km tdk berhubungan dgn 1org saja...?

    Klo bs segera minta hikmat Tuhan dan diputuskan mau serius dgn yg mana... semoga dapat yg terbaik...

    Yg pertama cowonya emang dah berumur jg umur 31 dan 34,yg 1 seumuran.

    2single.yg 1 duda istri meninggal.

    Ya ngga ada yg tau lah sis. Masing2 ga saling kenal. Aku kan saat ini statusnya teman, belom ke tahap pacaran. Cuma mereka tau aku maunya bagaimana, dan langsung to the point, mereka bilang ngga cari pacar tp istri.

    Iya sedang minta. Tapi ya itu td kok dari diri aku sendiri jd ragu, akunya dah siap sama komitmen atau belum. Ngerasa belum siap.

  • 7 Februari 2017

    memastikan... sudah bacakah mas 409

    Kejadian pasal (Abraham dengan Sara,Abraham dengan Hagai) mereka selalu disertai kebaikan dengan anak (ishak & ismael)

    dimana mereka itu (ishak & ismael) jelas jelasdari kelahiran ishak kristen dan  ismael islam

    Galatia 5:25

    Hagar ialah gunung sinai di tanah arab

    dan ia(sara) sama dengan yerusalem yang sekarang karena ia hidup dalam perhambaan  dengan anak anaknya

    sampai pada masanya mereka hidup bersama sama sekalipun berbeda

    tetap barada dalam naungan ayahnya dan melakukan kebaikan bersama sesama saudaranya (Kejadian 25:9)

    agama adalah keyakinan. keyakinan di perkuat oleh iman. iman tumbuh selalu karena belajar kasih dimana kasih itu salib

    mengasihi sesama manusia terlebih mengasihi Tuhan

    jadi, tidak pernah Tuhan mengatakan kasihilah sesamamu manusia saudaramu sedarah atau keluarga, juga Tuhan tidak pernah mengatakan kasihilah sesamamu hanya satu RT,RW mu saja,sesama hanya satu suku, sesama hanya satu pulau, sesama hanya satu bangsa, sesama hanya satu benua.... Tuhan katakan Kasihilah sesama mu manusia (berarti seluruh manusia di dunia sekalipun) saling mengasihi

    , jangan berguru pada apa yang kamu lihat dan apa yang kamu tahu tetapi bacalah

    Ulangan 17:19

    jadi sekali lagi ku ingatkan di sini bacalah sungguh sungguh kejadian pasalnya yang Abraham jangan sampai terlewatkan

    maka terberkati jugalah sama kamu seperti Abraham sampai pada keturunanmu seperti anaknya Ishak

    Galatia3:20

    Dan jikalau kamu adalah milik Kristus ,

    maka kamu juga adalah keturunan Abraham

    dan berhak menerima janji Allah

    GALATIA 4:28

    Dan kamusaudara saudara kamu sama seperti ishak adalah anak anak janji

    (so jangan mudah menilai mendikte meremehkan seseorang karena apa yang kamu tahu belum tentu aku mengetahuinya dan apa yang aku ketahui belum tentu kamu mengetahuinya kita melihat tatapan yang sama tapi hasil pandangan yang kita temukan pasti berbeda)

    God bless you 409

  • 7 Februari 2017

    Klo dibilang blm siap komitment pasti sebagian besar jg blm siap... tp sesudah dijalani semoga bs lbh siap lg... dan sesudah dijalani smoga lbh siap lg... berdoa dan meminta hikmat... smoga diberikan jawaban yg terbaik... Gbu...

    MEIMEI833 tulis:

    Yg pertama cowonya emang dah berumur jg umur 31 dan 34,yg 1 seumuran.

    2single.yg 1 duda istri meninggal.

    Ya ngga ada yg tau lah sis. Masing2 ga saling kenal. Aku kan saat ini statusnya teman, belom ke tahap pacaran. Cuma mereka tau aku maunya bagaimana, dan langsung to the point, mereka bilang ngga cari pacar tp istri.

    Iya sedang minta. Tapi ya itu td kok dari diri aku sendiri jd ragu, akunya dah siap sama komitmen atau belum. Ngerasa belum siap.

  • DEVY130

    15 Februari 2017

    Kakak2 mau tanya donk..

    Jadi, beberapa minggu lalu saya kenal seseorang disalah satu medsos, singkat cerita ybs ngajak kehubungan yang lebih serius, sabtu besok ybs mau ketemu ortu untuk nglamar.

    Ybs kerja disalah satu TV swasta yg menurutnya sudah diposisi yang baik. Ybs bilang bisa menjamin masa depan saya.

    diKTP tertera masih lajang (saya minta KTP karena saya trauma) dan beragama muslim. Tp ybs bilang kalau sudah Kristen  sejak 2014. Berdasarkan pengamatan saya pada saat PDKT ybs orang yang taat pada Tuhan, selalu mengajak berdoa untuk masa depan kami dan selalu mengingatkan untuk rajin ke Gereja.

    Tp semakin kesini saya semakin yakin bahwa ybs adalah pria yg tidak baik.

    jadi menurut manteman gimana nih.

    NB: kami belum pernah ketemu sama sekali, karena berbagai alasan saya memang tidak pernah mau saat diajak kopdar... ehehe..hehe..he..

  • MEY072

    15 Februari 2017

    Lom pernah ketemu tatap muka, hr sabtu mo dtg ngelamar mbk??

    Yakin utk maju??

    DEVY130 tulis:

    Jadi, beberapa minggu lalu saya kenal seseorang disalah satu medsos, singkat cerita ybs ngajak kehubungan yang lebih serius, sabtu besok ybs mau ketemu ortu untuk nglamar

    NB: kami belum pernah ketemu sama sekali, karena berbagai alasan saya memang tidak pernah mau saat diajak kopdar... ehehe..hehe..he..

    15 Februari 2017 diubah oleh MEY072

  • DEVY130

    15 Februari 2017

    Kalau emang beneran dateng nglamar, saya mundur...

    Ibu Bapak saya maju :)

    sebenernya sudah tau jawabannya, tp yang namanya cewe, kek ada yng kurang kalo ngga gegalauan dulu.

    Walaupun blom pernah ketemu, tp dibohongi dg dikasi harapan itu bikin sakit hati parah :(

    MEY072 tulis:

    Lom pernah ketemu tatap muka, hr sabtu mo dtg ngelamar mbk??

    Yakin utk maju??

  • COOLFACE528

    15 Februari 2017

    DEVY130 tulis:

    Kakak2 mau tanya donk..

    Jadi, beberapa minggu lalu saya kenal seseorang disalah satu medsos, singkat cerita ybs ngajak kehubungan yang lebih serius, sabtu besok ybs mau ketemu ortu untuk nglamar.

    Ybs kerja disalah satu TV swasta yg menurutnya sudah diposisi yang baik. Ybs bilang bisa menjamin masa depan saya.

    diKTP tertera masih lajang (saya minta KTP karena saya trauma) dan beragama muslim. Tp ybs bilang kalau sudah Kristen  sejak 2014. Berdasarkan pengamatan saya pada saat PDKT ybs orang yang taat pada Tuhan, selalu mengajak berdoa untuk masa depan kami dan selalu mengingatkan untuk rajin ke Gereja.

    Tp semakin kesini saya semakin yakin bahwa ybs adalah pria yg tidak baik.

    jadi menurut manteman gimana nih.

    NB: kami belum pernah ketemu sama sekali, karena berbagai alasan saya memang tidak pernah mau saat diajak kopdar... ehehe..hehe..he..

    Jangan  diterima. Pura2 pergi ke luar kota satu keluarga pas hari H dia datang. Ngapain ngeladenin orang yg mau ngelamar padahal ketemu aja belom.

651 – 675 dari 5640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28 ... 226  Selanjutnya Kirim tanggapan